Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_654

gambar

Overgeared_654

Bab 654

Duplicator.

Jarang bagi orang untuk mengetahuinya. Tapi, itu adalah kelas tersembunyi pertama yang muncul di Satisfy, bersama dengan Kontraktor Baal dan Blood Warrior. Jika skill di bawah peringkat epic, itu bisa disalin tanpa syarat, dan digunakan seperti skillnya sendiri.

Ini akan digunakan tergantung kebutuhan.

Setelah seorang Duplicator telah menyalin sejumlah besar skill, kekuatan tempur dan efektivitas yang diberikannya adalah kekuatan utama. Bahkan Raja Grid yang Overgeared yakin, dia akan kalah, jika dia bertarung dengan Euphemina dalam kondisi sempurna.

"Siapakah wanita itu?"

Itu adalah Batalion ke-1 pasukan elit lapis baja. Itu adalah unit terkuat dari Kerajaan Belto yang mengikat kaki Kekaisaran Sahara selama perang. Mereka meragukan mata mereka, ketika mendekati ibukota Kadipaten Ares.

Itu karena Parklu Fortress, yang seharusnya kosong setelah tentara mundur, saat ini memiliki seorang gadis di dindingnya. Dia adalah gadis imut dengan rambut pirang diikat kuncir kuda.

"Seorang warga sipil yang tidak melarikan diri?"

Tapi, itu terlalu percaya diri. Dia berdiri di dinding, tanpa memegang bendera putih di tangannya. Ketua Batalion ke-1 Zen memberi tanda kepada para archer.

"Bunuh dia."

Duke Ares adalah orang yang hebat. Setiap orang yang lemah bisa menjadi seorang prajurit, dan kemudian seorang knight di bawah pelatihannya. Gadis di dinding itu tampak rapuh, tapi dia kemungkinan adalah senjata rahasia Ares.

Marching akan terganggu, jika dia tidak memperhatikan keberadaan yang mencurigakan. Itu benar, untuk memblokir variabel yang tidak diketahui dari awal.

Kkirik!

Archer elit lapis baja ragu-ragu sejenak, setelah mendengar perintah Zen, sebelum menarik busur mereka. Jarak ke dinding adalah 500 meter. Arah angin juga buruk. Namun, pasukan elit lapis baja memiliki ‘80% peningkatan akurasi dengan skill pasif memanah’.

Tidak terlalu sulit untuk melihat target yang berjarak 500 meter menggunakan Hawk Eyes.

Pak!

Pa pa pa pat!

10 jaffa arrow terbang dalam lintasan. 10 panah mampu memukul gadis di dinding. Semua orang meramalkan kematian gadis itu. Semua orang kecuali gadis itu.

"Ada total 200 archer… aku harus bertahan."

Euphemina menggunakan skill yang ia salin dari Jeff, tuan dari Zeraph Guild dan tempat pertama di peringkat Master Qigong.

"Tolak Alasan."

Salah satu teknik pamungkas dari kelas kemajuan ketiga dari Master Qigong, Menentang Tatanan Alam.

Paang!

Papapapang!

Ratusan bola yang mengingatkan akan tetesan air, muncul di sekitar Euphemina. Berikutnya.

Sururuk.

10 panah yang ingin menembus tubuh Euphemina tertelan oleh bola. Itu adalah kekuatan yang menetralkan semua proyektil. Pasukan elit lapis baja meningkatkan kecepatan mereka.

"Master Qigong!"

"Serangan jarak jauh sia-sia! Pertahankan pikiran dan pendekatanmu!"

“Prajurit pelindung berdiri di depan, dan archer berhenti menyerang! Ada kemungkinan terkena kembali serangan oleh bola-bola itu! "

Para petugas dengan cepat memberi perintah dan pasukan elit lapis baja mencapai bagian bawah tembok dalam sekejap. Tapi, itu tidak berguna. Mereka tidak bisa mengancam Euphemina. Mereka tidak bisa memanjat tembok.

"Gempa bumi. Badai salju. Hujan badai. Gunung berapi."

"…?!"

"Apa?"

Dia adalah seorang mage, bukan Master Qigong? Dia juga seorang mage yang membuka 'sihir top' dari empat atribut tanpa casting!

"Great mage!"

Kurururung!

Bumi runtuh.

Jjejeok!

Jjejejejeok!

Tubuh pasukan elit lapis baja dilemahkan oleh badai salju yang membeku.

Kwajik!

Pajijijijijik !

Petir menghantam pasukan elit lapis baja beku, memberikan pukulan kritis.

Kemudian.

Kurururung!

Sebuah gunung berapi naik dari bumi yang runtuh, dan menyebarkan magma yang merupakan bencana bagi pasukan elit lapis baja.

"Kuaaaack!"

"Bagaimana semua mantra ini dihubungkan…?"

Pandemonium!

Pasukan elit lapis baja tidak berdaya, melawan sihir yang terkait. Zen menggelengkan kepalanya, ketika dia melihat bawahannya berusaha melarikan diri dari letusan gunung berapi.

'Ada great mage di antara orang-orang Duke Ares!'

Ada banyak mage yang berurusan dengan semua atribut. Tapi, mereka tidak bisa menggunakan sihir khusus atribut, tidak seperti mage yang berkonsentrasi pada satu atribut.

Benar sekali.

Keberadaan seorang mage yang bisa memberikan sihir terbaik dari setiap atribut, disebut sebagai great mage oleh dunia. Gadis berambut pirang mungkin suka muda dan lembut. Tapi, dia adalah salah satu dari 10 mage top di benua itu.

'Tidak! Lebih dari itu!'

Seorang great mage masih. Mereka tidak bisa menggunakan teknik-teknik Master Qigong. Gadis itu pertama-tama menggunakan skill Master Qigong untuk mengimbangi kelemahan seorang great mage.

Memang.

‘… Orang yang sempurna!’

Teguk!

Dalam hati, Zen berseru dan menelan ludahnya.

"Turunkan dia dari dinding! Pasukan palu akan menghancurkannya! "

Pasukan elit lapis baja membual tubuh yang kuat. Ada orang-orang yang terluka serius akibat sihir Euphemina, tapi tidak ada satu korban. Setelah gunung berapi menghilang, mereka dengan cepat pulih dari rasa sakit mereka, dan bangkit kembali.

Mereka menggunakan keterampilan terbaik yang mereka miliki untuk secara bersamaan mengenai dinding. Kemudian.

Kuuong!

Kurururung!

Dinding tempat Euphemina mulai runtuh dan pasukan elit lapis baja memamerkan ketangkasan mereka untuk menghindari batu.

Teook!

Tadak!

Pasukan elit lapis baja menghindari reruntuhan tembok dan Euphemina dikepung oleh 1.000 dari mereka.

"Mati, Mage!"

Sulit untuk menentukan identitas pasti Euphemina. Mereka dipaksa untuk mengevaluasinya sebagai monster, yang melampaui kategorisasi manusia. Panas muncul dari ujung langit dan mengandung kekuatan yang cukup untuk menguapkan awan di langit. Namun, itu bukan ancaman bagi Euphemina.

"White Light Steps."

Supaak!

"…. !!"

White Light Steps.

Itu adalah keterampilan yang sulit dikendalikan dan mencapai efek terbaiknya di bawah sinar matahari yang intens atau sinar bulan yang cerah. Keterampilan gerak kaki atas yang dikuasai oleh Kraugel, sepenuhnya direproduksi oleh Euphemina.

"Pergi?"

Zen kehilangan target. Sepertinya, dia hantu.

"Bantu komandan batalion!"

200 archer batalion telah dipaksa untuk menjaga jarak. Segera setelah mereka melihat kebingungan komandan mereka, mereka mulai menembak secara acak. Mereka tidak berpikir jika Euphemina masih mengendalikan bola meskipun menggunakan beberapa mantra sihir berturut-turut.

Tidak mungkin bagi mereka untuk memahami keterampilan kontrol pemain jenius, daripada NPC bernama.

"Tidak!"

Sesuatu bisa dirasakan dari Euphemina. Zen berteriak dengan heran, ketika dia merasakan ratusan anak panah naik dari tanah. Dia tahu. Bola yang melayang di udara, masih di bawah kendali gadis pirang itu.

Sururuk.

Suruk… sururuk.

Saat panah tertelan oleh bola.

"Dentuman sonik."

Puaaaaaaaah!

Itu adalah sihir pamungkas Zednos, mage angin peringkat 1. Sihir itu digunakan di atas kepala Zen.

"… !!!"

Itu adalah sesuatu yang pendengaran manusia tidak bisa tahan. Zen dan pasukan elit lapis baja lainnya runtuh ke tanah, darah mengalir dari telinga mereka. Tekanan angin yang mengikuti menghancurkan daging dan tulang. Sementara, panah yang terperangkap dalam bola terbang keluar.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah...]

[Pemimpin Batalion 1 pasukan elit lapis baja, Zen, telah dikalahkan!]

[Pasukan elit lapis baja terbakar dengan keinginan untuk membalas dendam kepadamu! Pasukan elit lapis baja akan mengerahkan lebih banyak kekuatan saat menghadapimu di masa depan!]

***

 

- Euphemina adalah mage Overgeared yang aktif dalam invasi golem Reinhardt.

- Ah… Gadis yang membunuh golem?

Pasukan Ares telah memperhatikan Guild Overgeared untuk waktu yang cukup lama. Mereka melihat potensi Grid dan anggota Overgeared, sejak awal. Mereka menonton video pertempuran invasi golem beberapa kali. Mereka tidak bisa melupakan mage wanita cantik yang memiliki pengaruh besar pada situasi saat itu.

- Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menyingkirkan golem. Tapi, dia tidak bisa melukai old weapon.

- Dia tidak memainkan peran besar dalam perang melawan Kerajaan Eternal atau menunjukkan kehadiran dalam raid Belial.

- Popularitasnya tidak tinggi… Mengapa Grid mengirimnya ke Batalyon ke-1?

- Ini untuk mengulur waktu. Dia akan mengikat kaki Batalion ke-1 sementara Grid, Jishuka, Regas, dan Pon mengurus batalion lainnya.

- Memang … Sihir mage yang luas membuatnya mudah untuk mengulur waktu.

- Semakin aku kenal Grid, semakin dia terlihat seperti orang yang loyal. Dia bertekad untuk mengorbankan rekan-rekannya, untuk menjaga hubungan aliansi ini.

- Grid peduli dengan popularitas. Kita bisa mempercayai dan mengandalkannya, selama aliansi ini dipertahankan.

- Ya, dia orang yang terhormat.

Pasukan Ares tidak bisa menyangkal pesona Grid. Mereka mengagumi tekad berani Grid, yang memungkinkannya mengorbankan rekan-rekannya untuk aliansi. Mereka berpikir jika Euphemina juga orang besar, karena percaya dan mengorbankan dirinya di bawah perintah Grid.

- Overgeared… Mereka tidak bisa diabaikan.

- Batalion ke-1 runtuh…!

- Dia sepertinya lebih kuat dari Kraugel dan Agnus.

- Batalion ke-1 runtuh!

- Tidak setingkat dengan Agnus. Kekuatan orang gila itu, tidak bisa diukur sama sekali.

- Bahkan lebih putus asa, karena semua necromancer mengikuti Agnus. Kemudian, pasukan di bawah yang dipimpin oleh Agnus sendiri, dapat mendekati ratusan ribu.

- Batalion ke-1 telah musnah!

"…"

Anggota Ares yang dalam debat panas, serentak menutup mulut mereka. Itu karena, kata-kata konyol yang muncul di jendela obrolan guild. Seseorang tidak bisa lagi mengabaikannya dan menjawab dengan marah.

- Batalion ke-1 dihancurkan? Jangan bercanda dalam suasana ini.

- Kami telah lama menilai Overgeared Guild, untuk waktu yang lama.

Saat anggota Ares memikirkan ini, seorang rekan memata-matai medan perang Batalion ke-1 yang dikirim dalam obrolan guild.

- Itu benar! Euphemina memusnahkan Batalion 1 sendirian!

"…"

Itu omong kosong gila. Bahkan Jishuka tidak bisa melawan Batalion ke-1 sendirian. Ada 2.000 tentara, lima jenis tentara yang berbeda, dan keseimbangannya sangat bagus. Tentara Kekaisaran Sahara dapat dikontrol untuk sementara waktu, berkat upaya dari Batalion 1. Namun, Euphemina memusnahkan mereka sendiri? Tambahan…

- Hanya dalam 12 menit?

Laporan yang Euphemina temui di Batalion ke-1 datang, tepat 12 menit yang lalu. Anggota Ares merinding, ketika mereka mengkonfirmasi waktu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_654"