Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_726

gambar

Overgeared_726

Bab 726

[Durasi Immunity berakhir.]

"Pant… Pant… Kuk…!"

Visi Grid memerah, saat dia batuk darah. Itu berarti, HP-nya telah mencapai tingkat yang berbahaya. Tidak aneh, jika dia mati. Kemudian, suara Noll terdengar. Suaranya dipenuhi dengan niat membunuh.

"Kalian… Kalian manusia sepele…!"

[Vampire Earl Noll telah menggunakan Penindasan Langsung.]

Kurururung!

Udara bergetar. Ada sungai darah yang ditumpahkan Ruson. Penindasan Langsung memberi ketakutan dan keputus-asaan pada semua spesies yang lebih rendah. Itu adalah kekuatan, yang berfungsi sebagai penghalang besar bagi anggota Overgeared, dalam proses raid hari ini. Tapi pada saat ini.

[Anda telah menolak.]

Grid adalah satu-satunya anggota Overgeared yang tersisa di kota. Tekanan direct vampire tidak lagi berarti. Itu karena, semua anggota Overgeared kecuali Grid, terbunuh dalam proses raid Ruson. Grid menatap mata merah Noll.

"Bukankah aku yang harus marah, bukan?"

Dia tahu itu tidak akan mudah untuk berurusan dengan dua direct vampire, pada saat yang sama.

Namun, Grid ingin meminimalkan kerusakan pada anggota party-nya. Itu sebabnya, mereka mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Selain medan kota, dia memahami karakteristik pribadi Ruson dan Noll, memperoleh berbagai buff potion dari fasilitas alkimia Reidan, dan memasang perangkap sihir Alarm di seluruh kota.

Anggota Overgeared melakukan semua yang mereka bisa. Tapi, raid itu tidak berjalan sesuai rencana. Itu karena, kekuatan Noll.

Noll bukan hanya tanker dengan defense dan resistance yang sangat baik. Komposisi skill-nya lebih mengarah ke support. Dia berspesialisasi dalam kemampuan pemulihan dan inisialisasi.

Tsunami darah dan gempa susulan terjadi dari waktu ke waktu. Itu menghancurkan pembentukan anggota Overgeared. Dia juga menyembuhkan Ruson yang berada dalam kondisi kritis beberapa kali, karena anggota Overgeared.

Secara khusus, kemampuannya untuk pulih dengan Donor Darah adalah masalah.

Noll menyumbangkan darahnya untuk meningkatkan HP dan defense Ruson. Berkat ini, kerusakan pada anggota Overgeared lebih besar dari yang diharapkan. Butuh waktu terlalu lama untuk memburu Ruson. Dan dalam prosesnya, anggota Overgeared meninggal.

Grid merinding.

Bagaimana jika Ruson setia pada perannya sebagai support dalam raid Earl Cray? Tidak mungkin merebut kota ke-7. Dia tidak bisa memastikan kemenangan. Bahkan, jika NPC seperti Piaro dan Asmophel diundang ke party.

‘Curse of Idleness…’

Beruntung bagi Grid jika direct vampire dipengaruhi oleh kutukan kemalasan, dan tidak mau bekerja sama. Melihat ke belakang, alasan mengapa dia bisa menyerang Elfin Stone di masa lalu adalah karena Kutukan Kemalasan. Oleh karena itu, Grid membenci gelar Calon Blood King.

Itu karena direct vampire yang menghadapnya, untuk terlepas dari Kutukan Kemalasan. Efeknya sama berlaku untuk Duke Marie Rose dan Marquis Fenrir. Tidak ada kemungkinan menyerang mereka, ketika mereka beberapa kali atau puluhan kali lebih kuat dari earl. Tapi…

"Kamu pengecualian."

Senyum Grid mengandung racun.

"Kamu akan membayar harga, untuk menyakiti teman-ku hari ini."

"Diam!"

Noll bergegas menuju Grid. Dia dibebaskan dari Kutukan Kemalasan, jadi dia rela menyerang.

Puok!

Tepat sebelum cooldown heal potion-nya berakhir. Visi Grid berubah menjadi hitam dan putih, saat dia ditikam di jantung.

[Anda telah mati.]

[Anda telah kehilangan 36,2% exp.]

(Boot Grid sudah hilang.]

***

 

"Skala damage-nya?"

Di luar kota vampir ke-7. Grid langsung bertanya begitu dia bangkit. Dan Lauel yang telah melakukan penelitian sebelumnya, melaporkan kepadanya.

"Kita kehilangan exp dan 14 orang menjatuhkan item."

"Apa? 14?"

Kematian di Satisfy mengerikan.

Itu adalah penalty besar bagi para palyer. Kehilangan exp sebanding dengan level dan ada juga kemungkinan menjatuhkan beberapa item, yang dalam kepemilikan mereka. Yang terburuk adalah menjatuhkan item yang digunakan.

Pada dasarnya, nilai item itu tinggi. Jika mereka kehilangan benda yang mereka gunakan sebagai kekuatan utama mereka, kekuatan mereka akan berkurang. Sebagai gantinya…

"Bukankah probabilitas menjatuhkan item yang digunakan hanya sekitar 1%?"

Benar sekali.

Ketika seorang player meninggal, tingkat drop item yang digunakan cukup rendah. Grid merasa, jika itu sebenarnya 50%.

"Tidak mungkin… Apakah nasib burukku menyebar ke semua orang?"

Grid frustrasi oleh kenyataan, jika lebih dari setengah anggota paryi telah menjatuhkan item yang digunakan! Dia merasa sangat bersalah dan Lauel memberi-tahunya berita yang lebih menyedihkan.

"Di antara mereka, Pon dan Vantner telah kehilangan senjata dan perisai utama mereka."

"…"

Grid mengalami sakit mental yang ekstrem, hanya kehilangan Grid's Boots, yang sering ia tukar, ketika menggunakan Greatsword Grid.

Itu karena nilai item.

Namun, Pon dan Vantner kehilangan senjata dan perisai yang harus segera digunakan. Dari posisi Grid, rasanya seperti kehilangan Enlightenment Blade. Grid khawatir tentang seberapa banyak rasa sakit yang mereka alami. Pandangannya bergerak ke arah Pon dan Vantner. Mereka sudah melihat Grid.

"Tombakku…"

"Perisai…"

"…"

Grid berharap, dia bisa membuat perisai dan tombak baru!

Kedua pria itu yang tidak tahan untuk meminta tombak dan perisai baru, seperti saudara. Perbedaannya adalah, jika Pon tampan sedangkan Vantner botak.

"Aku siap membuat item baru. Lagi pula, jika kita ingin menantang raid itu lagi, kita harus menunggu skill semua orang untuk aktif kembali. Tidak akan sulit untuk membuat ulang item, sambil menunggu."

Pembuatan item adalah sumber kekuatan Grid. Dia tidak bisa mengabaikan kenaikan statistik dengan membuat item. Selain itu, Pon dan Vantner bukan orang yang menginginkan item gratis. Mereka selalu membayar harga yang wajar untuk barang-barang Grid. Baik bagi Grid untuk membuat item di waktu yang tersisa. Namun, ada masalah.

"Tidak ada bahan."

"…"

"…"

Black Dragon Spear yang digunakan oleh Pon dan Flame Shield yang digunakan oleh Vantner, adalah item terbaik yang dibuat oleh item yang dijatuhkan Belail. Tidak mungkin menciptakan hal yang sama.

Grid bergetar.

"Kalau saja aku lebih kuat."

Tidak akan begitu sulit untuk menyerbu Ruson. Jishuka berbicara kepada Grid yang menyesal.

“Bukannya kamu kurang. Kami lah yang kurang. Jangan salahkan dirimu sendiri. ”

Pon dan Vantner mengangguk.

"Itu benar. Ini adalah hasil dari kelemahan kami. Itu bukan karenamu, Grid."

"…"

Suasana hati tertekan. Sebagian besar anggota party kehilangan barang-barang berharga, meningkatkan tekanan.

Secara khusus, fakta jika Kompetisi Nasional tidak jauh mengangkat beban. Kompetisi Nasional adalah tempat di mana peringkat terbaik, yang mewakili masing-masing negara berkumpul.

Hati semua orang sangat memikirkan untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional di negara yang lemah. Di sisi lain, ekspresi Lauel cerah.

"Sebenarnya, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Kami dapat menemukan barang yang hilang. "

Item yang dijatuhkan tidak hancur. Mereka benar-benar ada di tempat mereka jatuh. Lalu, mengapa menjatuhkan item menjadi masalah? Itu karena, para player Satisfy. Karena tidak mungkin untuk memblokir player dari tempat perburuan. Jadi, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan kembali item setelah dijatuhkan.

Pada saat mereka dibangkitkan dan berlari ke tempat barang itu jatuh, barang itu tidak ada lagi. Itu karena, player lain mengambilnya.

Tapi, kota-kota vampir bukan tempat berburu biasa. Kota-kota vampir tersembunyi di padang pasir Reidan yang luas. Kesulitan itu sendiri sangat tinggi, sehingga sulit bagi player biasa untuk mendekati.

Selain itu, Lauel mengendalikan kota vampir sejak awal. Itu karena, dia tidak ingin tempat berburu yang berharga bagi anggota Overgeared, untuk ditempati oleh player lain.

Mentalitas ini tidak salah. Mengontrol tempat berburu dalam suatu wilayah, adalah hak istimewa dari guild yang memilikinya.

“Barang-barang yang kita jatuhkan, masih ada di sini. Besok, kita akan kembali ke kota ke-7 untuk menyerbu Noll, mengambil barang-barang di jalan. "

"Kamu benar. Kita tidak perlu khawatir orang lain mengambilnya. "

"Kita akan menjaga pintu masuk ke kota."

"Oke, besok kita akan mendapatkan mereka kembali."

"Ayo!"

Suasana menjadi cerah. Semua orang menantikan hari esok. Lauel memberi mereka peringatan.

“Jangan terlalu terganggu. Noll adalah tipe support, tapi dia masih earl. Kekuatan pertempuran komprehensifnya, sebanding dengan earl lainnya. Lawan yang kuat. Jika Kamu ceroboh, maka Kamu akan mati lagi, sebelum mengambil item. "

Juga.

“Noll kemungkinan akan memimpin sejumlah besar vampir dan familiar, untuk memaksimalkan kemampuan dukungannya. Dia berjuang dengan rajin, setelah mengatasi Kutukan Kemalasan, berkat title Grid. "

"…"

Dada Grid terasa sakit, tapi Lauel hanya mengingatkan mereka akan fakta. Bukan untuk mengkritik Grid.

"Kunci dari raid besok adalah, seberapa cepat kita dapat mengambil barang yang dijatuhkan. Jika kita bertemu Noll sebelum kita mengumpulkan semua barang, kita kemungkinan akan terbunuh."

Chris membenarkannya.

"Itu benar. Noll tidak memiliki skill serangan dibandingkan dengan earl lainnya. Tapi, dia memiliki CC dan daya tahan tinggi. Tidak mungkin untuk menyingkirkannya, tanpa persiapan penuh. Jangan lupa, lokasi di mana Kamu masing-masing kehilangan item."

Lauel menambahkan peringatan terakhir.

"Noll harus diserbu. Jika kita tidak bisa menyerbu Noll, dan Fenrir atau Marie Rose bergabung …"

Teguk!

Suara menelan bisa terdengar di mana-mana. Pada saat yang sama, mereka semua membayangkan yang terburuk. Jika kemampuan dukungan Noll digunakan pada Marquis Fenrir atau Duke Marie Rose…

"Fenrir dan Marie Rose mungkin tidak akan pernah bisa diserang di masa depan."

***

 

"Semua orang ingat, kan?"

Setelah istirahat yang cukup. Grid bertanya, sebelum mereka kembali memasuki kota ke-7. Itu kekhawatiran yang berlebihan. Anggota party merespons dengan percaya diri.

"Tentu saja aku ingat. Grid, bisakah kamu ingat lokasi, di mana barang-barang berhargamu dijatuhkan? "

"Aku juga ingat."

Grid berbicara, setelah mengkonfirmasi jawaban mereka.

"Bagus. Mari kita bergerak diam-diam, sampai kita tiba di sana. Kita akan terluka, jika kita ditangkap oleh Noll, sebelum kita berhasil mengumpulkan item yang jatuh. ”

"Dimengerti."

Anggota Overgeared telah mengalami kota vampir berkali-kali. Menurut pengalaman mereka, bos tidak akan pernah muncul, ketika mereka baru saja memasuki kota. Akan ada gangguan besar saat pertempuran berlangsung. Bos akan menjadi sadar akan penyusup, dan mengungkapkan diri mereka sendiri.

Tentu saja, anggota Overgeared percaya itu akan sama lagi. Tapi, apakah itu masalah memiliki terlalu banyak kepercayaan pada Grid? Kepercayaan mereka dikhianati.

"Huhuhut, aku sedang menunggu."

"…"

Saat mereka memasuki kota ke-7. Grid dan anggota Overgeared bertemu Noll. Noll tahu, jika Grid dan anggota Overgeared akan datang lagi, dan menunggu di awal goa.

Ada 500 vampir dan familiar dengannya.

Ini adalah kecerdasan buatan yang luar biasa dari NPC kelas atas.

"Aku… aku akan kembali. Ha ha."

Grid tertawa canggung dan melarikan diri dengan anggota Overgeared.

***

 

"XX… Panggil semua anak kita."

Pintu masuk ke kota ke-7.

Grid memberi perintah kepada semua anggota Overgeared, yang takut memasuki kota lagi. Itu adalah perintah kerajaan. Seorang raja yang memiliki kekuatan untuk memindahkan ribuan, puluhan ribu sesuka hati!




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_726"

Follow Us