Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_730

gambar

Overgeared_730

Bab 730

"Kamu…! Kamu!"

Apakah itu raja water clan, Maxong? Tidak, itu Piaro dan Asmophel. Noll tidak lagi menggunakan ungkapan 'manusia'. Ya, Noll terpaksa mengakuinya. Spesies manusia tidak signifikan. Kekuatan mereka terlalu luar biasa, untuk disebut sebagai ternak.

"Aku tidak bisa mempercayainya!"

Garu menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, dan kekacauan Noll semakin cepat. Dia adalah direct vampire. Dia adalah anak dari great mother Beriache. Darah great demon mengalir melalui dirinya.

Paling tidak, dia akan memerintah sebagai makhluk absolut di dunia tengah ini.

‘Lalu, bagaimana situasi ini? Apakah Aku sebenarnya makhluk yang tidak penting?’

Noll tidak pernah bermimpi jika orang yang ia hadapi adalah, pihak terkuat yang bahkan menghancurkan great demon. Dia jatuh dalam kegilaan.

Chaaeng!

Chaeeeeeng!

Dia memblokir trisula dan sihir Maxong dengan perisai, serta pedang Asmophel dengan blood shield.

Puk.

Dia dipukul dengan garu lagi, karena celah yang terungkap, ketika berhadapan dengan keduanya.

"Mengapa itu begitu menyakitkan?"

Alat yang manusia gunakan ‘petani’ itu, terlalu ambigu untuk disebut senjata. Efisiensi sangat rendah dibandingkan dengan senjata konvensional. Rasanya sakit, setiap kali dia dipukul. Ini membuat Noll marah. Paling tidak, dia malu dan terhina, karena terluka oleh alat ini.

"Aku akan menganggapnya serius!"

Berkat Piaro, Asmophel, dan Maxong, HP Noll berkurang hingga 40%. Seperti kebanyakan bos bernama, Noll memasuki fase baru.

Kukukung!

Kukukukukukung!

Penindasan Langsung Lv. 2.

Karena memakan darah Grid dalam pertempuran sebelumnya, Penindasan Langsung telah berkembang menjadi jauh lebih kuat, daripada yang digunakan oleh Noll sebelumnya. Dengan melampaui semua target yang ia 'sadari', itu secara dramatis menurunkan statistik musuh. Dan pada saat yang sama, itu menyebabkan kondisi ketakutan dan keheningan yang tidak normal. Durasi telah dua kali lipat.

"Kuk…!"

"Uh!"

Asmophel dan Maxong meludahkan darah, ketika mereka merasakan pikiran dan tubuh mereka, menyusut kembali. Kesenjangan yang melekat, sulit untuk diatasi. Maxong dari water clan mengatasi rasa takut lebih cepat daripada Asmophel. Tapi, jarak di antara mereka sangat besar.

Ada senyum suram di wajah Noll.

"Kik…! Kikikik! Ya, semuanya akhirnya selaras. Orang-orang di depanku dengan ekspresi ketakutan… Eek!”

Dia akan membalikkan situasi. Dia akan mentransfusikan darah manusia, yang membeku seperti tikus, pulih dari luka-lukanya, dan melawan. Tiba-tiba, Noll menjerit. Itu karena, garu mengenai bagian belakang kepalanya. Mata Noll melebar.

"Kenapa kamu baik-baik saja?"

Noll berteriak dengan ekspresi tak percaya.

"Legenda tidak terpengaruh."

Piaro mulai memperkenalkan diri aslinya.

"Sebenarnya, Aku biasanya bukan petani. "

'Memang!'

Teguk!

Noll menelan ludahnya. Begitu Piaro menolak Penindasan Langsung. Dia menyadari, jika Piaro adalah legenda, seperti halnya Grid. Tapi pertanyaannya adalah, legenda seperti apa?

Mungkin Piaro adalah yang terkuat di antara legenda, seorang Saint. Dengan kata lain, dia harus bertarung melawan Sword Saint baru yang menakutkan.

"Kamu legenda apa?"

Noll gemetar ketika menyaksikan Piaro, yang menunggu perkenalannya. Kemudian, Piaro mengungkapkan diri.

"Aku adalah seorang…"

"L …?"

"Legendary…"

Teguk!

"Farmer!"

“X% # @ $ ~ !!!”

Sebelum vampir diusir dari neraka. Itu adalah bahasa jahat, yang digunakan vampir ratusan tahun yang lalu. Noll mungkin dilahirkan di dunia tengah ini. tapi, dia tahu bahasa iblis, karena pengetahuan alaminya sebagai direct vampire.

Sebagian besar bahasa iblis terdiri dari kata-kata kotor yang mengerikan …

Wajah Piaro mengeras, saat bahasa terburuk muncul dari mulutnya. Piaro secara alami tidak bisa memahami kata-kata dari bahasa iblis. Namun, Piaro memperhatikan itu adalah kutukan. Karena, kata-kata yang digunakan mirip dengan yang biasanya diucapkan oleh Grid dan Huroi.

"Mungkin… Apakah kamu mengutukku sekarang?"

"Apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan membunuh orang tuamu yang sudah mati!"

"Apa?"

Ini terlalu banyak. Bahkan, para great demon tidak mengacaukan orang tua mereka.

"Aku tidak jahat seperti itu!"

Tatapan Noll bergerak ke arah Huroi, yang berdiri jauh dari Grid. Dia adalah seorang bajingan yang mengutuk Beriache, beberapa kali. Noll benci, kalau dia diperlakukan seperti itu oleh manusia sampah.

Dia ingin secara aktif menyangkalnya.

"Sulit untuk memaafkan…! Kamu harus memperbaiki kebiasaan ini, jika kita akan melakukan kerja lapangan bersama di masa depan!"

Piaro sudah mengeluarkan niat membunuh. Ini adalah pertama kalinya, sejak serangan Great Demon Belial, jika dia memiliki ekspresi yang begitu ganas.

Momentumnya, seperti dia akan segera menyerang Noll. Tapi kenyataannya, itu tidak mudah. Noll memiliki statistik bawaan yang sangat tinggi sebagai vampir kelas earl. Sementara, Piaro sudah mengonsumsi Pounding Mortar dan Fated to Perish.

Selain itu, Maxong dan Asmophel ditekan dan tidak bisa secara aktif mendukung Piaro.

‘Orang ini hebat, lebih penting dari yang diperlukan. Tapi apakah dia percaya, dia bisa menang melawanku dalam situasi satu lawan satu?’

Mata merah Noll menjadi tenang. Dia mencari kemenangan yang pasti. Ya, dia terlalu fokus pada Piaro, sehingga dia melupakan kenyataan. Faktanya dia sendirian, saat Piaro memiliki pasukan!

"Purify!"

"Eh?"

Keahlian Saintess Ruby!

Dia mampu mengembalikan semua pasukan sekutu yang ditangkap oleh Penindasan Langsung.

Pada saat yang sama, Asmophel dan Maxong memukul Noll, sementara Piaro menggunakan Free Farming dan memberi Noll serangan kritis lain. Ini bukan akhir.

"Tembak!"

Puk!

Puuoooook!

Peng!

Pepepepeok!

Tentara elit Reinhardt mulai menembakkan busur mereka dan menggunakan sihir. Berkat Pemurnian Ruby, para prajurit mengatasi ketakutan mereka dan mulai bertindak.

"Kita juga akan pergi!"

Laden dan Bland yang tiba terlambat ke kota, bergabung dengan garis depan. Jumlah kerusakan meningkat ke level yang berbeda dari sebelumnya.

"Gorengan kecil ini!"

Kurururung!

Noll tidak lagi berpegang teguh pada Piaro saja. Dia mengancam semua prajurit Overgeared yang melangkah ke kota, dengan sihir area luas. Fase baru, mode mengamuk.

"S-Semua orang, menghindar!"

"Buka…!!"

Para knight berusaha meminimalkan kerusakan pada prajurit. Tapi masalahnya adalah, terlalu banyak pasukan yang berkumpul di kota yang sempit. Para prajurit hampir tidak bisa bergerak. Jika anggota Overgeared mencoba menghindari sihir, mereka akan menyebabkan kerusakan yang lebih besar satu sama lain.

Tapi, prajurit Overgeared adalah prajurit elit yang dilatih oleh komandan terbaik. Mereka menyadari, jika bergerak bolak-balik itu kontraproduktif. Mereka semua berdiri diam, menutup mata mereka dengan erat, tanpa melarikan diri dari sihir yang terbang ke arah mereka.

Pada saat ini, ada ratusan tentara yang siap mati. Tidak, ada ribuan. Namun, kerusakan yang sebenarnya kecil. Itu karena, ada anggota overgeared di samping para prajurit.

"Lindungi prajurit!"

Semua orang ini, tentara adalah kekuatan nasional mereka!

Anggota Overgeared bergerak aktif, meskipun Grid dan Lauel tidak memerintah mereka. Masing-masing dari mereka datang dengan metode terbaik, untuk melindungi para prajurit.

Katz mengkonsumsi sumber daya khusus untuk memblokir mantra darah. Sementara tanker, termasuk Vantner dan Toban, membela para prajurit menggunakan semua jenis skill pertahanan.

Sementara itu, para damage dealer seperti Chris dan Pon mencoba melemahkan kekuatan sihir. Mereka bahkan melemparkan tubuh mereka sendiri, untuk melindungi para prajurit.

"Kuk!"

"Uhuk uhuk!"

Jeritan dan erangan anggota Overgeared bergema di seluruh kota. Noll benar-benar kuat. Dia adalah direct vampir karena suatu alasan. Namun, itu agak buruk di depan petani legendaris Piaro.

"Fly Up!"

Jishuka menembakkan busur Red Phoenix. Itu adalah upaya untuk merusak Noll dan menyembuhkan sekutunya. Berkat dia, kerusakan pada sekutu lebih kecil dari yang diharapkan. Tapi, Noll yang dalam mode mengamuk, tidak berhenti.

"Mati! Kalian semua akan mati!"

Kuwang!

Kwa kwa kwa kwang!

Noll menggunakan sihir area luas lagi. Pada titik inilah, para prajurit mulai mengambil pergelangan kaki anggota Overgeared.

Karena sifat anggota Overgeared yang tidak dapat mengenali tentara sebagai barang habis pakai, anggota Overgeared diwajibkan untuk melindungi para prajurit dari serangan area luas Noll.

Ini menyebabkan anggota Overgeared menderita kerusakan.

"Blokir itu!"

Water clan juga bergerak.

Mereka terus menggunakan sihir untuk melemahkan blood shield milik Noll. Kemudian trio Piaro, Asmophel, dan Maxong juga terus menyerang Noll. Mereka mencoba menghentikan mode liar yang sedang berjalan.

Tapi, pemulihan kesehatan Noll yang tak terbatas setelah menggunakan skill area luas, sangat fenomenal. Itu adalah kemampuan unik vampir, untuk mengubah kerusakan yang dilakukan pada target, menjadi HP-nya.

Kemampuan ini bersama dengan sejumlah besar musuh, dikombinasikan untuk memberikan sayap Noll. Ratusan tentara dan anggota Overgeared terkena sihir Noll, dan alat ukur HP-nya terus meningkat.

"Monster ini tidak punya waktu cooldown …!"

Vantner berteriak, ketika daya tahan perisainya jatuh ke tingkat yang berbahaya. Itu adalah akibat dari melindungi para prajurit, dengan perisai dan memblokir sihir area. Dia tidak bisa menahan kecepatan, di mana daya tahannya jatuh.

Akhirnya.

Jjejeok!

Jjejejejeok!

Perisai Vantner retak. Tidak aneh jika rusak. Rasa dingin turun di tulang punggung Vantner. Dia khawatir jika perisai itu rusak, dia dan prajurit yang ia lindungi akan dihancurkan.

Dia merasa takut, ketika dia mendengar suara memalu di telinganya.

Teeong! Teeong!

[Daya tahan Lud Shield telah dipulihkan.]

[Daya tahan Lud Shield telah…]

"Grid…!"

Vantner membuka matanya lagi, dan memahami situasinya. Apakah ada orang lain selain blacksmith legendaris yang bisa mengembalikan daya tahan item, dengan kecepatan cepat? Grid meletakkan tangannya di bahu Vantner.

"Aku akan menyelesaikannya segera. Jadi, tunggu sebentar lagi."

Grid juga melindungi para prajurit secara real time. Dalam proses serangan balik terhadap mantra sihir skala besar dengan Revolve, memblokir dengan perisai, dan mengimbangi kekuatan dengan keterampilan serangan.

Fighting energy-nya naik menjadi 80 poin. Dia dikelilingi oleh aura ungu saat dia menggunakan Blackening, Rage Blacksmith, dan Quick Move.

Berikutnya.

Teong!

Tubuhnya terbang. Tujuannya tentu saja adalah Noll.

"Kamu…! Kamu akhirnya datang! "

Noll yang memegang senjata untuk melawan Asmophel, Piaro, dan Maxong, ketika dia menemukan Grid dan meraung.

Itu adalah kesempatan untuk membalas dendam, pada orang yang menciptakan situasi, di mana membuatnya penuh antusiasme. Dia mengabaikan serangan Piaro dan hanya menjangkau Grid.

"Mati!"

" Pagma's Swordsmanship!"

Grid sudah menggunakan Item Combination. Failure dan Enlightenment Blade yang gabungkan, diarahkan pada hati Noll. Pada saat ini, Piaro, Asmophel, dan Maxong juga menyerang. Di sini, Grid memiliki pengalaman baru.

[Anda telah bergabung dengan orang-orang yang benar-benar Anda percayai!]

[Bagian tersembunyi default player 'Skill Kooperatif' telah dibuka untuk pertama kalinya!]

[Sebagai hadiah untuk pertama yang membuka skill, damage saat menggunakan Skill Kooperatif telah meningkat secara permanen sebesar 20%!]

"Break the Sky!"

Keahlian Piaro yang disalin Kraugel, memecahkan langit.

Puhahahak!

Darah menyembur seperti air terjun dari dada Noll.

"Flame Sword!"

Pedang Asmophel dikelilingi oleh api, dan berulang kali memotong sisi Noll. Luka Noll menjadi abu, dan kemampuan pemulihan langsung dari direct vampire diblokir. Kemudian…

"Sengatan Laut!"

Trisula Maxong bersinar dengan kekuatan sihir biru dan menusuk jantung Noll dengan kekuatan tsunami.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Pedang Grid mengikuti.

Skill Kooperatif diaktifkan, ketika seorang player menggunakan akill pada saat yang sama dengan NPC mereka, yang memiliki afinitas maksimum. Dan, targetnya juga sama.

Itu adalah saat, ketika sistem yang kuat menghantam salah satu makhluk terkuat. Sekarang, sepertinya Noll tidak punya pilihan selain berdoa untuk jiwanya.

Tapi, karakter abnormal Grid secara tidak sengaja memblokir aliran alami.

[Title 'Duke of Virtue Pangea' diaktifkan!]

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_730"

Follow Us