Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_735

gambar

Overgeared_735

Bab 735

"Apakah orang tua itu akhirnya menjadi pikun?"

Pangeran ke-4 Edan.

Putra Permaisuri Marie, dia awalnya rendah di garis suksesi. Terlepas dari urutan kelahirannya, ada penurunan besar dalam reputasinya, dibandingkan dengan pangeran lain. Tapi kisah ini berubah, setelah kematian Ratu Aria dan Ratu Marie mengambil alih kekuasaan.

Fraksi Marie secara aktif mendukung Edan. Dan baru-baru ini, Edan membanggakan posisi yang sebanding dengan Pangeran ke-1 Roland.

Seorang yang mengira dirinya adalah yang terbaik di surga dan di bumi!

Jean memperingatkan Edan, yang selalu bergerak di dunia tanpa rasa takut.

"Cobalah untuk tidak berbicara seperti itu. Jika ada yang mendengarnya, itu bukan hanya Yang Mulia. Tapi, banyak orang yang mengikutimu akan kehilangan akal."

"Apa yang salah dengan mengatakan, orang tua itu sudah tua? Hei, Tuan Jean. Apakah Kamu pikir, kaisar itu waras? "

"…"

"Katakan padaku dengan jujur. Tidak? Jika Yang Mulia waras, dia tidak akan meminta perdamaian dengan Kerajaan Overgeared. Benar kan? "

"Dia pasti memiliki makna yang mendalam di baliknya."

"Itu satu kerajaan kecil. Dia takut kerajaan baru, tanpa sejarah yang dalam. Dia hanya gila."

"…"

Itu jatuh di telinga orang tuli. Jean tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia menyerah mengajar Edan dua tahun lalu. Itu sebabnya, dia tidak dibuang oleh Edan.

Dentang!

Edan melemparkan gelas kosong ke dinding. Para knight dengan buru-buru masuk, diikuti oleh pelayan yang membersihkan sisa-sisa gelas anggur. Edan mendecakkan lidahnya.

"Itu karena orang tua itu sudah tua dan pikun. Sehingga, dia menandatangani gencatan senjata dengan Valhalla. Itu telah menunda penampilan pertama dari magic machine."

Magic machine.

Robot raksasa yang bergerak dengan kekuatan sihir sebagai sumber energi. Ini menggabungkan alkimia kuno dan esensi sihir.

Itu adalah robot yang ditunggangi orang. Kelincahan sangat berkurang, tapi kekuatan dan kekuatan destruktif, tidak sebanding dengan manusia.

Magic machine bisa menghancurkan gunung dan bisa meledakkan kota dengan kekuatan sihir mereka. Jadi, kekuatan mereka sebanding dengan great demon.

Masalahnya adalah jika hanya sedikit orang yang bisa mengendalikan magic machine. Selain itu, masalah catu daya sihir tidak sepenuhnya terpecahkan.

Magic machine dianggap artefak kuno. Itu saja.

Tapi, Edan melihat kemungkinan dari magic machine, dan menginvestasikan banyak waktu dan uang ke dalamnya. Untuk memperkuat keberhasilannya di atas takhta, dia perlu membuktikan nilai dari magic machine.

Edan menghela napas dalam-dalam, dan bangkit dari tempat duduknya.

"Katakan pada raider. Mereka berlibur."

"Ya."

***

 

Pada hari-hari awal, Satisfy memiliki dua legenda.

Dewa Perang Ares? Raja Overgeared Grid? Peringkat 1 pada unified ranking Chris? Archer ahli Jishuka? Dewa pembunuh, Faker?

Tidak, mereka adalah orang-orang yang tidak dikenal pada hari-hari awal Satisfy.

Sejak pembukaan Satisfy, legenda yang membuat iri orang-orang adalah Kraugel dan Zibal. Mereka adalah karakter yang mempercepat ke tempat pertama dan kedua di peringkat, pada kecepatan yang berbeda dari yang lain.

Di antara mereka, Kraugel masih mempertahankan reputasinya sebagai langit di atas langit…

"Cuacanya bagus."

Ibukota Kekaisaran Sahara, Titan.

Seorang pria di dinding tersenyum, ketika matahari pagi menampakkan dirinya. Itu Zibal. Dari pembukaan Satisfy hingga Kompetisi Nasional ke-2, Zibal peringkat ke-2 adalah hal besar. Dia pernah menjadi pahlawan Amerika Serikat, dan memegang harapan dan impian jutaan orang.

"Hei! Zibal! Kamu gila? Mengapa Kamu bermain-main? "

"Maafkan Aku!"

Sekarang, dia adalah seorang prajurit biasa di tempat, di mana tidak ada yang tahu. Satu-satunya saingan Kraugel, kepala Tujuh Guild, dewa raid, dll. Gelar yang tak terhitung jumlahnya yang ia peroleh selama bertahun-tahun, tidak terlihat.

Kelalaian publik sangat parah, dan dia sudah lama dilupakan oleh semua orang.

"Apakah kamu mengkonfirmasi, jika Raider berhasil dipertahankan?"

"Ya! Benar sekali!"

"Apakah kamu yakin? Kapan kamu keluar? "

"Aku melakukannya, segera setelah latihan pagi selesai!"

"Makanan?"

"Aku bisa makan roti saat bepergian!"

"Ha, bocah ini. Kita tidak mampu mengontrolnya. Sudah aku bilang, jangan buang waktu lagi."

Divisi ke-14 Angkatan Darat Kekaisaran, Batalyon ke-21.

Unit yang diam-diam terletak di pinggiran ibukota, adalah unit yang secara resmi tidak ada. Ukuran batalion itu juga sangat kecil. Hanya ada 80 anggota. Yang mengejutkan adalah, hanya ada empat pejuang.

Salah satunya adalah Zibal. Dia adalah yang terendah dari empat orang dan memiliki pangkat pribadi. Tapi, kelas yang diukir pada seragam militernya adalah 'chungik'. Selain dari atasan langsungnya, dia adalah perwira khusus yang dapat memveto suatu perintah, walaupun itu berasal dari anggota keluarga kekaisaran.

Mengapa? Seorang player yang merupakan bangsawan Kerajaan Haken dan pemimpin Snake Guild, mengapa dia berada di pasukan kekaisaran? Dia memperoleh kelas tersembunyi rahasia baru.

"Blue Sky Rider."

[* Anda dapat mengendarai semua 'kendaraan' dan mengendarainya dengan sempurna.

* Di atas 'kendaraan', statistik-mu akan meningkat secara signifikan.]

Kelas unique. Salah satu keunggulan yang berbeda dari kelas ini adalah, jika itu hanya khusus untuk berkendara. Zibal pada awalnya sangat kecewa. Ketika dia mendengar 'berkendara', dia hanya bisa memikirkan kuda dan beberapa monster. Dia menyesal telah mengubah kelasnya.

Tapi, kekecewaan dan penyesalan itu berubah menjadi takjub. Dia sangat senang, saat dia memeriksa isi dari quest kelas pengendara. Dia mendapatkan harapan, jika dia bisa berdiri di sebelah Kraugel dan Grid.

[Blue Sky Rider

* Quest Kelas

Pergi Pangeran 4 Edan dari kekaisaran. Jika Anda membuktikan bakatmu dan bersumpah setia kepadanya, Anda akan bisa mendapatkan kendaraan terkuat sebagai imbalan.

Magic machine!

Dari sudut pandang player, itu adalah senjata kuno yang hanya bisa dikenali sebagai hal fiktif dalam mitologi.

"Aku bahkan tidak pernah bermimpi, jika aku bisa menjadi tuannya."

Magic machine ke-4 'Raider' adalah kendaraan yang bisa terbang di langit.

"Nantikan tahun depan."

Zibal tahu, itu tidak ada artinya, untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-3. Level Raider masih rendah dan ada berbagai Batasan. Jadi, dia tidak bisa memamerkan penggunaan Raiders yang tepat, dalam Kompetisi Nasional.

Jika Zibal berpartisipasi, dia akan dihancurkan oleh Kraugel atau Grid. Namun, Zibal percaya cerita itu akan berbeda di Kompetisi Nasional ke-4.

"Grid, aku akan menunjukkan kepadamu, apa artinya menjadi overgeared."

Sekarang, Zibal mengakui keterampilan Grid. Sejujurnya, dia menghormati Grid. Tapi, Grid adalah orang yang menstigma Zibal, sebagai karung tinju. Zibal berencana untuk membayar Grid kembali tahun depan dan membersihkan hubungan ini.

Dia akan melakukannya.

"Lalu, aku bisa bergerak maju."

Langit di atas langit. Dia akan menjadi itu. Tekad di wajah Zibal sangat luar biasa.

***

 

[Judul: Memberi-tahu semua peserta Kompetisi Nasional ke-3.

Pengirim: S.A. Group

Isi:

Kami menyadari jika banyak orang kecewa, jika jumlah medali pribadi yang dapat dimenangkan telah berkurang menjadi dua. Kami merasa perlu menyiapkan event khusus untuk meminta maaf kepada para peserta.

Jika Kamu ingin berpartisipasi dalam event tersebut, izinkan kami untuk mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi-mu.

Perlu diketahui, jika kami tidak dapat mengumumkan tanggal dan waktu yang tepat dari event tersebut.

* Isi dan kemajuan event akan disiarkan ke dunia, saat event dimulai. Sehingga, ini tidak dapat melanggar beberapa hak dari peserta event.

* Kami akan memastikan keamanan semua peserta event.

* Kompensasi event akan dibayarkan dengan item Satisfy.

* Tidak ada kerugian, jika Kamu tidak berpartisipasi dalam event tersebut.]

"Apa?"

Setelah berolahraga. Shin Youngwoo memasuki kamar mandi, ketika dia mengerutkan kening pada e-mail.

"Mengapa mereka tidak mengungkapkan konten event?"

Apakah ada event yang tidak ramah?

"Aku tidak akan berpartisipasi."

Jika dia menyetujui informasi pribadinya dikumpulkan, Shin Youngwoo khawatir teleponnya akan kebanjiran panggilan. Dia menutup email tanpa ragu, ketika dia menerima panggilan telepon.

Peneleponnya adalah Yura.

Jantung Youngwoo berdebar, saat dia mendengar namanya. Itu melompat dengan cepat.

'Sudah lama sekali.'

Sudah hampir tiga bulan, sejak mereka terakhir berhubungan. Dia gugup membayangkan mendengar suara indah Yura, setelah waktu yang lama.

“Hum hum,”

Youngwoo berdeham dan mengangkat telepon.

"Apa itu?"

Memang, ada alasan mengapa, dia tidak bisa menjalin hubungan. Shin Youngwoo adalah seorang pria muda tanpa petunjuk, tentang tata krama. Jika Yura adalah wanita yang sensitif, maka dia tidak akan memanggil Youngwoo lagi.

-Apakah Kamu menerima email pengumuman event?

"…"

Suara Yura melalui telepon, benar-benar manis. Jantung Youngwoo berdenyut, dan dia menjawab dengan suara gemetar.

"Ya."

-Apakah Kamu akan berpartisipasi?

"Tidak."

-Aku pikir begitu. Silakan bergabung dengan kami.

"Mengapa? Apakah Kamu tahu isi event? "

-Aku tidak tahu. Tapi, ketika Kamu mempertimbangkan maksud dari event tersebut. Kamu dapat membayangkan, jika hadiah akan berada pada level untuk mengganti medali yang dibatasi. Silakan berpartisipasi.

"Yah, kalau kamu bilang begitu…"

Youngwoo tidak menyadarinya, tapi dia tersenyum. Dia senang, jika salah satu wanita terhebat di dunia memperhatikannya, dan senyum bahagia muncul. Dia ingin merekam isi pembicaraan dan mengungkapkannya di Internet.

"Aku suka ini dengan Yura. Apakah Kamu cemburu?" dia ingin membual itu di koran.

-Lalu, aku menutup telepon.

"Ah, tunggu sebentar."

-….?

"Apakah kamu juga berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional?"

Yura berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional setiap tahun. Secara khusus, dia adalah satu-satunya harapan Korea Selatan di Kompetisi Nasional 1.

Karena berusaha untuk mendapatkan kehormatan bagi Korea Selatan, Shin Youngwoo berharap dia untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini.

-Tentu saja. Bukankah Aku menerima email yang sama, karena Aku mendaftar untuk berpartisipasi?

Suara Yura sedikit terangkat melalui telepon. Tapi Youngwoo yang tidak peka, tidak menyadarinya. Bahkan jika dia menyadarinya, dia tidak akan tahu mengapa.

"Ya Aku mengerti. Maka aku akan segera menemuimu. "

Suara Youngwoo bersemangat. Dia senang melihat wajah Yura, setelah waktu yang lama.

***

 

"Aku khawati,r akan ada beberapa keluhan tentang event tersebut."

"Sudah ada konspirasi, jika kita mengurangi jumlah medali emas menjadi dua karena orang tertentu. Dan sekarang ada event ini…"

Markas Grup S.A.

Anggota dewan direksi menyatakan keprihatinan mereka, tentang event tersebut.

Wajar jika mereka khawatir.

[Battlefield]

Semua peserta event bertarung satu sama lain, dengan tujuan bertahan sampai akhir di bidang yang terisolasi. Di awal permainan, semua level, kemampuan, item, dan gelar adalah sama.

Itu adalah konsep event yang mengingatkan pada permainan tiruan, yang populer di abad sebelumnya.

Itu adalah peristiwa yang tampaknya ditujukan pada orang tertentu, yang kekuatannya sedang ditunggu.

Yoon Sangmin menertawakan para eksekutif yang khawatir.

"Itu benar. Mungkin banyak orang akan menyalahkan kita. Tapi Aku yakin, Grid sendiri akan senang. Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk membuktikannya. "

"Apa…?"

Apa yang akan dia buktikan? Para eksekutif bingung, sementara Yoon Sangmin mengucapkan kata-kata yang bermakna.

"Begitu Grid membuktikannya, tuduhan semua orang akan berubah menjadi sorakan."





< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_735"

Follow Us