Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_659

gambar

Overgeared_659

Bab 659

Furfu.

Bersama dengan Hell Gao, Drasion, Morax, dan Astaroth, mereka adalah para great demon yang paling akrab dengan publik. Itu karena, para great demon ini muncul sebagai tamu reguler dalam kisah kepahlawanan Muller, yang dapat ditemukan dalam berbagai quest dan buku.

Benar sekali.

Furfu adalah salah satu great demon yang tubuhnya disegel oleh Muller. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika semua dua miliar player tahu nama itu.

"Kekuatan Furfu."

"Furfu…?"

Mengapa Agnus menyebut nama great demon? Player biasa tidak tahu konsep 'rune' dan bingung, sementara pasukan Overgeared dan pasukan Ares menjadi pucat. Pada saat itu.

Swaaaaah!

Langit malam menjadi putih. Itu adalah perubahan lanskap yang disebabkan oleh embun beku, yang mulai turun seperti hujan.

"Sihir seperti badai salju?"

Grid dan anggota Overgeared mengambil postur pertahanan.

"Ini bukan sihir!"

Ares berteriak dari tempat ia berurusan dengan seorang death knight dan lich, dengan bantuan Luck dan Scott. Suaranya terdengar mendesak.

"Itu kekuatan Furfu…!"

Ya, ini adalah kekuatan yang paling diinginkan Ares. Kekuatan yang diambil oleh Agnus!

"Sial …! Waspadalah terhadap familiar Agnus…! "

Kuaaaaang!

Teriakan Ares dimakamkan. Itu karena ledakan aura dari death knight, yang diikat oleh Luck.

Aura death knight yang mengalir ke langit, tidak lagi berwarna ungu. Itu transparan seperti es.

"Keok!"

Ares dipukul di dada dan batuk darah. Bagi seorang komandan yang perlu memimpin pasukan sampai akhir perang, keselamatan adalah hal yang paling penting. Sebagian besar statistik Ares diinvestasikan dalam stamina dan HP. Namun, dia menerima cedera serius, akibat serangan death knight.

"Ares …! Keparat sialan ini!”

Itu tidak mengubah perhatian musuh, dan hanya menyerang Ares sampai akhir. Luck diputar seperti gasing, berputar di depan death knight yang persisten, dan menggunakan akselerasi untuk mengarahkan tendangan yang kuat, ke wajah death knight.

Astaga!

Pukulan berat!

Skeleton yang tampak kecil, dibandingkan dengan tubuh raksasa, tampak seperti hancur. Serangan Luck sangat kuat. Tapi, death knight baik-baik saja. Embun beku dari langit menciptakan penghalang pada titik, di mana death knight diserang. Itu meniadakan tendangan Luck.

"Apa?"

Ini adalah scam total! Tidak seperti Luck yang kehilangan ketenangannya, Scott dengan tenang memahami situasinya.

"Grid…! Serang Agnus!"

"….!"

Teriakan Scott mencapai Grid.

Kalau saja dia sudah mengamankan rune, sebelum raid Hell Gao. Rune-nya juga akan memegang kekuatan Hell Gao. Grid dipenuhi dengan kecemburuan dan penyesalan, ketika dia melihat Agnus menggunakan kekuatan Furfu.

"Ya."

Dia buru-buru pulih. Semua Magic Missile yang ditembakkan oleh Lifael’s Spear diblokir oleh Body Shield, dan Agnus bertarung kembali ke belakang dengan death knight dan lich.

"Titik awalnya berbeda…!"

Itu sebenarnya alasan. Titik awal Grid dan Agnus sama. Tidak, mungkin Grid lebih awal. Mengapa?

Grid telah bermain Satisfy, sejak versi beta tertutup. Mengapa Grid menjadi player tingkat rendah sementara Agnus adalah Kontraktor Baal? Itu sederhana, karena kurangnya bakat dan keterampilan, bukan karena titik awal mereka berbeda. Dengan kata lain.

'Perbedaan kami terjadi pada waktu itu …!'

Grid mengingat masa lalu, sambil membuka kekuatan yang melekat pada Rune of Darkness. Apakah dia kurang, setelah menjadi Pagma’s Descendants? Tidak. Buktinya, dia sudah menyusul Kraugel, langit di atas langit.

"… Aku akan mengisi celah yang tersisa!"

Hwaruruk!

Tubuh Grid dikelilingi oleh api. Itu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Berkedip merah, menutupi alis dan rambut Grid. Kekuatan Belial, kekuatan api dibuka.

"… !!"

Agnus yang bisa terus melepaskan Kekuatan Furfu berkat bantuan Baal, merasakan matanya melebar. Itu karena, intensitas nyala api yang berasal dari Grid begitu tajam, hingga rasanya seperti dagingnya yang terdistorsi.

'Benar sekali!'

Ini adalah kekuatan sebenarnya dari great demon yang tidak ada bandingannya dengan Furfu, yang melemah dan tubuhnya disegel oleh Muller!

Duguen!

Senyum lebar menyebar di wajah Agnus. Dia menikmati momen ini. Grid memenangkan kekuatan itu, dan mengambil satu langkah di depannya. Agnus senang, bisa memahami kekuatan yang akhirnya akan ia miliki.

“Kik! Kilkil! Kuhahahat! Datang!"

Agnus berteriak dengan momentum tinggi, tapi tidak berhubungan langsung dengan Grid. Satu tangan terulur ke langit, saat ia berusaha melepaskan kekuatan Furfu untuk memblokir Grid.

Ketak!

Clack clack !!

Garis pertahanan 50 prajurit skeleton yang dipersenjatai dengan pedang dan perisai dibentuk. Efek dari keterampilan unik Kontraktor Baal yang dapat meningkatkan statistik panggilan dan Kekuatan Furfu. Berarti, jika setiap prajurit skeleton setara dengan player level 250.

Pasukan satu orang!

Tidak ada pernyataan yang lebih tepat untuk menggambarkan Agnus. Tapi betapapun kuatnya pasukan, Grid sudah membuktikan, jika kekuatan ini tidak berdaya di depannya.

"Flames of Hell Path!"

Hwaruruk!

Grid yang menyala, bergegas menuju Agnus.

Chwaruruk!

Ketak! Clack clack!!

Prajurit skeleton yang mendekati Grid dan embun beku di langit, meleleh.

"Hah!"

Senyum kekaguman Agnus menjadi lebih tebal. Sungguh menakjubkan, jika Grid memberikan kerusakan meskipun kekuatan Furfu melindungi summoner dari serangan musuh dua kali.

"Apakah dia sudah tahu, tentang Kekuatan Furfu?"

Memang, ini adalah orang yang mengalahkan Kraugel, si tikus.

Denting!

Agnus mengagumi skill Grid dan memberikan perintah kepada 20 pemanah skeleton di belakangnya. Itu adalah penampilan archer skeleton yang digunakan Agnus, untuk menangani damage dalam perburuan dan pertempuran.

Attack power mereka tinggi, meskipun kekuatan fisik dan pertahanan mereka secara signifikan lebih rendah daripada prajurit skeleton.

Ping!

Pipipipiping!

Panah tulang yang tajam terbang ke arah Grid, yang mempersempit jarak dengan Agnus. Tapi, momentum Grid tidak menurun.

"Pagma’s Swordsmanship, Transcend."

Kuwaaaaaang!

Begitu dia melihat panah terbang, Grid berubah menjadi serangan jarak jauh.

Pepeng!

Pepepepeong!

Bilah energi Grid mencegat panah terbang. Archer skeleton yang tidak seimbang runtuh, setelah ledakan. Dan Agnus mengingatnya. Pada titik ini, Grid sudah di depan Agnus.

"Kill!"

"Aku tidak akan mengizinkannya!"

Kwajak!

Death knight bergerak. Itu adalah death knight yang telah diikat oleh God Hands yang memegang Mjolnir, setelah Item Transformation berakhir. Itu merilis aura, saat bergerak di depan Grid. Ledakan antara aura dan Kill, menyebabkan gelombang kejut yang kuat yang mengguncang tanah. Pada saat itu.

"Corpse Explosion!"

Agnus meledak tubuh yang bangkit dari tanah, bergetar. Tidak, dia mencoba meledakkan mereka. Tapi, mayat-mayat itu tidak meledak.

"Eh?"

Agnus bingung. Skill diaktifkan dan mana dikonsumsi, tapi efek skill tidak ditampilkan. Mata tajamnya menemukan cincin hitam di jari Grid.

"Neutralize!"

Dia tahu persis apa yang dilihatnya. Grid memakai Cincin Dark Bus. Selain itu, dia berhati-hati untuk tidak membiarkan pedangnya ditunda oleh Corpse Explosion.

"Pagma’s Swordsmanship!"

Paaaat!

Death knight tidak bisa menahan Kill dan jatuh. Grid mempersempit jarak ke Agnus sebanyak mungkin, dan menggunakan keterampilan pamungkasnya.

"Linked Kill Wave Pinnacle. "

"Kuk…! Kuhahahahat! "

Energi greatsword biru yang ditingkatkan oleh api, cukup luar biasa untuk mengingatkan Agnus, tentang monster bos pamungkas yang ia raid sejauh ini. Agnus merasa senang, ketika +9 Failure berapi-api yang bertujuan untuk tempat vitalnya.

Puok!

Tusukan yang tepat mengenai jantung Agnus, mengumumkan awal dari Linked Kill.

Puoook!

Serangan kedua mengarah ke tempat yang sama. Keahlian Grid yang luar biasa, berarti ukuran HP Agnus turun dalam sekejap. Itu adalah damage luar biasa yang membuat Mana Shield dari Kontraktor Baal, tidak berguna.

"Dari sekarang…!"

Kekuatan sebenarnya dari Linked Kill Wave Pinnacle akan terungkap, ketika serangan ketiga dari Linked Kill menghantam. Grid meningkatkan konsentrasinya. Dia menaikkannya, hingga batasnya untuk memukul Agnus, dengan serangan berikutnya. Masih ada senyum di wajah Agnus.

"Peong…"

Sebuah suara muncul tepat sebelum Agnus menerima serangan berturut-turut dari Grid.

Kwajajajajak!

Jishuka, Euphemina, Pon, dan Regas tercengang, ketika lich tiba-tiba menembakkan sihir ke Grid.

"Tidak mungkin!"

Spesies terkuat, semakin tinggi perhatian. Jishuka dan yang lainnya yakin, jika perhatian lich tidak akan mengalir ke Grid. Seperti, ketika mereka sedang menyerang itu. Ini bukan masalahnya. Dominasi Agnus melanggar akal sehat.

"Kuaaaack!"

"Kuhahahahaha!"

Agnus tertawa, ketika dia melihat Grid menjerit, dari kilat yang terbang dari belakangnya. Dia tertawa, ketika tarian pedang Grid dibatalkan. Tapi, ini tidak berlangsung lama.

'Mati?'

Swaaaaah!

Grid berubah menjadi abu-abu, setelah dipukul oleh sihir lich? Agnus bingung. Grid tidak akan mati, karena sihir lich. Bahkan jika dia mati, dia memiliki pasif legenda dan akan jatuh ke dalam kondisi abadi. Lalu, bagaimana dia mati?

"Jangan beri tahu aku…!"

Agnus segera mengalihkan pandangannya ke belakang.

"Sudah terlambat! Sial!"

Puoook!

"Keeok!"

Linked Kill Grid ketiga, terbang dari samping dan menghantam Agnus di samping. Itu semua, berkat Grid yang memanfaatkan skill 'perubahan posisi' dengan Randy.

-Ninja …!

Para komentator di seluruh dunia sangat senang, dengan pembalikan itu. Secara khusus, ada kegemparan di Jepang. Komentator Jepang melihat keterampilan bertukar Grid, dan diingatkan tentang seorang ninja.

Dia mengungkapkan kebanggaan yang tidak perlu, jika Grid bertindak seperti seorang ninja. Pada saat ini, tidak ada yang meragukan, jika Grid akan menang. Secara khusus, Grid menyadari jika ukuran HP Agnus seperti lampu di depan angin.

"Ini akhirnya!"

Grid sedang menghubungkan Wave, ketika suara Agnus yang muram terdengar di telinganya.

"Mockery Bentao."

Peok!

[Anda telah menderita 1.930 kerusakan.]

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​ Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik dengan HP minimal.]

"…?!"

Kebingungan Grid mencapai puncaknya karena situasi yang tidak dapat dipahami.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_659"