Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_671

      gambar

Overgeared_671

Bab 671

"… masing-masing 58 gold."

'Pelatihan orang-orangan sawah' yang dapat dibeli dan diinstal dari menu 'Fasilitas' cukup mahal, karena merupakan peralatan militer yang dapat digunakan secara semi-permanen. Namun, menurut laporan itu, 219 orang-orangan sawah menghilang tanpa jejak. Mengapa? Mereka dihancurkan tidak lain oleh Grid.

‘Mengapa dia menghancurkan orang-orangan sawah, yang tidak berdosa dan mahal? Tunggu, bukankah Grid mengatakan, dia akan membuat pedang dari Belial's Horn? "

Goyang goyang.

Lauel bergetar, ketika dia mulai mengkhawatirkan Grid.

"Tentunya, dia tidak gagal membuat item?"

Seberapa ditekankan Grid untuk menghancurkan fasilitas nasional?

"Dia akan marah, jika senjata yang dibuat dari Belial's Horn memiliki hasil yang tidak memuaskan."

Itu tepat, setelah Grid bertemu sun-class yang disebut Agnus. Dia sudah berada di ambang batas, sehingga berapa banyak rasa sakit yang akan diderita Grid, saat gagal menghasilkan senjata?

"Ini… aku harus menghiburnya."

Sebagai teman dan kolega, Lauel khawatir tentang Grid dan bangkit dari tempat duduknya. Dia mengabaikan tumpukan kertas yang menumpuk seperti gunung, dan mencoba mengirim bisikan ke Grid.

"Hai, hisashiburi." (Lama tidak bertemu dalam bahasa Jepang)

Pada saat itu, pintu terbuka tanpa izin dan Paus Damian masuk. Dia memiliki ekspresi berseri-seri yang adalah wajahnya, 'Aku berkencan dengan Isabel'.

"Mengapa Yang Mulia datang menemuiku? Apakah Kamu tidak sibuk mempersiapkan festival Vatikan?"

Lauel sangat menyukai Damian. Itu karena, ada komunikasi yang baik di antara mereka.

"Yare yare… Apakah Lauel, otak Overgeared, sibuk? Aku datang untuk melihat, apakah kuil-kuil Rebecca beroperasi dengan baik.”

Sebagai paus, Damian membangun total tiga kuil Rebecca di Reinhardt. Ada masing-masing 50 priest dan 100 paladin. Tapi seperti kata pepatah, para priest sangat berharga. Karena itu, hampir mustahil untuk mengerahkan sejumlah besar priest NPC. Damian memberikan quest kepada para player priest dan mengarahkan mereka untuk tinggal di Kerajaan Overgeared.

Akibatnya, sejumlah besar priest ditempatkan di setiap kuil. Tapi, apakah mereka bekerja untuk kerajaan dengan benar? Damian benar-benar minta maaf.

"Belum lama ini, aku melihat jika Grid kekurangan priest, saat melawan Guild Immortal. Apakah Kekaisaran Sahara menggoda semua priest?"

Lauel tersenyum pada Damian yang khawatir.

"Tidak. Para priest masih tinggal di Kerajaan Overgeared. Alasan Grid tidak membawa priest bersamanya adalah, karena dia merasa, dia punya banyak kamar. Dia tidak mengharapkan kemunculan Agnus. "

"Begitukah? Aku khawatir tentang desas-desus baru-baru ini, jika kekaisaran sedang mencoba untuk mengakses para priest kami di Kerajaan Overgeared. Untungnya, itu hanya rumor."

"…"

Itu bukan omong kosong. Kekaisaran Sahara sedang mencoba untuk mengintimidasi Kerajaan Overgeared, dan berebut untuk mengambil para priest Rebecca.

"Berkat ini, Faker benar-benar sibuk."

Bayangan di balik Kerajaan Overgeared.

Faker selalu memperhatikan para priest Rebecca. Dia memblokir mata-mata kekaisaran, sebelum mereka bisa menghubungi para priest. Lauel merasa kasihan pada Faker, yang tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan pribadinya. Tapi, Faker punya kabar baik baru-baru ini.

"Levelku naik dengan cepat, saat berburu mata-mata musuh. Ini lebih baik daripada berburu monster."

Itu tidak salah. Level Faker naik lebih cepat daripada anggota Overgeared di tempat berburu. Kekaisaran Sahara membantu Faker.

'Selanjutnya, Kasim tampaknya tertarik pada Faker.'

Kasim adalah Shadow King dan murid Lantier. Dia bernama NPC dengan peringkat yang sama dengan Piaro dan Asmophel. Itu adalah berita yang sangat bagus, jika dia tertarik pada Faker. Mungkin Faker akan menerima quest tersembunyi dan mempelajari skill Lantier.

‘… Faker mungkin menjadi cukup kuat untuk bersaing dengan Grid.’

Faker jarang membuat penampilan publik, tidak seperti anggota Overgeared lainnya. Jumlah kali dia berpartisipasi dalam berbagai acara dan pertempuran, lebih kecil daripada anggota Overgeared lainnya.

Itu bukan karena Faker lemah, tapi karena dia bertindak diam-diam. Faker memiliki bakat sebanyak Jishuka, sebanyak gairah seperti Regas, dan sebanyak kemampuan penalaran seperti Pon. Potensi pengembangan Faker tidak terbatas.

"Karena sifat kelasnya, ada sedikit waktu untuk kegiatan pribadi."

Jika dia tumbuh saat berburu mata-mata musuh dan menerima ajaran Lantier…

"…Tuan? Lauel? "

"Ah, maafkan aku."

Lauel terkunci dalam pikiran dan menjadi kaget, mendengar suara Damian.

Damian merasa kasihan pada Lauel.

"Apakah kamu tidak melakukan sebagian besar pekerjaan sendirian hari ini? Maka, kerontokan rambutmu akan menjadi lebih buruk. Haruskah kamu mendapatkan lebih banyak tenaga kerja? "

"Haha, tidak apa-apa. Sejak itu, aku sangat meningkatkan jumlah orang yang terlibat dalam urusan administrasi. Aku memikirkan sesuatu yang lain."

Seperti halnya kerajaan lain, Kerajaan Overgeared giat dalam mencari tenaga kerja. Mereka sering mengadakan uji coba untuk merekrut NPC dan player-player berbakat di setiap bidang. Selain itu, tingkat pertumbuhan NPC yang diajarkan oleh Sage Stick begitu tinggi, sehingga tenaga kerja dari Kerajaan Overgeared meningkat dengan cepat.

Beban kerja Lauel telah menurun dari beberapa bulan yang lalu. Namun, dia masih memiliki jadwal pembunuhan.

"Kalau begitu aku senang… Ngomong-ngomong, kemana kamu berencana pergi?"

"Ah, aku akan melihat Grid. Yang Mulia sepertinya kesakitan, setelah gagal membuat item."

"A-Apa? Grid gagal membuat item? "

Damian memiliki ekspresi, seperti dia kehilangan negaranya.

"Luar biasa! Grid blacksmith legendaris gagal membuat item! "

"…"

Grid adalah orang yang menyelamatkan Isabel, hanya dengan teknik blacksmith. Pengalaman Damian dengan teknik blacksmith Grid adalah ribuan, puluhan ribu kali lebih besar daripada orang lain. Tapi, Grid gagal membuat item.

Dampak yang diterima Damian sangat besar. Vantner yang lewat di lorong, mendengar teriakannya dan bergegas masuk.

"Apa? Grid gagal membuat item ?!"

Suara Vantner sekeras kereta klakson. Dia seperti Orator Huroi, karena dia dengan mudah menarik perhatian orang.

"Benarkah God Grid gagal membuat item?"

"Grid membuat senjata normal?"

"Tidak, dia sebenarnya gagal membuat item! Bahan-bahannya hancur!"

"Gila…! Apakah tingkat keterampilan blacksmith Grid turun? "

"Akankah Grid kehilangan status blacksmith legendarisnya?"

Rumor itu menjadi berlebihan! Desas-desus menyebar, jika Grid akan kehilangan kualifikasinya sebagai blacksmith legendaris dan membuat guild overgeared dalam kekacauan.

"Apakah itu penalty, sejak dia dipaksa untuk assimilation, dalam pertarungan melawan Agnus?"

"Sekarang, Grid adalah mage legendaris, bukan blacksmith legendaris?"

"Luar biasa… Raja Overgeared bukan blacksmith tapi mage… Lalu, apakah dia bukan lagi Raja Overgeared?"

"Apakah kita harus mengubah namanya menjadi Raja mage…?"

"Seberapa besar sakit hati Grid…?!!"

Anggota Overgeared yang salah paham ini, mulai mencari di seluruh Reinhardt. Itu untuk menemukan Grid yang bersembunyi sendirian di suatu tempat. Damian ada bersama mereka. Kemudian.

"Aku menemukannya!"

Anggota Overgeared dapat menemukan Grid di tempat latihan. Grid baru saja menghancurkan ratusan orang-orangan sawah, dan takut pada omelan Lauel.

"Lihatlah ekspresi mati itu!"

"Rumor itu benar…”

"G-Grid, kamu baik-baik saja?"

"…?"

Ada apa dengan semua keributan itu? Grid bertanya-tanya, tentang anggota Overgeared yang sangat khawatir. Kemudian, Damian berlari ke Grid.

"Grid! Jangan sedih dengan kenyataan jika Kamu gagal membuat item! "

"…?"

"Ada juga saat-saat, ketika monyet jatuh dari pohon! Tidak peduli seberapa terampil dirimu, kamu tidak selalu bisa baik! Bukan hanya hari ini? Bahkan jika kamu gagal membuat item, kamu bisa membuat item berikutnya dengan baik!”

"…Apa yang kamu katakan?"

Grid tidak mengerti mengapa orang mengatakan, jika dia gagal membuat item. Damian menatap Grid yang mengerutkan kening, dan memukul dadanya.

"Pukul aku!"

"… ??"

"Apakah kamu tidak bertarung denganku di Kompetisi Nasional? Aku sangat kokoh! Aku tidak akan mati! Pukul aku, sampai hatimu yang patah ditenangkan! Bebaskan stresmu!"

Tanker-tanker guild overgeared, Toban, dan Vantner juga melangkah maju.

"Pukul kami! Lakukan dengan sepenuh hati!"

"Lepaskan stres yang harus menumpuk sejak pertarunganmu dengan Agnus! Sekarang, ayo!"

"… Ohu."

Grid masih ingin bereksperimen dengan damage. Dia ingin menikmati kekuatan pedang yang menghancurkan semua orang-orangan sawah dengan mudah. Kemudian, sarung tinju… Tidak, Grid dengan senang hati menuruti teman-temannya.

"Oke, ajukan duel. Exp-mu tidak akan jatuh, bahkan jika kamu mati."

"Apa itu kematian?"

"Kami adalah tanker."

"Tidak Ada Grid. Apakah Kamu lupa, seberapa kuat Aku di Kompetisi Nasional? Aku beberapa kali lebih tahan lama, daripada Aku pada waktu itu. Hanya bebas curhat. Aku bisa menanggungnya. "

"Kamu tidak akan menyesal?"

Grid tersenyum dan memegang Enlightenment Blade yang melekat pada Sword Ghost. Targetnya adalah Damian. Pada saat itu.

Puaaaaaaaah!

Api hitam meledak dari pedang yang bertabrakan dengan Damian …

"S-Stop! Berhenti!"

Damian buru-buru berteriak setelah memeriksa damage. Dia menyarankan.

"A-Aku akan mengajukan duel…!"

"Bagaimana jika aku tidak mau?"

Grid sudah memiliki rasa. Grid sangat senang dengan 'damage 50% tambahan untuk makhluk suci' yang membual kekuatan di luar imajinasi.

"Owaaaaack! Yamete! Yamete kudasai!" (Stop! Tolong berhenti!)

Damian lari dari Grid, yang matanya bersinar terang seperti lentera. Dia tidak memiliki kepercayaan diri, meskipun menggunakan buff defensifnya.

"…"

"…Apakah dia membuat pedang itu sekarang?"

Vantner dan Toban sudah mundur. Hari ketika pujian untuk Grid menyebar di sekitar komunitas Satisfy, anggota Overgeared mengagumi kekuatan senjata Grid. Itu adalah awal dari mitos overgeared skala penuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_671"

Follow Us