Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_646

gambar

Overgeared_646

Bab 646

"Duke of Virtue Pangea!"

Orang yang memulihkan Red Phoenix Bow, membunuh Arube, dan memusnahkan jarum lapis baja. Di sisi lain, dia adalah orang yang mendorong Han Seokbong ke kematian. Penampilan Duke of Virtue Pangea, Grid, membingungkan semua orang.

"K-Kenapa kamu ada di sini?"

Keberadaan Duke of Virtue Pangea tidak diketahui oleh semua orang. Alasan eksekusi Han Seokbong adalah, karena dia tidak tahu di mana Duke of Virtue Pangea berada. Sekarang, dia muncul di Pangea?

Seseorang berteriak dengan berani.

"Mengapa…? Mengapa kamu kembali? Aku lebih suka kamu tidak muncul daripada muncul di akhir! "

Dia seharusnya tidak meninggalkan Kerajaan Cho. Jika dia tetap akan kembali, akan menyenangkan baginya untuk datang, sebelum Han Seokbong dieksekusi.

"Mengapa…? Kenapa sekarang?"

Orang-orang tahu secara rasional jika Duke of Virtue Pangea tidak bersalah dan jika mereka seharusnya tidak menyalahkannya. Tapi ada perasaan tidak enak, karena dia kembali tepat setelah eksekusi Han Seokbong.

Saat orang mencemooh dan mulai menyalahkan Grid.

"Semua orang diam!"

Blacksmith maju ke depan. Mereka adalah blacksmith dari Black Anvil Smithy, Red Tongs Smithy, Blue Flames Smithy, dan tentu saja White Hammer Smithy.

"Kenapa kamu menyalahkan Duke of Virtue Pangea?"

“Duke of Virtue Pangea bersedia bekerja sama dengan yangbans! Dia tidak tahu dia dipanggil, tapi dia tidak takut pada yangbans! "

“Duke of Virtue Pangea adalah manusia seperti kita! Mengapa Kamu hanya menyalahkan Duke of Virtue Pangea? "

Blacksmith White yang pernah kurang percaya diri dan pasif, mulai berteriak dengan suara paling keras. Deru seorang pria yang telah berubah berkat Grid.

"…"

Kata-kata White dan para blacksmith itu benar. Warga yang dimarahi mereka berubah menjadi sunyi seperti tikus mati. Mereka tidak bisa mengeluh di Grid lagi. Perasaan beralasan mulai menguasai emosi mereka.

"Hrmm."

Berdiri di atas ubin basah, Grid tampak seperti macan tutul elegan yang berbaring di pohon, ketika dia melihat ke tanah. Dia memandang White dan blacksmith dengan senang.

"Mengesampingkan White, aku tidak berharap blacksmith dari blacksmith lain untuk membela diriku. Blacksmith memiliki rasa bangga mereka sendiri. Aku harus membawa mereka. "

Level blacksmith Benua Timur sangat tinggi. Secara khusus, para pemilik dari empat bengkel memiliki potensi untuk mencapai tingkat pengrajin. Akan jauh lebih mudah untuk menghasilkan set Grid, jika dia bisa membawa mereka ke Kerajaan Overgeared.

Kemudian, suara Park Jurim memasuki telinga Grid.

"Kamu harus pergi. Kamu akan mengalami rasa sakit dan dendam mereka, jika kamu tinggal di sini."

Orang tua di kastil. Grid mendengar dia 10 tahun lebih tua dari Khan. Tapi, pinggangnya lurus dan matanya tajam. Grid mengagumi penampilan sehat Park Jurim dan bertanya padanya.

"Apakah kamu menyalahkanku juga?"

"Bagaimana itu bisa terjadi?"

Park Jurim segera membantahnya, meski putranya dieksekusi. Dia kehilangan putranya, tapi masih mampu berpikir normal. Dia memiliki kekuatan mental yang luar biasa.

"Aku hanya berterima kasih padamu. Itu akan berlanjut di masa depan."

"…Bagus."

Grid memahami karakter Park Jurim dan tersenyum lebar. Dia senang bisa mengambil banyak orang baik dari Benua Timur. Orang-orang yang menyaksikan senyumnya tersentak.

"Tersenyum?"

"Apa yang lucu, sehingga dia tersenyum?"

Semua orang berduka, sementara Grid tersenyum sendirian? Orang-orang tidak bisa memahami Grid dan menjadi curiga. Kemarahan dan emosi warga yang mulai ditekan mulai muncul kembali. Tapi, itu hanya sesaat. Itu segera ditekan.

Ttaak!

Grid menjentikkan jarinya.

"T-Tidak…!"

"Lord Han Seokbong?"

"Lady Sua?"

Semua orang meragukan mata mereka. Itu karena empat tangan emas muncul di belakang Grid memegang Han Seokbong dan Sua.

Orang-orang yang mati, muncul hidup-hidup? Apa yang sedang terjadi? Grid berteriak pada semua orang yang merasa bingung. Hujan deras yang mengubur kesengsaraan orang, tidak bisa menghentikan suara Grid. Itu adalah kualitas tambahan dari stat dignity yang tinggi.

Semua orang di tempat ini dicengkeram oleh suara Grid.

"Aku, Grid, Raja Overgeared dari Benua Barat, akan membuat deklarasi."

"Benua Barat?"

"Raja Overgeared?"

“Grid?”

Asal dan identitas Grid. Orang-orang mempelajari fakta baru, tentang Grid dan menganggapnya konyol.

"Aku akan menculik Tuan Han Seokbong dan keluarganya ke kerajaanku."

"… !!!"

"Katakan pada rajamu! Kerajaan Cho akan selamanya menyesal, kehilangan keluarga yang setia padanya kepada Raja Grid yang lemah!"

"…"

Suasana mereda. Grid memiliki ekspresi ganas di wajahnya, tapi tidak ada yang percaya kata-katanya. Jika Han Seokbong dan putrinya benar-benar 'diculik', mereka tidak akan bertindak begitu tenang. Di tempat pertama, Han Seokbong berada di hukuman mati. Tapi, dia masih hidup. Orang-orang bukan idiot, dan dapat menebak apa yang terjadi.

Air mata mengalir dari mata warga yang basah karena hujan. Alasan mengapa ayah dan putri Han Seokbong masih hidup dan mengapa Grid 'menculik' mereka. Semua orang menyadarinya.

‘Grid menyelamatkan Lord Han Seokbong dan Lady Sua. '

'Dia mengambil Lord Han Seokbong, yang kehilangan tempatnya.'

‘Mengatakan jika mereka diculik…’

‘Jika Han Seokbong meninggalkan kerajaan itu atas kehendaknya sendiri, Kerajaan Cho akan mengenalinya sebagai pemberontak sejati. Untuk mencegah ini, Duke of Virtue Pangea perlu menjadi alasan di baliknya. '

‘Tidak cukup jika dia menyelamatkan hidup Lord Han Seokbong, kehormatannya juga dilindungi… Apakah ada orang lain di dunia seperti ini?’

Benar sekali.

Para warga dengan benar memahami niat Grid.

Grid seharusnya kembali ke Pangea suatu hari nanti, dan melahap Benua Timur. Keluarga Han Seokbong diperlukan untuk ini, sehingga para warga tidak bisa membenci mereka. Dia memikirkannya selama beberapa kali, dalam perjalanan kembali ke Pangea.

"Duke of Virtue Pangea!"

"Terima kasih!"

"Terima kasih telah menyelamatkan Lady itu!"

"Duke of Virtue Pangea, Hore!"

"Hore, Raja Overgeared!"

"Grid, Hore!"

Ratusan ribu orang bersorak di Grid. Itu seperti prosesi yangbans. Pada saat itu, jendela notifikasi muncul di visi Grid.

[Penduduk Pangea sudah mulai mendewakanmu!]

[Sebagai hadiah khusus, status God-mu telah meningkat sebesar 1.]

"…"

Jackpot!

Grid nyaris tidak menekan tangisan yang ingin muncul. Itu untuk mencoba dan melindungi martabatnya.

"Hum hum."

Grid terbatuk-batuk, sementara Park Jurim pindah ke sisi Han Seokbong. Kemudian, dia mengambil scroll itu untuk kembali ke Benua Barat.

"Sekarang, mari kita mulai penculikan. Kumpulkan semua orang yang ingin pergi untuk kerajaanku! "

Grid mengedipkan mata pada Red Phoenix Group dan blacksmith. Dia berharap sebanyak mungkin anggota Red Phoenix Group dan blacksmith untuk bergabung sebanyak mungkin. Namun.

"Waaahhhhhhhh!"

"Eh?"

"Sini! Aku ingin datang!"

"Keluargaku akan mengikutimu!"

"Ehh?"

"Aku akan pergi ke neraka, jika aku bisa melayani Duke of Virtue Pangea dan Lord Han Seokbong!"

"Ehhhhh?"

Bukan hanya anggota Red Phoenix dan blacksmith yang berkumpul di sekitar Grid. Sebagian besar dari ratusan ribu orang Pangea yang bersorak untuk Grid berkumpul bersama. Grid tidak lagi bisa berpikir.

"D-Dog…"

***

 

Ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt.

"Cepat! Aku sibuk!"

“Jangan istirahat! Tidak ada waktu! "

Para warga berlarian kemana-mana. Pertanian, industri, pendidikan, sihir, militer, dll. Semua wilayah Reinhardt menderita kekurangan tenaga kerja. Tidak, itu bukan Reinhardt. Itu semua wilayah di Kerajaan Overgeared.

Jika itu bukan karena dana dan tenaga yang dipasok oleh Duke Steim, Kerajaan Overgeared akan menjadi lumpuh.

"Warga. Diperlukan lebih banyak orang. "

Masuknya player terus meningkat berkat quest terkait yang dianugerahi set Grid diproduksi massal. Berkat mereka, ekonomi pasar direvitalisasi. Tapi, apa ini? Mereka tidak punya apa-apa untuk dijual!

"Namun, transaksi real estat cepat, karena surplus tanah."

Lebih banyak pekerja dibutuhkan di banyak daerah. Tapi tidak mudah bagi NPC untuk menjalankan peran pekerja. Lauel sekali lagi berpikir, jika Grid itu hebat. Sulit untuk mendapatkan NPC profesional, namun Grid dapat mengumpulkan banyak NPC bernama.

Akal sehat mengatakan, jika tidak mudah bagi player untuk membangun bantuan dengan NPC dan menjadikannya dimiliki oleh player.

"Pertama-tama, hanya ada beberapa player dengan NPC di sisinya."

Lauel juga sama. Pada saat dia bermain solo, Lauel hanya peduli dengan pertumbuhannya. Dia sama sekali tidak mempertimbangkan hubungannya dengan NPC. Dia hanya mengumpulkan tingkat affinitas moderat dengan NPC, dengan meningkatkan levelnya, menyelesaikan quest, dan meningkatkan item.

"Biasanya, aku fokus pada pertukaran dengan player, sampai aku perlu berbicara dengan NPC."

Tapi, akal sehat itu hilang, ketika datang pada Grid. Lauel bangkit dari tempat duduknya. Sudah waktunya untuk mengunjungi bengkel.

"Aku harus memberi lebih banyak kekuatan pada blacksmith."

Kerajaan Overgeared adalah kerajaan blacksmith, dan berusaha keras dalam bisnis blacksmith mereka. Banyak uang diinvestasikan. Masalahnya adalah jika seperti halnya daerah lain, para blacksmith kekurangan tenaga kerja. Mereka tidak dapat memenuhi permintaan para pemain.

"Aku harus memberi tahu Khan, untuk mengurangi waktu istirahat sedikit lebih lama."

Mereka tidak bisa beristirahat akhir-akhir ini, dan sekarang akan berkurang lagi? Lauel tahu, akan ada serangan balik dari blacksmith. Tapi, itu tidak bisa membantu karena mereka kekurangan orang.

"Mendesah. Hah?"

Lauel meninggalkan kastil dengan napas dalam-dalam dan berhenti di jalan. Tiba-tiba, pilar cahaya besar muncul di taman istana.

"U-Uh?"

Lauel menutup dan membuka matanya, beberapa kali. Dia juga menggosoknya. Dia mencubit pipinya. Dia tidak tahu, apakah pemandangan yang terbentang di depannya adalah mimpi atau bukan. Grid melambai pada Lauel yang membuat ekspresi bodoh.

"Kamu datang."

"Haha… Apakah ini benar?"

Lauel menyadari itu kenyataan dan tertawa. Grid tiba di pilar cahaya. Itu karena, area di sekitarnya dipenuhi dengan NPC.

"Apakah Grid seorang pedagang manusia dalam kehidupan masa lalunya?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_646"