Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_677

    gambar

Overgeared_677

Bab 677

"Kamu mengalahkan Alex seperti yang aku harapkan. Sungguh menakjubkan."

Kata Stick dengan wajah bersinar.

Grid juga sama. Mereka berdua senang mengatasi satu gunung besar. Secara khusus, kegembiraan yang dirasakan Stick sangat besar. Dia telah menunggu penyelamat datang, dan memurnikan Kepulauan Behen. Stick telah menunggu selama beberapa dekade. Baginya, Grid seperti cahaya harapan.

Di sisi lain, hati bersemangat Grid perlahan-lahan tenggelam.

"Stick, aku bisa melihat mengapa kamu menegaskan jika aku bisa membersihkan Behen Archipelago. Demon Slayer Alex tidak bisa menggunakan salah satu dari skill aslinya."

"…"

Berdasarkan apa yang Yura perlihatkan selama serangan great demon, keterampilan Demon Slayer cukup beragam dan kekuatannya luar biasa. Karena karakteristik khusus mereka menekan demonkin, akan mungkin untuk menahan Grid dalam mode Blackening.

Namun, satu-satunya skill yang digunakan Alex hari ini adalah ledakan kekuatan sihir dan serangan mendadak. Dia menggunakan properti transformasi unik bayonet, teknik sihir untuk melawan Grid.

Dalam retrospeksi, hal yang sama berlaku untuk Lantier.

Pada saat itu, Grid tidak memperhatikan, karena dia terbunuh dengan begitu cepat. Tapi ketika dia memikirkannya sekarang, Lantier hanya menggunakan stealth dan tidak menunjukkan keahlian khusus lainnya.

"…Sepertinya, mereka telah kehilangan sebagian besar keterampilan hidup mereka, setelah menjadi seorang death knight."

Itu adalah keadaan, di mana statistik dan level basis mereka telah turun secara signifikan, dari saat mereka masih hidup. Namun, mereka bahkan tidak bisa menggunakan skill. Alex yang banyak mendorong Grid adalah 10 hingga 100 kali lebih lemah, daripada ketika dia masih hidup.

"Inilah alasan, mengapa Sticks meyakinkanku jika aku bisa membersihkan Kepulauan Behen."

Kkuok!

Kepalan tangan Grid bergetar. Harga dirinya terluka.

‘Aku tidak sekuat legenda sebelumnya. Hanya saja death knight legenda sebelumnya lemah… '

Stick melihat tubuh Grid yang gemetaran dan tidak menyangkalnya.

"Itu benar. Death knight legendaris di sini sangat lemah. Mereka lemah dibandingkan, ketika mereka masih hidup. Tapi, mereka menjadi lebih lemah sejak pemilik mereka, Pagma menghilang. Sejujurnya, memalukan memberi mereka gelar legenda. Itu sebabnya, Aku percaya, Kamu bisa mengalahkan mereka."

"… Hah."

Grid hanya bisa menghela nafas. Kegembiraannya sebelumnya tidak terlihat. Itu alami. Dia menyia-nyiakan skill immunity pada seorang death knight yang bahkan tidak bisa disebut legenda. Dia kehilangan keabadiannya, meskipun itu menjadi lawan yang bisa ia menangkan, tanpa kehilangan immunity-nya.

"Ini tidak bisa dilanjutkan."

Grid tahu, jika kecenderungannya untuk bergantung pada immunity-nya terlalu besar.

‘Sekarang bukan kekuatan barang, tapi kekuatan immunity? Maka aku harus disebut Raja Abadi, bukan Raja Overgeared. '

Grid tidak menyadari jika setidaknya Immortal King lebih bergaya daripada Raja Overgeared. Kasihan. Grid berpikir kembali ke pertempurannya dengan Agnus.

"Jika aku tidak memiliki keabadian, ketika aku bertarung dengannya. Aku akan dikalahkan…"

Pada saat ini, Grid menyadari.

"Ini bukan hanya Agnus. Alasanku memenangkan sebagian besar pertandingan satu lawan satu, bukan karena Aku lebih kuat dari lawanku. Itu karena, aku memiliki keterampilan immunity. "

Keabadian adalah kemampuan unik dari kelas legendary. Tidak ada yang akan menyalahkan Grid, karena menang berkat keabadiannya. Itu tidak tercela untuk menggunakan kemampuan yang diberikan padanya. Tapi, Grid mengkritik dirinya sendiri.

‘Jenis pemikiran ini adalah racun. ’

Masalahnya adalah gagasan 'Aku tidak bisa mati, karena aku abadi' berakar dalam di pikiran bawah sadarnya. Persepsi jika 'Aku bisa menang, karena Aku memiliki keabadian' akan membuatnya berpikir, jika dia tidak bisa menang tanpa keabadian.

Grid suatu hari nanti akan mengalami kekecewaan besar, jika dia tidak memperbaiki mentalitas busuk ini.

Itu adalah tebakan yang akurat. Grid tidak menyadarinya, tapi dia sedang mengalami transformasi, yang jarang dialami orang kebanyakan. Berapa banyak orang di dunia yang sadar akan pikiran bawah sadar mereka dan mencoba memperbaikinya, ketika mereka menyadari jika mereka busuk?

Banyak penulis merasionalisasi kebiasaan merokok mereka, dengan dalih 'Aku tidak bisa menulis tanpa rokok' dan gagal berhenti merokok selama lebih dari 10 tahun. Grid sendiri tidak mengetahuinya, tapi dia sudah menjadi orang yang spesial.

"Tapi..."

Kemudian suara Stick memasuki telinga Grid yang sangat terfokus. Dia memberikan kenyataan yang suram kepada Grid dengan cara yang tenang. Tapi sekarang, dia tersenyum hangat.

"Death knight di sini lebih lemah daripada ketika mereka masih hidup. Tapi, legenda ini hanya momok masa lalu. Ada sangat sedikit orang di antara mereka yang hidup hari ini, yang bisa mengalahkan death knight di sini."

Inilah poin utamanya.

"Tolong jangan salah paham. Alasanku percaya padamu adalah, karena aku mempercayai keahlianmu, bukan karena aku mengabaikan para death knight. Aku sudah berulang kali mengatakan ini kepadamu, tapi Kamu adalah orang yang hebat. Banggalah dengan ini. "

"…"

Itu adalah pujian dari seorang sage. Grid sebelumnya akan tersenyum dari telinga ke telinga. Dia akan menggaruk kepalanya dan tersenyum dengan wajah seperti monyet. Namun, Grid saat ini bukanlah seseorang yang bisa berpuas diri. Dia ingin lebih tinggi. Jika dia tidak puas, maka dia tidak bisa bersuka-cita, ketika dipuji.

“Aku mungkin hebat, jika dibandingkan dengan orang biasa. Namun, aku harus berurusan dengan monster.”

Para great demon dengan kekuatan untuk mendorong umat manusia menuju kehancuran, Agnus yang telah mengontrak Baal, Kekaisaran Sahara di Benua Barat, Ares yang berbatasan dengan kekaisaran, Sword Saint Kraugel yang membanggakan kehadiran unik, yangbans di Benua Timur…

Ada juga anggota Overgeared. Mereka adalah sahabat dan pesaing istimewa. Jika dia ceroboh, dia bisa tertinggal.

'Tidak.'

Grid sudah bertekad untuk menjadi yang terbaik. Dia percaya, jika dia memenuhi syarat. Dia memiliki kepercayaan diri untuk pertama kalinya, sejak dia lahir. Dia tidak pernah ingin menyerah.

"Mendesah…" G

rid mengambil napas dalam-dalam dan bangkit. Tatapannya tegas.

"Di pulau berikutnya, aku akan menang tanpa bergantung pada keabadianku."

"…!"

Stick kaget. Dia tahu, jika butuh setidaknya satu hari untuk kemampuan legenda, keabadian untuk berfungsi lagi.

"Tentunya, kamu tidak berencana untuk langsung menantang pulau ke-63?"

Tanpa pasif abadi! Stick kewalahan oleh tekad dan guncangan Grid.

"Apakah aku gila?"

Grid menatap Stick.

"Tentu saja aku akan menantangnya besok."

Grid mengatakan dia tidak akan bergantung pada keabadian. Tapi itu tidak berartim dia akan bertarung tanpa itu.

"Kenapa aku harus menantangnya tanpa keabadianku?"

"…"

Seperti yang diharapkan dari Grid. Dia tidak melakukan kesalahan, terlepas dari komitmennya. Kebanggaannya yang tinggi mudah dibengkokkan. Dia tidak ingin menerima kerusakan dari upaya yang sia-sia. Itu tidak bagus untuk dilihat, tapi itu sangat masuk akal.

"Memang… Ini adalah raja suatu bangsa…"

Tiba-tiba, Grid mengeluarkan pakaian dan mulai membuat pakaian dalam.

***

 

"Umm…"

Daya tarik terbesar dari sebuah game adalah sistem penjarahan. Grid bersenang-senang, ketika dia memeriksa hasil dari barang yang ia hasilkan, dan melihat jika itu adalah jackpot. Tapi, Grid tidak mengkonfirmasi informasi barang-barang yang ia peroleh, setelah merampok Alex. ‘Itu karena rasa takut.

"Masalahnya adalah jika Death Knight Alex lemah."

Alex di masa lalu tidak diketahui. Namun, Death Knight Alex terlalu lemah untuk disebut legenda. Tentu saja, itu bila dibandingkan dengan legenda sebelumnya.

Di antara para player saat ini, hanya Grid dan Kraugel yang bisa menyerang Death Knight Alex. Dia adalah bos yang kuat. Tapi karena Sticks, Grid memiliki persepsi, jika Alex lemah. Dia berpikir, jika barang yang dijatuhkan oleh Alex yang lemah, akan menjadi sampah. Pada akhirnya.

"Ummm…!"

Grid tidak memeriksa informasi item sambil membuat empat pakaian dalam. Dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi kenyataan yang mengerikan. Stick frustrasi.

"Lihatlah pistol dan sarung tangan sesegera mungkin. Mereka pasti akan menjadi perlengkapan pertempuran yang luar biasa."

"Tunggu… aku akan membuat satu celana dalam lagi."

"…"

Tidak, apa gunanya tindakan ini? Stick tidak dapat memahami Grid. Namun, sebagian besar pemain akan mengerti.player

‘Jika celana dalam ini memiliki peringkat rare, maka Aku akan memeriksa informasi item!’

Sejauh ini, keempat pakaian dalam yang ia hasilkan memiliki peringkat normal. Level keterampilan produksi pakaian dalam masih rendah. Tapi Grid berpikir, itu juga karena dia tidak beruntung.

"Peringkat maksimum yang bisa dihasilkan oleh keterampilan tingkat intermediate adalah rare… Jika celana dalam rare muncul sekarang, aku bisa menafsirkannya sebagai momen keberuntungan."

Bagaimana jika dia menilai barang saat itu?

'Peringkat item mungkin lebih tinggi, atau akan ada satu opsi lagi…!’

Tentu saja, itu adalah takhayul yang tidak masuk akal.

Itu mirip dengan peningkatan takhayul yang mengambang di antara para player, di mana waktu dan tempat tertentu lebih baik untuk peningkatan. Tapi, manusia menyukai takhayul. Mereka terutama mengandalkan itu, ketika mereka menemukan konten dengan konsep probabilitas.

[Anda telah menyelesaikan produksi pakaian dalam.]

[Di bawah pengaruh Metode Produksi Pakaian Dalam, pakaian dalam rare telah diproduksi! Ada kemungkinan yang sangat rendah untuk opsi yang ditambahkan!]

Melelahkan…

[Pakaian Dalam Bersih

Peringkat: Rare

Daya Tahan: Tidak Ada

Defense: 5

* Agility +1

Tidak ada fitur yang khas, tetapi pakaian dalam ini sangat nyaman dipakai. Aktifitas nyaman saat memakainya.

Berat: 1]

[Ketika item dengan peringkat rare diproduksi, semua statistik akan naik +2 secara permanen dan reputasi di seluruh benua akan naik +30.]

Grid menderita penalty mengerikan, bagi keuntungan blacksmith, setelah memproduksi sejumlah item legendary. Sekarang statistiknya tidak naik, tidak peduli berapa banyak item rare dan epic yang ia hasilkan. Tapi, itu hanya untuk blacksmith. Keterampilan tailor dan memproduksi pakaian dalam Grid hanya tingkat intermediate. Jadi, tidak ada penalti.

"Sekarang!"

Grid merasa senang, setelah melihat jika semua statistiknya naik dua poin secara gratis. Dia percaya keberuntungannya buruk, dan berteriak dengan suara keras.

"Legendary! Blacksmith! Appraiser!"

"…"

Beberapa Pagma’s Descendants memiliki kelemahan, karena merasa malu, karena nama-nama skill harus diteriakkan. Tapi, Grid tidak peduli.

Sejak titik di mana dia meneriakkan Item Combination, dia menaruh plat besi di wajahnya. Sekarang, rasa malu itu untuk orang-orang bersamanya. Misalnya, Stick yang wajahnya telah memerah.

[Mengamati item target dengan mata blacksmith legendaris.]

[Jika item memiliki fitur tersembunyi, itu akan ditemukan.]

Melelahkan…

[Quick Gloves Alex (Diproduksi oleh Pagma)

Rating: Legendary

Daya tahan: 60/340

Defense: 130

* Attack speed normal meningkat tiga kali lipat.

Sarung tangan yang dibuat oleh blacksmith legendaris dan Kontraktor Baal, Pagma.

Dia fokus untuk mengatasi kelemahan Death Knight Alex, penjaga pulau ke-62.

Berat: 66]

"Dua kali?"

Tidak.

"Bukan dua, tapi tiga kali?"

Jantung Grid bergetar liar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_677"

Follow Us