Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_698

gambar

Overgeared_698

Bab 698

Klik.

Tutup kapsul kelas berlian Komet Group, diam-diam dibuka. Orang yang mengangkat tubuhnya dari dalam, tidak lain adalah Shin Youngwoo.

"Sekarang, aku mengerti kata-kata Piaro dari masa-masa dia sebagai great swordsman."

Di masa lalu, Piaro menyatakan jika dia telah meninggalkan aura untuk sword energy. Sepertinya, itu konsep abstrak dalam seni bela diri. Jadi, Grid belum memahaminya pada saat itu, tapi sekarang sudah jelas.

“Pada waktu itu, Piaro memperoleh sumber daya baru yang disebut sword energy. Tapi karena posisinya sebagai NPC, berbeda untuk mengartikulasikan konsep sumber daya khusus. "

Dia tidak tahu pasti, mengapa dia harus meninggalkan aura. Namun sekarang, mungkin untuk menyimpulkan sampai tingkat tertentu.

"Ada skill yang menggunakan sword energy sebagai sumber daya, dan kekuatan skill ini jauh lebih baik daripada aura."

Setiap orang memiliki keterampilan yang berbeda. Dalam kasus Piaro, keterampilan auranya yang terkait mungkin relatif lemah. Tidak masuk akal untuk membuat mereka meraih pergelangan kakinya, ketika dia mencoba menjadi sword saint.

"Huuk. Huuk. "

Youngwoo bergerak terus-menerus, bahkan sambil berpikir. Dia meregangkan tubuh yang telah terperangkap dalam kapsul, melakukan seratus push-up dan kemudian seratus pull-up.

 Pikiran yang sehat akan berdiam di tubuh yang sehat. Alasan Youngwoo logout setiap enam jam adalah, untuk makan dan menjaga kesehatannya.

‘Jika Aku tidak berolahraga…’

Kepalanya akan menjadi lebih seperti batu dan dia akan frustrasi, setiap kali dia melihat ke cermin. Dia merasa baik setiap kali berolahraga, membiarkan pikirannya memancarkan energi yang jelas dan positif.

'… Ada dua cara aku bisa mendekati sword energy.'

Youngwoo mandi setelah latihan. Dia mengirim jjangmyeon untuk makan siang, lalu mengenakan kardigan dan duduk di depan kolam taman. Tubuhnya yang disiplin di kolam, cukup bagus untuk dibandingkan dengan para atlet. Dan matanya yang penuh perhatian, mengingatkan kita pada seorang aktor.

"Pertama, aku harus mencari tahu, cara mengganti sword energy dengan fighting energy."

Dalam hal ini, ia harus mengandalkan Stick. Dia tidak bisa memastikan bagaimana menggunakan fighting energy, tapi Stick adalah sage. Dia mungkin punya petunjuk untuk Youngwoo.

"Yang kedua adalah memeriksa sword energy pada Piaro dan Asmophel."

Pasti ada cara untuk mencapai gelar swordsman melalui pelatihan. Chris yakin, jika swordsman itu adalah gelar yang unik untuk kelas swordsman, tapi ide Grid berbeda. Mengapa? Pagma adalah seorang great swordsman.

"Seorang blacksmith dan great swordsman …"

Jika itu mungkin bagi Pagma, itu juga mungkin baginya. Grid memiliki keyakinan, tapi dia lebih suka mencari cara untuk mengeksploitasi fighting energy, daripada menjadi great swordsman. Menurut Chris, sword energy adalah sumber daya yang terbuka pada tingkat tertentu, setelah menjadi great swordsman.

Dengan kata lain, itu tidak berarti, dia akan mendapatkan sword energy, jika dia menjadi great swordsman.

"Aku mungkin harus melakukan quest great swordsman selama beberapa tahun."

Sudah hampir dua tahun dalam waktu Satisfy, sejak Grid menerima jiwa Braham. Tapi, dia hanya memiliki beberapa mantra sihir yang tersedia. Butuh banyak waktu dan upaya, untuk mendapatkan hasil di daerah yang jauh dari kelasnya.

"Pertama-tama, aku ingin menggunakan 100.000 Army Swordsmanship sekarang."

Itu adalah skill tersembunyi yang ia dapatkan, setelah menderita. Tidak bisa menggunakannya, itu menyakitkan.

'Jika memungkinkan, Aku ingin mengaktifkan skill itu sebelum Kompetisi Nasional.'

Grid teringat pada Chris, yang ia temui setelah sekian lama. Saat dia tumbuh, orang lain juga tumbuh. Grid ingin menjadi lebih sempurna dan lebih kuat di Kompetisi Nasional.

Benar sekali. Grid sudah memutuskan untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-3. Itu karena efek propaganda itu penting.

"Aku harus memberi cap keagungan Raja Overgeared ke dunia. Sehingga, semua orang akan segera berkumpul di Kerajaan Overgeared."

Dalam Kompetisi Nasional berikutnya.

"Aku harus aktif dan menunjukkan kekuatanku setiap saat."

Shin Youngwoo berjanji. Tapi, dia tidak tahu. Ada file video di Internet yang disebut 'Chunni Scene.avi' Grid…

***

 

Grid adalah bintang terbaik dari Korea Selatan!

Keanggotaan fan cafe-nya sekarang melebihi satu juta. Ada banyak orang yang mencintai Grid, dan beberapa dari mereka memiliki temperamen penguntit. Mereka ingin melihat Grid sesekali, dan ada pemain wanita yang bekerja sebagai pelayan di Kerajaan Overgeared.

Dia adalah pelakunya. Segera setelah dia menemukan jika Grid telah muncul di istana, dia menyalakan mode perekaman video dan kemudian Grid meneriakkan 100.000 Army Massacre Sword.

"Haack, haack. Grid sangat imut."

Punggung lebar dan bahu seperti perenang. Mata tajam tanpa kelopak mata ganda. Orang jantan seperti itu, melakukan tindakan imut seperti itu?

Wanita berusia awal 20-an, 'Min' memutar ulang video Grid meneriakkan 100.000 Army Massacre Sword di sebuah pohon beberapa kali. Dia sangat senang. Kemudian, dia tiba-tiba memiliki keinginan untuk membagikan video ini dengan penggemar lain. Itu murni, untuk menyebarkan penampilan Grid lucu.

Dengan demikian, dia akhirnya mengunggah video ke fan cafe Grid.

Efek riak yang dihasilkan besar. Video Grid yang meneriakkan 100.000 Army Massacre Sword disebarkan oleh anggota fan cafe Grid ke berbagai situs dan komunitas SNS.

- 100.000 Army Massacre Sword ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Gila ㅋㅋ ㅋㅋㅋ

- Memiliki delusi membunuh 100.000 …

- Tidak, tidak peduli seberapa khayalnya. Bukankah tingkat penamaannya terlalu rendah? Bukankah skill anak ini menyebutkan sesuatu yang akan dibuat oleh siswa sekolah dasar? Apakah usia mental Grid serendah itu?

- Sigh, sungguh. Berapa umur mentalnya? Kamu bisa bermain, saat sendirian.

- Itu terlalu berbeda dari yang Aku lihat di siaran. Itu lucu, jika dia telah menangkap penyakit chuuni.

- Chuuni? Kehidupan Grid satu juta kali lebih baik dari hidupmu.

- Sangat lucu, jika video ini kontroversial sekarang. Tidak semua orang tahu, jika Grid adalah chuuni? Jika dia adalah orang normal, akankah dia bisa memikirkan nama-nama Guid Overgeared, Kerajaan Overgeared, dan Raja Overgeared? Bukankah Kalian semua idiot?

-….

Semua orang tidak tahu tentang keberadaan keterampilan yang disebut 100.000 Army Massacre Sword. Mereka tidak punya pilihan, selain untuk menamakannya akal-akalan penamaan Grid. Tentu saja, ada banyak orang yang benar-benar menikmati video, seperti anggota fan cafe Grid.

Prestasi yang ditunjukkan Grid sangat beragam, sehingga sangat jarang melihat seseorang iri tanpa syarat dan menurunkan kualitas Grid.

***

 

Semenanjung indah yang membual berbagai iklim, Lubana.

Sudah 200 tahun sejak itu menjadi wilayah Kekaisaran Sahara, tapi Lubana sangat bangga dengan sejarah dan budayanya. Itu wajar, karena ada sebagai kerajaan merdeka, selama sekitar setengah ribu tahun, sebelum Madra meninggal.

Tapi orang-orang Lubana kesakitan. Itu karena diskriminasi daratan dan pendidikan terdistorsi, yang dikenakan oleh kekaisaran. Rakyat Lubana telah terus-menerus ditekan selama 200 tahun terakhir, dan ini menghasilkan ketidak-puasan besar dengan kekaisaran.

Pada saat ini, seseorang yang mengaku sebagai keturunan Raja yang Tak Terkalahkan muncul. Dia berteriak.

"Aku akan membebaskanmu."

Itu sudah cukup untuk menggoda rakyat Lubana yang sudah lelah. Rakyat Lubana menanggapi keturunan Raja yang Tidak Terkalahkan, dan memberontak melawan kekaisaran. Itu adalah gerakan untuk kemerdekaan. Rakyat Lubana tidak ingin didiskriminasi lagi.

Mereka ingin hidup bebas.

Namun, kekaisaran tidak mentolerir kehendak bebas mereka, dan mengirim pasukan. Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan melawan balik.

"Pant… Pant…"

Oasis.

Dia adalah player awal yang telah bermain sejak Satisfy dibuka. Dia selalu mempertahankan peringkat dalam 10 juta teratas. 10 juta dari dua miliar. Itu tentu saja peringkat tinggi. Tapi, level itu terlalu samar untuk dibanggakan. Seseorang di tengah-tengah biasa-biasa saja, itu Oasis.

Tentu saja, Oasis menyadari fakta ini.

Dia tidak pernah menganggap dirinya luar biasa, dan selebritas seperti Kraugel dan Grid, selalu menjadi subjek kerinduannya. Andai saja dia dilahirkan dengan bakat seperti Kraugel. Andai saja dia memiliki keberuntungan dan pesona untuk menarik semua orang seperti Grid.

Dia benar-benar tidak tahu, berapa kali dia berharap dan bermimpi tentang ini. Mereka adalah protagonis ideal seorang shonen manhwa. Seperti kebanyakan orang, Oasis ingin menjadi orang yang istimewa.

Tapi kenyataan tanpa henti, dan kehidupan sehari-harinya selalu biasa. Suatu hari, sebuah kesempatan tiba baginya. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia selalu berhati-hati. Karena itulah, Oasis tidak pernah kalah dalam pertarungan.

Dia tidak pernah dikalahkan atau mati, ketika dia datang ke Lubana sebagai kemajuan kelas kedua dan menemukan sesuatu.

Sarung tua. Itu adalah item ego dengan bagian dari ego Raja yang Tak Terkalahkan.

(Tidak ada aura seorang pecundang atau penguasa di sekitarmu. Bagaimanapun, kamu tidak terkalahkan. Kamu cukup menarik dan ingin tahu. Pada akhirnya, tipe master seperti apa dirimu? Aku akan memeriksanya.)

Raja Madra yang tak terkalahkan.

Orang yang relatif tidak dikenal dibandingkan dengan legenda lain. Karena, dia hanya aktif di Lubana selama masa hidupnya. Oasis tersenyum, saat dia terpilih. Itu karena, gagasan jika 'orang biasa dipilih oleh legenda'. Bagaimanapun juga, ini adalah kesempatan bagi Oasis.

"Aku juga akan menjadi legenda."

Mungkinkah bekerja bersama Kraugel dan Grid, yang sebelumnya hanya dilihatnya dari kejauhan? Bisakah dia juga hidup seperti protagonis di film?

Oasis tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Dia dengan hormat menerima sarung tua Raja yang Belum Terkalahkan.

"Aku akan percaya dan mengikutimu. Tolong jadikan aku master. ”

Dia akan menjadi master. Jika dia seperti Kraugel atau Grid, dia akan meneriakkan ini. Tapi, Oasis hanyalah tambahan. Dia tidak bisa meneriaki hal seperti itu. Dia putus asa.

Setelah berpikir dengan hati-hati, dia melanjutkan dengan quest panjang dari sarung tua yang memakan waktu satu tahun. Itu adalah kesempatan yang dimenangkannya dengan usahanya sendiri. Tapi, Oasis tidak bisa mengenali ini.

Dia percaya itu adalah keberuntungan, jika kesempatan ini datang kepada orang biasa seperti dirinya, dan berusaha untuk tidak melewatkannya.

Akibatnya, sarung tua itu memberinya pilihan. Selama proses melakukan quest kelas untuk menjadi Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, dia melakukan petualangan seumur hidup. Dia mengobarkan perang melawan Kekaisaran Sahara.

Dia yang selalu bersembunyi di tempat yang aman. Dia yang selalu menyerah petualangan dan quest berbahaya.

Dia memiliki harapan dan impian. Setelah petualangan ini, dia berharap menjadi karakter utama. Namun, dia segera sadar.

‘Mimpi hanyalah mimpi…’

Tang Tang Tang Tang!

Sudah lama sejak visinya mulai berkedip merah.

Oasis tidak lagi melawan para knight. Pasif Super Sensivity dan penolakan status diperoleh setelah menjadi kandidat Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan masih dilakukan. Tapi, kekuatan fisik dan mentalnya berada pada batas mereka.

Efek dari 'stamina tak terbatas' dan 'peningkatan statistik 10 kali' yang diterima dari hak istimewa untuk kemajuan quest tidak efektif.

"Alasanku tidak dikalahkan sekali, setelah mendapatkan kemajuanku kelas kedua adalah…"

Itu karena, dia melarikan diri. Itu bukan karena dia bertarung dan menang dalam ujian, seperti Raja Tak Terkalahkan.

'Aku…'

Dia tidak memenuhi syarat. Hati Oasis mengakui kenyataan mengerikan itu. Mimpi yang ada di hatinya hancur. Dikelilingi oleh ribuan pasukan kekaisaran, First Knight Mercedes mendekatinya.

Wanita cantik dan tanpa ekspresi. Sebuah kesempatan besar, yang Oasis tidak akan pernah bisa hadapi. Tidak ada inspirasi di matanya, saat dia menatap Oasis.

"Pada akhirnya, para pemberontak ditekan. Kamu telah kalah dalam debutmu, dan didiskualifikasi untuk menajdi Keturunan Raja yang Tidak Terkalahkan."

"…Aku tidak pernah memenuhi syarat sejak awal."

Oasis diam-diam menutup matanya. Dia tidak takut menghadapi kematian untuk pertama kali, dia juga tidak menyesal kehilangan kesempatan, untuk menjadi Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan. Ketika dia mengingat fakta, jika jarum pinus seharusnya hanya memakan jarum pinus… dia bersiap untuk kembali ke tempat asalnya.

Pada saat itu.

“Hei, nona muda. Belum lama ini? "

Tiba-tiba, Oasis mendengar suara pria paruh baya. Kekuatan suara itu begitu besar, sehingga mata ribuan tentara menuju ke arahnya. Oasis juga secara refleks menoleh. Lalu, dia melihatnya.

"Dewa perang…?"

Ares.

Karakter utama lain di dunia seperti Kraugel dan Grid. Dia muncul di medan perang!

"Maaf, tapi aku harus membawa bayi Raja yang Tak Terkalahkan denganku."

"Kamu…!"

Wajah tanpa ekspresi Mercedes terdistorsi, untuk pertama kalinya. Dia membenci Ares yang berani melawan kekaisaran, dan mendirikan kerajaannya sendiri. Keberadaannya sendiri tidak bisa ditoleransi.

Scott dan Luck muncul di kiri dan kanannya. Masing-masing dari mereka menembakkan skill pamungkas mereka.

Tidak ketinggalan celah ini. Dia memimpin 50.000 pasukan Valhalla. Sekarang, ada peningkatan yang signifikan dalam statistiknya. Sebagai kepala pasukan, dia menerobos tentara kekaisaran dan berlari ke Oasis.

"Kamu adalah raja yang tidak terkalahkan? Kamu harus menjadi raja yang tidak terkalahkan! Benar kan? Kelkel!"

"…"

Ares di atas kuda raksasa, tidak sebanding dengan orang normal. Dia tampak sebesar raksasa. Ini adalah kehadiran karakter utama. Oasis yang gembira, meraih tangan Ares.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_698"

Follow Us