Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_666

 gambar

Overgeared_666

Bab 666

Agnus.

Lahir di Garmisch-Partenkirchen, Jerman.

Dia terus-menerus dilecehkan oleh teman-teman sekelasnya, selama tahun-tahun sekolahnya. Intensitas pelecehan itu begitu tinggi, sehingga ada banyak kisah mengerikan yang tak terhitung jumlahnya.

Anehnya, intimidasi yang intens ini berlanjut bahkan hingga dewasa.

"Kenapa dia menjadi subjek pelecehan?"

Lauel bertanya setelah membaca koran, dan si detektif menyalakan sebatang rokok dan menjawab.

"Itu karena nada bicaranya."

"Hah? Itu alasannya? "

Lauel menjawab, seolah itu tidak masuk akal. Detektif yang merokok mengangkat bahu dengan ekspresi pahit.

"Awalnya tidak perlu banyak mengganggu orang. Sangat menyenangkan melihat sasaran empuk dalam kesakitan. Dan kemudian, itu akan menjadi bagian normal dari kehidupan… Yah, tidak perlu memperpanjang cerita ini. Hal yang Yang perlu dicatat adalah kekasih Agnus, yang merupakan satu-satunya tempat peristirahatannya, menemui akhir yang mengerikan. ”

"…"

Isinya sangat kejam. Orang-orang yang melecehkan Agnus selama bertahun-tahun. Tidak, sampah itu memperkosa kekasih Agnus, sebagai sebuah kelompok. Itu juga di depan Agnus.

"Kejutan besar itu menyebabkan dia akhirnya bunuh diri. Sejak saat itu, Agnus berubah. Dia melakukan balas dendam yang mengerikan, dan dijatuhi hukuman 28 tahun penjara oleh pengadilan. Tapi berkat organisasi hak asasi manusia, dia hanya dipenjara tiga tahun, sebelumnya dibebaskan dari penjara. "

"Satisfy baru saja dirilis, ketika dia keluar …"

“Psikiater Agnus sangat merekomendasikan Satisfy, sebagai bagian dari program penyesuaian sosialnya. Sejak itu, Agnus menjadi pecandu game, dan orang-orang di sekitarnya lega. Mereka menyukai fakta jika bom waktu terus terkunci dalam game.”

"…"

Memang, tidak ada metode yang lebih baik untuk mengabaikan kenyataan, selain permainan. Tidak seperti kenyataan, dunia game dipenuhi dengan cerita yang menyenangkan dan menarik. Dan sistem yang adil, yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan hadiah.

Dok dok.

Lauel mengetuk meja, sebelum mengambil kertas dan bangkit.

"Terima kasih."

"Aku dibayar, jadi aku seharusnya berterima kasih. Telepon Aku lagi, saat lain kali Kamu membutuhkan sesuatu. Kamu bisa datang ke Seattle kapan saja. ”

"…"

Dia meninggalkan detektif dan kembali ke rumahnya. Lauel berpikir keras.

***

 

"Noe, kenapa kamu tidak makan?"

"Aku tidak mau makan, nyang."

"Mengapa?"

"Kenapa kamu peduli, kalau aku tidak makan, nyong?"

"…"

Hewan peliharaan adalah makhluk. Bahkan jika mereka tetap dalam persediaan hewan peliharaan, tanpa melakukan apa pun. Mereka perlu makan untuk bertahan hidup. Selain itu, Noe adalah babi yang selalu menunggu makan. Namun, dia menolak makan!

Grid merasa khawatir, setelah melihat perut Noe yang kurus dan bertanya dengan hati-hati.

"Apakah itu karena aku tidak memanggilmu, ketika aku melawan Agnus?"

Menyentak.

Mata berbentuk segitiga Noe berkedut. Ekornya berdiri tegak, saat dia berteriak.

“Itu benar, nyang! Kenapa, nyang? Kenapa kamu tidak memanggilku, saat kamu sedang bertarung? "

Noe sudah lama mengakui Grid sebagai orang tua. Itu wajar, karena Grid adalah orang pertama yang dilihat Noe, ketika dia menetas dari telur, dan Grid mengangkatnya.

Noe selalu ingin membantu Grid. Dia khawatir, ketika Grid bertarung melawan musuh yang perkasa.

"Tubuh ini adalah binatang iblis neraka yang terbaik! Aku adalah makhluk paling mulia di dunia ini, dan kamu harus bergantung padaku! Nyang!"

Noe membuka matanya, sebesar mungkin. Grid tersenyum, ketika dia melihat hati Noe.

"Maafkan Aku. Aku tidak akan melupakanmu di masa depan. Tapi, kamu harus makan. ”

Apakah Grid benar-benar melupakan Noe? Bukan itu masalahnya. Dia tidak bisa melupakan Noe, hewan peliharaan terkuat, saat berhadapan dengan Agnus.

Faktanya, Grid ingin memanggil Noe beberapa kali, selama pertempuran dengan Agnus. Tapi Agnus telah mengontrak Baal, great demon pertama, dan memphis adalah hewan peliharaan great demon.

Benar sekali.

Grid hanya ketakutan. Dia takut Noe akan terpengaruh oleh aura Agnus dan mengkhianatinya.

‘Pengkhianatan mungkin terlalu banyak. Namun, Aku tidak bisa mengesampingkan kemungkinan, jika Noe mungkin dipengaruhi oleh Agnus. '

Masih terlalu banyak hal yang tidak diketahui Grid, tentang Kontraktor Baal.

"Aku tidak tahu banyak tentang necromancer, apalagi Kontraktor Baal …"

Tidak ada necromancer di Overgeared. Pertama, necromancer adalah kelas yang berspesialisasi dalam bermain solo, dan beberapa dari mereka bergabung dengan guild.

"Aku harus lebih memahami necromancer."

Secara khusus, dia bertanya-tanya tentang struktur seorang death knight. Grid memburu monster dan memberikan jiwa mereka kepada Noe, sebelum logout.

***

 

Necromancer.

Mereka adalah mage yang bisa memanggil undead seperti skeleton, zombie, ghoul, soldier skeleton, archer skeleton, mage skeleton, dll.

Semakin tinggi stat dominasi, semakin banyak undead yang bisa dipanggil. Selain itu, level undead dipengaruhi oleh level summoner. Level rata-rata 300 necromancer, memiliki estimasi stat dominasi 1.500.

Ini berarti, mereka bisa memanggil 150 skeleton atau 15 mage skeleton pada saat yang sama.

Dengan kata lain, jumlah stat dominasi yang diperlukan untuk setiap undead, berbeda. Untuk memanggil death knight, tersedia untuk necromancer kemajuan ketiga. Setidaknya, 1.000 poin dominasi diperlukan.

Death knight.

Seorang Death knight dibuat menggunakan tubuh seorang pejuang yang membangun reputasi tinggi selama hidup mereka. Karena level dan skill bervariasi tergantung pada tubuh yang digunakan sebagai bahan, penting untuk mengamankan tubuh yang kuat dalam kehidupan.

Setelah dibuat, death knight bisa digunakan secara permanen. Seperti hewan peliharaan, dia bisa menaikkan levelnya, melalui berburu. Kecenderungan death knight tergantung, pada di mana poin stat diinvestasikan, setelah naik level.

Necromancer kemajuan ketiga hanya bisa menggunakan skill 'Death Knight Production' hanya satu kali. Tapi orang-orang menduga, jika ini akan meningkat dengan kemajuan keempat.

"Agnus, berapa scam dirinya?"

Shin Youngwoo mendecakkan lidahnya, setelah mengumpulkan informasi tentang necromancer dari berbagai komunitas. Semakin dia tahu tentang necromancer, Agnus semakin curang.

"Ada alasan, mengapa semua orang membicarakan Agnus akhir-akhir ini…"

Itu dua hari setelah pertempuran. Semua orang di dunia berada dalam perdebatan sengit tentang Agnus. Semua orang senang dan berspekulasi, jika dia akan menjadi pemilik kelas legendaris berikutnya, setelah Pagma’s Descendants dan Sword Saint.

"Tidak banyak orang yang tahu, tentang kelas pertumbuhan tersembunyi. Hrmm…"

Setelah mengumpulkan informasi tentang para necromancer dan memutar ulang kemampuan bertarung Agnus, Youngwoo mematikan komputer. Dia makan dan kembali ke kapsul.

"Kepulauan Behen."

Death knight Lantier menjaga pulau ke-61. Dia akan membuat item untuk undead yang terinspirasi oleh pertarungannya dengan Agnus. Kemudian, dia akhirnya akan menaklukkan Kepulauan Behen dan mengambil warisan Pagma.

Shin Youngwoo memiliki ini sebagai tujuan langsungnya. Dia yakin itu adalah jalan pintas menuju peningkatan kekuatan yang cepat.

"Login."

***

 

Grid tidak menyia-nyiakan satu detik pun, setelah tersambung ke Satisfy. Segera setelah dia terhubung, dia pindah ke sebuah lapangan di luar Reinhardt dan memanggil keempat God Hands, Noe, Randy, dan dua Skeleton Overgeared.

Dia meminta mereka berburu untuk mendapatkan exp, sementara dia duduk dan berusaha meningkatkan exp tailor-nya. Itu hampir tingkat makro… Tidak, itu adalah tingkat perburuan otomatis seorang necromancer.

"Informasi barang."

Saat menjahit, Grid memunculkan informasi tentang Sabuk Tiramet.

[Sabuk Tiramet

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

EXP: 58,9%.

* Mengurangi damage yang diterima sebesar 10%.

* Stamina +250.

Ikat pinggang yang berisi kekuatan sihir unik Vampire Viscount Tiramet. Jika sabuk ini tumbuh menjadi peringkat legendary, pemakainya dapat memanggil Vampire Viscount Tiramet.

Berat: 13]

“58,9%…”

Sudah beberapa tahun sejak dia mengakuisisi Tiramet's Belt. Tapi, Sabuk Tiramet masih tertahan di peringkat unik. Sangat sulit untuk menaikkannya ke level legendaris.

"Begitu aku bisa memanggil Tirament, kemungkinan kekuatan seranganku akan meningkat tajam."

Kemampuan tank Tiramet, adalah salah satu yang tertinggi di antara para vampir. Grid akan jauh lebih stabil dalam pertempuran, jika dia bisa memanggil Tiramet.

‘Aku tidak perlu memberi perintah kepada God Hands untuk membela. Tiramet, berarti Aku dapat memaksimalkan stabilitas dan menyerang daya pada saat yang sama. '

Grid mulai menyala dengan motivasi. Mempertimbangkan kekuatan Lantier di pulau ke-61, exp Tiramet's Belt, akan meningkat secara eksponensial, setiap kali dia diserang.

"Aku harus mennggunakan setrika, selagi sedang panas."

Grid mulai bergerak, tanpa berhenti menjahitnya. Dia berencana untuk mengunjungi Stick untuk pindah ke Kepulauan Behen.

'Tunggu.'

Grid berhenti di tempatnya.

Dia jauh lebih kuat dari sebelumnya. Tapi, itu masih sulit untuk memastikan kemenangan melawan Lantier.

"Aku sudah selesai membuat armor untuk Lantier… Akan menyenangkan untuk membuat senjata baru."

Dia tidak tahu, berapa tahun dia telah menggunakan Failure. Grid tidak bisa menghasilkan pedang yang terkenal sejak Failure. Sejauh ini, dia masih menggunakan Failure, setelah membuat Sword Ghost terbaru.

‘Hrmm.’

Grid memiliki bahan-bahan yang ia dapatkan dari raid Belial. Selain itu, dia belajar cara menggunakan aksesori Belial dengan benar dalam proses membuat item untuk pengikut yang berjasa. Grid memutuskan untuk membuat pedang yang diimpikannya. Tapi, ada satu hal.

"Aksesori Belial mengandung terlalu banyak evil power, untuk dijadikan senjata yang aku butuhkan…"

Sangat disayangkan, jika menggunakan bahan great demon untuk membuat senjata. Berarti, senjata itu khusus untuk satu karakteristik saja.

'Bagaimana jika ada senjata master sejati yang kuat melawan monster normal, kuat melawan orang-orang, kuat melawan monster besar, dan kuat melawan undead?'

Tapi, apakah senjata seperti itu mungkin? Saat ini, mitos yang diberi peringkat Red Phoenix Bow dan Lifael's Spear, masing-masing berspesialisasi dalam api dan divine power. Tidak mungkin ada senjata serba bisa yang sempurna.

"… Tidak, tunggu."

Petir menyambar pikiran Grid. Sebuah ide muncul. Item Combination, skill tersembunyi yang memberinya inspirasi!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_666"