Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_672

      gambar

Overgeared_672

Bab 672

"Irene !!"

"Raja Grid!"

"Hahahaha!"

"Hohohoho!"

"…"

Kekuatan serangan satu miliar, Meteor yang bisa langsung diaktifkan tanpa kondisi, dll.

Itu bukan item impian, tapi Grid berhasil membuat item terbaik. Dia berhasil dalam pencapaian ini, tiga tahun setelah memulai Satisfy. Kegembiraan yang dirasakan Grid begitu besar, sehingga sulit untuk diukur. Wajar kalau dia akan bersukacita, setelah bersatu kembali dengan Irene.

"Kamu menjadi lebih cantik, sejak terakhir kali aku melihatmu!"

Grid tersenyum lebar, ketika dia membelai rambut Irene yang lembut. Tangan Grid bergerak dan menunjukkan dahi Irene yang cantik. Itu adalah dahi yang sangat indah, sehingga Grid menciumnya. Dia tidak peduli dengan para knight dan pelayan yang mengawasi. Kulit putih susu Irene memerah, saat dia memerah.

"Aku senang. Aku merindukan bibir terbaikmu. ”

Bahkan, baru-baru ini Irene sangat khawatir.

Yura, Jishuka, Euphemina, Laella, dll.

Grid selalu memiliki kecantikan di sekitarnya. Tapi baru-baru ini, wanita bernama Sua muncul dan Irene menyadari jika Grid tidak bisa menahan keinginannya, dan akan memiliki beberapa selir. Grid berhak sebagai raja. Tapi tidak seperti kekhawatiran Irene, Grid tidak mengambil selir.

Tentu saja, Irene tahu. Alasan Grid tidak memiliki selir, bukan karena dia hanya mencintainya. Tapi, karena dia sangat sibuk.

"Suatu hari, dia akan memiliki selir."

Irene merasa sedih. Dia sedih berpikir jika sentuhan hangat dan napas Grid akan dibagi dengan wanita lain. Tapi, dia tidak berniat memonopoli Grid. Dia tahu, dia tidak bisa memonopolinya.

Seorang bangsawan harus memiliki banyak anak. Untuk masa depan kerajaan, Grid harus memiliki banyak keturunan.

'Selanjutnya.'

Grid diberkati oleh para dewa. Dia adalah kehadiran yang melampaui aliran waktu. Sudah lima tahun sejak pernikahannya dengan Grid. Irene berusia pertengahan dua puluhan, sementara Grid tampak sama. Sekarang, mereka terlihat seperti usia yang tepat, tapi akan berbeda setelah 10 tahun.

"Aku bukan miliknya."

Orang-orang yang cocok dengan Grid adalah Yura dan Jishuka. Mata Irene menjadi merah, ketika dia diingatkan akan kenyataan yang menyakitkan.

"Irene?"

Grid terkejut, ketika Irene yang tersenyum Bahagia, tiba-tiba menjadi menangis. Dia khawatir, dia telah melakukan kesalahan. Irene sangat malu.

"Aku terlalu senang. Aku sangat senang, menghabiskan waktu ini dengan Yang Mulia. "

"…"

Grid adalah orang yang tidak memiliki perasaan terhadap orang lain. Dia tidak tahu, jika Yura dan Jishuka memujanya. Tapi, dia bukan orang bodoh. Irene adalah seorang wanita yang berbagi kehidupan dan hatinya. Grid melihat sekilas apa yang dia pikirkan saat ini.

"Irene… Khan… Lord…"

Kehidupan yang terbatas adalah bagian alami dari kehidupan. Waktu kepuasan mengalir berbeda dari kenyataan. Grid menjadi depresi, karena memikirkan beberapa orangnya yang berharga, menghilang suatu hari nanti. Tapi Grid tidak mengungkapkannya.

Dia ingin Irene bahagi,a tanpa merasakan kesedihan. Dia bisa bahagia berkatnya. Jadi, dia ingin membalasnya dengan kebahagiaan sendiri.

"Irene!"

"Yang Mulia… Hup … um."

"…Hup."

Para knight dan para gadis yang menjaga di sisi Grid dan Irene memerah, dan mengalihkan pandangan mereka ke dinding. Bibir Grid menutupi bibir kecil Irene dengan mulut yang dalam. Kedua orang itu berbagi sentuhan panas, seolah-olah hanya mereka yang ada di dunia.

[Kasih sayang Raja Grid dan Ratu Irene yang overgeared, telah menjadi contoh bagi orang-orang.]

[Tingkat pernikahan dan kelahiran di Kerajaan Overgeared telah meningkat sebesar 20%.]

[Tingkat pertumbuhan populasi dari Kerajaan Overgeared telah meningkat.]

"Hah? Bukankah ini jackpot? "

Lauel senang, kembali ke kantornya.

"…Kotoran."

Vantner yang botak itu menangis. Dia merasa sedih menjadi solo sejak kandungan ibunya, dan Pon menertawakannya.

***

 

"Luar biasa …"

Piaro merasakan kekaguman, ketika dia melihat jejak pertempuran di tempat latihan. Keterkejutannya lebih besar, karena dia secara pribadi melatih Damian di ladang.

"Petani sementara dua… Tidak, Yang Mulia menjadi cukup kuat untuk mengusir Yang Mulia?"

Asmophel mengangguk pada pertanyaan Piaro.

"Itu benar. Dia akan menjadi lebih kuat daripadaku, dalam dua hingga tiga tahun ke depan."

"Ha ha…"

Asmophel adalah orang yang tidak melebih-lebihkan. Maka, kata-katanya pasti benar. Piaro ingat, saat pertama kali dia bertemu Grid. Seorang anak yang membosankan, yang tidak bisa menangani dengan baik kemampuannya sendiri.

"Tapi sekarang, dia sangat jenius."

Ini adalah kekuatan usaha dan aliran waktu. Senyum gelap terbentuk di wajah Piaro yang keriput. Grid dan Kraugel. Dia bangga dan bersyukur, jika pembukaan era generasi baru semakin dekat. Dia berpikir, jika bahkan Kekaisaran Sahara yang menekan Kerajaan Overgeared sekarang, tidak akan bertahan selamanya.

'Ada masalah.'

Orang itu bernama Kontraktor Baal. Sosok menyeramkan juga muncul pada pembukaan era baru. Dia pasti akan mengganggu Grid di sepanjang jalan, membuat Piaro merasa tidak nyaman.

"…Peranku adalah untuk menghukumnya."

Kehadiran Agnus begitu hebat, sehingga Piaro membuat sumpah yang sungguh-sungguh.

***

 

Valhalla.

Itu adalah kerajaan yang didirikan oleh Dewa Perang Ares, dan minat di dalamnya sangat panas. Sejumlah player berharap untuk pindah ke Valhalla, dan bergabung dengan pasukan Ares. Sama seperti Kerajaan Overgeared memiliki kekuatan barang, Valhalla memiliki kesempatan untuk tumbuh dalam organisasi sistematis, yang disebut tentara.

Player memiliki pilihan kerajaan yang lebih besar untuk dipilih, dan populasi Kekaisaran Sahara menurun. Itu bukan pada tingkat bencana, tapi kekaisaran akan menerima kerugian yang pasti, dalam jangka panjang. Itu adalah fenomena yang sangat tidak menyenangkan, dari perspektif keluarga kerajaan kekaisaran.

"Kerajaan Overgeared belum menghancurkan dirinya sendiri?"

Para pemimpin Kekaisaran Sahara berkumpul di Titan, ibukota. Sebagian besar dari mereka bersikeras, jika kerajaan baru Overgeared dan Valhalla harus dihukum dan segera dihancurkan. Tapi, itu tidak mudah.

Kekaisaran telah menempuh kebijakan memberantas imigran selama beberapa dekade, dan berada dalam konflik yang konstan.

Para prajurit dan warga lelah.

Kekaisaran hari ini tidak memiliki ruang untuk menginvasi Overgeared dan Valhalla. Itu sebabnya, mereka ingin Kerajaan Overgeared untuk menghancurkan dirinya sendiri. Mereka menuntut upeti tinggi dari Kerajaan Overgeared, memaksa kerajaan untuk secara alami berjalan di jalan kekalahan. Namun, Kerajaan Overgeared ternyata ulet.

“Ini sangat aneh. Bagaimana mereka bisa terus memproduksi perlengkapan perang dan memberi makan warga, ketika tidak ada uang? "

"Apakah mereka menipu kita dengan pajak dan menahan sejumlah uang?"

"Tidak. Kami benar-benar memonitor mereka, dan itu tidak mungkin."

“Lalu, bagaimana kamu menjelaskan situasinya sekarang? Situasinya tidak dapat dijelaskan, kecuali mereka memiliki mineral dan makanan yang berkembang biak tanpa batas. "

"Mineral dan makanan yang berkembang biak tanpa batas… Itu lelucon lucu."

"Kemungkinan kerajaan lain membantu Kerajaan Overgeared. Aku pikir, itu akan baik untuk memblokir semua jalan diplomasi Kerajaan Overgeared. "

"Apa pembenarannya? Akan lebih nyaman untuk menyebabkan perang."

“Valhalla masalahnya. Valhalla hanya didirikan, karena bantuan dari Raja Overgeared. Kerajaan Overgeared tidak memiliki sekutu, selain Valhalla. Itu akan mudah, jika kita mengisolasi Kerajaan Overgeared dari Valhalla. ”

"Bukankah itu sederhana, jika kita menyerang Overgeared dan Valhalla secara bersamaan?"

"Di mana kita bisa menyisihkan tentara? Tidak mungkin bagi kekaisaran untuk membuat langkah militer skala besar saat ini, karena para imigran."

“Ketika perang berlanjut, suku-suku itu mengalami kelaparan. Tidak mungkin menerima bantuan dari anak-anak sungai untuk uang perang, dan mereka harus memeras darah orang-orang mereka sendiri. Yang mana, itu menyebabkan masalah internal. Mereka tidak dapat menyebabkan perang selama beberapa tahun ke depan. "

"Duta Besar datang ke Kekaisaran Sahara yang agung, untuk membahas kemiskinan… Ini karena kegigihan dari sampah-sampah itu."

"Pertama-tama, para imigran perlu dihilangkan. Kemudian, Overgeared dan Valhalla yang berikutnya."

Kebingungan ini disebabkan oleh Kerajaan Overgeared yang masih bertahan, meskipun seharusnya binasa dalam beberapa bulan. Mengapa Kerajaan Overgeared menderita kelaparan? Sulit bagi kekaisaran untuk mengerti.

***

 

"Kuartal ini juga memiliki panen yang baik. Selamat, Yang Mulia."

"Ini semua berkat Piaro."

Pertanian Kerajaan Overgeared sangat fenomenal. Musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Setiap musim panen bagus. Itu berkat skill pasif petani legendaris Piaro. Keberadaan Piaro sendiri adalah penipuan.

"Aku beruntung, jika meskipun sebagian besar hartaku diambil oleh kekaisaran, baik rakyatku maupun tentaraku tidak akan kelaparan."

Rabbit menggelengkan kepalanya ke Grid yang lega.

"Itu hanya damai di permukaan. Keadaan Kerajaan Overgeared sebenarnya sangat berbahaya. Tidak ada uang untuk berinvestasi di berbagai bidang, dan pembangunan tidak terjadi. Pada akhirnya, kita akan mati."

"Pada akhirnya, kita harus pergi dari membayar upeti kepada kekaisaran?"

"Tentu saja."

Rabbit mengangguk. Tapi, dia tidak menawarkan solusi yang bagus. Kehadiran Valhalla mungkin mencegah invasi kekaisaran, tapi Kerajaan Overgeared tidak bisa mendeklarasikan kebebasan mereka dari kekaisaran. Tidak ada ruang untuk menghentikan kekaisaran datang.

"Hmmm…"

Saat Grid tenggelam dalam pikirannya.

- Overgeared King, apa yang kamu lakukan?

Wisper datang dari Valhalla King Ares.

- Apa yang terjadi?

Mereka mungkin menjadi musuh suatu hari. Tapi saat ini, Ares adalah sekutu yang paling bisa diandalkan untuk Grid. Ares menjelaskan setelah mendengar pertanyaan Grid.

- Kekaisaran mengirim utusan. Mereka mengatakan kepadaku, untuk menawarkan upeti kepada kekaisaran sebagai tanda kesetiaan.

- Memang, Valhalla juga…

Grid berpikir, jika Ares secara alami menerima tuntutan kekaisaran. Namun, Ares adalah pria yang tangguh seperti yang dikatakan Lauel.

- Aku menyuruhnya pergi.

- Eh?

- Bagaimana Aku bisa menjanjikan kesetiaan kepada mereka, ketika mereka mengirim Agnus untuk menghalangiku? Bajingan sialan itu, aku akan memakan mereka seperti popcorn dan meminumnya seperti Coke.

-…Apakah Kamu tidak memberi kesempatan pada kekaisaran untuk menyerbu?

- Mereka tidak akan segera menyerang. Mereka takut akan Kerajaan Overgeared. Nah, begitu mereka menangani beberapa imigran suku, mereka akan bergerak ke Valhalla.

- Apa yang akan kamu lakukan?

- Ayo lihat… Overgeared King, kamu harus menjagaku.

- Kamu ingin Aku mengirim bala bantuan?

- Tidak, cukup mengirimkan item kepadaku.

-…?

- Aku ingin mempersenjatai prajuritku dengan barang-barangmu. Tentu saja, Aku akan membelinya dengan harga yang wajar, dan Aku tidak akan melupakan kebaikan ini selama sisa hidupku.

Ares percaya, jika pasukan yang paling kuat dilengkapi dengan barang-barang terkuat, tidak perlu takut akan invasi kekaisaran. Namun, Grid masih kesulitan mempercayai Ares. Dia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan Tentara Ares menjadi musuh. Ares sepertinya membaca pikirannya dan menambahkan.

- Sebagai referensi, Aku sangat menyukaimu. Aku tidak ingin menjadi musuhmu.

-… Kalau dipikir-pikir, Kamu adalah seorang paman.

- Hah?

- Tidak, tidak ada, Aku perlu mendiskusikan ini dengan Lauel.

Kenapa dia hanya disukai oleh pria? Grid sangat khawatir ketika dia memberi tahu Ares, jika dia akan memikirkannya. Kemudian, dia berkonsultasi dengan Lauel. Lauel berbicara dengan jujur.

"Jika Ares membuat proposal ini kemarin, aku akan menolak. Tapi…"

"Tapi?"

“Ini berbeda dari masa lalu. Terima tuntutan Ares. Jual item dan hasilkan uang. ”

"Mengapa?"

"Jadi, bagaimana jika Ares mencoba memukulmu di bagian belakang kepala? Gunakan percikan kegelapan yang tersegel dalam pisau yang terbakar. Kuk! Kukukuk!"

"…"

Lauel menyatakan, jika kekuatan Grid sekarang di tingkat nasional.

“Serahkan perdagangan dengan Valhalla padaku, dan pergi sekarang. Tolong taklukkan Kepulauan Behen dan kembali. "




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_672"

Follow Us