Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_695

gambar

Overgeared_695

Bab 695

-Ketika Grid dan Kepulauan Behen menjadi topik hangat, Grup S.A telah mengumumkan aturan baru untuk Kompetisi Nasional ke-3.

-Itu adalah pengumuman yang mengejutkan. Berkat ini, minat pada Grid telah tersebar.

-Ini adalah konspirasi, konspirasi! Aturan baru yang dirilis terlalu tidak menguntungkan bagi Korea Selatan! Ini adalah serangan terang-terangan ke Korea Selatan! Grup S.A layak mendapat kritik di tingkat nasional !!

Cabang Haenam dari Eat Spicy Jokbal.

Peak Sword mengerutkan kening, saat dia mengunyah jokbal. Dia marah, karena laporan berita.

"Mereka yang pengkhianat… Kompetisi nasional dalam tiga bulan, dan mereka ingin menambahkan aturan seperti itu?"

Olimpiade yang telah lama menjadi festival dunia, sama sekali berbeda, dari ketika pertama kali diadakan ratusan tahun yang lalu. Dari sudut pandang saat ini, yang pertama memiliki peristiwa dan aturan yang aneh.

Namun selama bertahun-tahun, pengetahuan terkumpul dan Olimpiade menerapkan aturan adil yang hampir sempurna.

Ya, itu berarti jika Kompetisi Nasional Satisfy suatu hari nanti, akan memiliki sistem yang sempurna seperti Olimpiade. Namun, sistem saat ini masih belum sempurna.

Aturan dasar diubah setiap tahun, menyebabkan kebingungan di antara peserta dan pemirsa.

Kompetisi Nasional 1 telah terbatas pada 17 negara yang berpartisipasi dan para pemain dari masing-masing negara, diwajibkan untuk berpartisipasi dalam tiga event.

Di sisi lain, Kompetisi Nasional ke-2 diperluas ke 32 negara yang berpartisipasi dan para pemain dari masing-masing negara dapat berpartisipasi dalam tiga event individu dan tiga event kelompok, dengan total event acara.

Sekarang Kompetisi Nasional ke-3 yang dijadwalkan dalam tiga bulan akan diperluas ke 50 negara yang berpartisipasi, dan masing-masing pemain hanya diizinkan untuk mengambil bagian dalam dua event, apakah itu event solo atau grup.

Masalahnya bukanlah meningkatnya jumlah negara yang berpartisipasi. Peningkatan di negara-negara, berarti pengakuan Kompetisi Nasional telah meningkat dan kesenjangan antara pemain untuk masing-masing negara telah menyempit. Itu agak positif.

Masalahnya adalah, jika setiap individu hanya dapat berpartisipasi dalam dua event.

Di masa depan, tempat pertama kemungkinan adalah A.S. yang memiliki kumpulan pemain terluas. Negara yang paling menderita kerusakan, tidak diragukan lagi adalah Korea Selatan. Mengapa? Sangat mudah ketika memikirkan alasan, mengapa Korea Selatan mampu membalikkan harapan semua orang dan mencapai hasil teratas dalam Kompetisi Nasional 1 dan Kompetisi Nasional 2.

Itu hanya berkat aktivitas Grid.

Grid mengamankan sejumlah besar medali emas dan menaikkan peringkat Korea Selatan secara eksponensial. Sekarang, itu tidak mungkin. Tidak peduli seberapa bagus Grid, dia akhirnya hanya akan mendapatkan dua medali emas. Korea Selatan mengandalkan Grid tunggal, dan tidak mungkin bermimpi untuk menjadi negara peringkat teratas.

"Jumlah event bahkan meningkat menjadi 20… Huh."

Sword Peak menghela nafas. Dia mengemukakan teori konspirasi yang dimiliki mayoritas orang.

“Tampaknya benar jika Group S.A. telah menerima dana dari Amerika Serikat. Mereka ingin reputasi sebagai negara terkuat di Satisfy, dan terancam oleh negara kita. Jadi, mereka telah merevisi peraturan.”

"Bukankah Korea Selatan yang hanya mengandalkan Grid di tempat pertama? Tidak bisakah kamu memenangkan medali emas tanpa Grid? Apa bedanya, jika kamu tidak memenuhi syarat untuk medali emas? Bahkan, jika Korea Selatan tetap di dalam peringkat yang lebih rendah, itu hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri. Tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. "

Kata Eat Spicy Jokbal sambil membuat makguksu. Sebenarnya, kata-kata Eat Spicy Jokbal benar. Melihatnya secara objektif, Korea Selatan tidak biasa, karena peringkatnya tinggi karena Grid. Bahkan, kritik bermunculan. Dan itulah sebabnya, aturan Kompetisi Nasional ke-3 telah diubah. Namun, Peak Sword membantahnya.

"Sungguh menyedihkan untuk mengandalkan hanya satu orang. Tapi, bukankah lucu bagi penyelenggara untuk mengubah aturan, hanya untuk mengontrol satu orang? Pikirkan tentang hal itu. Brasil, Jerman, Italia, dan Argentina pandai dalam sepak bola dan tetap memenangkan Piala Dunia. Apakah mereka pernah memiliki aturan melawan mereka? "

"…Tidak, sepak bola berbeda."

Eat Spicy Jokbal mendecakkan lidahnya, ketika Peak Sword muncul dengan contoh yang absurd. Tapi, Peak Sword tidak peduli dan melanjutkan klaim.

"Di sisi lain, bagaimana dengan Taekwondo dan E-sports? Korea Selatan memenangkan medali di berbagai kompetisi, dan mereka mengadopsi aturan untuk menjaga Korea Selatan tetap terkendali! Ini benar-benar masuk akal!! Seluruh dunia menggertak Korea Selatan!"

"…"

Bagaimanapun, Eat Spicy Jokbal adalah orang Korea. Dia tidak setuju 100% dengan klaim Peak Sword, tapi dia bisa berempati sampai batas tertentu. Tapi, apa yang bisa mereka lakukan?

Semua orang menyalahkan Korea Selatan dan merasa dendam atas peringkat mereka, dalam dua Kompetisi Nasional sebelumnya. Tidak ada satu negara pun yang merasa adil, ketika mereka melihat Korea Selatan mendapatkan sejumlah besar medali emas berkat Grid. Jika Kompetisi Nasional terus didominasi oleh Grid, itu akan kehilangan kredibilitas dan menjadi kontes kecil.

"Peak Sword, kamu harus mengerti bagian ini. Apakah kamu bisa berbicara seperti ini, jika kamu bukan orang Korea?"

"…"

"Skala Kompetisi Nasional Satisfy besar, tapi ini masih kompetisi baru. Apa pun yang terasa tidak masuk akal sekarang, pada akhirnya akan menjadi pijakan untuk masa depan. Selama bertahun-tahun, pada akhirnya akan berkembang menjadi kompetisi, di mana semua orang akan merasa puas.”

Eat Spicy Jokbal telah mengorganisir dan mengoperasikan Blood Carnival untuk memenuhi keinginannya sendiri. Mengingat kecenderungan dasarnya, garis-garis ini tidak cocok untuknya. Namun, Eat Spicy Jokbal berubah.

Itu adalah fenomena yang terjadi karena semakin dekat dengan Peak Sword yang datang setiap minggu. Eat Spicy Jokbal yang hanya tertarik pada pertumbuhannya sendiri dalam permainan, sekarang menghibur Peak Sword. Dia ditangkap oleh kepribadian hangat Peak Sword.

"Berhentilah marah dan minum lebih banyak soju."

Eat Spicy Jokbal mengisi gelas soju kosong Peak Sword. Peak Sword meminumnya dan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

"Eat Spicy Jokbal, aku tidak suka orang-orang sepertimu. Semua orang berpikir jika Korea Selatan adalah negara yang lemah di Satisfy. Tapi apa kenyataannya? Aku mendengar rumor, jika ada banyak orang Korea Selatan di antara ranker tidak resmi. Salah satunya ada di sini, Eat Spicy Jokbal. "

"…"

"Jika Kamu gamer yang bersembunyi di bayang-bayang demi keuntungan pribadi, benar-benar berjuang untuk Korea Selatan. Maka, tidak ada yang akan berpikir ini. Korea Selatan dapat diakui sebagai kekuatan besar di Satisfy, seperti Amerika Serikat atau Kanada. Semua orang di Korea Selatan bisa bangga. Tapi, apa kenyataannya? Di antara para pemain, Yura dan Grid adalah satu-satunya yang berjuang untuk Korea Selatan dengan niat murni. "

Peak Sword juga menyalahkan dirinya sendiri, karena tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional 1. Mengapa dia tidak ikut serta dalam Kompetisi Nasional 1? Dia takut, jika dia harus mengungkapkan semua keahliannya kepada dunia, dan menipu dirinya sendiri. Dia mengatakan,

"Tidak ada yang akan berubah, bahkan jika Aku berpartisipasi dalam kompetisi."

Di sisi lain, Grid dan Yura mengambil penalty dan berkomitmen untuk negara itu. Ini adalah interpretasi subyektif Peak Sword. Secara khusus, dia masih terkejut, ketika dia memikirkan adegan di mana Grid, yang dekat dengan ketidak-jelasan, muncul di Kompetisi Nasional 1… dan mengungkapkan bakatnya.

"Aku harap, kamu tidak akan menyesalinya seperti diriku… Berpartisipasilah dalam Kompetisi Nasional ke-3 dan biarkan dunia tahu, jika Grid dan Yura bukan satu-satunya talenta di Korea Selatan. Betapa mengasyikkannya, jika kita dapat membuktikan, jika mengubah peraturan tidak akan menekan Korea Selatan!!”

Peak Sword sudah makan lebih dari setengah jokbal. Pertama dia meminta makguksu sebagai layanan, dan sekarang dia membuat permintaan Eat Spicy Jokbal ini.

"Apakah kamu tidak mendekatiku, untuk membuatku bergabung dengan Overgeared? Sekarang, kamu menyuruhku berjuang untuk Korea Selatan. Aku tidak tahu apa yang kamu inginkan."

Itu adalah kritik yang memberi-tahu Peak Sword, untuk tidak melupakan niat aslinya. Setelah Peak Sword datang setiap minggu, Eat Spicy Jokbal menganggapnya lebih sebagai teman minum, daripada anggota Overgeared. Tentu saja, itu salah perhitungan. Peak Sword tidak lupa. Dia hanya serakah.

"Jika kamu bergabung dengan Guild Overgeared, Guild Overgeared akan berlimpah. Jika kamu berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, Korea Selatan akan berlimpah. Aku ingin keduanya."

"Pada akhirnya, kamu menginginkan segalanya? Bukankah kamu terlalu serakah?"

"Tentu saja aku tidak akan mendorongmu. Aku tidak punya hak untuk melakukan itu. Pilihan ada di tanganmu. Tidak peduli pilihan, aku masih ingin kamu menjadi teman minumku. Jokbal-mu lezat."

"Hrmm…"

Eat Spicy Jokbal mengisi gelas Peak Sword lagi. Kemampuannya membuat dungeon dapat digunakan di berbagai bidang, dan dia adalah talenta terbaik yang memiliki gelar 'bersyarat' terkuat bersama Yura, Katz, dan Seuron.

Sekarang, dia terkunci dalam pikiran yang mendalam.

***

 

"Raja Pahlawan… Raja Pahlawan… lululu… Pembuat Pedang Ego… lulalulua…"

"…"

Sungguh, Grid adalah orang dengan banyak pasang surut emosi. Pria yang memegang kepalanya dengan frustrasi beberapa menit yang lalu, sekarang menari di sekitar ruangan dan bernyanyi. Tanda tanya muncul di atas kepala Stick, ketika dia melihat Grid.

"Sungguh menakjubkan, dia bisa menunjukkan konsentrasi ekstrem dalam pertempuran, ketika dia memiliki kepribadian ini."

Secara default, seseorang perlu mengendalikan diri untuk menunjukkan konsentrasi tinggi. Tapi, Grid yang biasa tampak seperti anak yang tidak bersalah. Itu dipertanyakan, bagaimana orang seperti itu dapat mengendalikan dirinya, dan menunjukkan konsentrasi tinggi.

"Dia harus berusaha lebih keras daripada yang lain…"

Dia datang ke tempatnya sekarang, meskipun bakatnya kurang. Karena, dia bekerja keras. Stick tertawa dan menggunakan Mass Teleport.

***

 

"Surat datang dari Lubana."

"Akhirnya di sini."

Ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt.

Lauel mendongak dari tempat ia dimakamkan, di tumpukan dokumen. Pengirim surat yang dipegang prajurit itu dinyatakan sebagai 'keturunan Raja yang Tak Terkalahkan'. Lauel dapat dengan mudah menyimpulkan isi surat itu.

"Dia meminta untuk bekerja sama dalam perang."

Itu jawaban yang tepat. Orang yang mengklaim dirinya sebagai keturunan Raja yang Tak Terkalahkan dan menyebabkan pemberontakan di Lubana, berharap jika pasukan Overgeared akan bergerak. sementara, kekaisaran memusatkan pasukannya di Lubana.

Desas-desus jika hubungan antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran tidak baik sudah menyebar. Dan keturunan itu percaya, itu akan menjadi proposisi yang bagus untuk Overgeared.

"Tapi, mengapa kita harus melakukan ini?"

Permintaan keturunan itu adalah untuk menyerang bagian belakang kekaisaran dan membubarkan pandangan mereka. Lauel tidak punya niat untuk menerima ini. Tidak ada cara untuk mengetahui dengan tepat, siapa keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, dan situasi di Lubana.

Risiko itu terlalu besar, untuk berdiri di pihak mereka.

"Aku pikir, dia akan memberikan sedikit informasi, tentang dirinya dalam surat itu. tapi, dia menyembunyikannya sampai akhir."

Lauel mengkonfirmasi isi surat yang mengecewakan itu, dan meletakkannya di sudut inventory-nya.

Pahat!

Ada kilatan cahaya di tengah kantor dan Stick and Grid muncul.

"Ah! Mengejutkan sekali!”

Dua orang tiba-tiba muncul di ruangan yang sunyi. Itu akan membosankan, jika Lauel tidak merasa terkejut. Lauel yang terkejut, jatuh kembali. Grid mendekatinya dan mengulurkan tangan besar.

"Bukankah ini terlalu berlebihan? Apa yang akan dilakukan Kerajaan Overgeared, jika seorang petinggi memiliki tubuh yang buruk?"

"…Aku tidak berani disebut seorang top ranker, di depan seseorang yang berada di peringkat ketiga pada unified ranking."

Air mata mengalir dari mata Lauel, ketika dia menggenggam tangan Grid yang kapalan. Grid hanya berada di Kepulauan Behen selama 10 hari. Tapi Lauel merasa, seperti dia melihat Grid setelah waktu yang sangat lama.

Itu alami.

Grid telah sepenuhnya berubah dalam 10 hari ini. Dia telah mencapai hampir 10 level, ekspresinya telah semakin matang, dan energi merah di sekitar tubuhnya, mengeluarkan energi transendental. Rasanya, seperti Grid kembali menjadi orang yang sama sekali berbeda.

"Aura yang luar biasa… Apakah kamu akhirnya mendapatkan kembali beberapa kekuatan yang disegel dalam kehidupan sebelumnya?"

"Hahaha, aku senang mendengar kata-kata chuuni-mu, setelah sekian lama."

Grid juga merasa sudah lama, sejak dia melihat Lauel. Itu karena, dia mengalami banyak hal di Kepulauan Behen. Melihat kembali apa yang terjadi di Kepulauan Behen. Rasanya, seperti itu terjadi lebih dari beberapa bulan daripada beberapa hari.

"Apakah kamu akan melihat Ratu Irene?"

Setelah salam singkat, Grid segera membuka pintu kantor.

"Tidak, aku pergi ke perpustakaan."

Grid melambaikan buklet yang tampak lusuh.

"Eh? Hah? Perpustakaan??"

Lauel meragukan telinganya. Itu karena ruang yang disebut perpustakaan, tidak cocok dengan Grid sama sekali. Lauel belum pernah melihat atau mendengar tentang Grid yang menggunakan perpustakaan.

"…"

Apa yang begitu mendesak, sehingga Grid harus segera pergi? Kemudian Lauel bertanya pada Stick yang bingung, mengapa dia harus berteleportasi ke kantor seseorang.

"Apakah Yang Mulia baik-baik saja? Apakah dia mungkin memukul kepalanya?"

"…"

Grid tidak biasa membaca buku.

Stick merasa kasihan, jika Grid disalah-pahami sebagai yang memiliki cedera kepala, hanya untuk pergi belajar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_695"

Follow Us