Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_736

gambar

Overgeared_736

Bab 736

'Mengingat level Kraugel selama raid Belial…'

Menjelang Kompetisi Nasional, saraf Grid terkonsentrasi pada Kraugel. Itu adalah fenomena yang disebabkan oleh keinginannya untuk memenangkan pertandingan ulang, yang terjadi setelah satu tahun dan tiga bulan.

"Saat ini, perbedaan level antara dia dan aku, harus setidaknya 150?"

Sampai sekarang, totalnya adalah 1 banding 1. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan kemenangan atau kekalahan.

Pemenang akan menjadi pemenang nyata.

'Tidak, kecepatan naik level Kraugel akan melampaui perhitunganku. Mungkin perbedaan levelnya kurang dari 100. '

Yah, bahkan jika perbedaan levelnya kurang dari 100, tidak ada masalah.

‘Bahkan, Kraugel belum dapat melewati level 300. Dia tidak akan mencapai kebangkitan ketiga.’

Dalam sebuah game, perbedaan level adalah mutlak seperti item. Player level yang lebih tinggi akan lebih kuat dari level yang lebih rendah. Secara khusus, statistik yang membangkitkan setiap 100 level, menyebabkan perbedaan yang luar biasa.

Di masa lalu, Grid level 299 gagal mengalahkan Elfin Stone, sementara Grid level 300 berhasil. Itu adalah contoh yang menunjukkan kesenjangan.

'Baik. Ini cukup.’

Kkuok!

Grid diyakinkan dan membentuk tinju. Beberapa orang mungkin berpikir itu tidak adil, karena perbedaan level. Tapi, itu bukan Grid.

Itu alami.

Kemampuan leveling juga keterampilan. Itu adalah bakat jika level Grid lebih tinggi daripada Kraugel.

“Huhuhut… Kraugel, ini adalah perbedaan skill. Jangan salahkan reset level. Aku juga mengalaminya. Itu hal yang sama yang Aku alami. "

Reset level di level 300 dibandingkan dengan reset di level 80. Yang pertama, jauh lebih tidak menguntungkan dan menyedihkan. Kerusakannya sangat berbeda. Namun, ada kebenaran abadi.

‘Aku adalah orang terkuat di dunia!’

Reset level Grid dan reset level Kraugel berada di baris yang sama.

“Dibandingkan mengetahui segalanya, aku memiliki waktu yang jauh lebih sulit, ketika levelku direset. Tapi sekarang, Aku memiliki level yang jauh lebih tinggi daripada Kraugel. Pada akhirnya, itu berarti, jika Aku lebih berbakat daripada Kraugel. Benar kan? "

Grid tidak memiliki hati nurani!

Siapa pun yang melihatnya sekarang, akan memotong lidahnya. Tapi, Huroi hanya mengangguk. Dia tidak bermaksud mengganggu tuannya, yang berusaha mengurangi beban dengan kemenangan mental.

"Tuanku adalah seorang genius jenius, dan di atas langit. Aku tidak ragu, jika Kamu akan menang dalam pertempuran 'adil', yang akan berlangsung di Kompetisi Nasional tahun ini. Wajar jika Tuanku, inkarnasi Jenghis Khan, akan memerintah dunia. ”

"Memang, kamu memiliki mata yang cerdas. Seperti yang diharapkan dari Huroi. Tapi, bukankah Jenghis Khan seorang Mongolia? Aku seorang Korea."

"Apakah Kamu perlu memikirkan kebangsaan, di era global ini? Semuanya, ada di luar sana. Apakah Kamu penguasa kerajaan global?"

"Kamu benar. Huroi, bukankah Kamu memiliki pemikiran yang dalam? Ha ha ha!"

"Ha ha ha! Tuanku yang terbaik!!”

"…"

Satu orang membuat item, sementara yang lain sedang mempersiapkan quest diplomat. Tatapan Lauel tidak baik, ketika dia melihat dua orang yang duduk berdampingan.

"Yang Mulia, terlalu banyak kepercayaan diri tidak baik. Bahkan, jika perbedaan levelnya besar, lawannya adalah Sword Saint. Ini adalah kelas tempur terkuat. Ini jelas akan menjadi pertarungan yang lebih keras dari tahun lalu. Tolong jangan gegabah "

Selain Huroi, Lauel juga mendukung Grid. Dia ingin Grid menang dan berkembang lebih jauh. Masalahnya adalah, jika lawannya terlalu kuat. Maka, Grid harus memperhatikan.

"Pedang yang bahkan bisa memotong dunia… Akan sulit untuk ditangani, dengan item-item Yang Mulia."

Lauel melihat Kraugel sebagai lawan yang buruk bagi Grid. Gaya bertarung Grid lebih banyak tentang item daripada kontrol. Dia berpikir, jika Grid berpegang pada gaya serangan ini terhadap Kraugel, yang merupakan kelas tempur utama. Itu tidak akan efektif.

"Diam."

Si waspada Lauel mengucapkan kata-kata yang tepat, tapi dia membuat Grid marah. Tidakkah Grid tahu, jika akan sulit untuk menang melawan Kraugel? Yang diinginkan Grid sekarang adalah dihibur, bukan dibuat khawatir.

"Apakah kamu mencoba untuk mengurangi moralku sekarang?"

"Hah?"

"Kamu berada di tim Amerika dengan Kraugel di Kompetisi Nasional. Apakah Kamu ingin mengurangi moralku, sehingga Kraugel akan menang?"

"Apa… Ah."

Lauel menyadari kesalahannya. Dia terlambat menemukan, jika Grid lebih sensitif daripada yang diharapkan. Orang itu sekarang adalah, Grid sebelum dia menjadi raja. Itu adalah keadaan, di mana sifatnya yang kotor dan pelit, terungkap.

Huroi sudah menyadari fakta ini sejak awal. Karena itu, dia menyanjung Grid dengan sangat baik.

"Tuanku! Aku akan mengusir lidah jahat ini, dengan tanganku sendiri! ”

"Ya, aku hanya bisa percaya pada Huroi. Aku akan memperhatikan kesetiaanmu, dan meningkatkan itemmu ke tingkat yang lebih tinggi."

"Itu akan menjadi kemuliaan generasi mendatang!"

"Tidak, aku hanya bercanda sekarang…! Huroi, aku… Ack!"

Ini adalah akhir dari seorang loyalis! Ketika dia ditangkap dan diseret oleh Huroi, Lauel merasa seperti berada dalam drama sejarah.

Hari ini, Kerajaan Overgeared damai.

***

 

Waktu terasa pahit. Itu tidak bisa dibalik dan mengalir dengan cepat. Kompetisi Nasional ke-3 yang telah ditunda tiga bulan lebih lambat dari biasanya, hanya tiga hari lagi.

Jepret!

Jepret, jepret!

Bandara Internasional John F. Kennedy dipenuhi oleh sejumlah besar wartawan. Itu untuk mewawancarai perwakilan yang berangkat ke Jepang. Perwakilan bergengsi. Mereka adalah kebanggaan dan sembahan rakyat. Itu menyebabkan mereka menerima banyak perhatian dan cinta.

Tentu saja, ada orang yang luar biasa di antara mereka. Itu Kraugel.

“Player Kraugel! Bagaimana perasaanmu tentang menjadi perwakilan Amerika? "

"Seperti apa hidupmu saat tinggal di AS, selama enam bulan terakhir? Apakah menurutmu, kamu berimigrasi ke AS?"

"Event apa yang akan kamu ikuti?"

"Ada desas-desus, jika Grid akan berpartisipasi dalam semua event-mu. Grid tidak menyangkal apa pun. Bagaimana kamu melihat kompetisi yang berlebihan ini?"

Dan seterusnya!

Kraugel dibanjiri banyak pertanyaan.

Sementara perwakilan lainnya medapatkan satu pertanyaan, Kraugel sendiri mendengarkan 10 pertanyaan. Ada juga banyak reporter berambut pirang cantik di sekitar Kraugel. Kraugel mungkin orang Asia, tapi dia populer karena dia memiliki kecantikan terbaik.

"Ada lebih banyak minat, daripada saat kita memiliki Zibal."

"Aku setuju. Dia ada di dimensi yang berbeda."

Rangking teratas AS yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional setiap tahun, mendecakkan lidah mereka. Sejauh yang mereka tahu, orang yang paling populer di dunia adalah Zibal. Tapi mengejutkan, jika Kraugel melampaui popularitasnya.

"Haha… Ke mana pun kita pergi, seorang bintang…"

Benar sekali.

Semua perwakilan AS adalah peringkat populer. Mereka menerima cinta dan minat yang berlebihan, setiap kali mereka pergi. Tapi itu berbeda, ketika berdiri di sebelah Kraugel. Mereka hanya melipat layar. Itu adalah perasaan aneh bagi mereka, tapi mereka tidak menyukainya.

“Pertama-tama, Aku telah beradaptasi dengan baik, dengan kehidupan di AS. Ini berkat kebaikan semua orang di sekitarku. Untuk mereka, Aku merasa terhormat untuk memperjuangkan kehormatan Amerika Serikat. ”

Kraugel dengan terampil berurusan dengan kelompok wartawan. Dia mulai tampil di depan umum sejak Kompetisi Nasional ke-2. Dan sekarang, dia telah sepenuhnya beradaptasi dengan kehidupan seorang superstar.

Dia memberikan wawancara di mana semua orang bisa merasa baik, saat bercampur dalam layanan bibir yang sesuai.

"Seperti yang kalian semua tahu, salah satu event yang akan Aku ikuti adalah PvP. Tapi, Aku tidak akan mengungkapkan yang lain saat ini. Aku pikir, akan menyenangkan untuk menunggu untuk mengungkapkannya pada upacara pembukaan dalam tiga hari. Dan tentang apakah Grid menyadariku…"

Kraugel berhenti dan menatap kamera di depannya. Mata hitamnya yang besar, tampak misterius dan indah. Reporter wanita dan pria terkejut dengan pesonanya. Dalam suasana ini, Kraugel membuka mulutnya lagi.

"Aku senang. Aku juga menyadarinya. "

"…"

Apakah itu karena penampilan netral gender Kraugel? Para wartawan merasa, seperti Kraugel mengaku lawan jenis. Rasanya, seperti ada ikatan yang dalam antara Grid dan Kraugel. Di tengah suasana aneh…

"Dia bukan gay."

Lauel tiba di lokasi. Dia adalah yang terbaru dari perwakilan AS yang muncul.

"Lauel…!"

Perdana menteri Kerajaan Overgeared! Lengan kanan Raja Overgeared Grid!

Munculnya seseorang yang lebih besar dari Kraugel, menarik perhatian wartawan sekaligus. Lauel melihat, jika kamera terfokus padanya dan tertawa.

“Kraugel dan Raja Overgeared adalah pesaing dan teman yang baik. Aku harap, Kamu tidak salah memahami perasaan mereka, terhadap satu sama lain. "

Lauel menyamarkan jiwa gay Kraugel, sambil bercampur dalam humor. Niatnya bukan untuk membantu Kraugel, tapi untuk meningkatkan posisi Kerajaan Overgeared. Kraugel adalah teman dari Raja Overgeared Grid.

Dengan kata lain, Sword Saint Kraugel bersahabat dengan Kerajaan Overgeared. Jika mereka memusuhi Kerajaan Overgeared, mereka akan memusuhi Sword Saint. Lauel mendorong orang untuk mengenali ini.

"Grid dan Kraugel, keduanya akan bertarung satu sama lain."

Senyum lebar. Lauel tersenyum, ketika memikirkan bagaimana ini bisa berhasil.

***

 

"Kamu bisa menggunakan lounge ini."

"Wow…"

Kompetisi Nasional 1 diadakan di Korea Selatan, jadi tidak ada penerbangan. Kompetisi Nasional ke-2 diadakan di Prancis dan Shin Youngwoo menggunakan pesawat pribadi Yura. Ini adalah pertama kalinya, dia mengalami layanan maskapai penerbangan tertentu.

"Wowww…"

Mulut Youngwoo terbuka lebar, ketika dia memasuki lounge eksklusif, yang tersedia untuk penumpang kelas satu. Lounge ini lebih luas daripada taman bermain!

Di satu sisi, ada berbagai makanan mulai dari mie cangkir, hingga makanan lezat. Pemandangan indah bandara yang terlihat melalui dinding luar yang terbuat dari kaca, sangat indah. Di atas segalanya, hal yang menakjubkan!

"K-kamar mandi pribadi?"

Youngwoo yang gugup berteriak, ketika dia tiba di kamar mandi.

Ada puluhan kamar di kedua sisi koridor panjang, dan semua kamar adalah kamar mandi pribadi. Ada wastafel, urinoir, dan toilet di setiap kamar. Mereka bahkan memiliki pasta dan sikat gigi terbaik.

Kualitas sikat gigi tidak bisa dibandingkan, dengan yang biasa digunakan Youngwoo.

"Untung… Hah?"

Youngwoo meletakkan sikat gigi di sakunya, dan menemukan Kang Daehan (Peak Sword) di lorong. Kang Daehan dalam keadaan bingung.

"Apa? Aku pasti memasuki kamar mandi. Tapi, mengapa kamar hotel? Kamar apa ini? ”

"Ini kamar mandi…"

"…"

Itu juga pertama kalinya, Kang Daehan menggunakan lounge kelas satu, eksklusif.

Itu karena, seseorang biasanya tidak mampu menggunakan lounge kelas satu, yang biasanya berubah dari jutaan won menjadi puluhan juta won. Shin Youngwoo, Kang Daehan, dan perwakilan Korea lainnya.

Alasan mengapa mereka dapat menggunakan hotel kelas satu hari ini adalah, karena Grup S.A.

Grup S.A menyediakan kursi kelas satu untuk semua delegasi di seluruh dunia. Mereka yang membaca informasi dalam isi pengumuman "Silakan naik pesawat yang disediakan oleh perusahaan kami" sudah disiagakan. Tapi, Youngwoo dan Daehan belum membacanya. Mereka hanya menikmati momen ini.

"Aku ingin tinggal di sini."

"Huhuhu, ya. Aku bisa melihat saudara perempuan yang cantik setiap hari. Bukankah itu sempurna, jika ada kapsul di sini? "

Youngwoo dan Daehan terkikik satu sama lain, di atas sepiring makanan. Perwakilan lain memperhatikan mereka, dengan ekspresi malu.

"Apa… Atmosfer mereka berbeda dari biasanya."

Shin Youngwoo dan Kang Daehan.

Mereka diakui sebagai chaebol yang baru muncul di Korea Selatan, yang telah mengumpulkan banyak kekayaan, karena Satisfy. Itu normal bagi mereka, untuk memiliki sumber daya yang cukup untuk menggunakan ruang kelas satu setiap hari.

Namun, mereka membuat keributan di ruang tunggu, sehingga perwakilan lainnya terkejut. Seseorang yang tak terduga muncul dalam suasana canggung ini.

"Tidak bisakah Kamu bertingkah seperti orang biasa? Siapa yang tidak tahu apa yang bisa kamu lakukan?"

"Kamu…?"

Mengunyah.

Mata Shin Youngwoo melebar, saat dia mengunyah babi dongpo. Dark… Tidak, Eat Spicy Jokbal. Mantan ketua Blood Carnival, yang diperjuangkan Youngwoo karena telur naga yang gila. Dia muncul.

"Mengapa kamu di sini?"

Tentunya dia tidak ingin balas dendam dalam kenyataan? Daehan menjelaskan kepada Youngwoo yang waspada.

"Dia temanku. Dia akan menjadi teman baik, yang akan bertarung dengan kita selama Kompetisi Nasional.”

"Apa?"

Dungeon Maker. Itu adalah saat, ketika player top yang tidak dikenal dunia bergabung dengan tim nasional Korea.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_736"

Follow Us