Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_658

gambar

Overgeared_658

Bab 658

"…"

Itu adalah sebuah fenomena.

Siswa di kelas, pekerja kantor, penumpang, dan bahkan orang yang lewat di jalan semua menatap smartphone di tangan mereka. Di layar yang mereka tonton, pemandangan medan perang yang sedang berlangsung.

Latar belakangnya adalah kota yang sangat besar dengan ribuan atau puluhan ribu rumah.

Para prajurit Tentara Ares menggunakan senjata, perisai, dan kadang-kadang alat pergerakan untuk menunjukkan gerakan tangkas, dan destruktif yang menerobos masuk ke wilayah musuh. Perlawanan Kerajaan Belto seperti daun jatuh. Ini pasukan yang dibuat oleh player?

Kekuatan para prajurit sangat hebat dan para komandan Angkatan Darat Ares, yang menggunakan tata letak bangunan dan musuh dalam waktu nyata. Seperti, orang-orang bersejarah. Para penonton menyaksikan kemajuan quest dan diingatkan akan kekuatan tentara kekaisaran.

Di sisi lain, Kerajaan Belto tidak memiliki komandan yang tepat, dan sepertinya ibukota akan diambil. Para penonton merasa senang dengan kekuatan pasukan Ares. Secara khusus, mereka terkesan dengan Ares di barisan depan. Mereka dipaksa untuk memahami, mengapa orang menyebut Ares sebagai Dewa Perang. Kemudian…

Agnus

Claack!

Klak klak!

Aliran berubah, saat Tentara Ares mencapai istana. Munculnya death knight, seperti perubahan 180 derajat. Death Knight dan lich menerobos garis depan Tentara Ares, dan gelombang skeleton menelan Tentara Ares.

Terjadi pembantaian, perusakan, dan jeritan.

Kamera stasiun penyiaran menangkap setiap prajurit yang terus-menerus bertarung melawan skeleton. Dan sepanjang jalan.

-Akhirnya!

Kamera-kamera di medan perang berfokus pada dua pria. Kedua pria ini tidak lain adalah Grid dan Agnus. Keduanya menunjukkan kehadiran yang unik, saat mereka bertemu di tengah medan perang berdarah.

Agnus memiliki seorang death knight lapis baja dan lich bersamanya.

Grid memegang great sword berwarna biru dari pusat empat tangan emas, yang bergerak sendiri. Agnus menerobos penghalang para prajurit dengan skeleton dan menghadap Grid.

Para penyiar sangat bersemangat.

-Agnus dan Raja Overgeared akhirnya bentrok!

-Bisakah Agnus membantai Raja Overgeared, seperty yang ia nyatakan?

-Hrmm… Bukankah pertarungan jarak dekat, terlalu menguntungkan untuk Grid? Aku tidak mengerti, mengapa Agnus mempersempit jarak ke Grid. Jika death knight ada di depan, dan dia tetap di belakang dengan lich. Tidakkah dia bisa bertarung melawan Grid dengan lebih adil?

-Ini hanya kesombongan. Agnus memiliki dua monster dengan death knight dan lich. Dia yakin, dia bisa menang, bahkan jika kondisinya menguntungkan Grid. Dengan kata lain, dia mengejek Grid sekarang.

Sekarang, para komentator akan belajar tentang kekuatan nyata Agnus. Kelas Agnus? Itu bukan lich. Jika dia lich, maka dia tidak akan memiliki lich lain yang melayaninya.

-Agnus bisa bangga. Kelasnya memberikan lebih banyak kekuatan daripada yang diperkirakan siapa pun, dan kekuatan itu jelas lebih dari Grid. Keseimbangan permainan sudah hancur, saat dia memanggil lebih dari satu lich dan death knight.

-Tentu saja… Dari sudut pandang kekuatan, Agnus tampaknya lebih unggul dari Grid. Agnus tampaknya telah mengamankan kelas tipe pertumbuhan tersembunyi, bukan kelas epic sederhana. Tapi, kita tidak boleh melupakan kekuatan Grid. Dia mengalahkan langit di atas langit, jadi sulit membayangkan dia dikalahkan.

- Benar sekali. Grid adalah seseorang yang tidak bisa kita ukur. Aku yakin, Grid akan menang. Mengapa? Itu karena Agnus terlalu kuat. Dia harus memiliki hukuman besar untuk kemampuannya.

-Semakin besar kehadirannya, semakin banyak aturan yang ada…

Death knight.

Mereka adalah undead terkuat di antara para necromancer kemajuan ketiga. Itu tergantung pada knight ‘hidup’. Tapi, statistik seorang death knight pada dasarnya beberapa kali lebih baik, daripada seorang player.

Selain itu, mereka memiliki banyak keterampilan yang kuat. Hal yang paling menakutkan adalah, mereka bisa tumbuh melalui naik level seperti player. Meskipun ada banyak keterbatasan, seperti dibatasi pada item yang bisa dipakai dan sulit dikendalikan. Seorang death knight tetap merupakan kekuatan terkuat dari seorang necromancer.

Namun Agnus memiliki dua death knight. Apakah hanya itu saja? Dia juga punya dua lich.

Lich.

Mereka adalah undead top yang bisa menggunakan sihir, dengan kekuatan sihir tak terbatas. Kekuatan mereka mengalahkan seorang death knight. Buktinya adalah jika lich yang muncul sebagai bos. Mereka sering memiliki death knight, sebagai bawahan mereka.

Dengan kata lain, sebuah lich bukanlah eksistensi yang bisa ditangani oleh player. Banyak orang menduga, jika lich akan muncul sebagai kemajuan kelas keempat dari necromancer.

Ya, lich adalah eksistensi yang kuat. Jadi orang berasumsi, jika kelas epic Agnus seharusnya lich. Pengaturan Satisfy berarti, jika tidak mungkin bagi player untuk berurusan dengan kekuatan sihir terbatas lich. Namun, Agnus memiliki dua lich. Dia sudah berada di luar kategori player.

Karena itu, orang-orang skeptis. Mereka yakin jika Agnus akan mendapat hukuman besar, yang akan diraihnya. Mereka mengira Grid akan menang dalam perang ini.

***

 

[Lifael’s Spear

Peringkat: Legendary (Transformasi Reproduksi)

Daya tahan: Tak Terbatas

Attack Power: 1.230 – 1.890

* Menambahdamage +3.000 pada setiap serangan.

* Ada kemungkinan besar untuk mengaktifkan skill Light Wheel. Setiap kali Light Wheel diaktifkan, Magic Missile (Enhanced) ditembakkan. Jumlah Magic Missile ditentukan sesuai dengan rentang penggunaan Light Wheel. Kerusakan Magic Missile ditetapkan pada 4.000 per serangan, dan akan meningkat sebesar 20% jika targetnya jahat. Tidak ada mana yang akan dikonsumsi.

* Saat mempertahankan atau menghindar, ada kemungkinan tinggi jika Shield of Light akan diaktifkan. Magic Missile (Enhanced) terpasang pada Shield of Light. Setiap target yang menembus Shield of Light, akan terkena Magic Missile. Kerusakan Magic Missile ditetapkan pada 4.000 per serangan, dan akan meningkat sebesar 20% jika targetnya jahat. Keakuratan serangan balik Magic Missile adalah 100% dan tidak mengkonsumsi mana.

* Saat bergerak, ada kemungkinan besar untuk mengaktifkan keterampilan 'Cahaya Bimbingan'.

* Kekuatan serang + 20% terhadap mereka yang memiliki kekuatan dark magic.]

Alasan Grid mengubah Lifael's Spear adalah murni untuk Isabel. Dia berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Tapi sebagai hasilnya, Grid mendapatkan sesuatu yang luar biasa untuk dirinya sendiri.

Dia memiliki pemahaman sempurna, tentang Lifael's Spear yang diperingkat myth. Grid sekarang dapat mereproduksi kekuatan Lifael's Spear baru, yang menambahkan kemampuan spesifik sambil melemahkan kekuatan White Transformation. Mereka juga berempat!

Pajik!

Pajijijik!

Pasukan kecil Agnus tersentak, ketika keempat God Hands berputar di sekitar Grid. Itu berhenti menghalangi skeleton, dan mulai berubah secara real time. Itu karena, dia merasakan divine power yang datang dari tangan emas, yang secara bertahap berubah menjadi tombak.

“Kukuk! Ini adalah dasar-dasarnya! "

Ada banyak monster tipe undead di Satisfy. Itu tidak aneh bagi Raja Overgeared untuk membuat senjata, yang didedikasikan untuk undead. Agnus yang bersemangat mendengar ejekan Grid.

"Seekor anjing gila? Aku tidak tahu, hari ini adalah hari anjing gila. "

"Kik?"

Kuwaaaaaah!

Keempat tombak berputar di udara seperti roda, dan menutupi Agnus pada saat yang sama. Magic Missile (Enhanced) dengan divine power dilepaskan pada saat yang sama. Itu menghancurkan medan perang di sekitar mereka.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

"….!!!"

Mata pasukan Ares melebar, dari tempat mereka bertarung dengan skeleton, yang terus diproduksi necromancer dari Immortal. Ledakan yang terjadi di tempat, di mana Agnus berdiri, langsung menewaskan puluhan skeleton di daerah itu.

Itu adalah kerusakan besar. Itu sebanding dengan yang disebabkan oleh red phoenix Grid.

"Apa identitas tangan emas itu?"

"Mereka dapat berubah bentuk tergantung pada musuh, dan mengerahkan kekuatan luar biasa setiap kali…"

Nama Overgeared King tidak bisa diperdebatkan. Item Grid adalah yang terkuat.

"Bahkan Agnus tidak berdaya di depan yang terbaik… Heok?"

Sebuah ledakan magis yang dipenuhi dengan divine power. Itu wajar bagi pasukan Ares untuk berpikir, Agnus menerima pukulan serius. Tapi, Agnus berjalan keluar dari debu, tanpa goresan padanya. Itu berkat skill Body Shield.

Kontraktor Baal adalah kelas atas di antara tipe necromancer, dan memiliki kemampuan untuk memanfaatkan tubuh mereka yang sangat baik.

Skill Body Shield memiliki efisiensi yang luar biasa. Setiap serangan yang menghasilkan kurang dari 10.000 damage benar-benar diblokir. Itu seperti ‘Bisakah Kamu Menjadi Raja Orang Mati?’, skill yang bisa memanggil Skeleton Overgeared untuk memblokir serangan sekali.

"Kamu bajingan payah!"

Agnus memiliki kepribadian yang sangat berhati-hati, untuk seseorang yang sangat gila. Itu sebabnya, dia memilih medan perang yang penuh dengan mayat, sebagai tahap pertempuran publik pertamanya.

Grid mengutuk dan dengan cepat mempersempit jarak ke Agnus. Death knight Agnus menghalangi jalannya.

Jjeejeeeong!

"…!!"

Keempat Lifael’s Spears menembus lubang di death knight, dan membuka jalan bagi Grid.

“Kuahahahat! Datang!"

Agnus penuh relaksasi. Dia percaya pada lich, yang menjaga sisinya. Dia pikir, Grid akan dihancurkan sebelum dia bisa mendekat. Tapi.

[Anda telah memberikan 5.700 damage pada target.]

[Target telah menolak damage.]

[Anda telah memberikan 6.100 damage pada target.]

[Target telah menolak damage.]

‘Resistance penuh?’

Grid mengenakan set Holy Light. Dia telah fokus pada lich Agnus, ketika memilih peralatannya. Berkat ini, keajaiban dari Grid hampir tidak menerima damage.

"Pagma's Swordsmanship!"

Grid berhasil mempersempit jarak ke Agnus menggunakan item.

Taack!

Dia mengambil langkah besar dan memindahkan +9 Failure berturut-turut.

"Linked Kill!"

"Body Shield!"

Agnus seharusnya tidak bisa mengatasinya.

Puok!

[Attack power target terlalu kuat. Pertahanan telah gagal.]

"Kik? Batuk!"

Dada Agnus ditusuk, setelah perisainya rusak. Agnus meludahkan darah dari mulutnya, saat Grid menghubungkan serangan kedua dari Linked Kill.

Peeeeeong!

Sebuah tubuh bergerak di antara Grid dan Agnus dan meledak. Itu menghentikan gerakan serangan Grid. Itu adalah corpse explosion.

'Kotoran!'

Linked Kill telah dibatalkan!

Grid terhuyung dan Agnus menikamnya dengan longsword.

Peeeeeong!

[Anda telah menderita 2.859 damage.]

"…?!"

Bukankah Kontraktor Baal seorang necromancer? Bagaimana dia bisa memegang pedang dan damage apa ini? Defense fisik set Holy Light rendah, tapi damage ini tidak dapat dipahami. Agnus melihat mata Grid yang gemetar, dan mendecakkan lidahnya.

"Ini adalah serangan normal."

Alis tebal Grid naik lebih tinggi.

"Itu kata Jishuka…!"

Teriakan Grid yang mengandung kemarahannya, tidak bertahan lama.

Peeeeeong!

Death knight Agnus tiba-tiba muncul dari tempat yang telah diisolasi oleh empat tombak. Itu juga menyerang Grid. Serangan itu tidak mengandung kekuatan destruktif yang besar, tapi Grid terguncang, karena memiliki efek 'mendorong semua benda dalam jangkauan'.

"Haruskah aku menunjukkan sesuatu yang menarik padamu?"

Agnus tertawa dan membuka Rune of Death. Dia telah mendapatkan rune lebih awal dari Rune of Darkness milik Grid. Saat ini, ada sembilan skill yang melekat pada rune.

"Kekuatan Furfu."

"….!!"

Grid teringat sesuatu saat dia mendengar nama great demon. Garis awal mereka berbeda. Pada saat Agnus menandatangani kontrak dengan Baal, Grid hanyalah player biasa, seperti batu di pinggir jalan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_658"