Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_702

gambar

Overgeared_702

Bab 702

Lakukan kebaikan setidaknya 50 kali sebulan.

Ini adalah syarat minimum untuk mempertahankan kelas Saintess. Jika Saintess tidak melakukan kebaikan, dia akan kehilangan kualifikasi dan dia tidak bisa menjadi Saintess lagi. Dengan kata lain, Ruby telah melakukan perbuatan baik setiap hari, selama beberapa tahun jika dia adalah Saintess.

Malaikat dengan sayap yang hilang, inkarnasi Rebecca, dll.

Sejumlah besar orang yang Ruby bantu, memujinya dengan berbagai nama. Para penyanyi menyanyikan lagu-lagu tentangnya.

Grid mungkin player yang paling terkenal, tetapi Ruby adalah player yang paling dicintai. Kata-kata tentang saudara kandung yang disampaikan kepada semua orang dimanipulasi oleh tangisan Orator Huroi.

Ada anggota Overgeared yang menyebarkannya di mana-mana.

“Saintess, Saintess Ruby! Silakan coba ini. Roti dipanggang dengan baik hari ini. "

"Saintess, maukah kamu menerima gelang ini? Aku menemukannya di pasar di Winston dan aku membelinya, karena aku pikir itu akan terlihat bagus untukmu. Terima saja."

"Ini mantel yang terbuat dari kulit babi hutan. Cuaca semakin dingin baru-baru ini, jadi akan menyenangkan untuk mengenakan ini. Jangan kedinginan. Aku akan sedih."

"Saintess!"

"Saintess Ruby!"

[Anda telah menerima 10 roti gandum berkualitas dari tukang roti Reinhardt, Jackson.]

[Anda telah menerima gelang zamrud kelas rendah dari pedagang Reinhardt, Ale.]

[Anda telah menerima mantel kulit babi hutan dari pemburu Reinhardt, Revalo.]

[Anda telah menerima…]

Ini adalah pemandangan umum, setiap kali Saintess Ruby muncul di jalan. Warga yang menemukannya, akan datang dengan hadiah. Ruby awalnya menolak, tapi terima kasih yang terus-menerus dari orang-orang itu cukup besar, untuk melampaui imajinasi.

Mereka merasa frustrasi dan kadang-kadang depresi, ketika Ruby menolak pemberian itu memberinya pilihan, selain menerimanya. Ketika cinta dan hormat orang-orang terhadap Ruby tumbuh, begitu pula jumlah dan kualitas hadiah yang ia terima.

Nilai rata-rata hadiah harian Ruby sekarang sekitar 80 gold. 80 gold!

Dikonversi ke won Korea, bernilai 100.000 won. Berkat kerja bagus yang ia lakukan selama bertahun-tahun, Ruby sekarang bisa menghasilkan 100.000 won sehari, hanya dengan login. Itu sebabnya, dia menolak uang saku dari kakaknya, beberapa bulan yang lalu.

Ruby bergabung dengan jajaran orang yang menghasilkan uang dari game. Lingkungannya mulai menggoda dirinya. Mengapa dia harus pergi ke universitas, ketika dia bisa menghasilkan uang dengan bermain game seperti kakaknya? Banyak orang berbicara seperti ini.

Tapi, komitmen Ruby untuk kuliah tidak putus. Dia tidak bisa percaya pada masa depan Satisfy yang tidak nyaman. Seperti semua pemuda Korea Selatan, Ruby telah mendedikasikan tahun sekolah dasar dan menengahnya untuk memasuki universitas yang bagus. Dia tidak ingin usahanya sia-sia, dan dia ingin melihat sendiri nilai-nilai universitas yang bagus.

Namun, tujuannya mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari universitas, menjadi lemah. Dia tahu, betapa dia sangat dibutuhkan di Kerajaan Overgeared.

"Mungkin… Setelah aku kuliah, aku akan punya lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada permainan."

Dia tidak menyukainya.

Sebaliknya, itu bagus. Dia senang bisa membantu semu orang. Dan yang terpenting, dia ingin berkontribusi pada pekerjaan saudaranya. Bahkan jika dia tidak menyukai permainan, dia akan berkonsentrasi pada itu untuk kakaknya.

Itu alami.

Hanya beberapa tahun yang lalu, Ruby khawatir tentang uang, setiap kali dia membeli perlengkapan sekolah. Dia dibesarkan di sebuah rumah yang tidak stabil secara ekonomi. Jadi, bahkan membeli makanan ringan di jalan, adalah sebuah kemewahan.

Dari sudut pandangnya, kehidupan mewahnya baru-baru ini dihargai.

"Ini semua berkat Oppa."

Senyum hangat muncul di wajah Ruby, ketika dia memikirkan Grid. Kekhawatiran yang muncul, setiap kali dia memikirkan Grid di masa lalu yang  telah berubah, menjadi lega.

‘Ibu dan Ayah tertawa setiap hari. Berkat Oppa, keluargaku penuh dengan kebahagiaan. '

Dia merasa sangat bersyukur dan bangga dengan kakaknya. Ruby akan melakukan apa saja untuk kakaknya. Dan Lauel tahu ini tentangnya.

"Ruby, tolong dorong warga untuk mengunjungi Hall of Fame setiap tiga hari sekali. Katakan pada mereka, untuk berdoa sekali pada setiap tiga hari, ke patung batu Grid."

Itu sudah cukup untuk memberi perintah kepada para prajurit. Namun, warga biasa berbeda. Jika kerajaan memaksa rakyat untuk melakukan ini, mereka bisa kehilangan sentimen publik. Itu sebabnya, Lauel mengambil keuntungan dari Ruby.

"Tentu."

"…Aku mengerti."

Setelah Kepulauan Behen dibersihkan, Stick membongkar segel di sebagian besar pintu masuknya. Sekarang, relatif mudah untuk pindah dari Reinhardt ke Kepulauan Behen. Tapi, itu hanya ‘relatif mudah’. Secara khusus, Hall of Fame terletak di pulau terakhir Kepulauan Behen.

Butuh setidaknya lima jam untuk sampai ke Hall of Fame dari Reinhardt. Itu berarti jika warga Reinhardt harus membuang lima jam setiap tiga hari. Ruby memikirkan hal ini. Tapi dia tidak bisa menolak, ketika dia memikirkan kakaknya.

'Sebaliknya, aku akan memperlakukan mereka dengan lebih baik. Mari kita coba sedikit lagi, Sehee.'

Intensitas perbuatan baik yang dilakukan Ruby, meningkat dari waktu ke waktu. Ruby juga dalam bahaya. Tapi, Ruby siap menanggungnya.

Bibir merah Ruby diperketat dengan tekad. Matanya indah, saat dia menggenggam kedua tangan dengan erat. Lauel tidak bisa menahan senyum, melihat pemandangan itu sebelum batuk.

"Tidak perlu khawatir tentang warga. Ibadah ini akan menjadi hal yang bagus bagi mereka. Bukankah stamina mereka naik, jika mereka berjalan secara teratur selama lima jam?"

"Bah… aku tidak percaya padamu."

"Ya, tolong jangan percaya padaku. Aku tidak ingin menjadi orang berdosa yang mengecewakanmu."

"…"

Lauel yakin jika komentarnya sempurna. Dia tidak meragukan jika hati sang dewi cukup romantis untuk ditangkap. Tapi, Ruby tidak mendengarkan kata-kata Lauel. Lauel juga seorang jomblo sejak lahir.

***

 

[Kunjungi Patung Batu Grid

Kesulitan:

Quest berulang di Kerajaan Overgeared.

Setiap tiga hari sekali, pergilah ke Hall of Fame dan sembahlah di patung batu Grid.

Quest Reward:

Set item Grid produksi massal untuk setiap 20 kunjungan berturut-turut.]

"…"

Itu adalah isi dari quest baru yang diterima oleh player Overgeared. Para player berpikir itu tidak masuk akal.

"Aku pergi untuk melihat Hall of Fame tempo hari dan buff dari patung batu Grid adalah sampah…"

"Itu tidak berpengaruh pada kelas tempur seperti kita."

"Ada berapa kelas di sana…"

"Wow, bukankah Grid benar-benar pintar? Dia membuat quest baru untuk memenuhi kepentingannya sendiri."

"Itu cocok ke vulgar daripada pintar."

"Ah, aku marah. Kita harus melakukan quest ini untuk mendapatkan set Grid. "

"Che, terserahlah. Butuh beberapa jam untuk sampai ke Hall of Fame. "

"Administrator Rabbit bilang, dia akan menjual scroll gerakan ke Kepulauan Behen…"

"Wow? Bukankah ini bisnis yang bagus? Hamba itu seperti raja. Mereka saling bertemu dengan sangat bagus. "

Keluhan.

Para player Overgeared penuh dengan keluhan tentang quest baru. Tapi, apa yang bisa mereka lakukan? Mereka telah pindah ke Kerajaan Overgeared di tempat pertama, untuk mendapatkan set Grid. Mereka tidak bisa menolak quest, yang akan memberi mereka satu set item Grid setiap dua bulan.

"Ini benar-benar kotor. Setelah aku mengumpulkan semua set Grid, aku akan segera pergi ke kekaisaran."

"Aku akan pergi ke Valhalla."

Ada banyak orang yang berpikir seperti ini. Bagi sebagian besar player, Kerajaan Overgeared hanyalah batu loncatan ke kerajaan lain. Lauel tidak mengutuk ini.

"Mari kita tingkatkan jenis set item Grid diproduksi massal."

Set Grid diproduksi massal saat ini terdiri dari senjata, armor, helm, glove, dan sepatu. Hanya ada lima bagian, sehingga sulit untuk menjaga player untuk waktu yang lama.

"Apakah kamu tidak belajar skill menjahit? Tambahkan jubah dan pakaian dalam ke dalam set. Kaus kaki juga lebih disukai. "

"…Aku tidak bisa."

Efek dari himpunan set Grid diproduksi massal disimpulkan dengan lima bagian. Awalnya, dirancang seperti ini. Jika dia menambahkan jubah dan pakaian dalam, tidak akan ada efek set ditambahkan. Lauel tersenyum jahat pada Grid.

"Bahkan jika tidak ada efek set, tidak bisakah kamu membodohi mereka dengan nama yang sama? Masukkan pakaian dalam dan jubah sebagai hadiah quest terlebih dahulu. Sehingga, player akan melambat dalam mengumpulkan set Grid."

"…Kamu tidak punya hati nurani?"

"Bukankah aku memikirkan para player? Bukankah kamu satu-satunya player di dunia, yang bisa menghasilkan pakaian dalam dengan opsi? Ke mana orang akan pergi untuk mendapatkan pakaian dalam yang bagus? Mereka akan bahagia."

"…"

Ya, itu setidaknya meningkatkan defenae satu poin. Grid yakin dan melemparkan tumpukan pakaian dalam yang ia buat di Lauel.

"Aku akan terus mengirim mereka, setiap kali aku membuat pakaian dalam baru."

"Ini keputusan yang bagus, Yang Mulia."

"…Aku juga harus membuat kaus kaki."

Jika Grid memiliki hati nurani, dia akan berpikir jika "Aku harus membuat jubah yang bagus". Tidaklah sulit untuk menghasilkan jubah yang berkualitas, karena Grid bermaksud memproduksi Lantier Cloak secara massal, untuk evil eye.

Sayangnya, Grid tidak punya hati nurani. Pikirannya sudah penuh dengan metode, untuk membuat kaus kaki murah.

"Tidak, aku tidak bisa melakukan ini dalam jangka panjang."

Grid menggelengkan kepalanya.

‘Jika aku ingin mengikat kaki player sedikit lebih lama, Aku harus membuat jubah yang bagus. Selain itu, pelajari cara membuat kaus kaki. '

Grid setidaknya lebih baik daripada Lauel. Hasilnya, Kerajaan Overgeared berjalan dengan baik. Satu-satunya masalah adalah, apa yang akan dilakukan kekaisaran terhadap pemberontakan Lubana.

***

 

"Kamu merindukan keturunan Raja yang Tak Terkalahkan?"

Ibukota kekaisaran, Titan.

Suara kaisar bergema di istana kekaisaran, salah satu istana paling megah dan indah di benua itu.

"Tak berguna…! Apakah masuk akal untuk merindukan tentara pemberontak? ”

Kaisar Juander sangat marah.

Matanya dipenuhi dengan penghinaan, saat dia melihat Sword Duke Limit.

“Red Knight akhir-akhir ini benar-benar sepele! Ini bukanlah kasus, ketika Piaro ada di sini! "

"…"

Juander adalah orang kuat, yang bisa mengklaim sebagai penguasa benua. Dia tidak bodoh. Dia tahu, jika Red Knight saat ini berada di bawah pengaruh Permaisuri Marie. Dan dia merasa waspada terhadap mereka. Ada sejumlah kasus, di mana mereka dibatasi dan dilemahkan.

"Aku akan bertanggung jawab atas komandan pasukan, Mercedes Knight ke-1 dan Knight ke-2! Mereka akan menjalani masa percobaan selama tiga bulan! "

"Y-Yang Mulia…!"

Sword Duke Limit yang membungkuk berteriak kaget. Mercedes dan Lucas adalah tulang punggung Red Knight. Ini akan menjadi pukulan berat bagi operasi Red Knight, jika mereka pergi selama tiga bulan.

Juander juga tahu ini. Juander berbicara, sebelum Batas dapat memintanya untuk mempertimbangkan kembali.

"Jangan khawatir. Kyle akan menggantikan mereka selama tiga bulan."

"Kyle…!"

Kyle adalah salah satu dari lima pilar kekaisaran. Dia adalah yang termuda dari lima pilar dan kemampuannya tidak sempurna sekarang. tapi, dia memiliki potensi besar. Karena itu, dia menerima banyak bantuan dari Juander. Limit segera mengakui keseriusan situasi.

"Kyle memiliki kebajikan tinggi, tapi dia sebenarnya ular yang terampil dalam propaganda dan manipulasi."

Red Knight lelah, karena perang yang terus menerus selama bertahun-tahun. Alasan mengapa mereka bisa bertarung tanpa istirahat adalah, karena mereka ingin melompat ke depan. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak akan diakui seperti Red Knight generasi sebelumnya.

Sementara itu, beberapa Red Knight terbunuh di bekas Kerajaan Eternal dan Knight ke-6 Reidorn baru-baru ini hilang.

Segala macam rumor menyebar dan reputasi Red Knight anjlok. Kegelisahan mendominasi mereka. Jika pilar spiritual mereka, Mercedes dan Lucas, menghilang… dan Kyle yang seperti ular itu mengisi kekosongan…

‘Kyle akan memerintah atau menghancurkan Red Knight. Ini adalah motif Yang Mulia.’

Ini adalah kesempatan untuk memusatkan kekuatan yang didistribusikan oleh permaisuri kembali ke Juander. Serta meningkatkan pengaruh Kyle, yang relatif lemah di lima pilar.

Itu adalah situasi terburuk bagi Sword Duke Limit, yang berasal dari faksi permaisuri. Tapi, dia tidak bisa memveto itu. Pemimpin pasukan pemberontak. Red Knight merindukan keturunan Raja yang Tak Terkalahkan, yang merupakan ancaman terbesar bagi kekaisaran dalam sejarah.

Di sisi lain, ada seorang pria yang menonton percakapan antara kaisar dan Sword Duke dalam bentuk format quest. Itu adalah necromancer peringkat pertama dan bawahan terdekat Agnus, Veradin.

‘Konten quest akan berubah, tergantung pada bagaimana Limit berurusan dengan ini.’

Berdasarkan keadaan, Kyle cenderung membidik Red Knight di Valhalla. Kaisar tidak bisa memaafkan Ares, yang berani melindungi keturunan Raja yang Tak Terkalahkan. Apa yang akan menjadi pilihan Limit saat ini? Apakah dia akan patuh, ketika Kyle menghancurkan Valhalla dan membangun publisitas?

"Mungkin Agnus dan Ares akan berakhir dengan berpegangan tangan."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_702"

Follow Us