Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_699

gambar

OG_699

Bab 699

[Anda telah meninggalkan peta peperangan! Perang dianggap kalah!]

[Quest perubahan kelas Raja yang Tak Terkalahkan telah gagal!]

[Semua statistik dikembalikan ke nilai normalnya. Pasif pemeliharaan stamina dihancurkan.]

[Apresiasi sarung tua Raja yang Tak Terkalahkan sangat berkurang.]

(Seorang pecundang. Kamu hanya mempertahankan hidupmu. Kamu tidak melebihi harapanku. Sangat mengecewakan.)

"…"

Hancurkan Red Knight dalam waktu 22 hari, sebelum First Knight tiba di medan perang.

Ini adalah isi dari quest perubahan kelas Raja Terkalahkan, yang diterima Oasis. Tapi, dia gagal. Medan perang ditetapkan untuk 'tidak ada player, kecuali pemilik quest dapat masuk' sampai First Knight Mercedes muncul.

Oasis saja mengalami keputus-asaan dan frustrasi.

"Aku tidak bisa melakukannya."

Oasis adalah prajurit tipe keseimbangan, yang berinvestasi sama dalam stamina, strength, dan agility.

Karena manfaat quest, statistiknya meningkat 10 kali lipat. Oasis berpikir, ada kemungkinan ketika stamina, strength, dan agility-nya semua melebihi 1.000. Ketika dia melihat pasukan musuh berubah abu-abu di bawah pedangnya, dia akhirnya percaya jika dia telah menjadi protagonis dunia.

Namun, dia salah. Itu bukan knight nomor tunggal, tapi dari knight ke-15, pasukan Oasis diikat oleh Red Knight dan pingsan.

Sejak saat itu, Oasis sepenuhnya dinetralkan oleh serangan musuh yang mengalir masuk. Setiap kali dia mengulurkan pedangnya, dia menerima puluhan serangan balik, kehilangan keseimbangan, dan gagal menyerang.

Sekarang dia dalam keadaan, di mana dia tidak bisa menggerakkan tangannya.

"Seandainya saja, aku memiliki kelas kemajuan ketiga."

Statistik yang bangkit dari kemajuan ketiganya, akan memaksimalkan peningkatan statistik 10 kali. Selain itu, perlawanannya akan meningkat pesat, dan kemungkinan menolak kondisi status akan meningkat.

Ini akan memungkinkan dirinya untuk menggunakan berbagai skill yang lebih luas dalam pertempuran aktif.

‘Semua Red Knight memiliki kemajuan ketiga mereka, dan knight nomor tunggal memiliki kemajuan keempat mereka. Pertarungan ini terlalu tidak menguntungkan bagiku. Aku hanya memiliki kelas kemajuan kedua-ku. Tidak… Ini semua alasan! '

Dia tidak bisa menyelesaikan kemajuan ketiganya, karena dia tidak memiliki kemampuan. Bahkan jika dia memilikinya, dia akan kewalahan oleh para knight nomor tunggal. Secara khusus, Knight Ke-5 adalah dimensi yang berbeda. Dia masih merinding, ketika memikirkan tentang talenta knight nomor tunggal.

"Hei! Semangat!"

Menampar!

Oasis sibuk berfikir.. Tiba-tiba, punggungnya dipukul kuda Ares, hampir membuatnya jatuh.

Ares melemparkan bayangan yang dalam di wajahnya, saat dia memberikan Oasis senyum lebar.

"Aku sudah menyelidikimu. Bukankah kamu hanya pada kemajuan keduamu? Senang sekali kamu mendapatkan kekuatan legenda, dan berurusan dengan kekaisaran yang mengerikan, sendirian. Sungguh menakjubkan. Kamu melakukan apa yang tidak seorang pun dari kami bisa lakukan. Bukankah ini orang yang berbakat? "

"…Alasanku bisa bertahan hidup tanpa mati adalah, berkat manfaat quest. Pada akhirnya, aku gagal dalam quest dan jauh dari menjadi legenda. Bagaimana aku berbakat? Ini konyol. Aku hanya orang biasa orang."

Suara Oasis lemah, saat dia berbicara. Dia tersenyum sedih, seolah membenci dirinya sendiri.

"Kegagalan itu wajar. Bagaimana aku bisa mewarisi kekuatan legendaris yang aku tidak memenuhi syarat di tempat pertama? Kecuali aku jenius sepertimu… Aku senang bertemu denganmu dalam quest ini. Tidak, ini adalah kehormatan. Aku tidak lagi punya keinginan. "

"Kamu punk!"

Peok!

"Keok!"

Oasis menjerit ketika Ares sekali lagi memukul punggungnya. Pukulan punggung Ares mengandung kekuatan yang cukup untuk mengancam kehidupan Oasis, yang levelnya di pertengahan 200-an.

Menimbang jika Ares saat ini memimpin 50.000 pasukan, dia jauh lebih besar daripada seseorang di peringkat 10 juta teratas. Mungkin bagi Ares untuk mengalahkan dan membunuh Oasis dengan tangan kosong.

Tapi, Ares tidak menganggap Oasis sebagai hal sepele. Dia merasa hormat murni.

“Bisakah seseorang tanpa kualifikasi benar-benar memiliki kesempatan untuk menjadi legenda? Kamu, bukankah tidak perlu untuk terlalu rendah hati? Ha ha!"

"…Aku hanya beruntung."

"Apa? Beruntung? Puhahat! Melihat ke belakang. Jika kamu hanya makan dan bermain-main, bagaimana Kamu bisa berhubungan dengan Raja yang Tak Terkalahkan? "

"…"

"Ini bukan keberuntungan, tapi keterampilan. Jika kamu tidur siang, maka kamu tidak akan membentuk koneksi dengan Raja yang Tak Terkalahkan."

"…Kenapa Kamu melakukan ini padaku? Bukankah itu cukup bagi seseorang sepertimu, untuk membantuku secara pribadi? Sekarang, kamu menghiburku. Apa yang kamu inginkan? Tidak ada yang bisa aku lakukan untukmu. "

"Eh? Apa kamu benar-benar menanyakan pertanyaan itu? Tentu saja, karena aku menyukaimu. Aku datang berlari ke sini untuk mencarimu."

"Mencari…? Kamu telah membuat kesalahan besar. Aku bukan keturunan Raja yang Tak Terkalahkan. Aku hanya seorang kandidat. Sekarang, aku telah gagal dalam quest perubahan kelas. Harapanmu telah hilang…"

"Kamu benar-benar banyak bicara. Ayo kita pergi ke Valhalla dulu. Aku sudah membuat Coke khusus. Valhalla adalah satu-satunya area, di mana kamu bisa minum Coke di Satisfy. Haha! Mari kita bahas hubungan kita, sambil menikmati minuman berkarbonasi yang lezat! Haiyah! "

"H-Hei!"

Oasis sangat malu. Tidak, tepatnya, dia takut.

Ares jelas mengerti, jika dia salah mengartikan Oasis sebagai keturunan Raja yang Tak Terkalahkan. Dia akan merasa jijik dan marah, begitu dia tahu kebenaran dan mengirim Oasis pergi. Ketika mereka menunggang kuda liar, Ares berbisik padanya.

"Aku tidak bermaksud membebanimu, hanya karena aku punya harapan. Aku tidak ingin meminta apa pun darimu. Aku hanya ingin tahu."

Ada senyum lebar di mulut Ares.

"Aku hanya ingin melakukan kontak denganmu, salah satu dari sedikit orang hebat di dunia yang bertemu legenda."

"…"

Salah satu dari sedikit orang hebat di dunia. Ini memenuhi hati Oasis. Dia menyadari sesuatu. Dia adalah seseorang yang sudah menjadi istimewa.

"Semua orang kuat…"

Saat kamu menjalani kehidupan yang keras dan berulang setiap hari, jangan menyerah. Jangan lupa, jika kamu adalah pahlawan dalam hidupmu sendiri.

Berkat Ares, Oasis dipenuhi dengan keberanian.

***

 

"Ares telah mengambil keturunan Raja yang Tak Terkalahkan."

Dewa pembunuh, Faker.

Meskipun memiliki kelas normal, dia menang melawan Sun-grade Black dalam pertandingan satu lawan satu, dengan bakat dan upayanya. Dia melaporkan ke Lauel, penguasa Overgeared Shadows.

"Tentara Ares membantu keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, yang gagal dalam pemberontakannya."

Waktu kemunculan Ares di Lubana sangat buruk. Lauel mengangguk pada laporan itu.

"Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan meminta bantuan dari Valhalla dan juga Kerajaan Overgeared. Ares menerimanya."

Itu bukan situasi yang bagus. Jika kedua orang itu menjalin hubungan saling percaya, maka kekuatan Valhalla bisa tumbuh dengan cepat.

‘Jika keturunan Raja yang Tak Terkalahkan bergabung dengan Tentara Ares… '

Itu menyebabkan merinding, hanya membayangkannya. Tapi, Lauel tertawa.

"Yah, aku rasa itu tidak akan terjadi."

Pada saat ini, Lauel yakin akan hal itu.

"Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan adalah palsu."

Madra mendapat gelar Raja Tak Terkalahkan, karena dia belum pernah dikalahkan. Tidak masuk akal, jika keturunannya akan dikalahkan, selama debutnya.

Kemungkinan, dia kehilangan kualifikasi sebagai keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, ketika dia kalah perang. Tidak, dia mungkin tidak memenuhi syarat pada awalnya.

‘Tidak sembarang orang dapat mewarisi kekuatan legenda. Ares, Kamu telah melakukan kesalahan. Kamu membuang-buang waktu. Kukuk. "

Lauel dipenuhi dengan kegembiraan saat dia menemukan, jika keturunan Raja yang Tak Terkalahkan adalah palsu. Itu karena dia berpikir, ada kemungkinan jika Grid akan dilahirkan kembali sebagai Raja yang Tak Terkalahkan.

Benar sekali.

Lauel telah mendengar dari Stick. Di Kepulauan Behen, Grid telah mendapatkan benda tersembunyi yang disebut Diary Raja yang Tidak Terkalahkan.

"Setelah Pagma dan Braham, sekarang kekuatan Raja yang Tak Terkalahkan."

Mungkin Grid akan menjadi entitas mitos di luar legenda. Lauel penuh harapan. Tapi, apakah itu semudah itu?

***

 

"Jika Grid benar-benar membaca buku harian itu, apakah dia akan menjadi keturunan Raja yang Tak Terkalahkan?"

Markas Grup S.A sibuk dengan persiapan untuk Kompetisi Nasional ke-3. Namun, pekerjaan Yoon Nahee bukanlah hal baru. Sebagai manajer operasi Satisfy, tugasnya adalah mengamati pengguna. Ketua Lim Cheolho menggelengkan kepalanya, pada pertanyaan Yoon Nahee.

"Tidak mungkin bagi Grid untuk menjadi keturunan Raja yang Tak Terkalahkan. Keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, hanya bisa menjadi seseorang yang belum pernah dikalahkan."

"…"

Tidak dikalahkan sekali pun? Itu tidak mungkin bagi seorang pengguna. Itu adalah perubahan kelas yang mengalami kesulitan yang tidak realistis. Yoon Nahee merasa lega, karena dia khawatir Grid akan memonopoli kelas legendaris.

"Hanya..."

Lim Cheolho tersenyum dengan penuh arti.

"…Itu tidak menghentikannya dari mewarisi beberapa kekuatan. Dia memenuhi syarat. Seperti halnya Agnus baru-baru ini, menerima teknik dari salah satu dari lima pilar kekaisaran."

"Agnus… Ini lebih seperti scam daripada teknik."

"Apakah begitu? Ha ha ha!"

"…"

Lima pengguna ajaib yang mengacaukan prediksi superkomputer Morpheus. Tiga dari mereka adalah Kraugel, Grid, dan Agnus. Dan Ketua Lim Cheolho memiliki kasih sayang yang besar kepada mereka. Dia selalu senang, ketika berbicara tentang mereka.

Yoon Nahee memahami pikirannya sampai batas tertentu.

Tindakan lima pengguna ajaib selalu tak terduga, dan mengamatinya dari perspektif pihak ketiga itu, menyenangkan.

***

 

"Stick!"

Setelah Kepulauan Behen dibersihkan, Stick segera kembali ke Akademi Overgeared sebagai kepala sekolah. Dia memberi siswa instruksi yang efektif dan memungkinkan mereka untuk tumbuh menjadi individu-individu berbakat, yang akan membantu kerajaan.

Sekarang, Grid datang untuk mengunjungi Stick yang sibuk. Dia tanpa malu-malu menuntut.

"Katakan padaku, bagaimana cara mengganti sword energy dengan fighting energy!"

Stick bertanya dengan bingung.

"Aku bisa memberi-tahumu, tapi kamu belum tahu?"

"…?"

Apa reaksi ini? Stick menatap Grid yang bingung.

"Apakah kamu tidak pernah mencoba menggunakan fighting energy, setelah kamu mendapatkannya?"

"Eh? Y-Ya… Lalu?”

Dia memburu para vampir, sambil berbicara dengan Chris. Namun, dia tidak menggunakan fighting energy.

Pertama-tama, dia tidak memiliki konsep 'menggunakan' fighting energy. Fighting energy adalah sumber daya yang memperkuat statistiknya, saat jumlahnya meningkat. Karena itu, dia berpikir, jika dia hanya akan mengalami peningkatan attack power dalam pertempuran.

"…Pergi ke tempat berburu. Setelah membangun fighting energy, coba gunakan ilmu pedang."

"…"

Menilai dari reaksi Stick, Grid harus melakukan sesuatu yang bodoh. Dia mulai berkeringat.

"Tentunya fighting energy bukan sumber daya yang dapat digunakan secara alami, setelah mencapai level tertentu bukan?"

Tidak mungkin, itu tidak mungkin. Grid menggelengkan kepalanya dan berlari ke tempat berburu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_699"

Follow Us