Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_694

gambar

Overgeared_694

Bab 694

"Raja Pahlawan…!"

Itu title yang bagus dari namanya saja! Melihat deskripsinya, itu sepertinya judul yang unik, seperti halnya First King

"Layak untuk melewati semua kesulitan ini, untuk membersihkan Kepulauan Behen!"

Mendapatkan hadiah untuk penderitaan tampaknya wajar, tapi itu tidak selalu benar. Itu mudah disadari, ketika melihat semua pekerja kantor. Mereka bekerja keras untuk perusahaan, sementara perusahaan tidak memberi mereka kompensasi yang masuk akal. Sayangnya, sebagian besar orang yang hidup di dunia adalah budak dari irasionalitas ini.

Lalu, bagaimana dengan player Satisfy? Mereka yang bekerja keras untuk naik level akan mendapatkan hadiah dari menyelesaikan misi dan terus maju. Di antara mereka, cikal bakal yang berkembang ke arah yang positif adalah Grid.

"…"

Grid ditutupi dengan kabut Fighting Energy. Dia dipenuhi dengan sukacita, saat dia memahami detail title Raja Pahlawan.

"Di permukaan, itu jauh lebih efektif daripada title First King."

Itu menambahkan damage tambahan pada kelas unique dengan peringkat lebih tinggi, serta great demon, malaikat agung, naga, dewa, dll. Makhluk-makhluk yang terdaftar tampak istimewa, tapi sebenarnya itu adalah gelar yang memberikan efek dalam kondisi ekstrem.

Di masa normal, satu-satunya fungsi adalah sumber daya yang disebut Fighting Energy.

"Di sisi lain, First King selalu menunjukkan kekuatan besar."

Raja Pahlawan.

Mengapa dia menempatkan gelar ini, setara dengan First King?

"Itu alami."

Tidak semuanya terlihat pada pandangan pertama. Grid melihat detail Fighting Energy.

[Fighting Energy

Sumber daya khusus hanya untuk Raja Pahlawan.

..

Setiap kali Fighting Energy meningkat satu poin, kekuatan, stamina dan agility-nya meningkat sebesar 0,5%.]

"…Itu besar."

Fighting Energy biasanya disimpan pada 10, dan akan meningkat hingga 100 dalam pertempuran. Dengan kata lain, Grid akan selalu menerima peningkatan 5% dalam strength, stamina, dan agility, dan dalam beberapa kasus akan naik hingga 50%.

"Ini hampir gila."

Ini sangat menguntungkan bagi Grid, yang memiliki statistik tinggi. Bagaimana jika strength Grid 3.500 poin meningkat sebesar 50%? Itu adalah 5.250. Itu adalah angka yang hanya bisa diperoleh, jika Grid memperoleh 200 level lebih banyak, dan menginvestasikan semua poin ke dalam strength.

"Aku prihatin dengan penalty yang akan terjadi, ketika Fighting Energy turun di bawah 10."

Biasanya, Fighting Energy tetap pada 10 poin. Grid menilai jika itu tidak akan jatuh di bawah 10, kecuali ada situasi yang memalukan.

"Kukukuk…!"

Grid tidak bisa menahan tawa yang menggelegak, setelah dia menyadari nilai sebenarnya dari Raja Pahlawan. Dia memperhatikan fakta, jika ini bukan akhir dari hadiah Behen Archipelago.

"Masih ada buff patung dan buku harian Madra!"

Patung batu Grid di tengah-tengah Hall of Fame!

Di masa depan, Grid akan mendapatkan buff dari itu. Apa yang dimaksud dengan buff? Grid yang bersemangat segera mendekati patung batunya. Lalu, dia mengerutkan kening. Itu karena patung batunya diukir persis seperti penampilannya.

"…Sangat jelek."

Mengapa wajah paling jelek menghiasi pusat Hall of Fame? Bukankah ini benar-benar memalukan? Dia malu, ketika dia memikirkan dua miliar player dan NPC Satisfy yang akan tertawa, setiap kali mereka melihat patungnya.

Stick dan Braham tidak dapat memahami frustrasi Grid. Ketika mereka melihatnya secara objektif, penampilan Grid cukup di rata-rata untuk manusia. Namun, harga diri Grid begitu terpukul setelah insiden dengan Ahyoung, sehingga dia tidak menyadarinya sendiri.

"Hah… Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan buff?"

Grid menghela nafas panjang dan menyentuh patung batu itu.

Melelahkan…

Ada efek suara yang hidup dan detail patung batu muncul.

[Patung Raja Pahlawan Grid Lv 1

Sebuah patung batu memperingati prestasi pahlawan dari para pahlawan, Grid blacksmith legendaris yang mengistirahatkan semua legenda yang menjadi death knight dan membersihkan Kepulauan Behen.

Jika Anda memberi penghormatan kepada patung batu, flexibility-mu akan meningkat sebesar 5% dan kemungkinan membuat item berperingkat lebih tinggi, akan sedikit meningkat. Selain itu, kecepatan skill serangan tipe pedang, akan meningkat sebesar 2%.

* Setiap kali player atau NPC memberi penghormatan kepada patung, Worship Statue akan meningkat sebesar 1.

* Setiap kali nilai Worship Statue melebihi 5.000, level patung akan meningkat sebesar 1 dan efek buff meningkat. Terkadang, efek buff baru juga akan terbuka. Level maksimum patung batu adalah 15.

* Anda hanya dapat menyembah sebuah patung sekali setiap tiga hari, dan durasi buff adalah dua hari. Selain itu, buff patung batu tidak bisa tumpang tindih.

* Protagonis patung batu, 'Grid' akan menerima buff patung selama 10 hari setiap kali Worship Statue meningkat 1.000.

Worship Statue Saat Ini: 0]

"…Wow."

Flexibility meningkat 5%, skill serangan tipe pedang 2%, dan ada sedikit peningkatan kemungkinan membuat item dengan peringkat lebih tinggi? Itu adalah buff yang sangat berguna untuk Grid. Secara khusus, kemampuan untuk mendapatkan buff 10 hari setiap kali nilai Worship Statue meningkat 1.000, sangat menarik bagi Grid.

'Mungkin?'

Mengingat fakta jika Satisfy memiliki dua miliar pengguna, tidak bisakah dia mempertahankan buff patung yang tak terbatas?

Dugun dugun!

Jantung Grid berdebar kencang. Dia senang, jika patung-patung itu bukan hanya symbol, dan jika mereka memberinya keuntungan di luar imajinasinya. Tapi, ada sesuatu yang harus dia periksa dulu.

"Stick, bisakah orang dengan mudah mengakses Hall of Fame?"

Jadi, bagaimana jika ada patung batu? Akan sia-sia jika sulit bagi para player untuk datang ke sini.

Sticks tersenyum pada Grid yang khawatir.

"Mereka bisa. Awalnya, pintu masuk ke Kepulauan Behen tersebar di seluruh benua. Aku menyegelnya dengan mempertimbangkan bahaya, begitu terkontaminasi. Tapi sekarang, tidak perlu lagi. Di masa depan, banyak orang akan mengunjungi Hall of Fame. "

"Ohhh!"

Grid merinding, karena memikirkan Worship Statue-nya meningkat dengan cepat.

"Tunggu…"

Ada ungkapan 'buff patung tidak bisa tumpang tindih.' Grid mengerutkan kening sebelum berdiri di depan patung-patung legenda lainnya.

[Patung Sword Saint Muller Lv. 1

Sebuah patung batu memperingati prestasi Muller, Sword Saint terkuat di masa lalu yang menyegel banyak great demon untuk menyelamatkan dunia.

Jika Anda memberi penghormatan kepada patung itu, stat strength-mu akan meningkat 7% dan kekuatan skill tipe pedang-mu akan meningkat sebesar 10%.

* Setiap kali player atau NPC memberi penghormatan kepada patung, Worship Statue akan meningkat sebesar 1.

* Setiap kali nilai Worship Statue melebihi 5.000, level patung akan meningkat sebesar 1 dan efek buff meningkat. Level maksimum patung batu adalah 10.

* Anda hanya dapat menyembah sebuah patung sekali setiap tiga hari, dan durasi buff adalah dua hari. Selain itu, buff patung batu tidak bisa tumpang tindih.

Worship Statue Saat Ini: 0]

"…"

[Patung Legendary Blacksmith Pagma

Sebuah patung memperingati prestasi Pagma blacksmith yang legendaris, yang dikontrak dengan Great Demon ke-1 Baal demi manusia.

Jika Anda memberi penghormatan kepada patung batu, flexibility-mu akan meningkat sebesar 7% dan kemungkinan membuat item berperingkat lebih tinggi akan sedikit meningkat. Selain itu, kecepatan skill tipe pedang akan meningkat 2% dan biaya mana skill memanggil undead berkurang sebesar 3%.

* Setiap kali player atau NPC memberi penghormatan kepada patung, ‘Worship Statue 'akan meningkat sebesar 1 …

Worship Statue Saat Ini: 0]

"Tidak, sialan!"

Grid mengutuk begitu dia mengkonfirmasi, jika patung legendaris lainnya memberi buff. Buff-nya adalah yang terburuk, sehingga dia akan menjadi 0, jika dia tidak bersumpah.

"Apakah ini tidak berarti, tidak ada yang akan menyembah patung batuku?"

Buff patung batu yang tak terbatas telah menghilang!

Yang membuat Grid kecewa, patung batunya hanyalah sebuah simbol. Tampaknya, nilai Worship Statue akan dipertahankan pada 0, selama sisa hidupnya.

"Wow, sungguh XX… Aku merasa ingin menangis… Tidak akan ada orang yang menertawakan patungku, setiap kali mereka datang ke sini? Itu jelek dan tidak berguna. "

Tidak ada dewa di dunia ini. Grid sangat frustrasi. Dia telah melupakan sesuatu. Fakta jika ada Lauel, orang yang lebih berguna daripada Dewa, di sampingnya.

***

 

"Apakah kamu sekarang tenang?"

Setelah memeriksa buff patung batu, Grid lumpuh selama beberapa menit. Patung batu jeleknya dibangun di tengah-tengah Hall of Fame, dan buff itu tidak berguna. Keadaan mental Grid runtuh, saat memikirkannya menjadi ejekan di masa depan.

Dia sangat bangga memiliki patung batu di Hall of Fame. Dan sekarang, dia ingin menyembunyikannya di lubang tikus. Tapi, itu hanya sesaat.

Kondisi mental Grid pulih relatif cepat. Itu karena, beban yang ia bawa terlalu berat.

"Ya… aku tidak bisa keluar, ketika aku harus kembali ke kerajaan."

Kerajaan Overgeared masih di bawah tekanan dari kekaisaran. Sebagai raja, Grid tidak bisa absen selamanya.

"Aku akan kembali ke istana, dan memeriksa buku harian Madra…"

Jika bahkan buku harian itu ternyata 'sampah'. Maka, Grid tidak akan bisa mengatasi trauma mental. Karena itu, dia ingin kembali ke kerajaan terlebih dahulu, untuk menenangkan hatinya.

"Ayo kembali."

Grid memberi sinyal ke Stick.

Lalu Stick berkata kepadanya,

"Sebelum itu, mari kita dengar dari bidang suksesi."

"Bidang suksesi?"

“Bukankah aku sudah memberi-tahumu? Kepulauan Behen adalah Hall of Fame yang menghormati pencapaian legenda masa lalu. Sementara, itu juga memberikan warisan kepada legenda saat ini.

"Ah…!"

Harapan Grid meningkat ketika dia mendengar kata 'warisan'.

"Aku mungkin mewarisi warisan yang ditinggalkan oleh Pagma?"

"Benar sekali."

"Oke, ayo pergi."

***

 

Bidang suksesi terletak di pulau ke-65.

"Itu adalah tempat, di mana tidak ada seorangpun selain legenda sekarang yang bisa masuk."

Bidang suksesi ditutupi dengan emas. Ada sembilan bangunan elegan, seperti kuil, didirikan.

Grid and Sticks berdiri di tengah. Mereka secara alami menemukan bangunan untuk 'Suksesi Blacksmith Legendaris.' Dari sembilan bangunan, ada satu dengan palu landasan yang terukir di atas pintu masuk.

"Apa yang tersisa?"

Grid mempertanyakan dan memasuki gedung.

[Anda telah diterima di 'Suksesi Blacksmith Legendaris' sebagai Keturunan Pagma.]

[Selamat datang! Buku Langka Pagma (2) menunggumu!]

Di dalam gedung besar. Ada buku di ujung lusinan pilar. Itu mirip dengan buku yang diperoleh Grid dari Gua North End.

"Teguk."

Apa yang terkandung dalam buku itu? Grid yang tegang menelan ludah. Dia berusaha untuk tidak berharap terlalu banyak.

‘Ini adalah tempat, di mana kamu bisa masuk, selama kamu memiliki kelas legendaris.’

Tidak ada yang istimewa yang bisa didapat dari sini. Itu akan menjadi skill kecil. Dia tidak menetapkan harapannya tinggi agar tidak kecewa. Grid memikirkan hal ini berkali-kali, sebelum menyentuh Buku Langka Pagma.

[Anda telah memperoleh Sepotong Fragment dari Pagma’s Descendants ‘Granting an Ego’.]

[Granting an Ego

Anda dapat memberikan item target ego.

Ini akan diklasifikasikan sebagai item ego dan nilainya akan sangat tinggi.

Jumlah waktu yang memungkinkan untuk menggunakan Granting an Ego meningkat satu kali, setiap tingkat skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship meningkat.

Jumlah ego saat ini yang dapat diberikan: 8/8]

"Item Ego…!"

Teknik ini bukan hanya untuk blacksmith dwarf? Grid gemetar dalam kekaguman dari kemampuan baru. Dampak dan kerugian yang terasa setelah memeriksa buff patung batu, sudah dihapus.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_694"

Follow Us