Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_662

gambar

Overgeared_662

Bab 662

"Kyaaaak!"

Itu bukan jeritan. Mereka berteriak kegembiraan dari wanita, yang menyaksikan konfrontasi antara Grid dan Agnus. Itu karena, penampilan menyihir dari Grid berambut putih. Seolah seluruh kerangkanya telah berubah, Grid memiliki garis yang lebih tipis dan menjadi tampat. Penampilan ramping dan penampilan eye-catching dari Barahm muda, memicu naluri pelindung wanita.

***

 

Nama

Braham Eshwald (Grid)

Class

Great Magician

Umur

3

Tittle

Pemilik Pengetahuan Hebat

Gender

Laki-laki

Level

400 (Koreksi)

 

Health

100.000 / 100.000 (Koreksi)

Mana

200.000 / 200.000 (Koreksi)

Strength

158

Stamina

1.400

Agility

601

Intelligent

7.000 + 2.100

 

Skill:

Beginner Bow Mastery

F

Beginner Skill Blacksmith

F

Beginner Weapon Mastery

C

Metode Daluka

A+

Mata Pandai

S

Pesona Luar Biasa

S

Metode Lantier

SS

Silsilah Terkenal dan Legendaris

SS

 

Title: Pemilik Pengetahuan Hebat

 

* Intelektual terbaik saat ini. Kebenaran belum dipelajari, jadi dia masih keras kepala. Pengejaran pengetahuan ini sangat kuat, terkadang bertindak sebagai racun.

* Intelligence akan naik 35%.

* Ada kemungkinan rendah untuk berlari liar.

Title: Seseorang yang Menjadi Legenda

 

….

* Dalam daging manusia ini, kekuatan penuh Braham Eshwald tidak dapat ditarik keluar. Sebagian besar statistiknya disegel.

* Jiwa Braham kaget dan tertidur. Anda memiliki kendali atas tubuhmu. Statistik telah disegel ke tingkat yang lebih besar.

 

'Pada titik ini, dia hanya troll.'

Itu adalah insiden besar ke-2 yang disebabkan oleh Braham. Braham telah menyebabkan kekalahannya, saat konfrontasinya dengan Kraugel. Sekarang, terjadi lagi. Pada saat genting ketika sebuah quest secara paksa dilakukan, dia tertidur?

"Dia ingin bercanda dengan semu orang…"

Goyang goyang.

Grid menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa mengeluh. Kepala Grid berputar, saat dia mengamankan jarak aman dari Agnus dan mengkonfirmasi jendela statusnya.

'Level 400, 9.000 intelligent, 100.000 HP dan 200.000 Mana…'

Itu bukan level yang bisa dipahami oleh player biasa. Itu seperti, ketika tubuhnya disesuaikan untuk quest selama pengalaman Assimilation pertamanya dengan Braham.

"Lalu, bisakah aku mengalahkan Agnus dalam satu serangan?"

Pikiran ini menyapu pikiran Grid.

'Tidak, itu tidak bisa diselesaikan dengan mudah,'

Grid menghadapi kenyataan.

Agnus memiliki lich, Mumud. Selain itu, subjek dari quest ini adalah Mumud. Grid berharap jika statistik Mumud akan diperbaiki oleh quest.

"Spesifikasiku saat ini, sangat mungkin bertepatan dengan Mumud."

Agnus mungkin memiliki quest yang sama dengan Grid. Ya, kondisi keduanya akan sebanding. Lalu, ada masalah serius.

‘Agnus memiliki banyak pengalaman mengendalikan Mumud. Di sisi lain, Aku sendiri… '

Grid tidak memiliki pengalaman mengendalikan status Assimilation. Itu karena kontrol tubuhnya diteruskan ke Braham, setiap kali Assimilation digunakan. Grid dipaksa untuk menonton Braham yang berassimilasi dari sudut pandang pihak ketiga. Jadi, Assimilation adalah keadaan yang asing baginya.

"Dan yang pertama…"

Blacksmith dan swordsman. Dia bukan mage.

"Bisakah Aku menangani kelas mage dengan baik?"

Seiring dengan para assassins, seorang mage dianggap sebagai salah satu kelas yang paling sulit. Butuh banyak akal, untuk dapat menggunakan sihir dengan kecepatan casting yang berbeda, pada waktu yang tepat.

Itu adalah kelas yang buruk untuk Grid bodoh, yang hanya pandai dalam hal fisik.

"Mendesah."

Grid menggelengkan kepalanya. Dia berusaha menekan ketegangan dan kecemasan. Quest tiba-tiba muncul, menciptakan jeda dalam pertempuran. Dia harus tetap tenang. Saat Grid berusaha menenangkan pikirannya.

Melelahkan…

Ada suara dan isi quest muncul.

[Braham dan Mumud

Quest Tersembunyi

Braham cemburu pada Mumud. Dia tidak bisa mentolerir seorang murid yang memiliki lebih banyak bakat daripada dirinya sendiri. Dia mulai mengabaikan Mumud dan bahkan mengambil prestasinya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk membunuh Mumud. Itu adalah penilaian bodoh yang muncul dari gagasan jika dia harus memerintah sebagai makhluk tertinggi di Bumi.

Tapi, Braham tidak membahayakan Mumud. Tidak, dia tidak bisa membahayakan Mumud. Braham telah hidup sebagai manusia, selama ratusan tahun. Braham membangkitkan emosi tanpa menyadarinya.

Suatu hari, Mumud menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan meninggalkan Braham.

Setelah sekian lama, Braham menemukannya lagi.]

Ada penjelasan singkat. Itu diikuti oleh satu video.

"Bahkan ketika kamu berpaling dariku… aku tidak menyalahkanmu, ketika kamu mengganggu prestasiku dan menghapus namaku dari dunia."

Kota bawah laut Siren.

Dua pria berdiri saling berhadapan dengan latar belakang gelap dan misterius. Mereka adalah Braham dan Mumud.

Vampir Braham masih muda dan cantik, sementara Mumud yang kurus tampak seperti kehilangan vitalitasnya.

Uhuk uhuk!

Dia batuk darah setiap kali berbicara, tapi dia tidak berhenti berbicara.

"Aku menyesal, kamu menderita dari obsesi yang begitu mengerikan, sehingga kamu akan menjadi takut pada muridmu… Aku mengasihanimu dan tidak bisa menyalahkanmu…"

"…"

"…Tapi sekarang, aku membencimu. Mengubahku menjadi lich…? Apakah Kamu ingin, Aku melayanimu bahkan setelah Aku mati…? Aku tidak akan bisa istirahat !! "

Air mata jatuh dari mata Mumud. Matanya dipenuhi dengan kebencian, saat dia berkata dengan dingin.

"Lagi pula, bukankah hidup dimaksudkan untuk mati? Akan lebih baik bagiku, untuk menghilang secara alami, daripada menjadi lich."

Hati Grid menyengat, saat dia menonton video. Dia bisa merasakan perasaan Braham.

"Sebenarnya, aku ingin menyelamatkanmu."

“Aku merasa kasihan untukmu.”

"Aku ingin langit melihat bakatmu, bahkan jika kamu mati."

Benar sekali.

Braham merasa bersalah karena cemburu pada Mumud, dan menghancurkan hidupnya. Dia merindukan Mumud, satu-satunya orang di dunia yang percaya dan mengikutinya.

Braham ingin menebus dosa-dosa yang dia lakukan. Tapi, Mumud akan mati pada usia, yang bahkan belum lebih dari 30 tahun. Dia ingin menjadikan Mumud lich dan meningkatkan reputasi Mumud di dunia.

Tapi, kebanggaan Braham terlalu tinggi, untuk berbicara dalam hatinya. Dia pikir, dia tidak memenuhi syarat untuk bersimpati dengan Mumud.

Pertama, gagasan membuat Mumud menjadi lich tidaklah normal. Karena keinginannya sendiri, dia membunuh kerabatnya dan diusir dari dunia vampir, sebagai hasilnya. Dia adalah keberadaan bengkok yang tidak bisa dipahami oleh vampir atau manusia.

"Kamu… Kamu yang terburuk bahkan sampai akhir. Dengan sedikit kekuatan sihir yang tersisa, aku akan membunuhmu… Batuk! Batuk!"

"… Kamu tidak punya banyak waktu lagi. Terima kehormatan menjadi seorang lich. Saat Pagma menyelesaikan Vessel of Soul, Aku akan merebut kembali keabadianku, dan Kamu akan berada di sisiku. Kamu akan dipuji oleh semua orang, bahkan jika Kamu mati. "

"Jangan…!"

"Kamu tidak memiliki hak veto. Pada hari kamu mati, aku akan mengeluarkan tubuhmu dari kuburnya, dan membangkitkanmu sebagai makhluk abadi."

Itu adalah akhir dari video.

Tidak perlu berbicara tentang apa yang terjadi sesudahnya. Mumud saat ini adalah lich. Ini adalah bukti jika Braham membuat keputusan. Ada masalah.

'Agnus mencuri Lich Mumud.'

Itu juga di depan anggota Overgeared yang menonton. Tak lama setelah Grid bertarung dengan Elfin Stone di kota vampir.

"Betapa busuknya."

Grid hanya tahu, tentang apa yang terjadi antara Agnus dan Braham, setelah Euphemina mendapat quest untuk membebaskan jiwa Mumud. Dia merasakan ketidak-nyamanan dan bertanya pada Braham yang tidur.

"Braham, apa yang ingin Kamu katakan pada Mumud sekarang?"

Yah, Grid tidak butuh jawaban. Grid sudah tahu hati Braham.

"Jelas… Kamu ingin meminta maaf kepada Mumud, setelah terlambat menyadari betapa salahnya dirimu. Benar?”

Tentu saja, tidak masuk akal untuk meminta maaf sekarang. Mumud sudah merasakan banyak sekali rasa sakit, yang tidak dapat dipulihkan. Mumud tidak perlu merasakan pengampunan, setelah permintaan maaf Braham. Bahkan, jika dia benar-benar memaafkan, rasa sakit yang dialami Mumud tidak akan terhapus.

"Braham juga tahu ini."

Grid melihat kembali ke arti kamus Assimilation. Berbagai hal menjadi serupa satu sama lain. Ya, Grid dan Braham berbeda. Tapi, mereka saling membaca pikiran dan perasaan masing-masing, selama proses Assimilation, dan berubah sedikit demi sedikit. Berkat Grid, Braham sekarang mengerti manusia.

Apakah Mumud menerima permintaan maafnya atau tidak…

Braham masih berpikir, dia harus meminta maaf kepada Mumud. Jelas itu adalah tanggung jawab orang yang melakukan dosa.

"Ya… Itu laki-laki."

Grid mengingat Lee Junho, yang biasa menyiksanya di masa-masa sekolahnya. Bagaimana jika Lee Junho datang kepadanya dan meminta maaf atas kesalahan masa lalu? Rasa sakit di masa lalu tidak akan hilang, tapi mungkin sedikit terselesaikan. Kegelapan di hatinya bisa terangkat.

"…Aku akan mencobanya."

Itu bukan untuk Braham. Itu untuk questnya dan demi korban, Mumud.

"Aku harus menang."

Dia dengan tegas mengambil keputusan. Kemudian, dia memeriksa daftar mantra yang bisa ia gunakan sekarang.

Di sisi lain, Agnus.

"Kukukuk… Ya, Mumud, kamu juga bodoh."

Agnus tertawa, ketika dia memverifikasi isi quest dari posisi Mumund. Tawa itu memiliki perasaan yang berbeda dari biasanya. Tawa Agnus dipenuhi dengan kemarahan yang mengerikan.

"Si bodoh, bodoh."

Dia bodoh. Korban bodoh. Agnus membenci yang lemah dan korban. Dia teringat akan dirinya sendiri di masa lalu. Agnus meraih tengkorak Mumud dengan tangan tipis dan berbisik.

"Korban hanya punya dua pilihan. Pergi atau balas dendam."

Lupakan semuanya dan hidup saja? Itu bukanlah hidup. Jika mereka mengabaikan masa lalu, mereka tidak bisa bergerak maju. Tubuh dan jiwa mereka dirampas.

"Bunuh Mumud. Membersihkan masa lalu dan melepaskan diri dari itu. Kali ini, Kamu… Kami akan menginjak-injak mereka. "

Shaaaaaaah…

Kekuatan sihir Lich Mumud meledak. Itu adalah konsep baru sihir yang mengandung tujuh atribut. Agnus bertekad untuk menang dari awal, menggunakan sihir berperingkat tertinggi yang tersedia untuk level 400 Mumud. Lalu, bagaimana dengan Grid?

"Fireball. Dark Cutter. "

"…?"

Hanya menggunakan sihir level terendah? Agnus bingung dengan respon Grid yang tidak biasa.

Puaaaaaaaah!

Sebelum sihir itu selesai, Mumud dipukul oleh api dan pisau hitam. Fireball dan Dark Cutter menembus Mana Shield lich!

"Apa?"

Agnus merasa panik. Dia tidak mengerti situasinya, ketika Grid melihat ke Belial's Staff.

"Ini adalah item yang diperingkat myth, bajingan."

Intelligence meningkat 30%. Kecepatan casting sihir naik 30%. Dia bisa melemparkan tiga jenis sihir secara bersamaan. Namun, kecakapan dibutuhkan. Ketika api dan dark magic dilemparkan secara bersamaan, kekuatan sihir masing-masing meningkat sebesar 200%. Kesempatan sihir kritis meningkat sebesar 20%. Magic critical damage meningkat 150%, dll.

Ini adalah Belial's Staff.

Agnus hanya memburu great demon yang lemah, dan tidak tahu tentang kekuatan dan tingkat item yang diperingkat myth.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_662"