Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_661

gambar

Overgeared_661

Bab 661

"Mengapa dia tidak menggunakan skill pemanggilan knight?"

Anggota Overgeared menonton TV di seluruh dunia jengkel. Mereka ingin Grid memanggil para knight-nya segera, untuk menunjukkan keagungan sebenarnya dari Raja Overgeared. Ya, Grid adalah raja. Tidak perlu baginya untuk bertarung satu lawan satu. Bahkan, jika dia tidak bergerak sendiri, prajurit dan knight akan mengalahkan musuh-musuhnya.

Tapi, Grid tidak memanfaatkan status rajanya.

"Memanggil Piaro saja sudah cukup…"

"Jika Grid dikalahkan, martabat Raja Overgeared…"

Anggota Overgeared jengkel dan gugup. Banyak dari mereka yang mengawasi TV adalah anggota Guild Overgeared Two.

Benar sekali. Mereka yang bergabung dengan Overgeared, setelah Grid menjadi duke. Mereka tidak terbiasa dengan karakter Grid.

Duke Grid dan King Grid adalah orang-orang hebat yang khawatir dan bertindak untuk kenyamanan pasukannya. Tapi, kepribadiannya nyaris tidak tertekan. Grid adalah orang yang egois. Selain itu, ada banyak keserakahan. Trauma masa lalunya terlalu kuat. Dia selalu ingin membuktikan dirinya.

Itu tidak mungkin baginya untuk memanggil para knight, dalam pertandingan satu lawan satu yang ditonton oleh seluruh dunia.

***

 

‘Sial, ini akan menjadi konfrontasi.’

Sebelum membidik Transcended Link pada Agnus, Grid telah menukar Holy Light dengan armor ketahanan fisik seperti Triple Layer.

Transcended Link merilis 20 bilah energi dan kekuatan masing-masing sangat bagus. Itu sudah ditampilkan beberapa kali. Jadi, Grid menilai jika orang akan berpikir itu adalah salah satu langkah istimewanya, termasuk Agnus.

Grid berpikir, jika Agnus akan sangat waspada terhadap Transcended Link. Dia akan menghindarinya dan mencoba bertahan dengan perisai mana lich, sambil melakukan serangan balik dengan death knight pada saat yang sama.

Tapi dia salah.

Lich Agnus jauh lebih baik daripada yang ia kira. Dia melakukan serangan balik pada saat yang sama, dengan mengimbangi Transcended Link, dengan double casting.

"Uhuk uhuk!"

Grid dipukul dengan ledakan es yang menembus badai Transcended Link. Dia menolak keadaan beku, dan buru-buru mengeluarkan potion. Agnus mendengus ke armor bernoda darah.

"Jika kamu tidak memiliki skill, maka kamu harus jujur. Bukankah kamu menggali kuburmu sendiri, dengan membuat prediksi acak?"

Agnus sekali lagi kecewa dengan Grid. Perilaku Grid menebak serangan lich dan menderita damage sendiri adalah lelucon.

"Kamu tidak memiliki kekuatan analitis dan indra Kraugel… Hah! Sekarang, setelah Aku melihatmu, Kraugel hanyalah seekor anak anjing! Dia benar-benar dipukul olehmu! ”

Agnus menghentikan casting ganda lich. Itu tidak cocok untuk pertempuran panjang, karena Agnus memiliki kecepatan casting yang cepat, tapi mana totalnya rendah.

"Selesaikan, Cao."

Agnus memunggungi Grid. Begitu dia memerintahkan death knight besar bernama Cao, Cao melintas dengan cahaya ungu. Cao adalah seorang death knight yang dibuat dari salah satu dari 10 prajurit Orc teratas. Indranya agak tumpul, tapi dia memiliki kekuatan serangan yang luar biasa.

Agnus menilai, jika Cao bisa mengalahkan Grid yang sudah lelah. Itu sudah cukup untuk merobek kebanggaan Grid.

"Dari awal… Kamu mengucapkan banyak kata-kata kotor."

HP Grid turun menjadi 10.000. Namun, tidak ada tanda-tanda frustrasi di wajahnya. Itu alami. Grid belum menggunakan semuanya. Frustrasi adalah untuk seseorang yang kehilangan segalanya. Dia mungkin kehilangan keabadiannya. Tapi, Grid masih memiliki banyak skill yang tersisa.

"Blackening."

Kakiing.

Ini adalah skill yang dimiliki oleh aksesori yang diberi peringkat legendaru, ‘EarringsDark Bus’. Cooldown adalah 12 jam, sedangkan durasi skill hanya lima menit. Itu berarti, ada pembatasan penggunaan. Skill apa pun dengan pembatasan besar itu, kuat.

Kuwaaaang!

Kekuatan iblis peledak!

Kulit Grid berubah pucat dan putih matanya, menjadi hitam. Penampilan Grid seperti iblis, karena kekuatan iblis melilitnya seperti kabut. Munculnya versi Grid yang menghitam, itulah yang memberikan rasa takut dan putus asa pada musuh.

-Akhirnya tiba!

Para komentator dan pemirsa sangat bersemangat.

"Kamu menjadi sedikit lebih kuat. Jadi apa?"

Agnus mendengus. Grid mencegat death knight Cao dengan agility-nya yang meningkat dan penggunaan Blackening.

Jeeeong!

Pedang besar Cao menyebarkan cahaya ungu saat mengenai dada Grid.

[Death Knight Cao telah menyebabkan 1.940 damage pada target.]

"Apa?"

Mata Agnus melebar. Agnus sendiri tidak tahu itu. Itu adalah pertama kalinya, dia terkejut pada Satisfy. Dia tidak begitu terkejut, bahkan ketika dia pertama kali bertemu Kraugel.

"Tidak ada 2.000 damage?"

Grid mengguncang serangan Cao sambil memajukan dan mempersempit jarak ke Agnus. Defense fisik Grid sangat mengejutkan, setelah mengenakan Triple Layers, Lantier’s Cloak, dll.

"Kamu…!"

Agnus tersenyum lagi. Dia menatap Grid dengan tatapan provokatif, dan energi terfokus pada ujung jarinya. Tapi, dia tidak bisa melepaskan energi itu. Dia tidak bisa mengayunkan tangannya.

"Pengendalian."

"… !!"

Ada pencegah yang kuat. Agnus tidak bisa bergerak dan tanpa sadar tersentak menjauh dari Grid. Death knight Cao buru-buru mengejar Grid dan mengayunkan pedangnya.

[Death Knight Cao telah menimbulkan 1.670 damage pada target.]

[Death Knight Cao telah menyebabkan 1.910 damage pada target.]

[Death Knight Cao telah menimbulkan …]

Sebagai seorang orc, Cao memiliki kemampuan dasar yang lebih baik, dan skill yang lebih sedikit. Serangan dasar tanpa keterampilan serangan yang jelas tidak dapat menghentikan Grid.

"Kuk …!"

Agnus tertawa terbahak-bahak yang mirip dengan erangan.

Peok! Peok! Peok!

Dia merasa jahat dari mata Grid, ketika dia mengabaikan death knight.

"Spektakuler!"

Sakak!

+9 Failure memotong tubuh Agnus secara diagonal. Pinnacle.

[Anda telah menderita 35.400 damage.]

[Mana Shield berfungsi. Anda telah berurusan dengan hilangnya HP dengan MP yang dikonsumsi.]

[Anda telah mengambil ramuan mana kelas tinggi.]

“Kuock! Heeok? "

Dia tampak gemetar dan nyaris tidak tegak, tapi Agnus berhasil mengatur napas. Dia mengkonfirmasi, jika Grid menghubungkan serangan berikutnya dan tertawa lagi.

"Kuk …! Kuhahahahahat! Aku tidak berharap Kamu mengecewakan, karena Kamu mengalahkan Kraugel!"

Ya, inilah sebabnya, pertarungan itu menyenangkan. Perasaan yang menakjubkan, saat berjalan di atas tali. Kesalahan sekecil apapun berarti kematian! Kegembiraan yang membuatnya melupakan kenyataan, bangkit!

“Veradin! Aku akan menyerahkan Ares padamu! "

Agnus berteriak, ketika menyingkirkan death knight ‘Doom’ dan lich ‘Amy’ menempatkan Ares di inventory. Itu untuk memiliki statistik 'Dominasi' cadangan. Alasannya? Dia perlu memanggil pekerja super yang membutuhkan sejumlah besar magic power.

"Memanggil Lich, Mumud!"

Jjejeok.

Kesenjangan antara Grid dan Agnus terpecah.

Kieeeeeeek!

Ada raungan monster dan kekuatan sihir bangkit dari ruang yang retak.

(Hindari itu!)

Seruan mendesak Braham memasuki telinga Grid, saat dia menyerang Agnus dengan Pinnacle Kill. Itu sama, ketika Garam yangban muncul, sehingga kewaspadaan Grid naik ke ekstrem. Tapi.

"Bagaimana cara menghindari ini?"

Itu selama pengembangan ilmu pedang. Itu tidak mungkin untuk menghindari sihir yang muncul, dari ruang yang dibuat di depannya. Grid hanya punya satu pilihan. Tepat sebelum sihir memukulnya, dia menggunakan Pinnacle Kill untuk menyakiti Agnus.

Dia hanya bertujuan untuk ini. Dia tidak tahu, apakah mereka akan mati bersama, atau apakah hanya satu dari mereka yang akan mati.

"Pinnacle Kill!"

Segera sebelum kekuatan sihir mencapai dagu Grid. Sesaat sebelum Grid memukul Agnus dengan Pinnacle Kill yang sudah jadi.

[Quest Tersembunyi Braham dan Mumud telah dibuat!]

"…?!"

"… !!"

Mata Grid dan Agnus melebar bersamaan. Itu karena, keduanya memperoleh quest yang sama dan melihat jendela pemberitahuan yang berbeda.

[Braham telah merasakan jiwa Mumud dan dipenuhi dengan hasrat yang membara. Dia telah mengkonsumsi fragmen jiwa dan secara paksa memohon Assimilation.]

[Anda telah menjadi satu dengan jiwa Braham. Kontrol tubuh-mu telah diberikan kepada Braham… Dia telah gagal.]

[Mengkonsumsi fragmen jiwa telah memberikan pukulan yang sangat kuat ke Braham. Jiwa Braham telah tertidur. Anda harus mengontrol Assimilation secara manual.]

[Statistik dasar Braham telah melemah.]

[Kelas-mu telah diubah menjadi Great Magician dan statistik-mu akan disesuaikan kembali.]

[Braham memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Mumud. Kekuatan sihir Lich Mumud terputus dan dinetralkan, hingga 30%.]

Energi keluar dari tubuhnya. Rambut hitam memutih seputih salju, sementara mata menjadi merah seperti batu delima.

"Ugh! B-Braham!”

Energi menghilang seolah itu sebuah kebohongan, dan Grid berjuang untuk menyesuaikan diri.

[Kamu dapat merasakan kebencian Mumud, yang telah merasakan jiwa Braham. Stat yang telah Anda tekan dengan hati yang menentang, untuk sementara dibebaskan.]

[Level Lich Mumud meningkat menjadi 400.]

[Kontrol Mumud dan bertarung melawan Legendary Great Magician, Braham. Beri Mumud gelar legenda baru.]

[Jika Anda mengalahkan Braham dan menyelesaikan dendam Mumud, Mumud yang akan datang akan menjadi pelayan setiamu.]

"Hat…! Kihahahahahat! "

Agnus bersenang-senang terlalu banyak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_661"