Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_668

   gambar

Overgeared_668

Bab 668

Lebih dari empat jam. Itu adalah waktu yang dihabiskan Grid di pinggir jalan, untuk membuat item baru. Dia hanya fokus pada satu hal.

"…Jadi."

Tampilan percaya diri!

Grid menyelesaikan proses pembuatan item dan ditegaskan.

"Itu yang terbaik!"

[Alat Menarik

* Alat sekunder.

Sebuah kotak kecil dengan diameter lima sentimeter, dibuat oleh blacksmith Grid yang ingin mempelajari teknik dewa.

Ketika tombol di bagian atas kotak diklik, kipas internal akan berputar berlawanan arah jarum jam dan melepaskan benang perak. Ketika tombol di bawah diklik, kipas internal berputar searah jarum jam dan menarik benang perak. Dibutuhkan 0,3 detik setiap kali.

Ujung benang perak dapat dilampirkan ke item ‘blade’.

Ketentuan Penggunaan:

Tergantung di mana kotak diinstal.

* Kotak dapat diinstal di mana saja.

Pengoperasian Klik Tombol Mengkonsumsi: 630 mana.]

"Kuk…"

0,3 detik!

Waktu yang diperlukan untuk melepaskan dan memasang pisau berkurang secara dramatis!

"Aku akan bereksperimen sekarang!"

Grid yang pusing, menuju ke bengkel.

***

 

Ttang! Ttang!

"Bajingan bodoh! Tidak ada ritme dalam pukulanmu! Berapa kali aku harus memberi-tahumu, untuk mendengarkan melodi logam!?"

"Apinya tidak bagus sama sekali. Kamu bisa melebur lebih banyak logam dengan cara mengontrol intensitas nyala api, seperti tubuh wanita."

Blacksmith besar yang terletak di pusat Reinhardt. Blacksmith tingkat lanjut dari seluruh kerajaan dan blacksmith Pangea melatih ribuan blacksmith. Efek dari pengajaran ini tidak ada bandingannya, karena teknik-teknik Benua Timur dan Benua Barat digabungkan ke arah yang positif.

[Keterampilan Blacksmith Beginner Baron telah meningkat!]

[Keterampilan Blacksmith Intermediate Spinner telah matang!]

[Keterampilan Blacksmith Intermediate Medon telah mencapai kematangan dramatis!]

"Baiklah. Oke, sangat bagus!"

Satu-satunya pengrajin blacksmith di Kerajaan Overgeared, Khan.

Dia bertanggung jawab atas manajemen dan pendidikan blacksmith, dan tersenyum hangat. Dia sangat senang melihat blacksmith mengajar, belajar, bersaing, dan berkembang setiap hari. Dia berharap, mereka bisa berkembang dan berkontribusi pada Raja Grid.

"Yang Mulia akan mencapai prestasi besar di suatu tempat…"

Grid telah meninggalkan Reinhardt, segera setelah menculik puluhan ribu penduduk Pangea. Apa yang sedang ia lakukan sekarang? Itu sudah jelas. Dia pasti akan mengesankan orang dengan perbuatan baik, atau akan membuat peralatan yang bagus dengan teknik terbaik di benua itu.

Inilah yang diyakini Khan.

Jepret!

Pintu depan yang harus didorong oleh seorang lelaki berbadan tegap dengan sekuat tenaga. Itu terbuka dengan ringan, seperti buluh yang bergoyang tertiup angin. Itu diikuti oleh penampilan seseorang.

"Keluar dari jalanku!”

Itu Grid. Sesuatu begitu mendesak, sehingga Grid lupa jika dia adalah seorang raja dan berdiri di depan tungku terdekat. Dia segera mengeluarkan palu.

"Raja Overgeared…!"

Perhatian blacksmith terfokus pada Grid. Blacksmith legendaris, Pagma’s Descendants. Itu adalah kesempatan belajar yang bagus bagi blacksmith, untuk mengamati dia membuat item.

Blacksmith tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka, saat mereka berkumpul di sisi Grid. Tentu saja, Khan juga sama.

‘Mata yang tegas ini…!’

Khan menelan ludah. Dia sudah bersemangat, melihat jenis barang apa yang akan dibuat Grid. Grid mengeluarkan taring drake dan benang perak.

"Ohhhh!"

Bahan-bahan yang langka, seperti menarik bintang dari langit dikeluarkan pada saat yang sama!

Harapan blacksmith melonjak ke langit.

"Apakah dia mencoba membuat pedang legendaris?"

“Sepertinya, itu adalah armor jika dia mengeluarkan benang perak. Benang perak akan meningkatkan keindahan estetika armor, dan juga akan meningkatkan pertahanannya.”

Apa yang akan dibuat oleh satu-satunya blacksmith legendaris di dunia, dengan barang yang tidak biasa ini? Semua orang lupa apa yang mereka lakukan karena mereka hanya fokus pada Grid. Grid mulai membuat item, tanpa menyadari mata orang-orang di sekitarnya.

Ttang! Ttang!

"…Hah?"

Hwaruk! Hwaruruk!

"…?"

Ttang! Ttang!

"…"

Keraguan muncul di wajah blacksmith, saat pekerjaan Grid berkembang. Grid menggunakan taring drake yang berharga untuk membuat kotak kosong dan disk bundar yang tidak dikenal. Tidak seperti harapan semua orang, itu bukan senjata atau armor. Tujuannya tidak diketahui.

'Apa?'

Kotak dan disk yang diproduksi oleh Grid, sangat kecil. Kotak itu hanya berdiameter lima sentimeter dan cakramnya kurang dari tiga sentimeter. Itu ukuran mainan anak-anak. Blacksmith tidak bisa mempercayainya.

'Taring drake yang berharga berubah menjadi ini…'

Mungkin, Raja Overgeared tidak tahu tentang pentingnya sumber daya!

Beberapa orang mulai mengajukan pertanyaan seperti ini, sementara Grid terus bekerja. Dia mengambil benang perak yang aneh, melilitkannya pada cakram kecil dan memasangnya di dalam kotak.

Blacksmith advance, semuanya merasa kagum. Ketangkasan Grid begitu halus, sehingga mereka tidak pernah bisa mencapainya dalam hidup mereka.

Di sisi lain, blacksmith intermediate dan di bawahnya, tidak merasakan inspirasi apa pun. Grid menyelesaikannya begitu cepat, sehingga mereka mengira itu sebagai tugas yang mudah.

"Oke, sudah selesai."

Grid tersenyum puas, mengeluarkan +7 Sword Ghost dan memisahkannya menjadi dua. Kemudian, kotak Pulling Device terpasang pada gagangnya. Itu dilas bersama-sama, menggunakan blast furnace.

"Kukuk… Kukukuk!"

Apa yang begitu baik? Grid tertawa sendirian, dengan ekspresi sangat senang. Blacksmith memiringkan kepala mereka ke satu sisi.

Klik!

Grid menekan tombol pada kotak terlampir. Kemudian.

Hwiririk!

Benang perak membentang dari kotak.

Tadak.

Grid menekan tombol lagi. Lalu kali ini.

Hwiririk!

Benang perak yang diperpanjang kembali ke kotak.

"Hah…?"

Pemandangan spektakuler!

Blacksmith mulai menunjukkan minat yang lebih besar, pada alat yang diproduksi Grid. Tapi, penggunaan tepat dari itu belum ditentukan.

'Luar biasa, tapi apa pentingnya menembakkan untaian benang perak…?'

‘Benang perak dapat ditembakkan, tapi terlalu lemah untuk digunakan sebagai senjata…’

‘Ini bukan senjata, tapi alat bantu. Apakah dia bermaksud untuk meluncurkan benang perak di pohon dan pilar, atau untuk mengikat tubuh musuh?’

‘Panjang benang perak terlalu pendek untuk itu. Kurang dari satu meter.’

‘Hrmm …’

Sebagian besar player kelas produksi memilih Kekaisaran Sahara sebagai negara asal mereka. Itu karena ekonomi kaya kekaisaran menguntungkan kelas-kelas produksi. Karena itu, blacksmith Kerajaan Overgeared adalah 100% NPC.

NPC yang hanya tahu dunia Satisfy, tidak bisa memahami niat Grid modern. Grid mengeluarkan Belial's Horn.

[Belial's Horn

Bahan senjata yang mengandung kekuatan sihir Belial.

Berbagai opsi ditambahkan, saat membuat senjata.

Namun, menemukan blacksmith yang dapat menangani tanduk ini, sama sulitnya dengan memilih bintang dari langit.]

Itu adalah bahan produksi senjata yang dijatuhkan great demon. Itu bisa dianggap sebagai bahan produksi dengan nilai lebih dari adamantium. Grid sudah berurusan dengan Belial's Horn dalam proses pembuatan barang-barang, untuk pengikut berjasa kerajaannya.

Itu juga beberapa kali!

"Akan ada setidaknya delapan opsi, jika aku membuat senjata dengan Belial's Horn."

Tambahan physical damage, tambahan magic damage, tambahan fire damage, tambahan dark damage, ada kemungkinan tertentu melepaskan api saat menyerang, damage tambahan pada keberadaan ilahi, dan kemampuan untuk menyebabkan halusinasi.

Grid telah mempelajari ini, saat membuat senjata untuk para pengikutnya. Saat membuat senjata dengan Belial's Horn. Setidaknya, dua hingga empat dari delapan opsi ditugaskan untuk senjata itu.

‘Aku ingin menambahkan physical damage, fire damage, dan kerusakan pada keberadaan ilahi. '

Ini adalah opsi yang dimiliki oleh garu Piaro. Kekuatannya luar biasa. Senjata yang akan dibuat Grid dengan Belial's Horn adalah 'bilah'.

Grid berharap, jika tidak akan ada opsi magic damage tambaha,n saat ia melemparkan Belial's Horn ke dalam tungku.

Kurururung!

"Heok …!"

Blacksmith menahan napas. Ada turbulensi segera setelah Belial’s Horn memasuki api.

"K-Kutukan great demon?"

Khan meyakinkan para blacksmith yang cemas.

"Jangan membuat keributan besar. Ini bukan kutukan. Ini adalah kejutan yang disebabkan oleh kekuatan sihir khusus, yang terkandung dalam tanduk iblis."

Inilah alasan, mengapa blacksmith sulit menangani Belial’s Horn. Belial's Horn memiliki temperamen yang sangat kejam. Secara khusus, proses perlawanan sangat parah.

Ttang!

Peeeeeong!

Ttang!

Kwa kwa kwang!

Belial’s Horn merah ditempatkan di landasan. Ledakan api dan kegelapan menelan Grid, setiap kali dia menggedornya. Grid terus mengalami damage.

[Anda telah menderita 4.400 damage.]

[Anda telah menderita 4.530 damage.]

[Efek Doran's Ring telah diaktifkan.]

[2.265 HP telah dipulihkan.]

[Anda telah menderita 4.370 damage.]

[Exp Sabuk Tiramet telah meningkat sebesar 0,01%!]

‘Tidak adil jika exp item tidak naik.’

Jika statistik dan barang-barang Grid tidak setinggi, dia mungkin kehilangan nyawanya dalam proses menyempurnakan Belial's Horn.

Ttang! Ttang!

Kwarururung!

Dia memukulnya ratusan kali!

Grid ditelan oleh api dan kegelapan setiap kali dia memukulnya. Tapi, dia tidak mati. Dia mampu mengatasi damage yang diantisipasi menggunakan potion, efek penyembuhan dari Sabuk Tiramet, dan efek defensif dari gelar First King.

"…Teguk."

Mempertaruhkan hidup mereka dengan pekerjaan blacksmith? Blacksmith menyaksikan Grid bekerja dengan ketakutan dan kengerian. Semua orang menutup mulut dan fokus pada pekerjaan Grid.

[Waktu cooldown potion-mu belum kembali.]

"Mendesah."

Perlawanan Belial’s Horn sangat mengerikan. Grid terluka dan harus beristirahat beberapa kali di sepanjang jalan. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan kegigihan biasa.

"G… Ghoul…"

"…"

Malam telah berakhir dan pagi yang cerah tiba. Blacksmith lupa tentang makan, sambil menonton Grid bekerja dan tanpa sadar tertidur.

Ttang! Ttang!

Hwaruruk!

Belial’s Horn masih melawan. Namun, momentumnya telah berkurang. Grid merasa, jika akhirnya akan tiba. Suatu hari matahari tinggi di langit.

[Anda sangat terkonsentrasi dan Blacksmith’s Legendary Patience telah diaktifkan.]

[Vitalitas, pertahanan, dan ketangkasan akan naik 200% selama satu jam.]

Efek kesabaran yang memiliki tingkat aktivasi yang jauh lebih rendah daripada Blacksmith’s Legendary Breath dipicu, dan membuat Grid bekerja lebih mudah.

Ttang! Ttang!

Grid terus memalu, dan Belial’s Horn mulai berangsur-angsur berubah bentuk. Itu membentuk bentuk pisau, seperti yang dimaksudkan Grid. Kemudian, sesuatu yang luar biasa terjadi.

[Setelah pemaluan terakhir, Belial’s Horn diperkuat]

[Enhanced Belial's Horn

Belial's Horn ditingkatkan oleh Grid blacksmith yang legendaris.

Enhanced Belial's Horn adalah bahan bangunan senjata yang lebih baik daripada Belial’s Horn yang ada.

Namun, tingkat kesulitan dalam menanganinya juga meningkat. Banyak waktu dan usaha harus dihabiskan untuk membuatnya menjadi bentuk yang Anda inginkan.]

"Eh…?"

Fenomena serupa dengan ketika Red Phoenix Breath yang menjadi Enhanced Red Phoenix Breath terjadi!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_668"