Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_678

    gambar


Overgeared_678

Bab 678

"…"

Grid mengira dia telah menginjak kotoran. Daya tahan dan defense Quick Gloves sangat di bawah level, sehingga sulit untuk percaya itu adalah item legendary. Selain itu, hanya ada satu opsi yang terlampir, sehingga tampak seperti barang sampah.

"Apakah Pagma benar-benar membuat ini?"

Melihat kembali sekarang, karya-karya Pagma yang disaksikan Grid, tidak sehebat itu. Item yang diproduksi Grid saat ini seringkali lebih baik. Tapi. Grid tidak pernah mempertanyakan kemampuan Pagma.

Kata-kata Pagma yang dilihat Grid sejauh ini, berasal dari sebelum dia mencapai masa jayanya. Itu adalah barang-barang Pagma yang dibuat dalam proses tumbuh dewasa. Grid percaya jika barang-barang yang dibuat Pagma di masa jayanya akan luar biasa.

Dan waktu Pagma di Kepulauan Behen adalah selama tahun-tahun terakhirnya. Itu adalah ketika dia berada di puncaknya.

Namun lihatlah Quick Gloves Alex! Sungguh tidak dapat dipercaya, jika Pagma di masa jayanya berhasil!

"Apakah kemampuan blacksmith-nya melemah setelah membuat kontrak dengan Baal?"

Kekhawatiran muncul. Tapi, keresahan itu runtuh dengan cepat.

"… Eh? Tiga kali?"

Grid mengidentifikasi satu opsi yang melekat pada Quick Gloves dan matanya melebar. Itu adalah ekspresi seseorang yang melihat sesuatu, yang seharusnya tidak ada di dunia ini.

"Wow…"

Itu tidak dua kali lipat attack speed, tapi tiga kali lipat?

"Ini bahkan bukan item probabilitas."

Benar sekali.

Quick Gloves adalah item yang dikuasai yang meningkatkan attack speed sebanyak tiga kali. Itu mungkin memiliki nilai damage yang jauh lebih tinggi daripada 5 Serangan Gabungan dari Holy Light Gloves.

"Tidak, tidak."

Quick Gloves dengan jelas menyatakan, jika ini berlaku untuk 'serangan normal'. Itu yang disebut serangan dasar. Peningkatan tiga kali lipat dalam attack speed, hanya berlaku untuk ini. Itu benar-benar berbeda dari Holy Light Gloves, di mana 5 Serangan Gabungan dapat diterapkan pada apa pun.

"Aku tidak akan merasa begitu baik tentang ini, sebelum membuat Enlightenment Blade."

Sebagian besar player bergantung pada skill daripada serangan dasar. Wajar jika damage skill beberapa kali lebih tinggi dari damage normal. Itu sama untuk Grid. Tidak, Grid lebih dari itu. Grid memiliki Ilmu Pedang Pagma yang legendaris dengan attack power tertinggi, dan senjata utamanya adalah Failure, yang meningkatkan damage skill. Yang penting baginya, selalu damage skill. Dia tidak peduli dengan serangan dasar.

Namun, cerita itu berubah, begitu dia membuat Enlightenment Blade. Black flame yang terpasang pada Enlightenment Blade menunjukkan kekuatan di atas skill aktif normal, dan bahkan diaktifkan dengan serangan dasar.

 Grid ingin black flame sering diaktifkan. Dia ingin memicu black flame, dengan lebih sering menyerang. Mendapatkan Quick Gloves yang meningkatkan attack speed sebanyak tiga kali pada saat ini adalah keberuntungan murni.

"Kuhuhuhu…"

Grid tertawa terbahak-bahak. Kakinya sedikit santai. Dia sangat Bahagia, sehingga dia tidak bisa menekan emosinya. Dia senang mendapatkan Quick Gloves begitu cepat, setelah membuat Enlightenment Blade yang memiliki 'damage dasar terkuat'. Grid merasa, seperti dia adalah protagonis dunia.

"Bagaimana aku bisa seberuntung ini…? Heok."

Grid bergumam, ketika dia tiba-tiba berhenti. Dia memiliki sedikit pengalaman mengatakan jenis garis ini, sehingga terasa aneh.

"Tentunya ini bukan akhir dari dunia?"

Kegembiraan dan keraguan yang dirasakan Grid proporsional. Dia menjepit pipinya beberapa kali, karena dia pikir itu mungkin mimpi. Untungnya, itu adalah kenyataan.

"… Ayo beli tiket lotre."

Grid benar-benar khawatir! Dia membelai Quick Gloves 'oranye' dengan mata puas.

"Bahkan warnanya indah."

Apa itu glove oranye? Jika Grid adalah orang dengan indera normal, dia akan tidak menyukainya. Untungnya, Grid tidak biasa dan dia sangat menyukai glove oranye.

"Aku harus terus-menerus membongkar dan memasang Kembali, untuk meningkatkan understanding-ku hingga 100%, dan menantang versi produksi massal."

Dia telah memutuskan untuk memproduksi Lantier Cloak secara massal dan memberikannya kepada kerajaan evil eye. Jumlah barang yang ia butuhkan untuk produksi massal meningkat, membuat Grid merasa bangga.

Dia mengemas glove dalam inventory-nya dan mengeluarkan senjata teknik sihir berikutnya.

'Memang…'

Apakah ini akan menjadi item berperingkat teratas seperti glove? Grid menggelengkan kepalanya. Masalahnya adalah, jika Quick Gloves terlalu bagus.

"Aku tidak bisa mengharapkan untung besar datang, dari dua item berturut-turut."

Ya, umumnya seperti ini. Sebagian besar monster bos cenderung menjatuhkan hanya satu item inti. Misalnya, jika item legendary jatuh, maka item lainnya cenderung unique dan di bawahnya. Itu sama dengan Belial. Dia hanya menjatuhkan satu item nilai myth.

Tentu saja, tidak dipastikan jika satu item inti akan jatuh. Ada kemungkinan 99% untuk jatuh, tapi Grid kemungkinan akan mencapai peluang 1%.

Quick Gloves memiliki peringkat legendary, sehingga senjata sihir yang tersisa harus unique dan di bawahnya. Itu seperti yang diharapkan Grid. Yah, hanya setengah. Ya, itu setengah dari yang ia harapkan.

[Mengamati item target dengan mata blacksmith legendaris.]

[Jika item memiliki fitur tersembunyi, itu akan ditemukan.]

Melelahkan…

[Bayonet Teknik Sihir Alex (Diproduksi oleh Pagma)

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

Daya tahan: 599 / 1.260

* Mode Pistol

Attack power: 870

Tingkat Pemurnian Mana: + 60%

- Jika Anda mencapai target yang sama lima kali, ada kemungkinan 20% menyebabkan kondisi abnormal.

* Mode Senapan

Attack power: 1.416

Tingkat Pemurnian Mana: -15%

Attack speed: -20%

* Mode Bayonet

Attack power: 1.067

Stabbing Attack Power + 50%

- Damage tambahan setiap kali combo tercapai.

- Skill Sword Mastery berlaku.

* Mode Sniper

Attack power: Kematian seketika…

Waktu yang dituju: 10 detik hingga 2 menit (tergantung jarak)

Waktu Cooldown: 1 jam.

* Konversi mode hanya dimungkinkan setiap empat detik sekali.

Bayonet rekayasa magis yang dibuat oleh blacksmith legendaris dan Kontraktor Baal, Pagma.

Pagma terinspirasi oleh Milepeu dan membuat bayonet yang mampu berubah menjadi sniper, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh pengrajin dwarf. Ini adalah karya yang akan memikat para dwarf.

Ketentuan Penggunaan:

Demon Slayer

Berat: 3.050]

"Ini peringkat unique… kan?"

Peringkat itu seperti yang ia harapkan. Tapi itu item pertumbuhan.

'… Itu adalah versi lebih tinggi dari senjata teknik sihir yang Yura gunakan.'

Itu juga beberapa kali lebih baik. Senyum muncul di wajah Grid, saat dia mendapat dua manfaat berturut-turut.

"Oke, aku akan memberikan ini kepada Yura."

Grid bahkan tidak merenungkan ide untuk menggunakannya sendiri. Dia sudah terbiasa dengan betapa merepotkan dan sulitnya, untuk meningkatkan exp item pertumbuhan.

***

 

"Oh, exp item busuk ini."

Vantner yang menaikkan sepasang kapak tipe pertumbuhan, mengeluh. Setelah, dia menyerang bos bernama. Anggota Overgeared menghiburnya.

“Awalnya, exp suatu item tidak naik dengan mudah. Butuh waktu setidaknya dua minggu untuk menaikkan item ke peringkat rare, meskipun itu dengan grinding. Mungkin butuh beberapa bulan untuk tumbuh ke peringkat unique dan bertahun-tahun untuk tumbuh ke peringkat legendary.”

* grinding = berburu monster berulang-ulang demi suatu target. Entah level atau exp item.

Baru-baru ini, ada tren type item jenis pertumbuhan di antara top ranker. Itu karena setelah level 300, para bos menjatuhkan item tipe pertumbuhan, dan potensi pertumbuhan mereka meledak. Sepertinya, pesan untuk bersiap menghadapi monster level 400.

Tentu saja, harapan hanya tinggi pada saat ini. Boss monster terutama menjatuhkan item tipe pertumbuhan, yang dimulai pada peringkat normal dan mereka lemah. Itu membuatnya sulit untuk menggunakannya sebagai senjata utama.

“Kalau dipikir-pikir… Belum setahun sejak Grid mendapatkan cincin Elfin Stone?"

"Belum berakhir? Sudah kurang dari setahun, sejak dia mendapatkan Sabuk Tiramet."

"Gila…! Dan itu masih belum naik ke peringkat legendary? Aku tidak bisa membayangkan, betapa sulitnya untuk meningkatkan exp item. "

Vantner telah melakukan grinding utama selama dua minggu terakhir. Itu untuk meningkatkan peringkat kapak kembarnya. Jadi, selama dua minggu terakhir, dia hanya mencari monster yang tahan lama, seperti golem. Itu berarti, dia memburu monster level 300 dengan item normal. Itu benar-benar grinding.

Meski begitu, exp item tidak naik dengan mudah, membuat Vantner menjadi gila. Dia sekali lagi berpikir, jika Grid itu hebat.

"Aku merasa cemas. Jadi, bagaimana Grid bisa begitu tenang?"

Jika dia adalah Grid, dia ingin dengan cepat menumbuhkan item yang terjebak pada peringkat unique. Peringkat unique itu mengganggu. Dia ingin menggunakannya untuk menaikkannya ke peringkat legendary dengan cepat.

Begitu dia punya ide, dia tidak bisa berkonsentrasi pada hal lain, dan akan mengabdikan dirinya untuk meningkatkan exp item selama berbulan-bulan.

Tapi, Grid? Grid tidak pernah menunjukkan ketidak-sabaran tentang peringkat item. Cincin Elfin Stone, Sabuk Tiramet, Iyarugt, dan God Hands. Grid tampaknya tidak terobsesi untuk meningkatkan exp item, meskipun memiliki item pertumbuhan yang sangat banyak.

"…Bagaimana mungkin?'

Secara khusus, jelas jika Grid akan menjadi lebih eksplosif saat God Hands yang tumbuh ke peringkat legendaris. Jika Vantner berada di posisi Grid, dia akan terobsesi untuk meningkatkan exp God Hands.

"Tapi, Grid tidak melakukan itu… Apakah dia balok batu?"

Kalau dipikir-pikir, Grid seperti balok batu, ketika berhubungan dengan gadis-gadis. Ini terlepas dari begitu banyak wanita cantik terbaik di dunia, yang memikat dirinya. Itu mencurigakan. Ibellin mengutarakan pikirannya kepada Vantner yang bingung.

"Brother Grid… Mungkin dia tidak berpikir?"

"…"

Tentu saja, ada beberapa kali, ketika sulit untuk memahami Grid dari sudut pandang anggota Overgeared, yang masuk dalam kategori 'jenius'. Dia memiliki banyak prioritas yang tidak efisien, dan mereka selalu bertanya-tanya apa yang dipikirkannya.

Mungkin itu sebabnya? Tidak ada yang menyangkal kata-kata Ibellin tentang Grid. Saat semua orang memikirkan ini.

"Kamu brengsek!"

Peak Sword yang mencoba meningkatkan exp pedang satu tangan, berteriak dengan marah.

"Jangan pikirkan God Grid seperti itu! Ini God Grid yang sedang kamu bicarakan! Dia terlalu sibuk untuk terobsesi pada satu item! God Grid bukan orang biasa seperti kita! Dia adalah raja, raja! Raja Korea Selatan! "

"…"

Tidak, bukankah pekerjaan raja dilakukan oleh Lauel? Banyak orang ingin mengatakan ini, tapi mereka tetap diam.

Pertama-tama, apa pun kebenarannya, itu tidak penting bagi anggota Overgeared. Terlepas dari bagaimana Grid berperilaku atau berpikir, bahkan jika dia tidak berpikir, mereka semua menghormati dan mengagumi Grid. Mereka tidak bisa menahan perasaan kagum, ketika melihat Grid yang terus berkembang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_678"

Follow Us