Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_703

gambar

Overgeared_703

Bab 703

[Quest King]

Itu adalah quest berskala besar yang dibuat setelah Grid menjadi raja. Seperti namanya, Grid telah menyelesaikan quest raja pertama, Peran Raja (1). Hadiah yang ia dapatkan pada waktu itu adalah metode untuk membuat Sword King.

"Hadiahnya tidak sebanding dengan quest terbatas."

Grid belum dapat melanjutkan dengan peran Peran Raja (2). Batas level quest adalah 350. Namun, dia mencapai level 357, setelah kembali dari Kepulauan Behen. Sekarang, dimungkinkan untuk melanjutkan dengan Peran Raja (2).

[Peran Raja (2)

Anda telah mengalami kehidupan warga dan mempelajari penderitaan mereka.

Silakan selesaikan masalah warga.

Quest Clear Conditions:

Berikan bantuan yang diperlukan, untuk 5.000 orang.

Rewards:

Stat Political Power akan terbuka.

Quest Raja berikutnya yang ditautkan.

* Itu penting, jika anggota keluarga kerajaan lainnya membantu warga.]

"Gila."

Itu bukan 100 atau 1.000, tapi membantu 5.000 orang? Berapa lama? Untungnya, Grid telah mengalami kehidupan warga, ketika dia melanjutkan quest Peran Raja (1).

Grid ingat, bagaimana orang-orang di setiap kelas menderita, dan tahu bagaimana membantu mereka. Tapi itu terlalu banyak untuk membantu 5.000 orang. Jelas jika itu akan memakan banyak waktu.

"Ah… aku tidak bisa mengatakan hal buruk."

Ya, kutukan tidak muncul. Dia sadar akan niat quest. Peran Raja (2) adalah untuk melengkapi apa yang kurang di kerajaan. Dengan kata lain, itu adalah panduan untuk membangun kembali kerajaan. Jika dia terus melakukan quest, Kerajaan yang Overgeared akan tumbuh. Masalahnya adalah waktu.

"Ini adalah quest jangka panjang…"

Jika dia membantu 10 orang sehari, quest akan memakan waktu 500 hari. Akan lebih lama lagi, jika Grid harus meninggalkan kerajaan.

"Hah… Quest akan selesai dalam beberapa tahun…"

Saat Grid menghela nafas panjang.

[Adik raja, Ruby telah membantu lebih dari 5.000 orang. Kondisi untuk quest Peran Raja (2) telah terpenuhi.]

[Peran Raja (2) quest telah selesai.]

[Sebagai hadiah quest, stat political power akan terbuka.]

[Anda akan dapat melanjutkan dengan Quest ‘Opsi’ Raja berikutnya di level 370.]

"…"

Grid tidak dapat memahami situasinya. Tanda tanya muncul di kepalanya.

"Apa?"

Apa hubungan antara quest ini dan Ruby? Grid yang bingung kemudian mengonfirmasi frasa, "Itu penting, jika anggota keluarga kerajaan lain membantu warga."

"Luar biasa… Perbuatan baik yang diakumulasikan Ruby, saat menjadi Saintess?"

Tentu saja, tidak semua perbuatan baik dihitung. Itu hanya menghitung perbuatan baik, setelah Grid mengatur Kerajaan Overgeared dan Ruby menjadi bangsawan. Namun, dia sudah membantu 5.000 orang…

Grid ingat, jika Ruby adalah orang dengan pencapaian terbesar, ketika pulih dari kerusakan setelah perang.

"Adikku benar-benar rajin dan baik. Aku akan menciumnya, ketika aku logout nanti… Tidak, aku akan dipukul, jika aku melakukan itu."

Adiknya sangat baik. Grid tersenyum.

***

 

Pada saat yang sama, Valhalla.

"Ini akhirnya yang ke-399…!"

Levelnya lebih tinggi dari Grid, sehingga Ares dengan cepat memulai quest Peran Raja (2). Dia sekali lagi berkeliaran di ibukota dan melakukan 'perbuatan baik'.

"Puah! Ini sangat sulit!"

Dia ingin memukul seseorang beberapa kali, di tengah. Dia sibuk dan sering merasa tidak nyaman melakukan ini. Namun, Ares memutuskan untuk berpikir positif. Sangat menyenangkan melihat kebahagiaan warga, ketika dia membantu mereka. tapi, dia merasa nyaman untuk berpikir, jika Grid yang baru saja menembus level 350, akan menderita hal yang sama.

'Grid, maukah kamu melayani 30 orang sekarang? Puhaha, betapa menyedihkan.’

Tawa muncul.

"Punya kekuatanmu, Grid! Mari berbagi kesulitan kita! Kuhahahat!"

***

 

[Political power

Meningkatkan efisiensi berbagai kegiatan domestik.

* Semakin tinggi angkanya, semakin tinggi efeknya.]

"Um."

Political power adalah stat yang dipegang oleh politisi, beberapa kelas tersembunyi, royalti, dan pedagang. Rabbit memiliki status political power yang tinggi. Itu akan berlaku untuk berbagai urusan dalam negeri.

Misalnya, jika dia ditunjuk sebagai kepala pengembangan pasar, laju pengembangan pasar akan sangat meningkat. Kekuatan dan kecerdasan politik benar-benar terpisah. Stat political power adalah kebajikan yang diperlukan bagi para politisi.

'Aku mendapatkannya.'

Lauel yang telah bertanggung jawab atas Overgeared Guild dan urusan internal kerajaan selama beberapa tahun, hanya untuk membuka political power, setelah mencapai gelar 'perdana menteri'. Itu adalah stat yang sulit diperoleh.

Grid percaya, jika stat political power tidak akan pernah terbuka baginya.

'Bagus.'

Efek stat itu absolut. Di masa depan, Grid akan dapat menjalankan peran urusan dalam negeri tanpa sepengetahuan siapapun. Dia tergerak oleh fakta, jika dia akhirnya menjadi raja, dan bergerak.

Tujuannya adalah bengkel.

Itu untuk merancang produksi massal Lantier Cloak, dan untuk membuat mahkota bagi dirinya sendiri. Ini adalah tugas Grid berikutnya.

***

 

"Ini cukup."

Merancang produksi massal Lantier Cloak tidak sulit. Dia menyelesaikannya dengan menggunakan desain asli Lantier's Cloak, dan mengganti bahan-bahan dengan yang lebih murah dan lebih mudah diperoleh.

"Khan, tolong bagikan desain ini ke para blacksmith. Blacksmith tingkat advance harus dapat dengan mudah memahami desain ini, kan?"

"Um, aku rasa begitu."

Khan memverifikasi isi gambar yang diberikan Grid, dan mengangguk. Ekspresi Grid sangat gelap. Itu karena, kerutan di wajah Khan semakin dalam, setelah beberapa bulan. Dia merasa waktu hampir habis, setiap kali dia memandang Khan.

‘Apakah tidak ada obat untuk kehidupan kekal? '

Rentang hidup manusia tidak terbatas, dan umur NPC bahkan lebih pendek. Grid takut berpisah dengan Khan. Dia ingin Khan hidup selamanya. Khan melihat ekspresi Grid dan memukul dadanya sendiri.

"Apakah kamu melihat tubuh baja ini? Kakek tua ini masih baik-baik saja. Yang Mulia tidak perlu khawatir."

"…"

Ukuran kesehatannya menurun dari pukulannya sendiri. Kesedihan Grid tumbuh begitu besar, sehingga tidak bisa dikendalikan. Tapi, dia berusaha untuk tidak mengungkapkannya di luar. Dia takut, dia akan mengganggu Khan.

"Aku tidak mengkhawatirkan kesehatanmu. Mengapa aku khawatir, ketika aku tahu seberapa kuat dirimu? Aku hanya merasa buruk, karena bau duda semakin memburuk."

"Hoh, bau duda?"

Grid mengendus tubuhnya dan berjuang untuk terlihat cerah.

"Apakah kamu tidak ingin menikah lagi? Bukankah keluarga akan meredakan kesepianmu?"

Khan telah sendirian sejak lama sejak istri dan putranya meninggal. Grid khawatir, Khan akan hidup sendiri dan menutup matanya. Ada banyak kasus di mana orang tua yang tinggal sendiria,n hanya ditemukan setelah waktu yang lama. Apakah dia tahu hati Grid atau tidak?

"Bagaimana aku bisa kesepian? Aku punya keluarga."

"…"

Senyum ceria Khan melanda hati Grid.

***

 

"Bagaimana caraku dengan sengaja melampirkan statistik ke item?"

Di antara efek dari title Raja Pertama, ada peningkatan slot item. Grid bisa memakai helm dan mahkota pada saat bersamaan.

Dia berdiri di depan landasan sebelum membuat mahkota baru dan memikirkan status stamina.

‘Stamina tidak hanya meningkatkan defense dan HP. Tapi, juga tingkat pemulihan kesehatan. Tampaknya, ini terkait langsung dengan HP. '

Benar sekali.

Sekarang, Grid punya keinginan untuk memberi Khan item dengan stamina. Dia memiliki keyakinan yang kabur, jika Khan akan hidup lebih lama, jika staminanya dapat ditingkatkan. Selain itu, Grid membutuhkan stat stamina.

Defense-nya sudah sangat tinggi, sehingga sulit untuk ditingkatkan. Namun, nilai pertahanan tidak sepenuhnya diterapkan pada mereka yang memiliki level lebih tinggi, dan banyak orang memiliki skill menembus defense. Grid merasa perlu untuk meningkatkan total HP-nya.

Pada akhirnya.

"Stick!"

Grid meninggalkan bengkel dan berlari ke Akademi Overgeared. Seperti biasa, dia bergantung pada pengetahuan seorang sage.

"Apa ada cara untuk membuat perlengkapan perang yang meningkatkan stamina?"

"Kamu harus menggunakan alkimia."

"Alkimia…"

Grid mengerutkan kening. Dia masih merasa negatif tentang alkimia, yang melampirkan opsi coldness untuk Iyarugt.

"Aku sadar, jika kamu tidak percaya pada alkimia. Tapi, alkimia adalah bidang yang memiliki probabilitas kegagalan yang tinggi. Tapi efek yang hebat, ketika berhasil. Daripada tidak mempercayai tanpa syarat, kamu harus bergantung padanya. Tentu saja, kamu perlu menginvestasikan banyak uang. "

Biasanya, risiko tinggi memberikan pengembalian tinggi. Ini adalah alkimia. Grid pasti memiliki nasib terburuk.

'Tapi…'

Itu tidak bisa dihindari tanpa batas. Pertama, bukankah dia menginvestasikan banyak uang di fasilitas alkimia, dengan tujuan menjadikan Reidan sebagai Talima kedua?

"Aku tidak bisa menghindarinya selamanya. Aku harus menggunakannya. "

Grid yang ditentukan meninggalkan akademi dan dia mengirim wisper ke Lauel.

- Apa tingkat fasilitas alkimia di Reidan?

- Tingkat intermediate 8.

-Masih? Bukankah itu tingkat intermediate 8, beberapa bulan yang lalu?

Saat ini, fasilitas alkimia Reidan telah terus memproduksi potion super dalam jumlah kecil. Grid berpikir, jika tingkat fasilitas alkimia akan naik jauh. Sekarang, dia merasa bingung dan kecewa.

Lauel menjelaskan.

- Untuk meningkatkan secara efektif tingkat fasilitas alkimia, kita harus fokus pada pengembangan daripada produksi. Tapi, banyak uang diperlukan untuk pengembangan. Baru-baru ini, kami belum dapat mendanai fasilitas alkimia, karena kami telah menawarkan upeti kepada kekaisaran.

- Kekaisaran sialan…

Menurut Stick, fasilitas alkimia harus setidaknya tingkat intermediate 9, untuk memiliki probabilitas tinggi untuk melampirkan statistik. Kekaisaran selalu memegang pergelangan kakinya. Dendam Grid terhadap kekaisaran, secara bertahap semakin dalam.

- Apakah ada cara untuk mengacaukan kekaisaran?

- Ada satu caranya.

Seperti yang diharapkan dari Lauel. Dia segera menjawab pertanyaan emosional Grid.

- Metode apa itu?

- Pergi ke Valhalla. Kaisar tidak dapat memaafkan Ares, yang berani menerima keturunan dari Raja yang Tak Terkalahkan. Dia pasti akan mengirim pasukan ke Valhalla.

- Pergi dan bantu? Tapi kemudian, tidakkah itu menjadi masalah serius?

- Situasinya berbeda, dari ketika Kamu bergabung dengan perang Kerajaan Belto.

- Jika kita bertarung dengan Valhalla kali ini, kita akan menjadi musuh kekaisaran. Aku tidak tahu, apa yang diharapkan setelah itu.

- Pergi sendiri. Sembunyikan identitasmu.

-…?

- Seperti apa yang Tuan katakan, masalahnya akan menjadi lebih serius, jika Kerajaan Overgeared secara resmi membantu Valhalla. Target selanjutnya setelah Valhalla adalah Overgeared. Dengan demikian, bantu Valhalla secara diam-diam. Selagi kamu pergi, aku akan merencanakan strategi untuk menyerang kota-kota vampir.

- Kukuk… Ini harusnya menarik.

Bahu Grid mulai bergetar. Dia senang, jika dia memiliki kesempatan untuk menyerang kekaisaran di belakang.

"Aku akan melakukannya dengan benar."

Grid yang bersemangat! Lauel memperingatkannya.

- Kamu tahu, jika jika Kamu tidak ingin ditemukan oleh kekaisaran, kamu tidak bisa hanya menutupi wajahmu… tapi juga, Keahlian Pagma's Swordsmanship.

-…? Tentu saja. Pertama, tidak bisakah aku menggunakan serangan dasar?

- …Kamu tidak bisa. Bertindak dengan wajar. Berdasarkan apa yang terjadi di kekaisaran, Valhalla tidak akan jatuh.

***

 

Pada saat bersamaan, Titan.

[Misi Rahasia

Kesulitan: SSS

Anda telah menerima misi rahasia dari Sword Duke Limit.

Untuk mencegah Kyle dari membangun prestasi, dukung Valhalla dan melawan Kyle.

Keluarga kekaisaran belum mengidentifikasi para anggota Rose Knight. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang identitasmu untuk ditemukan.

Namun, tolong hindari membunuh Red Knight sebanyak mungkin.

Quest Clear:

Kematian Kyle atau membuatnya melarikan diri.

Reward:

Staff Death Ruler.

Afinitas dengan Sword Duke Limit akan meningkat sebesar 50.]

"Kikikik, quest seperti apa ini? Aku harus membantu Ares melawan lima pilar?"

"Kamu harus menolak. Kyle mungkin yang terlemah dari lima pilar, tapi…"

"Bagaimana jika aku tidak mau…? Mengapa Aku menolak quest yang menarik ini? Kikikik! Kuhahahahat!"

"…"

Seseorang yang tidak dikenal, juga menuju ke Valhalla.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_703"

Follow Us