Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_720

gambar

Overgeared_720

Bab 720

Grid dapat memiliki pertandingan yang setara dengan Earl Cray, bukan karena dia sekuat Earl Cray. Itu hanya mungkin karena dukungan dari anggota Overgeared.

"Peacock Shield!"

Flash flash!

Vantner menyingkirkan kapaknya dan meluncurkan aura dalam bentuk merak, dari perisainya yang sangat besar. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian Earl Cray.

"Holy Cry!"

Teriakan Toban yang menyebabkan kesusahan bagi makhluk jahat memperlambat reaksi Earl Cray, dengan melumpuhkan telinganya.

"Ibumu…!"

Huroi terus bertubi-tubi menghina Beriache, yang sudah lama mati.

Ada hubungan yang tak terputus antara provokasi dan debuff. Mereka bertiga menggunakan berbagai keterampilan tanpa istirahat, untuk membantu Grid. Resistance milik Earl Cray begitu tinggi, sehingga dia menentang sebagian besar provokasi dan debuff.

Meskipun diprovokasi dan dihancurkan, dia pulih dalam beberapa detik, tapi bahkan celah pendek itu merupakan peluang bagi Grid.

"Flower Spear!"

Pon melihat jika Earl Cray berhenti menyerang Grid karena serangan Huroi, dan melemparkan tombak. Itu adalah serangan yang dengan sempurna menangkap momen, ketika bagian belakang Earl Cray tidak terlindungi.

Puok!

Tombak itu menusuk punggung Earl Cray.

Supaak!

Bunga mekar.

Itu adalah keterampilan yang menyebabkan pendarahan hebat dan ketidak-mampuan untuk pulih, dengan secara bersamaan merobek seluruh tubuh target. Pon menilai, jika itu adalah kunci untuk memblokir kemampuan mengisap darah Earl Cray. Tapi semakin besar dampaknya, semakin rendah tingkat akurasinya.

[Target telah menolak.]

"Persetan."

Pon telah menjadi ahli dalam kutukan, selama menghabiskan waktunya dengan Grid. Banyak penggemar wanita tertarik pada penampilannya yang mulia dan tampan di atas kuda putih, akan kecewa jika mereka melihatnya sekarang.

"Hantu pengecut barat! Datang ke sini! Drawing Sworng, Musnahkan!"

"Pedang Meningkat!"

"Melempar Belati."

"Aku harus melempar satu batu…"

Anggota tempur dekat seperti Chris, Peak Sword, Faker, dan Ibellin. Anggota Overgeared dibatasi saat Earl Cray yang melarikan diri 15 meter ke langit. Tapi, begitu cooldown dari beberapa skill kelas menengah kembali, mereka menggunakan skill itu tanpa henti. Jika keterampilan tidak tersedia, mereka mengambil bongkahan batu dan melemparkannya ke Earl Cray, untuk mengumpulkan damage.

"Itu konyol!"

Pada awalnya, Earl Cray mengabaikan damage kecil.

Suook Puook!

Puuoooook!

"Kuk…!"

Ketenangan Earl Cray menghilang dari wajahnya, ketika damage luar biasa dari Red Phoenix Bow Jishuka yang diberi peringkat myth, datang terus-menerus. Sihir Zednos dan Laella juga merupakan ancaman besar. Tapi…

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Earl Cray hanya fokus pada Grid. Grid bisa bertarung secara merata karena anggota Overgeared. Tapi, adegan itu menunjukkan, jika Grid adalah orang yang paling mengancam.

"Mati!"

Tak lama setelah diserang dengan Linked Kill Wave Pinnacle dan Pinnacle Kill.

Earl Cray melawan anggota Overgeared dengan memanggil enam ekor dan akhirnya menang. Dia gagal membatasi Grid dengan jaring darah, dan ekor berubah menjadi rudal. Itu menciptakan situasi, di mana Grid akan dipukul dari segala arah.

"Kuk…!"

"Grid!"

"Tidak!"

Grid diisolasi dalam serangan yang mengancam, pada saat yang sama durasi immunity-nya berakhir. Dia merasakan krisis dan anggota Overgeared juga memperkirakan kematiannya.

Earl Cray.

Dalam banyak hal, dia lebih lemah dari Elfin Stone, tapi kemampuannya sangat besar. Menengok ke belakang, dia memiliki CC jangkauan luas yang sama mengancamnya dengan Elfin Stone. Tanpa Katz dan Ruby, itu akan menjadi pertarungan yang jauh lebih sulit. Memang, earl adalah earl.

Syuooooook!

Serangan yang kuat menyebabkan God Hands menjadi kaku dan enam ekor merah mencapai Grid!

"Oppa!"

Jeritan Ruby mencapai langit.

Sururuk.

Mata hitam Grid berwarna ungu.

[Efek opsi Ecstasy of Desire telah diaktifkan dari Sword Born from Enlightenment and Strong Desires!]

Susuk.

Sususuk.

"…!!"

"Apa?"

Mata Earl Cray dan anggota Overgeared melebar. Mereka tidak bisa menahan perasaan terkejut, jika Grid menghindari enam serangan dengan orbit yang sangat indah. Setiap kali dia bergerak, cahaya ungu dalam kegelapan menarik perhatian semua orang.

"Apa ini?"

Lensa lingkaran adalah item representatif dari jutaan orang di kehidupan nyata. Lensa lingkaran tidak hanya dicintai sebagai barang. Mereka membuat mata seseorang sangat besar. Hanya memperbesar mata dengan 1mm membuat seseorang terlihat lebih baik.

Itu juga terlihat, jika mata Grid berubah warna.

"Jenis transformasi apa ini?"

Benar sekali.

Sekarang, semua anggota Overgeared memperhatikan perubahan Grid. Di dalam kota vampir yang gelap tanpa cahaya. Tidak bisa dihindari, jika cahaya ungu yang tersebar oleh Grid akan terlihat. Siapa pun yang tidak mengenali perubahan ini, harus memiliki buta warna yang parah.

Earl Cray sangat marah.

"Manusia sepele…! Berapa kali Kamu ingin mempermalukanku? "

Pertarungan itu penuh dengan aib dan Earl Cray ingin menyelesaikannya dengan cepat. Dan dia percaya, ini akhirnya berakhir. Dia tidak ragu, jika ekornya akan membunuh Grid. Tapi, Grid bertahan sekali lagi.

Di masa lalu, vampir menyebut manusia 'kecoak berjalan' dan sepertinya ada alasan untuk itu.

"Kenapa kamu tidak mati?"

Kuwaaaaaang!

Setelah Earl Cray meraung, semua orang di tanah dipengaruhi oleh kondisi status. Waktu cooldown Quick Move telah habis. Namun, Grid adalah legenda. Dia menolak kondisi abnormal.

Chukakakakak!

Senjata terkuat Grid memotong di jantung Earl Cray.

Peeeeeong!

Api hitam meledak. Mereka menyapu Earl Cray. Dia menjerit sangat keras, yang langka. Itu adalah kekuatan Ecstasy of Desire, yang meningkatkan fingting energy hingga 100, dan menyerang kekuatan sebanyak tiga kali.

Grid saat ini tiga kali lebih kuat dari sebelumnya.

Supak!

Peeeeeong!

Grid memegang pedang lagi dan Earl Cray terjebak dalam nyala api hitam. Dia membentangkan dua ekor di atas dirinya, sebagai jaring untuk membatasi pergerakan Grid. Sementara, empat ekor lainnya menyerang Grid dari segala arah.

Itu teknik yang sama seperti sebelumnya. Mata ungu Grid bersinar seperti perhiasan.

"Ini pertempuran sederhana."

Ejekan yang jelas! Apakah dia pernah berpikir, ada suatu hari di mana manusia akan menertawakannya?

"…!"

Earl Cray yang marah itu kagum.

Susuk.

Sususuk.

Itu karena, Grid menghindari semua serangan enam ekor dalam satu tindakan.

"Itu bukan kebetulan?"

Gerakan Grid diproyeksikan ke mata Earl Cray. Sebuah tarian. Dia menari. Dia menghindari semua ekor merah yang datang dari mana-mana.

"Pagma's Swordsmanship, Link."

Lubang!

Pipipipipit!

Pepepepeng!

Itu adalah 20 serangan dengan 100 poin fighting energy dan kekuatan serangan tiga kali lipat dari Ecstasy of Desire, menimbulkan damage yang melampaui Linked Kill Wave Pinnacle.

"Ugh …! Ya…! Aku mengerti…!"

Earl Cray baru saja memperhatikan.

Pedang gelap dengan nyala api merah menyala. Ada juga cahaya biru terputus-putus yang datang dari senjata, yang kekuatan serangannya melampaui akal sehat.

"Itu senjata naga!"

Naga.

Makhluk terkuat di bumi yang bisa mengancam dewa. Ironisnya, ada saat-saat ketika makhluk absolut itu tertarik pada budaya manusia yang sepele. Pada suatu waktu, mereka berubah menjadi bentuk manusia dan berkeliling dunia, melengkapi manusia dengan senjata dan armor.

Itu adalah warisan yang ditinggalkan.

Ya, Earl Cray berusaha merasionalisasi situasi saat ini. Itu adalah rasionalisasi yang berasal dari keyakinan kuat, jika dia tidak akan ditabrak manusia. Kecual,i manusia itu dipersenjatai dengan senjata naga.

Grid memberinya kenyataan yang kejam.

"Senjata naga? Tidak, aku yang membuat ini."

"Omong kosong! Aku tidak percaya dirimu! "

Seperti yang diharapkan, tidak ada batasan untuk tebing manusia. Earl Cray memutuskan jika percakapan ini tidak ada gunanya, dan menghasilkan tornado dengan keenam ekornya.

Itu untuk menciptakan keputus-asaan yang tak terhindarkan bagi manusia, yang tidak bisa melarikan diri ke mana pun.

"Ini akan segera berakhir."

"Aku mengantuk. Aku akan tidur."

"Aku juga."

Direct vampire menyaksikan pertempuran dengan ekspresi kosong mulai pergi. Mereka yakin akan kemenangan Cray, begitu mereka melihat enam tornado darah yang menguasai seluruh area.

Kwaduk!

Kwadududuk!

Tornado ganas mulai menelan struktur kuno, pohon tandus, dan tebing menjulang.

"Ini…!"

"Hindari itu!"

Tornado darah menyatu bersama dan peningkatan momentum menelan anggota Overgeared di tanah. Itu adalah angin puyuh raksasa, yang pasti akan menghancurkan seluruh kota. Anggota Overgeared tidak bisa melakukan apa pun.

Laella terutama takut dan jatuh panik. Itu Jishuka, pemimpin guild Tzedakah yang menenangkan dan memimpin mereka.

"Earl Cray juga dalam kondisi kritis. Jika Grid dapat menahan serangan ini, kita akan dapat melakukan serangan balik. Mengerti? Kita harus melindungi Grid."

Dalam situasi ini, mereka harus berhasil dalam raid Earl Cray. Mereka harus membunuhnya di sini. Kemudian, setelah mereka menantang kembali kota ke-7 di masa depan, peluang mereka akan meningkat.

"Jagalah Grid, dengan seluruh kekuatanmu!"

"Baik!"

Jiing!

Paaaat!

Sihir pertahanan dan keahlian anggota Overgeared mulai fokus pada Grid. Pada saat yang sama, sihir ledakan dan keterampilan digunakan untuk memperlambat momentum angin puyuh yang mengenai Grid.

Angin puyuh yang menutupi anggota Overgeared? Tidak ada yang peduli. Semua orang bersiap untuk mengorbankan diri untuk Grid.

"Grid! Pastikan untuk membunuh Earl Cray! "

Seruan ini disampaikan. Anggota Overgeared memiliki keraguan, ketika mereka berteriak ke arah Grid di dalam angin puyuh.

Kemudian.

Chukak.

Chukakakakak!

[Anda telah menderita 12.430 damage.]

[Anda menderita 11.650…]

Angin puyuh mulai mengenai tubuh anggota Overgeared yang kelelahan. Kematian telah tiba.

Ku kwa kwa kwa kwa! Ku kwa kwa kwa kwa!

Anggota Overgeared mendengar deru angin puyuh raksasa menelan kota. Mereka merasakan dendam, karena selalu mengandalkan Grid pada saat-saat penting dan memejamkan mata. Pada waktu bersamaan.

“…!!”

Angin puyuh yang merobek daging mereka dan suara menderu di telinga mereka, menghilang seperti kebohongan.

Hwaduuk.

Syaaaaaah…

Hujan turun. Tidak, itu darah. Darah yang telah bergerak dengan kekuatan jatuh seperti hujan.

"…?"

Anggota Overgeared tidak mengerti situasinya. Kemudian, mereka melihatnya. Earl Cray mulai berubah menjadi abu-abu, dan Grid memegang pedang yang menusuk hatinya. Rambut Grid terangkat dari efek Transcend.

"Tornado? Aku bisa menghindarinya."

Dia ingin meyakinkan rekan-rekannya. Grid yang compang-camping itu tertawa cerah, ketika dia menanggung penderitaan di seluruh tubuhnya. Mata ungunya kembali menjadi hitam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_720"

Follow Us