Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_681

gambar

Overgeared_681

Bab 681

Jjang!

Jjeejeeeong!

Tidak peduli berapa kali dia mencoba, hasilnya tetap sama. Serangan Grid tidak membuat goresan di penghalang. Privasi sistem adalah mutlak.

‘Sheesh, mengapa Aku tidak terkalahkan saat membuat item?’

Dia tidak memiliki hal seperti ini, saat menggunakan Item Combination. Itu adalah diskriminasi yang membuat orang tidak puas. Item Combination bahkan dari bagian tersembunyi!

'Ini terlalu banyak.'

Grid memelototi Kruger di dalam penghalang. Kruger berjongkok di tanah dan sedang memotong kain dengan alat-alat seperti gunting, pahat, dan pisau. Sebuah kain besar dibagi menjadi bentuk-bentuk khusus, dan kemudian dijahit bersama. Kerangka berjongkok dan menjahit…

Apakah ada komedi yang hebat? Orang lain akan melihat Death Knight Kruger dan tertawa. Tapi, Grid tidak tertawa. Ekspresinya perlahan menegang.

"Dia bisa memotong kain begitu cepat dan tepat, dengan tangan kurus…"

Kekaguman Grid sangat besar. Itu adalah hasil dari memperoleh keterampilan menjahit intermediate. Grid tahu sesuatu tentang menjahit, bahkan jika dia bukan penjahit. Berkat ini, dia bisa melihat kemampuan hebat Kruger.

"Dia bisa menjahit begitu banyak jenis kain yang berbeda, tanpa membuatnya tampak seperti… Ini adalah teknik menjahit legendary…"

Kemampuan menjahit Grid secara alami kurang. Dia tidak bisa menggunakan berbagai jenis kain saat membuat satu item. Dia harus berkonsentrasi hanya pada dua jenis kain, ketika memproduksi barang. Serta, mempertahankan karakteristik kain untuk menghasilkan hasil yang masuk akal.

"Ini agak terlalu banyak untuk dijual."

Sebagian besar item kain Grid tidak memiliki kinerja yang baik. Mereka sedikit lebih baik daripada barang yang dijual di toko-toko desa biasa. Ini adalah kekuatan flexibility. Grid masih harus menempuh jalan panjang untuk menyesuaikan diri.

"Pertama-tama, aku tidak ingin menjadi penjahit… Yah, terserahlah."

Sekarang, bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal ini. Grid menggelengkan kepalanya dan menjernihkan pikirannya.

‘Aku harus fokus pada pertarungan. Aku akan memenangkan pertarungan ini.’

Mengapa Kruger membuat barang saat pertempuran? Itu mudah disimpulkan. Kruger menganalisis barang-barang Grid, menggunakan keterampilan Tailor's Legendary Eye dan membuat item baru untuk melawan mereka.

Ini tentu saja kemampuan yang luar biasa. Kruger memiliki kemampuan untuk membuat item secara real time, untuk melemahkan kekuatan lawannya, dan memimpin pertempuran dengan cara yang menguntungkan.

"Tapi kali ini, dia bertemu lawan yang salah."

Grid tersenyum percaya diri dan mengembalikan Enlightenment Blade ke dalam inventory-nya. Senjata yang ditariknya adalah Bayonet Teknik Sihir Alex.

‘Saat kamu membuat item…’

Denting! Denting denting!

Bayonet ajaib mulai berubah. Itu menjadi sniper satu meter panjang dengan lingkup kasar. Keindahan gading yang halus dari laras senapan, tampaknya memikat hati orang lain. Grid menggenggamnya dengan kedua tangan. Item yang membuat Kruger berjarak 80 meter.

Benar sekali.

Grid akan memanfaatkan fungsi 'kematian instan' yang melekat pada mode sniper bayonet teknik sihir. Pada jarak 80 meter, Grid harus menghabiskan dua menit membidik. Tapi, waktu bukanlah hukuman baginya sekarang.

Kruger terlibat dalam membuat barang, jadi dia punya cukup waktu.

"Kruger, ini sudah selesai saat Kamu selesai."

Grid mencondongkan tubuh ke depan dan mengincar Kruger. Tindakan napasnya terampil. Tidak ada guncangan, saat pria tentara Korea Selatan itu membidik kepala Kruger.

"Aku akan mengakhirinya dalam satu serangan."

Kkuok!

Jari panjang dan tebal Grid terpaku pada pelatuk. Kruger berjongkok di penghalang transparan dan masih membuat item. Dia tidak pernah membayangkan jika Grid akan menembaknya dalam beberapa menit. Pada saat yang sama, pulau ke-62.

"Dia salah menilai …!"

Stick terkejut, ketika dia menyaksikan Grid di bola kristal. Itu karena, Grid salah memahami konsep kematian instan, ketika datang ke undead.

"Seorang death knight tidak mengalami kematian instan …!"

Teknik kematian instan bertindak dengan menyerang balik kehidupan musuh. Dengan kata lain, itu adalah kekuatan yang bertindak mutlak pada makhluk hidup. Dan undead sudah mati.

Tidak ada kekuatan hidup untuk dimusnahkan, sehingga kematian instan dibatalkan. Grid seharusnya tidak melupakan fakta ini. Dia adalah seseorang yang dilindungi dari kematian, karena dia memiliki skill immunity.

Sungguh konyol baginya untuk melupakan konsep undead.

'Tidak, bukankah itu tidak bisa dihindari?'

Stick menyesali kebodohan Grid, hanya untuk menyadari posisi Grid. Di era di mana Grid hidup, perdamaian telah dipertahankan selama ratusan tahun, berkat kinerja dan pengorbanan legenda sebelumnya.

Manusia berkembang dan monster tidak berkembang. Secara khusus, undead adalah monster yang tidak bisa eksis, jika tidak ada mayat. Dengan demikian, penampilan mereka benar-benar dicegah.

Dengan kata lain, itu adalah kurangnya pengalaman. Grid tidak tahu tentang undead. Dia juga tidak pernah menggunakan skill kematian instan, salah satu teknik terhebat dalam sejarah.

"Lalu, dia harus minum secangkir pahit…!"

Taaang!

Di bola kristal. Grid menembak ketika penghalang diangkat dari Kruger. Stick berpikir, jika Grid akan berada dalam krisis besar. Death Knight Kruger akan menolak kematian instan, dan memukul Grid dengan serangan balik yang mematikan. Ternyata seperti yang ia harapkan.

Puok!

Kruger menerobos peluru dari senapan sniper, melemparkan jarum ke Grid dan Grid mengizinkannya. Dia menghadapi krisis. Stick bersorak Grid aktif.

"Atasi itu …! Ini adalah harga yang mahal untuk belajar, tapi jika Kamu tetap konsentrasi…! "

***

 

[Menembak target!]

Peeeeeong!

Sniper meraung dan menembakkan peluru.

"Ugh…!"

Grid mengertakkan gigi. Itu karena recoil besar, terlepas dari kenyataan, jika dia berada di tanah dan posisi tubuhnya kuat. Kekuatan Yura jauh lebih rendah dari Grid, dan dia kemungkinan akan terkilir, karena menggunakan sniper ini.

Peeeeeong!

Segera setelah menyelesaikan item. Kruger yang berlari ke Grid ditusuk oleh peluru mana. Grid telah mengkonsumsi 2.000 MP untuk peluru itu. Grid secara alami berpikir, jika Kruger akan mati.

-Kiyaaaaaaah!

"Apa?"

Kruger baik-baik saja. Meskipun ada lubang di tengah tengkorak, tidak ada satu pun alat ukur HP yang dikonsumsi, dan Kruger terus bergegas ke Grid.

"Terkutuk!"

Grid yang bingung dengan cepat menukar senjatanya. Dia menyimpan sniper ke inventory-nya dan mengeluarkan Enlightenment Blade. Kruger mencapai Grid dan menembakkan puluhan jarum.

Chaeng!

Chaeeeeeng!

Grid menggunakan Quick Move untuk menghindari jarum.

Puk! Puuoooook!

Namun, Kruger bertindak segera di celah ini. Dia mendekati dan menikam dada Grid langsung dengan jarum.

[Anda telah menderita 1.570 damage.]

[Anda telah ditusuk di pembuluh darah. Aliran darahmu tidak lancar. Pemulihan HP diblokir selama 20 detik.]

[Anda tidak bisa menolak.]

[Anda telah menderita 1.390 damage.]

[Kelainan terjadi pada persendianmu. Lengan kirimu lumpuh selama 13 detik berikutnya.]

[Anda tidak bisa menolak.]

[Anda telah menderita 1.642 damage.]

[Ada refluks mana. Gunakan skill dengan hati-hati.]

[Anda tidak bisa menolak.]

"Gila!"

Itu adalah saat, ketika Grid menyaksikan penggunaan flexibility yang tepat. Kruger menggunakan ribuan flexibility-nya untuk secara tepat mengincar celah di antara Triple Layer, yang menyebabkan crit damage pada Grid.

Tidak hanya dia menderita lebih banyak damage daripada ketika armornya ditikam, dia juga menderita berbagai kondisi. Tapi, Grid tenang.

"Magic Missile!"

[Anda gagal mengaktifkan Magic Missile.]

[HP-mu akan menderita tiga kali dari mana yang dikonsumsi oleh kegagalan itu.]

Grid membuat penilaian yang sangat cerdas. Jarum Kruger mencegah penggunaan satu kali skill. Jadi, Grid meminimalkan damage dengan menggunakan skill yang menghabiskan paling sedikit MP. Sementara Gerakan Cepat dipertahankan, dia fokus pada menghindari jarum Kruger, dan memulai tarian pedang dari Pagma's Swordsmanship. Itu Link.

Lubang!

Pipipipipit!

Kruger tidak bisa menjawab. Itu karena, setidaknya 20 bilah energi ditembakkan padanya.

Kwa kwang!

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Kecepatan bilah energi memberi ilusi jika aliran waktu telah berhenti. Saat Stick menyaksikan di bola kristal, kekuatan Link digabungkan dengan Enlightenment Blade. Black flame meletus total sembilan kali, dengan Kruger di tengah.

'Bagus!'

Grid tidak meragukan kemenangannya. Dia bersiap untuk mengakhiri Kruger dengan melanjutkan ofensif ini. Tapi, kesimpulan itu hanya berlangsung sesaat. Grid terkejut, ketika dia melihat jendela notifikasi berturut-turut di depannya.

[Efek opsi dari Sword Born from Enlightenment and Strong Desires telah memberikan 30% tambahan fire damage ke target!]

[Target telah menetralkan api.]

[Efek opsi dari Sword Born from Enlightenment and Strong Desires telah menambahkan 5.000 damage api!]

[Target telah menetralkan api.]

[Efek opsi dari Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah memberikan 30% tambahan dark damage pada target!]

[Target telah memaksimalkan dark. Damage atribut dark target akan meningkat sebesar 10%.]

[Dark adalah kekuatan undead.]

[Targetnya telah memulihkan 98.500 HP.]

[Efek opsi ‘Black Flames’ telah diaktifkan dari Sword Born from Enlightenment and Strong Desires!]

[Target gagal menetralkan api hitam.]

[Anda telah memberikan 667.940 damage pada target!]

"Bajingan ini!"

Link yang diberikan jauh lebih sedikit damage pada Kruger, daripada yang diperkirakan Grid. Itu karena, kekuatan item kain yang dibuat Kruger, selama 10 menit. Kruger telah melemahkan kekuatan Enlightenment Blade dengan mengenakan kain yang memaksimalkan atribut dark dan memblokir atribut api.

Sangat mengagumkan, jika dia bisa memaksimalkan atribut dark yang merupakan keuntungan baginya, sambil memblokir api. Dia mungkin seorang death knight, tapi NPC bernama memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.

Untungnya, api hitam adalah atribut independent, yang tidak termasuk atribut darkness atau fire. Kruger tidak bisa memblokir api hitam dan menderita damage hebat.

Kik.

Kkikikikik!

Sendi kaki kanan Kruger patah, karena ledakan. Kruger menembakkan beberapa jarum ke Grid dan mundur. Kemudian, penghalang sekali lagi dibuka. Dia ingin membuat item baru!

"Lagi!"

Grid bergetar.

Dia perlu menjaga aliran konsentrasinya dalam pertempuran. sehingga, itu menjengkelkan, karena terus terputus. Dia sekali lagi diyakinkan, tentang kepribadian jahat para pencipta Satisfy.

[Selama 20 menit berikutnya, penjahit legendaris Kruger akan membuat item!]

"10 menit tambahan?"

Grid dikejutkan oleh kemampuan Kruger untuk membuat item dan menonaktifkan kematian instan. Guncangan mentalnya berlipat ganda, karena harus menunggu di sini selama 20 menit. Di sisi lain, Stick mengawasi bola kristal dan berdoa dengan sungguh-sungguh.

"Grid, kamu harus mengalahkan Kruger untuk membersihkan pulau ke-63. Jika ini terus berulang, Kruger akan menjadi lebih kuat darimu dan kemungkinanmu akan kalah."

Dia berharap, Grid akan menemukan fakta ini. Stick sangat ingin hatinya mencapai Grid, tapi ternyata tidak. Grid bahkan tidak memikirkan hal ini. Hanya.

"Ya, aku akan melakukan hal yang sama."

"…. !!"

Mata Stick melebar. Itu karena di bola kristal, Grid mengeluarkan tungku portabel dan palu blacksmith.

"M-Metode ini…!"

Mata untuk mata! Ini dia! Hadapi pembuatan barang dengan membuat barang! Stick mengagumi gagasan dan tekad Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_681"

Follow Us