Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_669

    gambar

Overgeared_669

Bab 669

"Ditingkatkan … Sama seperti produk sampingan dari makhluk ilahi, produk sampingan dari great demon juga merupakan bahan yang diperingkat myth."

Itu wajar, ketika berpikir tentang keberadaan great demon. Itu benar jika Belial's Horn akan menjadi bahan yang unggul dari bahan biasa.

"Bagus…"

Harapan Grid diperkuat. Mengingat jika senjata yang dibuat dengan Belial’s Horn mengerahkan kekuatan terbesar, bilah yang dibuat dengan Enhanced Belial's Horn, akan jauh melampaui itu.

‘Mungkin ada 2 - 4 opsi terlampir, mungkin lebih …! '

Duguen! Duguen!

Jantung Grid berdebar liar dengan sukacita.

'Tenang.'

Grid menyadari dari banyak pengalaman, betapa pentingnya ketenangan itu. Dia takut, dia akan tergesa-gesa ketika bekerja, dan menjadi kecewa. Karena itu, Grid mengambil napas dalam-dalam dan mengendalikan pikirannya. Dia mencoba menenangkan hatinya yang bersemangat.

"…"

Meskipun merasa mengharapkan hasil yang dihasilkan oleh Enhanced Belial's Horn, pikirannya yang bersemangat menjadi tenang.

"…"

Dia tidak bisa mendengar suara-suara blacksmith berkumpul di sekitarnya.

"…"

Dia melihat kembali tekniknya. Dia melihat kembali kesalahannya. Dia melihat kembali tujuannya. Waktu mengalir.

"…!"

Blacksmith yang menonton Grid, menahan napas. Belial’s Horn yang telah mengeluarkan api dan energi iblis. Grid menatapnya dan matanya semakin dalam seperti jurang.

‘Pikiran yang cerah dan bersih…!’

Khan dan blacksmith merinding.

Ttaaaaaang!

Suara Grid memukul Belial's Horn membuat suara jernih, yang beresonansi melalui bengkel besar.

'Ah…!'

White dari White Hammer Smithy, Henokh dari Blue Flames Smithy, Byuksan dari Black Anvil Smithy, dan Lahochu dari Redy Tongs Smithy. Mereka dipuji sebagai empat blacksmith besar Pangea. Sekarang, mereka terinspirasi oleh teknik Grid!

[White telah mencapai pencerahan baru sebagai blacksmith dari Kerajaan Overgeared! Dia telah diblokir oleh dinding teknik Advanced Blacksmith, dan sekarang memiliki ruang untuk tumbuh menjadi pengrajin!]

[Henokh telah mencapai pencerahan baru sebagai blacksmith dari Kerajaan Overgeared! Dia telah diblokir oleh dinding teknik Blacksmith Tingkat Lanjut dan sekarang memiliki ruang untuk tumbuh menjadi pengrajin!]

[Byuksan telah mencapai pencerahan baru sebagai blacksmith dari Kerajaan Overgeared! Dia telah diblokir oleh dinding teknik Advanced Blacksmith…]

[Lahochu telah mencapai pencerahan baru sebagai blacksmith dari Kerajaan Overgeared! Dia telah diblokir oleh dinding…]

"Oh… Ohhhhhh!"

Tubuh tua Khan bergetar. Masa depan yang cerah dari kerajaan blacksmith, Kerajaan Overgeared, terbentang indah di kepalanya.

 Dia sangat ingin…. Dia ingin bertahan lebih lama dan melihat karya Grid. Dia ingin melakukan lebih banyak untuk masa depan yang cerah dari Kerajaan Overgeared. Keinginan ini diteruskan ke Grid.

‘Khan.’

Ttang! Ttang!

Grid mencapai puncaknya sambil mengendalikan Belial's Horn. Dia merasakan aspirasi yang membara dari seseorang yang terkadang teman, guru, dan ayah. Dengan demikian, dia menuangkan lebih banyak kekuatan dan keterampilan ke dalam palunya.

"Jangan berpikir tentang kematian, sampai Kamu belajar dari semua keahlianku."

Teman pertamanya, Grid ingin bersama Khan selamanya. Keinginan ini meningkatkan konsentrasi Grid ke tingkat yang lebih tinggi. Tahap transendensi-diri. Sekarang, Grid bahkan melupakan dirinya sendiri.

Dia tidak bisa membedakan dirinya dari palu dan sebagai hasilnya, Belial's Horn menjadi lebih marah.

[Anda sangat berkonsentrasi dan skill Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

[Anda sangat berkonsentrasi dan skill Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

[Anda sangat berkonsentrasi dan skill Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

[Anda sangat berkonsentrasi dan skill Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

[Anda sangat berkonsentrasi…]

Ttaaang!

Setiap kali dia memukulnya dengan palu, Belial’s Horn akan berkedip merah dan hitam. Bahan untuk membuat senjata terkuat yang ada, secara bertahap mengambil bentuk pisau.

"… Akhirnya berakhir."

Setelah sekian lama, hasilnya keluar. Itu di luar harapan Grid.

[Blade yang Lahir dari Pencerahan dan Keinginan Kuat]

Peringkat: Myth

Daya Tahan: 1.660 / 1.660

Attack power: 3.500

* 20% peningkatan kekuatan serangan fisik.

* 20% peningkatan kekuatan serangan sihir.

* 30% bonus damage atribut api.

* 30% bonus damage atribut dark.

* Menawarkan 50% tambahan damage pada makhluk suci.

* Ada kemungkinan api tertentu (besar) dilepaskan saat menyerang.

* Ada kemungkinan ilusi rendah dilepaskan saat menyerang.

* Ada kemungkinan ledakan api hitam saat menyerang.

* Skill ‘Pencerahan’ dibuat.

* Skill 'Ekstasi Keinginan' dibuat.

Itu adalah bilah yang akan menjadi mitos di luar legenda. Pemilik bilah ini akan meninggalkan prestasi yang tak terhitung jumlahnya, dan akan menjadi protagonis nyanyian pujian yang akan dinyanyikan oleh generasi mendatang.

Tentu saja, ini adalah cerita, ketika bilah terpasang ke pegangan. Tidak mungkin menggunakan mata pisau tanpa pegangan.

Grid blacksmith telah melampaui keterampilan seorang dewa, dan telah berbagi pencerahan dan aspirasi dengan orang lain.

Api yang berkedip pada bilah keperakan ini, menunjukkan kesenian yang langka bahkan di sarang naga.

Fungsi tersembunyi 'api hitam' telah diimplementasikan, karena fitur-fitur Belial's Horn telah ditarik ke ekstrem.

Ledakan api hitam akan mengabaikan semua resistensi api dan resistensi dark dari target, dan akan merusak area tersebut.

Kondisi Penggunaan:

Di bawah premis jika pegangan terpasang, tiga penggunaan peringkat tertinggi dari setiap kelas, di mana pedang dapat dilengkapi.

Berat: 1.999]

[Pencerahan Lv. 1

Pasif yang gigih.

Meningkatkan exp karakter dan perolehan exp skill sebesar 10%, dan akurasi dan evasion sebesar 20%.

* Skill yang melekat pada item berperingkat myth dapat ditingkatkan.]

[Ekstasi Keinginan Lv. 1

Pasif dipicu kondisional.

Saat melawan musuh dengan level yang lebih tinggi dari dirimu, ada kemungkinan sangat rendah untuk memasuki kondisi 'tanpa pamrih', jika HP-mu turun di bawah titik tertentu.

Attack power-mu akan meningkat tiga kali lipat dan evasion-mu sebesar 99% selama 20 detik.

Namun, defense akan jatuh ke 0.

* Skill yang melekat pada item berperingkat myth dapat ditingkatkan.]

"Uh… Um…"

Dari opsi yang dimungkinkan, ketika membuat senjata dari Belial's Horn, Grid telah menemukan delapan. Tapi sekarang, dia melihat sembilan hal secara total. Dan kesembilan dari mereka melekat pada senjatanya.

"…Ini benar-benar menakjubkan."

Api (besar) yang memiliki peluang dipancarkan, adalah efek sekunder yang menerapkan 5.000 damage tetap. Tentu saja, damage tidak sepenuhnya diterapkan pada target dengan ketahanan terhadap api, tapi ini tidak merugikan.

Grid selalu menginginkan opsi pelepasan api. Namun, ada delapan opsi serta satu rilis api. Tidak, sembilan opsi dialokasikan.

Grid memiliki antisipasi yang sangat tinggi, untuk atribut tersembunyi dari api hitam.

‘Properti unik yang mengabaikan resistensi api dan dark…’

Ledakan itu juga kemungkinan akan menjadi serangan percikan. Mungkin itu akan mirip dengan 5.000 damage api (besar). Tidak, itu akan menunjukkan kekuatan destruktif yang besar, bahkan jika itu hanya menangani setengah dari damage itu.

'Berikutnya.'

Mungkin tidak sebanding dengan Super Sensitivity Kraugel. Tapi, efek Pencerahan akan sangat membantu dalam pertempuran. Dimulai dengan daya tahan dan daya serang, semua opsi sempurna. Hanya ada satu masalah.

"Ekstasi Keinginan…"

Itu adalah skill yang mengingatkan pada senjata legendaris Pedang Transendensi-Diri yang dihasilkan selama masa-masa awalnya. Sebenarnya, ini bisa disebut keadaan yang lebih tinggi daripada transendensi-diri.

Keadaan Perfect Transendensi-Diri adalah skill yang menyebabkan pengguna kehilangan ego mereka, dengan imbalan menggandakan semua statistik. Mereka juga tidak berdaya selama dua detik, setelah durasinya berakhir.

‘Tentu saja… Itu seratus kali lebih baik daripada skill Keadaan Perfect Transendensi-Diri. Jauh lebih kuat untuk memiliki kekuatan serangan tiga kali lipat daripada statistikku, dua kali lipat.’

Selanjutnya, dark-nya meningkat menjadi 99%. Itu berarti, dia bisa menghindari 99 dari 100 serangan. Itu hampir merupakan kunci scam. Tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, ada masalah. Itu juga mematikan.

‘Defense akan menjadi nol …’

Bukankah itu berarti peluang 1% terkena? Grid memiliki tingkat evasion 99%, jadi dari sudut pandang orang biasa, memiliki nol defense bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tapi, siapa itu Grid? Dia adalah orang yang sial. Probabilitas 1% terlalu menjengkelkan.

"Ah, sial… Aku merasa ini adalah keterampilan troll…"

Tidak, dia tidak harus langsung mengambil kesimpulan. Grid menggelengkan kepalanya dan mengeluarkan Sword Ghost, dengan Pulling Device yang menyertainya. Lalu, dia mengikat Enlightenment Blade ke ujung benang perak.

"…"

Blacksmith masih tidak dapat memahami identitas perangkat penarik, dan menunjukkan minat yang besar. Mereka senang akhirnya mengetahui penggunaan kotak itu. Kemudian…

Ttalkak.

Grid menekan tombol. Kemudian.

Chwarururuk!

Denting!

Enlightenment Blade terbang dan secara otomatis dipasang pada Sword Ghost. Niat Grid terungkap. Ada alasan, mengapa Grid mencoba Sword Ghost sebagai pegangan. Alasannya…

[Sword Ghost (Sepotong Kecil) dan Blade yang Lahir dari Pencerahan dan Keinginan Kuat telah digabungkan. Informasi item akan diperbarui.]

[Pedang Lahir dari Pencerahan dan Keinginan Kuat

Peringkat: Myth

* Untuk setiap serangan yang mengenai target yang sama, kekuatan serangan 10% akan menumpuk (hingga 100%).

Pedang yang akan menjadi mitos di luar legenda.

Pemilik pedang ini akan meninggalkan pencapaian yang tak terhitung jumlahnya, dan akan menjadi protagonis nyanyian pujian yang akan dinyanyikan oleh generasi mendatang.

…]

Sword Ghost adalah pedang yang dirancang untuk mengerahkan kekuatan terbaik dalam pertempuran. Dibandingkan dengan senjata lain, itu sangat nyaman untuk ditangani dan memiliki opsi untuk mengerahkan kekuatan serangan ekstrem. Mudah digunakan dan kuat.

Grid terobsesi dengan Sword Ghost, karena dia ingin menambahkan kekuatan Sword Ghost ke bilah barunya. Inilah hasilnya.

Ketak!

Chwaruruk!

Denting!

Begitu dia mengklik tombol itu lagi, bilahnya terpisah dari pegangannya. Itu terbang di udara, diraih oleh God Hands dan dimasukkan ke sabuk pinggang Grid. Swap item ini dengan kecepatan cahaya.

"…Hah."

Blacksmith tidak bisa menutup mulut mereka, setelah memahami maksud Grid.

[Anda gagal meningkatkan +0 Bilah yang Lahir dari Pencerahan dan Keinginan Kuat.]

[Anda gagal meningkatkan +0 Bilah yang Lahir dari Pencerahan dan Keinginan Kuat.]

[Anda gagal meningkatkan +0 Bilah yang Lahir dari Pencerahan...]

"…"

Grid meneteskan air mata. Dia merasakan sakit hatinya, meskipun mendengar dari Jishuka, jika senjata dinilai mitos sulit untuk ditingkatkan.

"XX."

Grid melupakan martabatnya dan mengutuk sebelum meninggalkan bengkel. Dia bermaksud untuk menghilangkan stresnya, dan menguji kekuatan senjata dengan memukul orang-orangan sawah di tempat latihan.

Setelah beberapa saat.

Kuwaaaaaang!

"Pounding Mortar?"

Reinhardt bergetar. Itu seperti kejutan yang terjadi, ketika Piaro dan Kraugel berkompetisi di Reidan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_669"