Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_655

gambar

Overgeared_655

Bab 655

- Aku sudah selesai membersihkan Batalion ke-1.

"…"

Itu dikatakan sederhana. Itu seperti seseorang selesai membersihkan kamar. 2.000 pasukan elit mudah terbunuh. Grid dipenuhi keringat, ketika dia melihat wisper itu dan menjawab Euphemina.

- Apakah kamu baik-baik saja ↗?? Apakah itu↘ sulit↗? Kamu. Aku. Menyusahkan. Bekerja↗? Aku khawatir. (Tanda nada: Suara Grid naik dan turun)

Tentu saja, Grid menghargai semua rekannya. Tapi di antara mereka, perasaannya terhadap Euphemina istimewa. Itu adalah ketakutan akan kematian. Grid selalu gugup, dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan di depannya. Dia seperti tikus di depan binatang buas.

Jadi, setiap kali dia berbicara dengan Euphemina, dia seperti sedang membaca dari buku bilingual. Euphemina hanya berpikir jika Grid sangat baik padanya. Dia harus sama ramahnya dengan Grid.

- Mengapa itu merepotkan? Aku senang memainkan peran aktif untuk Kerajaan Overgeared. Beri Aku banyak peluang di masa depan.

- Ah ya… Y-Ya? Aku berterima kasih atas kata-kata Kamu. Ha ha.

- Tapi…

- Hah?

- Aku pikir, kekuatan Ares benar-benar hebat. Kita harus waspada.

Suara Euphemina terasa berat. Sejujurnya, dia merasa sangat terkejut.

- Pasukan elit lapis baja… Tak satu pun dari mereka yang mati, meskipun terkena empat mantra sihir S-grade secara berurutan. Atribut yang diberikan Ares kepada pasukan elit lapis baja, termasuk ketahanan sihir dan peningkatan HP. Apa yang akan terjadi, jika satu atau dua priest ada di antara mereka?

- …Pemberian atribut.

Nilai informasi yang diperoleh oleh Overgeared Guild dalam perang ini, sangat tinggi. Pasukan elit lapis baja dilatih langsung oleh Ares. Jumlah skill dan atribut yang dimiliki oleh pasukan elit lapis baja sangat beragam, sehingga dapat dibandingkan dengan monster yang disebutkan.

Dalam banyak keadaan, Ares tampaknya memiliki kemampuan untuk secara paksa, meningkatkan level pasukannya dan memberi mereka skill dan atribut.

Dengan kata lain, itu scam.

‘Tentu saja, ada kemungkinan akan ada pengekangan besar. Tapi, bahkan mempertimbangkan itu … '

Seiring waktu, kekuatan Tentara Ares akan meningkat secara dramatis. Itu akan berjalan lancar saat Kerajaan Belto diduduki.

"Dia dapat terus menghasilkan unit terbaik, berdasarkan wilayah yang luas, orang, dan pajak."

Pikiran itu mengancam. Tentara Ares masa depan bisa memiliki kekuatan militer yang sebanding dengan kekaisaran. Euphemina khawatir tentang bagian ini.

- Pasukan elit lapis baja milik keluarga kerajaan Belto. Mereka bukan bagian dari pasukan Ares. Ares kemungkinan telah melatih pasukan elit lapis baja yang 'pantas'. Tapi berdasarkan ini… Kekuatan pasukan yang dipelihara Ares dengan sepenuh hati, akan melebihi imajinasi kita. Kita seharusnya tidak memberi Ares waktu untuk tumbuh.

Alasan mengapa Grid dan Euphemina bisa merawat pasukan elit lapis baja relatif mudah adalah, karena kekuatan serangan mereka yang luar biasa. Keduanya memiliki senjata berperingkat legendaris dan menggunakan keterampilan peringkat teratas secara 'terus-menerus', memungkinkan mereka untuk membunuh pasukan elit lapis baja.

Tapi bagaimana jika pasukan elit lapis baja lebih kuat?

Jika mereka memiliki beberapa priest seperti yang dikatakan Euphemina, kemungkinan bahkan Grid dan Euphemina akan kesulitan melawan pasukan elit lapis baja. Grid dan Euphemina tidak akan bisa dengan mudah menangani pasukan yang akan ditingkatkan Ares, di masa depan.

- Tampaknya, tidak bagus untuk mempertahankan aliansi ini untuk waktu yang lama. Jika kita memegang tangan Ares, karena takut akan kekaisaran, kita akan ditelan oleh Ares.

-… Aku tahu.

-Tapi, apa yang bisa kita lakukan?

-Sebuah aliansi dengan Ares diperlukan untuk bertahan dari kekaisaran.

- Benar sekali. Seperti yang dikatakan olehmu, berbahaya untuk mempertahankan aliansi jangka panjang dengan Tentara Ares. Tapi.

Grid berbicara setenang mungkin. Itu dimaksudkan untuk meyakinkan Euphemina.

- Kamu tidak boleh melupakan potensi kita sambil menjaga potensi musuh. Jangan lupa. Akulah Raja Overgeared. Para prajurit Overgeared mengenakan barang-barangku dan juga kuat.

Ya, tidak perlu khawatir. Menjadi takut akan masa depan Tentara Ares? Mengapa? Kerajaan Overgeared akan menjadi lebih kuat di masa depan!

-Tentara Kerajaan Overgeared sama cakapnya dengan pasukan Ares. Tidak, mereka bisa tumbuh lebih kuat dari Ares. Jadi, jangan takut pada Ares.

- …Memang. Aku terlalu picik.

Euphemina merasa lega, ketika dia mendengar kepercayaan diri dalam suara Grid. Grid tidak menyadarinya, tapi Euphemina yang paling mengandalkan Grid.

***

 

"Overgeared Guild? Mmmm, tidak buruk. "

Seperti yang diharapkan, Jishuka memusnahkan Batalion ke-6. Grid menepati janjinya menangani empat batalion pasukan elit lapis baja, dalam waktu dua hari. Secara mengejutkan, Ares tenang setelah mendengarnya.

"Ini adalah hasil alamim mengingat fakta jika komandan batalyon di tentara tidak pandai strategi dan taktik."

Kekuatan sebenarnya dari pasukan diberikan, ketika dipimpin oleh seorang komandan superior. Tidak peduli seberapa kuat tentara, mereka tidak akan dapat menggunakan kekuatan penuh mereka, jika komandan tidak kompeten. Dalam hal itu, itu adalah batas pasukan elit lapis baja.

Komandan batalion tidak memiliki strategi untuk meningkatkan kekuatan sebenarnya dari pasukan elit lapis baja. Dan akhirnya, mereka bertempur melawan anggota Overgeared. Kemudian, mereka dilenyapkan oleh kekuatan. Itu harga yang murah.

"Ini adalah kapasitas komandan yang menentukan nilai tentara."

Inilah sebabnya, mengapa Ares berhati-hati dalam merekrut anggota guild. Tidak seperti anggota top ranker dari setiap kelas, pasukan Ares memiliki kemampuan untuk memimpin pasukan, meskipun kekuatan tempur mereka mungkin agak lebih rendah. Ares memilih anggota guild yang memiliki chemistry yang baik dengan keahliannya.

"Bawalah data tempur pasukan elit lapis baja terhadap anggota Overgeared. Aku akan melatih pasukan baru, yang menghilangkan kekurangan dan kelemahan pasukan elit lapis baja.”

Jantung Ares mulai berdetak kencang. Dia senang, ketika memikirkan tentang pasukan besar yang bisa ia kumpulkan menggunakan sumber daya Kerajaan Belto, yang akan segera jatuh ke tangannya.

***

 

"Kamu telah mengalami banyak masalah."

Scott menyapa Grid yang Kembali, setelah mengurus pasukan elit lapis baja. Pandangannya terfokus pada Euphemina. Dia waspada meskipun penampilannya imut. Grid tidak bisa menahan perasaan bangga.

"Itu wajar untuk takut padanya."

Dia senang, karena Euphemina menyebabkan rasa takut pada dirinya. Grid tersenyum, ketika dia merasakan empati dengan Scott. Kemudian, Scott mulai berbicara.

"Kami berencana untuk memimpin pasukan dalam empat hari. Akankah anggota Overgeared dapat mendukung kami untuk saat itu?"

Tujuannya tentu saja adalah ibu kota Kerajaan Belto. Permintaan Scott masuk akal. Mereka akan membantu Tentara Ares menaklukkan Kerajaan Belto. Ini adalah kondisi yang diusulkan, ketika Overgeared Guild menawarkan aliansi. Grid dengan mudah mengangguk.

"Anggota saat ini akan tetap mendukung perang."

"Kamu akan…?"

Scott kaget. Suatu kehormatan besar, jika raja kerajaan lain akan bertindak untuk mereka selama beberapa hari ke depan.

"Dia memiliki hati nurani."

Ares dipaksa untuk bersekutu dengan Guild Overgeared. Mereka adalah alasan mengapa Tentara Ares dicap sebagai pengkhianat oleh keluarga kerajaan. Scott tidak punya pilihan, selain tidak menyukai Grid dan Guild Overgeared. Tapi dia merasa bingung, karena Grid menjadi lebih menawan.

Semakin banyak yang ditemukan Scott.

***

 

"Apa?!! Pasukan elit lapis baja dihancurkan? "

Keluarga kerajaan Belto mengalami kekacauan hebat. Mereka percaya pasukan elit lapis baja akan kembali dengan berita, jika Tentara Ares musnah.

"Duke Ares mengalahkan mereka, meskipun kehilangan begitu banyak pasukan dalam perang dengan kekaisaran …?"

"Jelas jika Ares menahan kekuatannya dalam perang melawan kekaisaran! Dia telah merencanakan untuk menipu keluarga kerajaan, untuk waktu yang lama! "

“Ares adalah orang yang melatih pasukan elit lapis baja. Bukan hal yang aneh baginya untuk memiliki lebih banyak disembunyikan. "

Para pangeran yang gelisah, bergetar. Mereka takut. Itu diragukan, apakah keluarga kerajaan Belto bisa bertahan melawan serangan balik Ares, setelah dilemahkan oleh hilangnya pasukan elit lapis baja.

"Akhir… Ini akhirnya…"

"Ular itu telah mengambil segalanya…!"

Para pangeran frustrasi. Raja yang tidak kompeten tetap diam. Pada saat itu.

"Haruskah aku menonton? Ya…?”

Pintu ruang pertemuan, di mana hanya keluarga kerajaan bisa masuk, dibuka tanpa izin dan seorang pria masuk. Itu adalah pria yang tampak mengesankan dengan tubuh langsing dan kulit putih pucat.

"S-Siapa kamu?"

Mata emas itu membekukan hati hanya dengan melihatnya. Kegilaan yang tinggal di dalam pria itu sangat kejam. Raja dan pangeran secara naluriah merasa sangat ketakutan dan mencari bantuan.

"Heeok?"

Raja dan pangeran menatap para kinght yang menunggu di koridor secara bersamaan terengah-engah. Itu karena semua kinght yang menjaga ruang pertemuan terbunuh.

"S-Siapa kamu?"

Dia cukup kejam untuk menyerang keluarga kerajaan? Dia tampak seperti bidat. Namun yang mengejutkan, pria itu mengibarkan bendera kekaisaran.

"Aku seorang utusan yang dikirim oleh Kekaisaran Sahara. Umm, ya. Itu busuk. Kuk! Kukukuk! "

Pria itu tertawa, seolah itu lucu. Dia menjilat pedang yang bernoda darah, dan meraih rahang raja Belto dengan tangannya.

“Jilat kakiku. Mohon Aku untuk menyelamatkanmu. Maka, Aku akan mengalahkan Ares. "

"H-Hik!"

Raja Belto memucat, ketika dia melihat dua death knight berdiri diam di sebelah kiri dan kanan Agnus. Ini adalah mimpi buruk. Dia ingin mandiri dari kekaisaran, tapi dia putus asa karena kehilangan pasukan elit lapis baja. Sekarang, dia harus meraih kerajaan.

“Kik! Kikikikik! ”

Goyang goyang!

Agnus menatap raja Belto yang menjilat sepatunya dengan rasa malu, penghinaan, dan ketakutan. Dan dia tertawa terbahak-bahak. Lindungi Kerajaan Belto, dapatkan hati keluarga kerajaan Belto, dan amankan bagian belakang kekaisaran, dengan membuang elemen berbahaya yang disebut Ares.

Agnus sudah lama melupakan perintah kerajaan. Dia hanya menikmati saat kesenangan ini.

Grid dan Agnus.

Pertemuan pertama antara pikiran kecil dan kejahatan semakin dekat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_655"