Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_682

gambar

Overgeared_682

Bab 682

"M-Metode ini …!"

Grid dimaksudkan untuk menanggapi produksi barang dengan produksi barang!

Stick merasa kagum pada ide yang tak terduga. Sangat menyenangkan, melihat Grid membalikkan akal sehat seorang sage setiap saat. Tapi.

‘Melawan akal sehat tidak selalu merupakan hal yang bagus. Ini bukan metode yang cerdas! ’

Stick yakin akan hal itu. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, metode untuk menang melawan Kruger adalah, untuk memecahkan penghalang. Kemampuan Kruger untuk membuat item pada dasarnya diblokir, jika penghalang dihilangkan.

Kruger tidak akan bisa menangani cedera mematikan untuk Grid dengan jarumnya sendiri. Dan kemungkinan Grid akan menangkapnya, seiring berjalannya waktu. Ya, yang harus dia lakukan adalah memecahkan penghalang.

Tapi, Grid bahkan tidak memikirkan hal ini. Itu alami.

Grid percaya jika Kruger berada di area yang tidak dapat disentuh. Karena dia menyadari, jika Kruger adalah penerima sistem. Itu bukan penilaian yang tergesa-gesa. Sistem itu mutlak. Sebagian besar player, tidak hanya Grid, tidak akan berhasil menembus melanggar penghalang Kruger.

Semakin banyak item yang dibuat oleh Kruger, semakin kuat dia. Akhirnya, player gagal menyelesaikan pulau ke-63.

Benar sekali.

Kesulitan pulau ke-63 sangat tinggi. Kruger adalah monster bos yang jauh lebih menuntut daripada Lantier dan Alex, yang hanya mendorongnya secara fisik. Sama seperti dia berhasil dalam penyerbuan Hell Gao dengan mendapatkan fire stone. Kruger adalah serangan yang hanya akan berhasil, jika dia menemukan petunjuk yang tepat.

Tapi pemikiran Grid benar-benar berbeda.

"Dia lawan yang mudah."

Itu bukan kepercayaan yang salah. Dari perspektif Grid, Kruger benar-benar lawan yang mudah. Mengapa? Grid memiliki sihir pamungkas, versi yang ditingkatkan dari Alarm dan Magic missile. Beruntung bagi Grid, jika Kruger menghabiskan 10 menit dan 20 menit untuk membuat item.

Ini setelah raid Belial.

Grid membersihkan beberapa quest kelas secara berturut-turut dan meningkatkan levelnya secara signifikan dalam proses membunuh pasukan elit lapis baja Kerajaan Belto.

Kali ini, dia membersihkan pulau ke-62 dan naik ke level lain. Sekarang, levelnya adalah 348. Total intelligence-nya adalah 2.260. Mana murninya adalah 13.560. Jika intelligence-nya diterapkan, mana-nya yang mendekati 20.000.

Itu adalah sumber besar untuk sihir.

‘Waktu cooldown dari Alarm Lv. 3 adalah 15 detik. ’

Tentu saja, ini adalah cerita, ketika menambahkan item yang mengurangi cooldown skill. Secara teoritis, Grid mampu menyiapkan 80 Alarm + Magic Missiles dalam 20 menit. Mungkin saja, jika dia dengan bebas mengambil mana potion yang dipasok dari fasilitas alkimia Reidan.

Setelah Kruger selesai membuat item? Penghalang itu akan jatuh dan dia akan dihantam oleh pemboman fatal Magic Missile. Ya, Grid yakin, jika dia bisa mengalahkan Kruger kapan saja. Karena itu, dia dapat mengambil risiko dan menantang hal-hal baru.

‘Membuat item!’

Grid juga legenda. Jika Kruger dapat menghasilkan item dalam 10 menit dan 20 menit, Grid juga bisa. Grid ingin bereksperimen.

‘Aku belajar dari Kompetisi Nasional ke-2. Aku menghabiskan beberapa hari mengerjakan item, sementara blacksmith lain hanya menghabiskan beberapa menit atau jam. '

Pada awalnya, Grid sangat terkejut dan berpikiran negatif. Dia mengolok-olok blacksmith lain, saat dia bertanya-tanya bagaimana barang yang diproduksi dalam waktu singkat menjadi bermakna. Tapi, apa kenyataannya? Sebagian besar blacksmith peringkat atas berhasil membuat item, dengan kekuatan superior.

Pada saat ini, Grid menyadari. Menghabiskan waktu yang lama, tidak berarti barang yang bagus akan dilahirkan.

"Ini adalah game probabilitas X."

Hasil pembuatan barang bagus tergantung pada probabilitas, bukan waktu. Tentu saja, semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk membuat item. Semakin besar kemungkinan item yang dinilai lebih tinggi, akan diproduksi.

‘Tapi, kemungkinannya akan sama, dengan membuat beberapa item dalam waktu singkat.'

Faktanya, Grid menghasilkan produksi massal yang diatur dalam waktu sesingkat mungkin, dan membuat banyak item rare dan epic.

"Aku tidak bisa menyangkal, jika menghabiskan banyak waktu dalam pertempuran itu berguna."

Grid tahu, jika butuh banyak waktu untuk menghasilkan barang-barang terbaik. Tapi, dia tidak menyangkal produksi cepat barang-barang seperti pabrik.

‘Terkadang, Aku membutuhkan kemampuan untuk memproduksi barang dengan cepat. '

Item tidak akan buruk tanpa syarat, hanya karena dibuat dengan cepat. Kruger membuktikan fakta itu sekarang. Dengan demikian, Grid juga akan menantangnya.

"Aku juga…"

Kkuok!

Grid menempatkan kayu white phosphor di tungku portabel. Dia memegang palu blacksmith sambil menunggu suhu tungku naik.

"Aku juga akan menjadi manajer pabrik…!"

Terlalu banyak keahlian terkadang menjadi kelemahan di pergelangan kakinya. Dia akan mengatasinya dan maju. Grid berjanji untuk melepaskan keahlian yang sudah mengakar dalam.

[Kruger memiliki 18 menit tersisa.]

Suhu tungku portabel Grid naik dengan sangat cepat. Saat Kruger memotong dua kain, api di tungku sudah mencapai suhu yang diinginkan. Skill Blacksmith legendaris sangat fleksibel dan Grid bahkan ahli dalam bellow.

"Aku akan membuat item!"

Dia akan membuat item dalam 18 menit. Item yang akan menunjukkan kegunaannya sekarang. Apa itu? Grid sudah memikirkannya. Berdasarkan pengalamannya membuat banyak item, Grid cerdas ketika berbicara tentang pekerjaan besar.

"Aku akan membuat senjata yang menghancurkan semua tulang Kruger!"

Grid bersemangat untuk bersaing dengan penjahit legendaris. Dia berteriak sekeras mungkin dan mengambil manik merah dari inventory-nya. Itu dari masa-masa barunya yang jauh. Itu adalah Red Lightning Summoning Bead yang ia dapatkan setelah menyerang kepala orc frostlight.

[Red Lightning Summoning Bead

Kekuatan shaman orc frostlight tinggal di manik ini.

Dapat memanggil petir merah dari langit. Untuk sementara meningkatkan attack power senjata yang disambar petir ini dan memberikan senjata itu atribut listrik.

* Diperlukan satu menit untuk memanggil petir, dan HP summoner akan turun 10%, setelah setiap pemanggilan.

Berat: 50]

"Sudah lama."

Grid tidak lupa tentang manik pemanggil ini. Ketika musuh menjadi lebih kuat, dia menghindari menggunakannya, karena beban waktu yang diperlukan untuk memanggil petir terlalu lama. Dia berpikir, jika hukumannya lebih tinggi daripada kinerja.

Red Lightning Summoning Bead meningkatkan attack power senjata sebesar 10%, bukan total attack power.

Dia tidak ingin kehilangan 10% dari HP-nya untuk buff satu menit. Tapi, Grid sudah memikirkannya. Bagaimana jika manik pemanggil ini melekat secara permanen pada senjata? Misalnya, bisa digunakan sebagai bahan pembuatan barang.

Namun, itu adalah asumsi yang tidak realistis. Itu karena, Red Lightning Summoning Bead tidak diklasifikasikan sebagai 'bahan produksi'. Di masa lalu, Grid menemukan mustahil untuk membuat item berdasarkan Red Lightning Summoning Bead. Tapi sekarang, Grid memiliki keterampilan Item Reconstruction.

Dari saat dia bisa menggunakan skill ini, dia berpikir untuk menggunakannya pada Red Lightning Summoning Bead. Grid memutuskan, jika sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan Red Lightning Summoning Bead.

"Undead lemah terhadap ledakan."

Sebuah ledakan terjadi pada titik, di mana petir merah menghantam. Jika dia bisa melampirkan Red Lightning Summoning Bead ke Enlightenment Blade. Sangat mungkin, jika Enlightenment Blade akan menjadi senjata yang bisa menghasilkan damage mematikan pada undead.

Secara khusus, Kruger hanya mengawasi api dari Enlightenment Blade. Kruger tidak akan memiliki pertahanan terhadap atribut petir karena Enlightenment Blade saat ini tidak memilikinya. Bagaimana jika kekuatan petir dari Red Lightning Summoning Bead diberikan kepada Enlightenment Blade saat ini?

"Aku akan bisa mengenai Kruger di belakang kepala."

Senyum menyebar di wajah Grid, ketika dia memeriksa jendela informasi skill.

[Blacksmith’s Legendary Reconstruction Lv. 1

Exp saat ini 63,2%.

Menafsirkan kembali item dengan understanding 100% ke dalam bentuk baru.

Kinerja item yang dimodifikasi akan tergantung pada interpretasi, keterampilan, dan niat-mu.

* Item hanya dapat direkonstruksi satu kali.

* Ketika tingkat skill meningkat, jumlah rekonstruksi akan meningkat satu.]

Persyaratan terpenuhi. Enlightenment Blade dibuat oleh Grid, sehingga understanding-nya sudah 100%. Satu hal yang harus diwaspadai adalah, jika dia hanya bisa merekonstruksi barang satu kali.

"Aku harus berhati-hati."

Grid berpikir sekali lagi. Apakah itu cukup untuk menempelkan Red Lightning Summoning Bead ke Enlightenment Blade? Tentu saja itu sudah cukup. Ada api hitam dari Enlightenment Blade. Itu juga layak diinvestasikan dengan Red Lightning Summoning Bead.

'Selain itu, skill akan mencapai level dua, cepat atau lambat.'

Jumlah rekonstruksi yang mungkin akan meningkat. Tidak ada alasan untuk ragu. Grid memisahkan Enlightenment Blade dari Sword Ghost dan melemparkannya ke dalam tungku, tanpa ragu-ragu. Dia menambahkan Red Lightning Summoning Bead.

Peeeeeong!

Sebuah ledakan kuat terjadi di tungku. Api dari Enlightenment Blade dan petir dari Red Summon Summoning Bead, menyebabkan bumi bergetar.

Ketak.

Claack.

Kruger mengalihkan pandangannya ke Grid, sambil memotong kain. Jika Kruger masih hidup, dia akan menjadi waspada dengan fakta, jika Grid membuat item, yang bisa berupa variabel. Namun, Kruger saat ini adalah seorang death knight.

Dia tidak punya pikiran. Dia segera menjadi acuh tak acuh pada Grid dan mengalihkan pandangannya kembali ke kain. Kemudian.

Ttang! Ttang! Ttang!

Pulau ke-63.

Suara memalu mulai berdering di pulau yang sunyi. Grid mengeluarkan Enlightenment Blade dan Red Summon Summoning Bead, sebelum mereka kehilangan bentuk dan mulai memalu dengan panik.

‘Waktu yang Aku perlukan untuk memodifikasi Lifael’s Spear tidak jauh berbeda, dari ketika Aku membuat item baru.’

Namun, sekarang dia menyadari, jika dia menghabiskan terlalu banyak waktu, ketika memandangi Kruger. Di tempat pertama, Item Reconstruction adalah skill yang sangat aktif. Semakin banyak digunakan secara real time selama pertempuran, semakin berharga itu.

"Aku harus bertujuan untuk menjadi manajer pabrik, dan menyelesaikannya dalam sekejap!"

18 menit berlalu dengan cepat.

Paaaat!

Penghalang di sekitar Kruger menghilang tanpa jejak.

[Kruger telah selesai membuat item!]

Kemudian, jendela notifikasi muncul.

Taack!

Kruger sudah bergerak. Sama seperti Grid yang sebagian besar HP dan mana-nya dipulihkan saat memalu dan waktu cooldown skill berakhir. Kruger juga memiliki sebagian besar pengukur HP-nya terisi.

"Apa yang dia lakukan kali ini?"

Ttang!

Grid menghantam bilah yang berkedip merah di landasan, untuk terakhir kalinya. Ketika God Hands memblokir beberapa serangan dari Kruger, Grid menggunakan Pagma's Swordsmanship.

"Link."

Pajik!

Bilahnya menyala merah. Itu adalah Enlightenment Blade. Tapi, sekarang berbeda. Bunga api naik setiap kali itu berkedip merah.

Lubang!

Pipipipipit!

"…!"

Kwang!

Ku kwa kwa kwa kwa! Ku kwa kwa kwa kwa!

Kruger dilanda badai cahaya merah. Kain yang ia bungkus sendiri menghalangi api, menyerap energi dark, dan membiarkan bagian dari api hitam.

Jjeejeeeong!

Baut petir merah menghantam.

Duk!

Duduk!

Tulang Kruger bergetar, akibat sengatan listrik. Itu adalah saat, ketika legenda generasi sebelumnya diliputi oleh legenda masa kini. Mantan legenda itu lemah, karena tidak utuh? Tidak, bukan itu. Grid tidak sempurna sebagai legenda. Jangan lupa, jika legenda hari ini tidak matang.

Sederhananya, generasi baru lebih baik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_682"

Follow Us