Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_697

gambar

Overgeared_697

Bab 697

Grid mendapat buku teks yang berisi ilmu pedang dari Raja Tak Terkalahkan!

Dia terkesan oleh fakta jika 100.000 Army Swordsmanship digolongkan sebagai skill legendaris.

'Itu legendaris, meskipun versi terdegradasi…'

100.000 Army Swordsmanship juga hanya ‘ilmu pedang dasar’ dari Raja Madra yang Tak Terkalahkan. Braham mengatakan, jika nilai sebenarnya Madra diberikan dari setidaknya 500.000 Army Swordsmanship.

"Semakin aku tahu tentang legenda masa lalu, semakin besar jadinya."

Grid ingat, ketika dia pertama kali berasimilasi dengan Braham.

Braham menggunakan Mana Drain the Sky, dan secara paksa menyerap semua mana dari alam. Sejak saat itu, Grid menyadari, jika legenda saat ini tidak dapat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bahkan Piaro, salah satu orang terkuat saat ini, tidak akan mampu menahan fireball dari Braham di masa jayanya.

"… Itu sebabnya, itu menarik."

Satisfy masih dalam tahap awal cerita. Dan itu berarti, ada ruang untuk pertumbuhan lebih lanjut. Motivasi Grid melonjak.

‘Mari kita mengejar ketinggalan legenda sebelumnya.’

Tidak, dia akan melampaui mereka. Tujuan Kraugel adalah sama. Tidak perlu menunda. Grid dipenuhi dengan ambisi besar, saat ia membuka buku teks untuk 100.000 Army Swordsmanship. Pada waktu bersamaan.

[Anda sedang mencoba mempelajari teknik ilmu pedang baru, 100,000 Sword Blockade Army (Degraded).]

[Anda adalah seseorang yang telah menerima pengakuan dari Raja yang Tak Terkalahkan. Anda telah mencapai kondisi pembelajaran 100.000 Army Swordsmanship.]

[Selamat! Anda telah berhasil memperoleh 100.000 Sword Blockade Army (Degraded) dan 100.000 Army Massacre Sword (Degraded)!]

[Informasi skill baru dapat ditemukan dalam daftar skill.]

"Bagus!"

Grid segera membuka jendela skill. 100.000 Army Massacre Sword mengirimkan 40 serangan per detik dalam jarak yang luas. Itu jelas merupakan versi yang lebih baik dari Link. Jadi, Grid ingin mencobanya dengan cepat. Namun.

[100.000 Sword Blockade Army (Degraded) Lv. 1

Ini memberikan damage 20% untuk semua musuh yang terlihat di bidang tampilanmu, dan memberikan 3 detik efek ‘blokade’. Target yang diblokir tidak bisa bergerak, dan penggunaan skill dan sihir mereka diblokir.

Konsumsi Sumber Daya: 5.000 mana, 20 sword energy.

Waktu Cooldown: 30 menit.

* Skill tidak diaktifkan. Anda harus memperoleh sumber sword energy untuk mengaktifkan skill.]

[100.000 Army Massacre Sword (Degraded) Lv. 1

Menawarkan 60% dari attack power-mu 30 kali untuk semua orang (tidak dapat membedakan antara teman atau musuh), dalam radius 10 meter.

Konsumsi Sumber Daya: 8.000 mana, 50 sword energy.

Waktu Cooldown: 10 menit.

* Skill tidak diaktifkan. Anda harus memperoleh sumber sword energy untuk mengaktifkan skill.]

"Apa sword energy?"

Dikatakan mungkin untuk mempelajarinya, tapi tidak tahu bagaimana. Dia memiliki ilusi ,tentang pesan sistem yang bergerak di depannya.

"…Tidak, apakah ini lelucon?"

Dia tidak bisa menggunakan skill yang ia menangkan dalam pertarungan yang adil, setelah diakui oleh lawan?

"Apakah kamu bercanda?"

Grid menyangkal kenyataan. Dia bangkit dan meninggalkan ruang kerja. Dia menuju koridor yang luas menuju taman istana.

"Kyaaak! Raja Overgeared!"

"Ohhh! Raja Overgeared!”

Para pelayan dan tukang kebun di taman bersorak, ketika mereka melihat Grid. Mereka senang mendapat keberuntungan, dalam menyambut raja yang paling dihormati di dunia. Mereka menahan napas, ketika Grid mengeluarkan pedang panjang merah yang indah. Orang-orang yang berkumpul, apa pun jenis kelaminnya, menyaksikan Grid dengan mata yang bersinar. Lalu Grid…

"100.000 Army..."

Denting!

Di satu sisi taman. Dia membidik pohon-pohon dan menggunakan keterampilan.

"…Massacre Sword!"

"…!"

Lusinan pelayan dan tukang kebun yang menyaksikan Grid, terkejut. Raja besar mereka berbicara tentang membantai 100.000 tentara. Mereka semua gugup, tentang jenis ilmu pedang yang akan dikembangkan. Hasil?

Hwiiiing…

Tidak ada yang terjadi. Pepohonan di depan Grid tidak mengalami cedera tunggal.

[100.000 Army Massacre Sword adalah skill yang tidak diaktifkan. Itu telah gagal.]

"…"

Grid, pelayan, dan tukang kebun diam.

Pada hari ini. Rumor jika Grid adalah chuuni, mulai menyebar di Kerajaan Overgeared. 100.000 Army Massacre Sword. Dimulai dengan namanya, debut skill terkuat adalah yang terburuk.

***

 

"Ah, benar-benar tidak menyenangkan."

Pagma’s Swordsmanship meningkatkan attack power-nya, dan peluang crit hit saat dinonaktifkan. Itulah sebabnya, serangan dasar Grid sangat kuat. Grid dengan tulus mengantisipasi kekuatan 100.000 Army Swordsmanship dikombinasikan dengan fungsi pasif Pagma's Swordsmanship. Namun, dia tidak bisa menggunakannya sama sekali?

"Konsumsi mana yang benar-benar tinggi. Tapi, apa sword energy itu?"

Grid terpaksa menginvestasikan poin dalam intelligent, tapi jumlah totalnya masih kurang dari 14.000.

100.000 Army Swordsmanship menghabiskan 5.000 dan 8.000 mana. Dan ini adalah beban yang sangat besar. Sangat menyakitkan, jika dia membutuhkan satu lagi sumber daya tak dikenal.

‘Wow, sial… Aku memiliki skill curang yang menyebabkan damage 60% pada 30 kali di area yang luas, dan Aku tidak dapat menggunakannya…’

Secara psikologis itu menyakitkan. Rasanya, seperti dia disiksa. Grid yang frustrasi, tiba-tiba teringat pada Chris.

"Tidakkah Chris tahu tentang sword energy?"

Setelah mendapatkan title Raja Pahlawan, Grid membuka sumber daya baru yang disebut fighting energy. Kemungkinan sword energy adalah sumber daya untuk kelas-kelas yang berspesialisasi dalam ilmu pedang.

Dan peringkat 1 Chris, adalah master great sword itu. Setelah bergabung dengan Overgeared dengan anggota Giant Guild dan menjadi duke, dia adalah salah satu orang yang paling diandalkan Grid.

Grid tidak ragu-ragu dan pergi mencari Chris.

***

 

Reidan.

Sebuah kota besar yang dulunya adalah rumah dari Guild Overgeared, sekarang disebut ibukota kedua dari Kerajaan Overgeared.

Lord tempat ini adalah Chris. Dia adalah pemain dengan bakat alami, dan mentor yang baik bernama Zirkan. Dia pernah menjadi pemimpin Giant Guild yang merupakan bagian dari Tujuh Guild dan orang yang kuat di Satisfy.

Secara khusus, stat strength-nya cukup tinggi untuk mengalahkan Grid. Setelah mendapatkan kelas kedua, Tyrant. Dia memiliki kemampuan untuk mengambil strength dari target di sekitarnya, dan dapat mengerahkan kekuatan destruktif lebih tinggi dari Enlightenment Blade milik Grid.

Siapa yang akan membayangkan, jika perwakilan Kanada di Satisfy, suatu hari akan bergabung dengan Grid? Dunia telah terkejut, ketika Chris membungkuk ke Grid, selama upacara pendirian kerajaan. Ada banyak suara yang berteriak, jika Grid telah menangkap kelemahan Chris dan mengancamnya.

Tapi kenyataannya sangat berbeda. Chris mengakui Grid, dan melayani Grid atas kehendaknya sendiri. Chris yakin, jika dia bisa menjadi yang terbaik, jika dia bersama Grid. Bagaimanapun juga, intinya adalah jika Chris menyukai Grid. Kecuali, ketika ini terjadi.

"Aku juga ingin menggunakan sword energy."

"…"

Tidak, omong kosong macam apa saat dia datang? Chris sedang berburu di kota vampir, ketika konsentrasinya hancur.

"Sword energy adalah sumber daya unik untuk pendekar pedang, yang telah mendapatkan title great swordsman. Bagaimana kamu bisa menggunakannya?"

Sakak!

Chris menyerang para vampir true blood di kedua sisi. Itu adalah ilmu pedang yang benar-benar luar biasa, yang menginspirasi Grid.

Grid merasakan emosi yang dingin dan pengap di dadanya, ketika dia melihat ilmu pedang Chris yang menarik setelah sekian lama.

"Kamu benar-benar tahu tentang sword energy. Aku perlu mendapatkan sword energy. Bagaimana caramu mendapatkannya?"

Puk.

Puuoook!

Kwaaaang!

Grid memukul vampir true blood empat kali per detik. Dan kemudian, membunuhnya dengan ledakan api hitam. Chris terdiam sesaat.

‘Ini pedang baru yang dirumorkan?’

Kekuatan pedang Grid luar biasa. Chris mengagumi Grid, yang tumbuh pesat dalam beberapa bulan.

"Apakah kamu tidak mencapai peringkat 3 setelah membersihkan Kepulauan Behen, dan mendapatkan title Raja Pahlawan?"

"Aku tidak bisa membanggakan itu, di depan pengguna peringkat 1."

"…Bah."

Chris tahu. Tahta yang berada di peringkat pertama dalam unified, bisa diambil oleh Grid kapan saja. Tapi Chris tidak merasa buruk atau cemas. Dia sudah mengakui Grid. Dia siap memberikan tempat kepada Grid, kapan saja.

Tentu saja, dia tidak bermaksud untuk siapa pun selain Grid, untuk mengambil tempat itu.

"Apakah kamu mendapatkan teknik ilmu pedang dari Kepulauan Behen?"

Chris yang pandai, segera menebak situasi Grid. Itu adalah alasan yang luar biasa, yang mengesankan Grid bodoh.

"Benar sekali. Kamu benar-benar mengesankan. "

“Kesimpulannya, sword energy adalah sumber daya yang terbuka, hanya setelah mencapai level tertentu, setelah menjadi great swordsman. Dan great swordsman adalah title yang hanya bisa didapatkan, jika kamu memiliki kelas tipe pendekar pedang. Dengan kata lain, Kamu benar-benar tidak bisa mendapatkan sword energy. "

"…"

Mata Grid berkedut. Dia dipukul dengan kenyataan dingin. Dia dengan marah menggunakan Pagma’s Swordsmanship, Transend. Dia membantai para vampir yang keluar dari kegelapan, dan menghela nafas dalam-dalam.

“Lalu, apa yang harus aku lakukan? Aku tidak akan pernah bisa menggunakan skill yang menghabiskan sword energy?”

"Awalnya seperti itu. Tapi, itu mungkin saja."

Suuuuok.

Kota vampir ke-13.

Elfin Stone yang pernah memerintah kota, telah digantikan oleh vampir true blood lainnya. Grid dan Chris. Dua Overgeared terkuat, sudah mencapai kamar bos. Bos sangat marah, karena tidurnya terganggu dan menyerang keduanya. Pada titik ini, energi biru naik dari tubuh Chris seperti kabut.

"Ini adalah sword energy."

Mengintip!

Greatsword Chris menggambar garis biru. Itu adalah pukulan yang sangat kuat, yang meniup bagian atas bos kota ke-13.

"Wow…"

Mata Grid melebar.

"Energi merah di sekitar tubuhmu, apakah itu energi pertarungan yang didapat setelah memenangkan title Raja Pahlawan?"

Chris fokus pada energi pertarungan Grid.

"Menurut quest yang aku lakukan di masa lalu, title Raja Pahlawan adalah Muller."

"Sword Saint Muller…?"

"Ya. Muller akan menggunakan sword energy dan fighting energy. Ini berarti jika fighting energy adalah sumber daya yang dapat digunakan dengan ilmu pedang. Kenapa kamu tidak mencoba mengganti sword energy dengan fighting energy? "

"Bagaimana?"

"…Aku tidak dalam posisi untuk menjawab. Kamu harus menemukan jawabannya sendiri."

Kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

[Pemilik kota ke-13, True Blood Vampire, Ray telah dihancurkan.]

Grid dan Chris memiliki banyak pengalaman tempur. Mereka tidak ketinggalan apa pun dalam raid saat berbicara, dan hasilnya luar biasa. Keduanya menyelesaikan kota vampir dalam waktu singkat. Grid memikirkannya.

"Mungkin, ini waktunya untuk menantang kota-kota berikutnya."

Grid dan Overgeared Guild tidak menantang setiap kota vampir baru, karena mereka takut akan kekuatan Vampir, Duke Marie Rose dan direct vampire lainnya. Tapi sekarang, sudah cukup banyak waktu berlalu. Grid dan anggota Overgeared semuanya tumbuh. Bukankah mereka relatif aman, selama mereka tidak bertemu Marie Rose?

"Mm… Aku harus bicara dengan Stick, tentang fighting energy. Sekali lagi terima kasih, Chris. Naik level."

"Kamu mengambil semua exp-ku dan sekarang Kamu mengatakan ini…"

"Haha, maaf. Hubungi saja, jika kamu membutuhkanku!"

Grid meninggalkan Chris yang menggerutu, dan kembali ke Reinhardt. Chris tersenyum, ketika dia dibiarkan sendirian.

"Aku menantikan Kompetisi Nasional."

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_697"

Follow Us