Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_731

gambar

Overgeared_731

Bab 731

'Aku tidak ingin ini terjadi…'

Grid ingin memamerkan keunggulan numerik yang bisa dipegangnya, sebagai raja kerajaan. Itu benar-benar mengecewakan, melihat seseorang yang tidak tahu, apa itu kekuatan superioritas numerik.

Dengan demikian, Grid mengumpulkan kekuatan utama di Reinhardt.

Jumlah terakhir adalah lebih dari 30.000. Itu adalah pasukan besar yang layak dari raid Noll. Itu sudah cukup untuk membuat Noll mengalami ketakutan, akan keunggulan numerik. Grid tidak menginginkan pasukan lagi. Namun, semuanya menjadi bengkok.

"Maxong, raja water clan, telah memimpin pasukannya untuk membantu Raja Overgeared!"

"…"

"Laden dan Pasukan Gale telah tiba! Duke Steim mengirimku!"

"…"

" Bland. Ayah telah memerintahkanku untuk melindungi Yang Mulia. "

"…"

- Grid-sama, Aku mendengar desas-desus jika Kamu dalam bahaya. Aku berlari dengan Putri Rebecca sekarang, jadi, tunggu sebentar.

-…Tolong jangan datang.

Kekuatan kingdom command jauh lebih besar dari yang dibayangkan Grid. Para penguasa dan player di berbagai tempat salah mengerti, jika Grid dalam bahaya. Dan mereka terus-menerus mengirim pasukan ke Grid. Sulit bahkan untuk memasuki kota vampir. Itu tidak berguna.

"Semua makanan yang dikonsumsi pindah ke sini… Apa yang harus Aku lakukan…?"

Para prajurit mengkonsumsi lebih banyak makanan di masa perang, daripada di masa damai. Marching sederhana mengonsumsi lebih banyak makanan dari biasanya, yang merupakan beban ekonomi nyata bagi sebuah kerajaan.

Secara khusus, Kerajaan Overgeared cenderung bergantung pada ekspor makanan, sebagai kerajaan pertanian. Makanan sangat berharga. Grid menghela nafas, ketika pasukan berkumpul seperti anjing.

'Apa ini…'

Dari pertama kali ia mengumpulkan pasukan, Grid hanya membutuhkan kekuatan Piaro dan Asmophel. Dia tidak berniat, tentara ikut dalam pertempuran. Dia hanya ingin para prajurit berdiri di tempat, dan menakuti para vampir.

Mengapa? Alasan pertama adalah, jika tentara bergabung dalam pertempuran dan mati, itu akan menjadi kerugian besar bagi kerajaan. Ada alasan penting kedua.

"Aku tidak ingin berbagi exp dengan banyak prajurit!"

Grid tahu, jika hanya Piaro dan Asmophel yang bergabung dalam raid itu, exp para anggota party akan sangat berkurang.

Grid tidak ingin mengirim tentara yang akan mendapatkan exp itu. Seberapa tidak praktis, untuk menyerang direct vampire dan hanya mendapatkan exp sebesar tikus?

Maka, Grid mencoba membuat para prajurit menunggu, dan hanya membawa Piaro dan Asmophel ke dalam raid…

“Bantu aliansi! Sudah waktunya untuk membalas budi! ”

"Sebabkan tsunami!"

"…"

Rencana ini musnah, ketika Maxong yang memimpin pasukan independen, memberi tahu pasukan water clan untuk berpartisipasi dalam serangan itu. Sekarang itu adalah perang, bukan raid.

Grid dan anggota party tidak bisa berharap untuk exp. Bahkan, jika mereka memburu Noll.

"Hah…"

Grid menghela nafas, ketika dia kehilangan motivasi. Dia berdiri dengan malas, ketika dia menyaksikan perjuangan Piaro, Asmophel, dan Maxong. Dia tidak berpikir untuk berpartisipasi dalam raid itu.

Tidak ada antusiasme. Tapi, dia tidak bisa kehilangan motivasinya dalam waktu lama.

"Aku akan membunuh kalian semua!"

Noll mulai berlari liar, ketika dia menjadi marah pada Piaro, Asmophel, dan Maxong. Sihir area-nya dipanggil tanpa istirahat, menyebabkan kerusakan pada prajurit Overgeared. Itu adalah adegan yang membangunkan Grid.

Grid berhenti menyesali exp yang terlewat, dan kembali ke kenyataan. Dia membela para prajurit dan menggunakan segala macam skill buff, sebelum menyerang Noll.

Kemudian.

[Anda telah bergabung dengan orang-orang yang benar-benarmu percayai!]

[Bagian tersembunyi umum player 'Skill Kooperatif' telah dibuka untuk pertama kalinya!]

[Sebagai hadiah untuk pertama membuka skill, kerusakan saat menggunakan Skill Kooperatif telah meningkat secara permanen sebesar 20%!]

Piaro, Asmophel, Maxong, dan Grid.

Keempat orang ini tidak sengaja menghubungkan skill mereka. Mereka hanya membaca waktu yang tepat, dan saling percaya. Hasilnya luar biasa.

[Kekuatan semua skill telah meningkat sebesar 240% berkat Skill Kooperatif! Damage skill-mu telah meningkat sebesar 260%!]

Kwajajak!

Break the Sky milik Piaro yang membanggakan kekuatan Pounding Mortar, sangat mematikan bagi Noll.

Kwaruruk!

Kwarururung!

Pedang Asmophel berisi kekuatan yang sama. Efek pedang dengan sempurna, menutup efek penyembuhan target.

"Attack of the Sea!"

Teknik pamungkas Maxong yang membanggakan damage proporsional terhadap target, juga menunjukkan kekuatan yang mengingatkan kita pada Faith of Perish milik Piaro.

"Kuock …!"

Skill tiga orang memukul pada saat yang sama dan ukuran HP Noll turun ke tingkat yang berbahaya dalam sekejap. Skill Kooperatif dari tiga orang itu sangat mematikan bagi Noll, yang kehilangan kemampuan pertahanan-nya dalam keadaan mengamuk.

Noll kehilangan momentum dan batuk darah. Dalam pandangannya yang kabur, dia bisa melihat penampilan Grid.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

"Kamu…!"

Itu adalah empat teknik pedang terkait, yang membunuh saudaranya. Noll tidak bisa merasakan kematiannya. Tentu saja, dia tidak mau menerima ini. Dia berusia ratusan tahun. Karena Kutukan Kemalasan, dia hanya bisa tidur.

Dia akhirnya mengatasi Kutukan Kemalasan, dan akan menikmati hidup. Dia tidak ingin melihat dunia ini lenyap. Dia harus hidup, tidak peduli apa. Dia akan keluar dari kota, keluar dari gurun, dan berjalan di dunia.

Tapi.

Puk!

Puk! Puk! Puk! Puok!

"…!!"

Kekuatan dalam serangan Grid, sudah cukup untuk melampaui imajinasi Noll. Itu adalah kekacauan Skill Kooperatif. Serangan Grid adalah hukuman mati bagi Noll.

Kwarururung!

Peng!

Pepepepeong!

Noll terus menerus ditusuk dan ditusuk, saat api hitam menelan tubuhnya. Itu adalah momentum yang akan mengubahnya menjadi abu.

‘Ah… Ahhh…’

Pikiran Noll menjadi semakin kabur. Dia tidak lagi merasakan rasa sakit yang mendominasi tubuh dan pikirannya. Sekarang, dia hanya merasakan satu hal. Kebodohan. Itu hanya keinginan untuk hidup.

"Ini juga kutukan…"

Pikir Noll.

Jika dia masih menderita Kutukan Kemalasan. Maka, saat kematian ini tidak akan begitu menakutkan dan menyedihkan. Dia yakin, jika meninggalkan dunia tidak akan begitu buruk, jika dia pikir itu adalah gangguan.

Tapi sekarang, Noll telah mengatasi Kutukan Kemalasan. Dia dalam keadaan, di mana dia ingin menikmati hidup. Sangat mengerikan baginya, untuk terbunuh di kota ini. Perasaan sedih mendominasi dirinya.

Flash!

Energi muncul dari pedang Grid seperti gelombang. Dan kemudian, dia tenggelam seperti petir. Itu adalah pukulan terakhir.

‘Ibu… Putra bodoh ini yang seharusnya tidak dilahirkan… Keberadaan yang tidak layak ini, meninggalkan dunia. Aku ingin membuatmu merasa layak untuk melahirkanku. Tapi, nasib dengan kutukan alami ini sulit untuk diatasi.’

Satu-satunya hal yang ia lihat dalam kaleidoskop kehidupan adalah, peti mati yang merupakan kamar tidurnya dan wajah ibunya. Noll merasa kosong, ketika dia menyadari hal ini. Dia menyesal pada ibunya.

"Jika… Jika ada kesempatan lain datang padaku…"

Dia ingin menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari yang ini. Tapi, itu hanya angan-angan. Itu sudah akhirnya. Noll menutup matanya. Dia siap menerima kematian. Pedang Grid sekarang tepat di depan hidungnya.

Tapi.

"…?"

Noll punya pertanyaan, karena dia siap mati. Itu karena, pedang Grid yang seharusnya membelah tengkoraknya seperti semangka… sepertinya, berhenti di depan hidungnya.

"Apakah aku salah?"

Apakah dia sudah terbunuh dan jiwanya berkeliaran dalam ribuan tahun kekacauan? Ya, dia sudah mati. Itu tanpa rasa sakit. Setelah waktu singkat berlalu, Noll mengatur pikirannya, membuka matanya. Dia takut pemandangan 'Chaos', jika jiwanya yang terkutuk akan hidup selamanya. Namun.

"Pant… Pant…"

Itu bukan pemandangan 'Chaos'. Itu adalah Grid yang bernafas dengan kasar. Greatsword raksasa yang dipegang di tangannya, berhenti tepat di depan mata Noll.

"…"

Ada keheningan yang canggung. Semua orang memperhatikan Grid. Mereka semua bertanya-tanya, mengapa dia tidak membunuh Noll.

"Apa?"

Pandangan Noll sama. Dia tidak bisa memahami niat Grid, karena tidak membunuhnya,

"…"

Grid tidak mengatakan apa pun. Dia hanya mengayunkan pedangnya, hanya agar sekali lagi berhenti di depan hidung Noll.

Noll mengerutkan kening.

"Apa…? Mengapa kamu tidak membunuhku? "

Itu tidak mungkin.

"Kamu … Apakah kamu bersimpati denganku?"

"…"

Grid tidak mengatakan apa pun. Dia hanya memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya, saat dia membuka dan menutup mulutnya berulang kali. Noll yakin.

"Benar… Kamu bersimpati denganku. Kamu menyadari kerinduanku untuk hidup, dan hatiku yang lemah…”

Noll memiliki pengalaman yang luar biasa, bagi seseorang yang hidup selama ratusan tahun. Dia memiliki penampilan anak lelaki berusia 13 tahun yang cantik. Tubuh dan suaranya yang lembut mulai bergetar.

"Manusia…! Manusia ini…!! Merasa simpati pada keturunan langsung…!”

Air mata mengalir dari mata Noll, saat dia berteriak. Apakah dia merasa malu, jika seorang manusia merasa simpati untuknya? Tidak.

Itu karena dia senang. Dia adalah orang yang tidak dapat membuktikan alasannya untuk dilahirkan, dan hanya ada untuk hidup. Dia bahkan tidak pernah bermimpi, jika seseorang akan bersimpati dengannya dan menyelamatkannya.

Namun, orang itu muncul di depannya. Itu juga lawan yang telah bertarung dengannya beberapa kali, selama beberapa hari terakhir. Noll dengan samar memperhatikannya.

"Ya… Kamu… Kamu harus memperhatikan nilaiku. Melalui pengalaman u selama beberapa hari terakhir, Kamu menjadi yakin, jika Aku adalah vampir yang layak. "

"…?"

"…Terima kasih. Karena tidak menyangkalku, karena memberiku manfaat atas keraguanmu. Aku tersentuh untuk pertama kalinya, sejak Aku dilahirkan. ”

"…??"

"Aku bisa hidup berkat kamu. Hidupku yang tersisa, akan diberikan padamu. Aku akan membuktikan nilaiku dan membalas budi padamu."

"…"

Grid tidak mengatakan apa pun sampai akhir. Noll mengira, itu karena dia bersemangat. Itu alami. Seorang manusia menjadi penguasa direct vampire.

Itu tidak pernah terdengar. Itu adalah legenda yang tak seorang pun akan percaya. Bahkan, jika itu ditulis dalam sejarah. Tentu saja Noll berpikir, jika Grid bersemangat.

Pada saat itu, Piaro membuka mulutnya, bukannya Grid.

“Adalah ide bagus, untuk melayani Raja Grid. Bekerja di lapangan denganku. "

"(Dilindungi email) ##…"

Noll tidak bisa menahan kutukan. Sword Saint yang gila ini terus berpura-pura menjadi petani, dan memperlakukannya sebagai orang bodoh. Itu sangat tidak menyenangkan bagi Noll.

Noll menyukai Grid, tapi memusuhi Piaro.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_731"

Follow Us