Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_721

gambar

Overgeared_721

Bab 721

"Direct vampire luar biasa."

Grid diingatkan tentang satu orang sepanjang pertarungannya dengan Earl Cray. Itu adalah Elfin Stone, mantan pemilik Iyarugt. Earl Cray cukup kuat untuk mengingatkannya pada Elfin Stone. Tiramet dan Latina tidak bisa dibandingkan.

Grid punya pertanyaan begitu dia ingat Elfin Stone.

"Bagaimana jika Elfin Stone muncul di masa sekarang?"

Skill Pemurnian one-shot Ruby tidak bisa menetralkan Blood Field dan sebagian besar anggota Overgeared akan terperangkap. Grid tidak akan mendapat manfaat dari keterampilan instan, dan akan kehilangan immunity-nya.

"Dia bahkan mungkin memanggil Iyarugt …"

Grid telah menderita beberapa krisi,s selama serangan Elfin Stone dan akhirnya mati. Dari perspektif Grid, serangan Elfin Stone adalah salah satu serangan paling sulit. Tapi sekarang, dia pikir untungnya dia bertemu Elfin Stone pada tahap awal.

Grid menerobos Tornado yang tersebar luas.

Tornado darah adalah sihir yang mendominasi lapangan itu sendiri dengan saling berkaitan. Sihir lapangan yang melucuti semua 'hindari keterampilan yang tidak ditargetkan', tidak berguna di depan Grid.

Tingkat penghindaran Grid saat Ecstasy of Desire mencapai 99%. Kesadaran Grid meninggalkan tubuhnya, dan menghindari semua angin darah.

Tapi.

[Anda telah menderita 8.700 damage.]

"Kuk."

Bagaimanapun, 99% bukan 100%.

Selain itu, semakin tinggi tingkat akurasi Earl Cray, semakin besar kemungkinan tingkat penghindaran 99% akan turun. Kulit Grid mulai robek, saat dia menerobos area tornado darah. Segera setelah menghindari ekor merah yang menjadi enam pilar, cooldown potion-nya telah berakhir.

Kalau tidak, Grid akan mati pada saat ini.

"Transcend!"

HP-nya sangat tidak pasti, sehingga sulit mendekati. Grid dinilai dan masuk ke mode transenden. Itu adalah teknik ilmu pedang Pagma, yang meningkatkan kekuatan serangan sebanyak dua kali, saat mengubah serangan dasar menjadi serangan jarak jauh.

Pepeng!

Pepepepeng!

Grid yang lebih kuat, mulai membidik serangan jarak jauh ke arah Earl Cray di luar tornado darah.

"Kaammuuuu!"

Kwa kwa kwa kwang!

Tornado darah merespons emosi Earl Cray dan menjadi lebih liar. Tapi, momentum ini tidak bertahan lama. Berkat Enlightenment Blade, serangan dasar Grid menampilkan kekuatan yang dapat membunuh tentara, dan itu tidak kalah dengan Transcend. Earl Cray terus dipukul oleh api merah dan api hitam, dan HP-nya segera mencapai dasar.

"Keook…!"

Di luar pusaran air berdarah, wajah Earl Cray berwarna putih. Pada saat yang sama, momentum tornado darah melemah, dan Grid tidak melewatkan celah ini.

Pada akhirnya, dia menggunakan Ecstasy of Desire untuk mencapai Earl Cray dan menembakkan Pagma’s Swordsmanship, Pinnacle dan Kill.

Syaaaaaah…

Tornado darah yang telah tumbuh untuk melahap sebuah kota, mulai menghilang. Earl Cray meneteskan air mata darah, saat dia ditikam oleh pedang Grid.

"Batuk! Kuhuk…! Aku…! Manusia, aku…! ”

"…"

Wajah Grid penuh belas kasih, ketika dia menatap Earl Cray, yang mulai berubah menjadi abu-abu. Saat Earl Cray mengubah semua enam ekor menjadi angin puyuh, Grid menafsirkannya sebagai manifestasi kebutuhan yang jelas untuk bertahan hidup.

Tampaknya, menjadi hambatan yang melarang akses ke Grid, dan untuk menghapus semua faktor risiko ke kota. Dengan kata lain, Earl Cray merasakan krisis sejak awal.

Meskipun demikian, dia tidak meminta bantuan dari saudara-saudaranya. Kebanggaan? Tidak, itu mungkin karena mereka tidak akan membantu sejak awal.

"Sungguh miskin…"

Orang tidak bisa hidup sendiri di dunia. Grid selalu sendirian, jadi dia tahu fakta ini.

"Itu bukan karena kamu lemah. Aku hanya punya teman dan kamu tidak. Itulah bedanya."

Apakah dia mengingatkan dirinya pada masa lalu? Grid memberikan kenyamanan yang tidak berarti bagi Earl Cray. Ya Tuhan, adakah orang lain selain Grid yang akan bersimpati dan menghibur monster pada akhirnya? Jika seseorang melihat adegan ini, mereka akan takut atau tertawa.

"…Seorang manusia kasihan padaku. Kamu seharusnya menjadi bawahan dari Marquis Fenrir dan Duke Marie Rose. Fenrir mewarisi dua kekuatan dari Ibu, dan Marie Rose adalah kedatangan kedua dari Ibu…"

Saat dia menatap Grid dengan mata yang kehilangan cahaya, Earl Cray memberinya nasihat. Braham dan Elfin Stone yang mengabaikan dan mendegradasi Cray, meski masih kerabat.

Dibandingkan dengan mereka, dia pikir Grid lebih baik. Itu adalah hasil yang tidak terduga dari menggabungkan Kualifikasi gelar Blood King dan gelar Pangea Duke of Virtue. Pada akhirnya, Earl Cray merasa senang terhadap Grid.

Swaaaah!

Akhirnya, Earl Cray tersebar menjadi abu.

"… Kepribadianmu sepertinya mirip."

Grid tersenyum pahit, ketika dia teringat pada Braham.

[Pemilik kota ke-9, Vampir Earl Cray terpaksa tidur, setelah menghabiskan semua kekuatannya.]

[Level anggota party termasuk 'Grid' telah naik 1.]

[Level anggota party ‘Sexy Schoolgirl’ dan ‘Ruby’ telah meningkat sebesar 3.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh Gelang Cray.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh Opals Terbaik.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 12 batu peningkatan senjata yang diberkati.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 16 batu peningkatan armor yang diberkati.]

[Kekuatan Cray diukir pada Rune of Darkness, yang dimiliki oleh pemimpin party 'Grid.']

[Anggota party Chris ‘Rune of Supplementation’ telah diukir dengan ‘Resistensi Direct vampire‘, ‘Resistensi Sihir Darah,’ dan ‘Kemampuan Menghisap Darah’.]

"…"

Kesulitan serangan itu secara alami dihargai. Grid mengkonfirmasi hadiah itu, dan menjadi penuh dengan sukacita dan kepahitan. Secara khusus, dia mencatat kekuatan yang melekat pada rune yang baru-baru ini diperoleh Chris.

"Seperti namanya, itu adalah Rune yang mengkompensasi kekurangan fragment?"

Itu adalah Rune yang akan memiliki nilai luar biasa, dari waktu ke waktu. Grid merasa bangga. Dia senang menggabungkan kekuatan dengan rekan-rekan dan saudaranya, dan merobohkan salah satu yang terkuat. Tapi, sukacita itu singkat.

"Apa…? Dia bukan pemilik kota ke-7? "

Grid terlambat mengkonfirmasi hal itu. Earl Cray adalah pemilik kota ke-9, bukan kota ke-7!

"Ini!"

Anggota Overgeared, termasuk Grid, kaget. Mereka berharap jalan keluar akan terbuka, ketika mereka membunuh Earl Cray, dan pembalikan tak terduga ini membingungkan.

"Tunggu! Semuanya, tenang!”

Lauel berseru dengan mendesak.

"Semua direct vampire telah meninggalkan tempat ini. Kita masih punya waktu untuk pulih. Dan sama seperti Earl Cray, sisa direct vampire akan berurusan dengan kita sendiri, tanpa bekerja sama."

Ya, itu berarti ada harapan. Jadi, bagaimana jika ada tiga direct vampire? Masing-masing bertarung secara terpisah. Semua orang berharap jika mereka dapat melarikan diri dari kota ke-7 dengan aman, jika mereka mengalahkan direct vampire secara individual.

Namun, harapan ini rusak. Kebetulan, itu karena Grid.

[Anda telah menyegel empat keturunan langsung Shizo Beriache. Judul Kualifikasi Blood King telah dipromosikan menjadi 'Calon Blood King'.]

[Calon Blood King Lv. 1

Anda telah menjadi kandidat untuk menjadi Blood King.

Anda akan memberi tekanan pada vampir biasa. Semua vampir umum yang memusuhimu akan mengalami penurunan statistik sebesar 15%.

Anda akan memberikan rasa permusuhan pada true blood vampire. Semua true blood vampire yang memusuhimu, akan mengalami penurunan statistik sebesar 8%.

Direct vampire akan tertarik padamu. Setiap direct vampire yang menghadapmu, untuk sementara waktu akan terbangun dari Kutukan Kemalasan.]

"Ah…?"

Kualifikasi Blood King mengurangi statistik vampir umum sebesar 10%, dan statistik true blood vampire meningkat sebesar 10%. Itu juga memiliki efek membuat direct vampire tertarik padanya.

Dengan demikian, Earl Cray menyukai Grid pada menit terakhir. Namun, pengaruh Calon Blood King benar-benar berbeda. Itu menciptakan kewaspadaan pada direct vampire, yang menyebabkan mereka mengatasi Kutukan Kemalasan.

"XX, ini menyebalkan…"

Saat Grid dikutuk.

"Cray dikalahkan?"

Earl Yetima.

Dia adalah salah satu dari tiga direct vampire yang mengambil sikap pengamat, selama upaya manusia untuk melawan Earl Cray.

"Sialan!"

Anggota Overgeared kelelahan, setelah serangan Earl Cray. Semua jenis skill berada di cooldown dan stamina mereka kurang. Mengingat fakta jika Earl Yetima memiliki peringkat yang sama dengan Earl Cray, probabilitas kelangsungan hidup anggota Overgeared adalah 0%.

Huroi maju ke depan.

"Yang Mulia! Aku akan mengulur waktu, jadi bawa yang lain pergi! ”

Selalu selalu. Huroi mengorbankan dirinya, setiap kali ada krisis untuk menjaga Grid.

Grid memandangnya dan berjanji. Dia tidak akan mengorbankan rekan-rekannya lagi. Untuk melakukan itu, dia harus menjadi lebih kuat.

"Huroi, tugasku untuk melindungimu, mulai sekarang."

Langkah.

Grid mengambil langkah besar di depan Huroi. Energi pertarungannya masih di 100 poin. Jadi, dia mengeluarkan kartu truf yang telah ia simpan.

Hwaruruk.

Tubuh Grid dikelilingi oleh api. Itu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Berkedip merah, menutupi alis dan rambut Grid. Kekuatan Belial, kekuatan api dibuka.

"Aku yakin. Kamu lebih lemah dari Cray. Benar kan?"

Cray mengatakan jika dia adalah kandidat marquis. Dia telah memperingatkan Grid untuk berhati-hati terhadap Fenrir dan Marie Rose, sebelum dia meninggal. Di sisi lain, dia bahkan tidak menyebutkan tiga direct vampire yang tersisa. Jelas jika Yetima lebih lemah dari Cray.

"Kukuk, apa yang diketahui manusia? Bahkan jika aku lebih lemah dari Cray, apa yang bisa kamu lakukan sekarang?"

Yetima mencatat jika tubuh Grid terluka. Dia seperti api yang kuat di depan angin. Pada saat itu.

Mengintip!

Grid terbang. Dia seperti komet.

"Item Transformation!"

Paaaat!

Tangan di balik Grid berubah menjadi Lifael's Spear.

"Manusia sepele!"

Di langit, Yetima mengeluarkan pedang besar. Yetima mengarahkan tebasan horizontal yang luar biasa ke arah Grid. Dia percaya jika manusia itu terluka dan menyerang Grid tanpa menangkis serangannya. Itu untuk merobek daging dari tulang. Ini adalah langkah pertama.

"Linked Kill!"

Power of Fire membual ketahanan yang luar biasa, sehingga Grid sudah mendapatkan kembali HP yang cukup besar.

Puok!

Puk puk!

[Anda telah memberikan 539.000 damage pada target!]

[Anda telah memulihkan 100% damage pada target karena efek dari Cray's Power, yang melekat pada Rune of Darkness.]

[Cray's Power

Pasif.

Waktu Cooldown: 5 menit.

Serap 100% dari damage yang dilakukan pada target. Setelah volume darah melebihi HP maksimum, ekor merah akan dipanggil dengan durasi yang sebanding dengan jumlah HP yang dilampaui. Anda dapat memiliki hingga dua ekor merah dan tidak dapat mengendalikannya.]

Selain itu, Grid memiliki kekuatan baru. Itu adalah kekuatan besar yang tidak bisa dipenuhi oleh Yetima, yang kurang dari Earl Cray.

"Kuk…! Apa?"

Saat Earl Yetima dikejutkan oleh Linked Kill. Tidak seperti harapannya, Grid tidak mati. Kemudian, Earl Yetima menemukan dua ekor merah di belakang Grid, dan terkejut lagi.

‘Si Bodoh Cray! Kekuatanmu diserap oleh manusia rendahan!'

Teteng!

Itu masalah kesadaran akan kekuatan Earl Cray. Yetima bertahan melawan ekor merah dengan pedang besar. Tapi, dia tidak bisa bertahan melawan empat Lifael’s Spear yang datang setelahnya. Itu adalah penyebab kedua kekalahannya.

Puk!

Puuok!

"Keok!"

Kekuatan maut dari salah satu dari tiga artefak ilahi Rebecca. Yetima tersentak, saat ditusuk oleh empat tombak. Grid berbisik padanya.

"Ikan kecil."

Hwaruruk!

Lingkaran api raksasa muncul di depan tubuh Yetima. Queen's Flames of Hell yang menangani damage sebanding dengan HP target.

Puaaaaaaaah!

Ledakan itu mengguncang tanah. Kemudian, itu ditindak-lanjuti dengan Pagma's Swordsmanship. Karena pengaruh kekuatan api, api yang berulang kali datang dari Enlightenment Blade menghantam Yetima.

Dia juga dibantu oleh Jishuka, yang membanggakan stamina tak terbatas berkat Red Phoenix Bow. Anggota Overgeared lainnya juga mulai bergabung dalam pertempuran.

Di sisi lain, Yetima sendirian. Itu adalah penyebab ketiga kekalahannya.

Setelah beberapa saat.

[Pemilik kota ke-7, Vampir Earl Yetima terpaksa tidur, setelah menghabiskan semua kekuatannya.]

Pintu masuk ke kota ke-7, tempat anggota Overgeared terjebak, dibuka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_721"

Follow Us