Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_738

gambar

Overgeared_738

Bab 738

"Mulai saat ini, kamu akan terhubung dengan Battlefield."

Itu adalah event khusus, di mana detailnya belum diungkapkan. Semua 1.500 peserta Kompetisi Nasional tahun ini berharap untuk mengambil bagian dalam event tersebut. Agak tidak masuk akal jika isinya tidak diungkapkan. Tapi, itu tidak bisa dihindari, jika mereka akan menutupi hadiahnya.

Saat perwakilan dari masing-masing negara naik pesawat.

“Battlefield adalah peta mini sekitar 10.000 pyeong. Ini tidak cukup besar untuk 1.500 orang. Tapi, memiliki medan yang beragam, yang membuatnya mudah untuk mengembangkan strategi. Kamu harus bertarung satu sama lain, sampai ada tiga yang tersisa. "

Rincian event dirilis. Ada serangan balasan.

"Kedengarannya seperti pertunjukan solo. Bukankah ini terlalu tidak masuk akal?"

"Pertempuran di ruang terbatas, tanpa syarat menguntungkan bagi mereka yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Bukankah ini hanya event untuk beberapa orang?"

Viola dan Ma Bongshik mengungkapkan keprihatinan mereka. Para wakil lainnya bersimpati. Namun, sulit untuk membaca pikiran Grid dan Yura. Host menjelaskan lebih detail.

"Tidak, ini permainan yang adil. Battlefield adalah server yang sepenuhnya terpisah dari Satisfy. Informasi akun Satisfy tidak akan diteruskan ke Battlefield. Dan, semua pemain akan menerima karakter baru dengan statistik yang sama."

"…"

Melongo.

Semua orang memandang Grid.

Begitu dia mendengar, jika karakter yang ia latih dengan keras tidak akan berlaku untuk event ini, bagaimana dia akan bereaksi? Semua orang berharap, dia marah. Dari perspektif Grid, event ini akan sangat tidak masuk akal. Tapi, ekspresi Grid tenang.

Dia hanya duduk di kapsul dan mendengarkan penjelasan tanpa reaksi.

"Kapalnya besar…"

“Truly God Grid. Jika Aku Grid, Aku akan mendebat sekarang. "

Saat Eat Spicy Jokbal dan perwakilan Korea mengagumi sikap Grid, apa kebenarannya?

‘Wow, sial. Apakah Aku satu-satunya orang yang busuk di sini?’

Bagian dalam Grid tidak matang. Tapi dia tahu, tidak akan ada perubahan. Jadi, dia tetap diam.

Sementara itu, penjelasan host berlanjut.

“Setelah memasuki Battlefield, kamu akan memiliki 10 menit, untuk memilih kelasmu. Ada empat jenis kelas, semua dengan statistik yang sama. tapi, karakteristiknya berbeda. Tolong pikirkan dengan cermat, dan putuskan. Setelah 10 menit, permainan akan dimulai secara otomatis. Pastikan untuk memutuskan kelas-mu dalam 10 menit. Jika tidak, suatu kelas akan dipilih secara acak untukmu.”

Host menjelaskan aturan berikut:

[1. 1.500 peserta semuanya akan disembunyikan. ID dan wajah tidak akan saling terbuka. Suara itu juga dimodulasi. Ini adalah Langkah, untuk mencegah peserta tertentu bekerja sama. Namun, ID akan ditampilkan kepada pemirsa.

2. Segera setelah memasuki Battlefield, semua peserta hanya memiliki tangan kosong. Senjata akan tersebar melalui medan perang. Akan menguntungkan, untuk menemukan senjata sesegera mungkin.

3. Batas waktu permainan adalah tiga jam. Begitu satu jam berlalu, peta itu secara bertahap akan menghilang, dan menjadi lebih sempit. Orang-orang yang berada di bagian pinggiran peta, akan dihancurkan. Jendela peringatan yang muncul sebelum peta menghilang, seharusnya tidak diabaikan.

4. Ini adalah game bertahan hidup, yang bertujuan menjadi tiga yang terakhir. Jadi, tidak perlu membunuh. Kamu bisa tetap tersembunyi sepanjang permainan. Namun, mustahil untuk bersembunyi 10 menit sebelum pertandingan berakhir, karena petanya sangat sempit. Untuk menang, Kamu harus bertarung.

5. HP dan MP tidak akan pulih secara normal. Kamu harus minum potion tanpa syarat. Saat meminum potion untuk memulihkan HP, Kamu akan mendapatkan kembali 7 poin HP. Saat mengambil mana potion, Kamu akan mendapatkan kembali 6 poin MP. Potion akan jatuh dari langit, setiap 5 menit. Jumlah maksimum HP dan MP potion yang dapat disimpan adalah, dua untuk masing-masing.]

“Ini adalah sistem permainan yang terpisah, sehingga Kamu akan cepat terbiasa, ketika bermain langsung. Jika Kamu adalah top ranker di antara dua miliar pengguna, mudah untuk beradaptasi dengan permainan baru. "

“Eh…? Kedengarannya sulit? "

Tidak, bukankah seharusnya dia diberikan manual yang lebih detail? Berbeda dengan perwakilan lainnya, Grid sendiri panik.

[Sekarang, Anda akan mengakses Battlefield.]

Kapsul mulai bekerja.

***

 

[Anda sekarang terhubung ke Battlefield.]

[Karakter akan dibuat secara otomatis.]

[Silakan pilih kelas.

[Kelas yang dapat dipilih adalah warrior, mage, priest, dan producer. Atributnya berbeda, tapi semua memiliki statistik sama.]

[Warrior

HP: 20/20

MP: 15/15

Attack Speed: 1

Move Speed: 2

-Menawarkan 1 damage pada musuh dengan tinju.

-Anda bisa memakai semua jenis senjata. Setelah senjata digunakan, Anda akan memberikan 2 damage pada musuh.

Namun, dimungkinkan untuk menggunakan busur dan serangan jarak jauh (hingga 10 meter), hanya akan menghasilkan 1 damage. Busur juga akan mengkonsumsi panah, dengan setiap serangan.

- Anda bisa memakai 'shield' kelas khusus.

Jika Anda memblokir serangan lawan dengan shield, damage-mu berkurang 50%.]

[Mage

HP: 20/20

MP: 15/15

Attack Speed: 1

Move Speed: 2

-Anda tidak dapat memberikan damage dengan tinju.

- Anda dapat menggunakan semua jenis senjata, kecuali busur. Setelah senjata digunakan, Anda dapat memberikan 1 damage pada musuh.

- Anda bisa memakai 'magic staff' khusus kelas. Staff akan memberikan 3 damage pada musuh. Staff dapat melakukan serangan jarak jauh (hingga 10 meter), seperti busur. Namun, serangan jarak jauh akan menelan 7 MP. Jika tidak akan diaktifkan, tidak ada pengurangan MP.

[Priest

HP: 20/20

MP: 15/15

Attack Speed: 1

Move Speed: 2

-Anda tidak dapat memberikan damage dengan tinju.

-Anda dapat melengkapi semua jenis senjata, kecuali busur. Setelah senjata digunakan, Anda dapat memberikan 1 damage pada musuh.

-Anda dapat membaca 'holy spell' khusus kelas. Holy spell dapat ditemukan di seluruh peta. Ketika Anda membaca Holy spell, HP-mu akan dipulihkan oleh 10. Ketika membaca holy spell, 2 MP dikonsumsi.]

[Producer

HP: 20/20

MP: 15/15

Attack Speed: 1

Move Speed: 2

-Anda tidak dapat memberikan damage dengan tinju.

-Anda bisa memakai semua jenis senjata. Setelah senjata digunakan, Anda akan memberikan 1 damage pada musuh.

-Anda akan menerima beliung sebagai item default. Beliung itu bukan senjata. Anda dapat menggunakan beliung untuk mengumpulkan sumber daya seperti tanah liat, kayu, logam, dll. Anda dapat membuat item, berdasarkan sumber daya yang dikumpulkan.

-Kinerja item produksi, tidak berbeda dengan item yang tersedia di lapangan.

-Namun, jika pembuat melengkapi item, maka itu akan memberikan 2 damage per serangan. Ini juga berlaku untuk beliung.

* Total waktu yang diperlukan untuk menghasilkan satu item adalah 15 menit. Anda dapat bergerak sambil membuat item. 10 MP dikonsumsi saat membuat item.]

Semua 1.500 peserta yang terhubung ke Battlefield, menghadapi jendela pemilihan kelas. Dan adegan ini disiarkan ke seluruh dunia. Perhatian audiens difokuskan pada kelas mage dan producer.

"Jika seorang mage menemukan staff, bukankah mereka memiliki kekuatan terbesar? Itu adalah scam."

“Hrmm … Tapi ada batasan serangan jarak jauh. Aku pikir, serangan jarak jauh akan paling menguntungkan, karena sifat permainannya. ”

"Ketika aku melihatnya, producer akan menjadi yang terbaik di babak kedua, jika mereka bisa bertahan tanpa cedera dan membuat busur."

"Ya. Mereka bisa bersembunyi dan menyerang orang, dengan 2 damage. "

"Tidakkah kelas producer akan dipilih oleh ranker tipe produksi, termasuk Grid?"

Dari sudut pandang umum, kelas warrior tampaknya menjadi yang terbaik. Itu terutama menguntungkan pada tahap awal, karena membanggakan serangan yang stabil dan kemampuan pertahanan. Tapi para penonton menebak, jika ranker itu akan berbeda.

Para ranker yang yakin dengan kendali mereka, umumnya akan mengejar pengembalian yang tinggi. Para penonton berpikir, jika ranker akan menanggung risiko awal, dan mengalihkan perhatian mereka ke kelas mage atau producer.

"Kelas priest tidak akan terlalu buruk, jika mereka dapat menemukan holy spell dengan baik."

"Itu benar. Kelas-kelas lain harus bergantung pada persediaan yang jatuh dari langit, dan ada bahaya bertemu musuh. Atau, persediaan mereka disambar. Sementara itu, priest itu tampaknya lebih stabil.”

"Tapi, jika Kamu tidak cukup beruntung untuk menemukan holy spell, kelas ini tidak akan bertahan."

“Aku juga berpikir, jika kelas priest adalah sampah terbanyak. Itu adalah kelas yang tidak memiliki kekuatan tempur, dan harus bergantung sepenuhnya pada keberuntungan. "

"Um… Terlepas dari kelas priest, kelas-kelas lain adalah masalah selera."

Warrior, mage, dan producer memiliki kelebihan dan kekurangan yang jelas. Para penonton melihat, jika 1.500 peserta akan memilih kelas sesuai dengan keinginan mereka. Orang-orang dengan kelas prajurit di Satisfy akan memilih warrior, orang-orang dengan kelas mage akan memilih mage, dan orang-orang dengan kelas produksi akan memilih producer.

Mengapa? Itu karena, mereka paling akrab dengan kelas itu. Itu masalah sederhana. Keterlibatan pemirsa mencapai puncaknya.

Pak!

Pa pa pa pa pak!

1.500 peserta sepenuhnya memilih kelas mereka dalam batas waktu 10 menit, dan secara bersamaan memasuki Battlefield. Lokasi berbeda untuk setiap orang. Mereka semua muncul pada interval vertikal.

"Kraugel?"

"Di mana Yura?"

Para penonton sibuk mencari peringkat yang paling diharapkan. Ini termasuk Grid. Ditentukan, jika Grid memiliki peluang dengan kelas producer. Orang-orang bertanya-tanya, jenis bahan apa yang akan digunakan Grid pandai besi legendaris. Namun…

[Grid

Class: Priest]

"…???"

"Apakah ini nyata?"

Tidak seperti prediksi, Grid memilih kelas priest. Ini adalah situasi yang luar biasa bagi pemirsa yang berpikir, jika Grid akan secara alami memilih producer.

"Tidak, mengapa itu seorang priest?"

Tidak akan mengejutkan, jika Grid memilih seorang warrior atau mage. Grid adalah blacksmith, tapi dia juga bisa menggunakan pedang dan sihir.

Ya, apakah itu warrior, mage, atau producer.

Grid dapat dengan mudah beradaptasi dengan kelas mana pun. Kecuali untuk priest. Tapi tidak seperti prediksi, Grid memilih kelas priest. Itu konyol.

-Ini luar biasa! Grid, yang diharapkan memilih kelas producer atau warrior, sebenarnya memilih kelas priest!

-Ini adalah perkembangan total yang tidak terduga, karena ini adalah kelas dengan kemampuan terburuk.

Priest adalah kelas yang tidak memiliki sifat yang unggul, jika holy spell tidak dapat ditemukan. Holy spell mungkin tersebar di seluruh medan. Tapi itu tidak berarti, jika spell itu dapat diperoleh. Itu adalah kelas yang hampir sepenuhnya mengandalkan keberuntungan.

Dari sudut pandang para profesional, orang-orang yang tidak memiliki kemampuan, mungkin mengandalkan keberuntungan dan memilih kelas priest.

Namun, Grid memilih seorang priest. Dengan kata lain…

-Grid tampaknya tidak percaya pada kemampuannya. Aku kira, dia bertujuan untuk bertahan hidup selama mungkin, tergantung murni pada keberuntungan.

Adalah wajar untuk sampai pada kesimpulan ini. Obrolan pemirsa mengikuti.

- Wow… Lihatlah Grid… Dia memiliki level yang begitu tinggi, tapi dia tidak memiliki keyakinan pada keterampilannya?

- Itu adalah akhir, saat dia kehilangan item-nya.

- Aku bisa mengerti, seberapa banyak Grid biasanya bergantung pada item.

-Mengerti. Bukankah analisis jika keterampilan kontrol Grid sampah dan dia bergantung pada item, benar? Mungkin sebagian besar item Grid memiliki opsi untuk meningkatkan skill Mastery?

- Huh, itu mulai lagi. Apakah Kamu tidak bosan meremehkan Grid sekarang?

- Grid adalah yang terbaik. Dia berbeda dari kita. Dia akan memiliki pemikiran yang mendalam. Pasti ada alasan, mengapa dia memilih kelas priest.

Pikiran siapa yang benar? Internet menjadi panas.

“Seperti yang Aku harapkan. Priest itu bukan kelas sederhana, yang mengandalkan keberuntungan. "

Mata Grid bersinar ketika dia terhubung ke Battlefield, dan melihat lokasi kuil yang ditampilkan pada peta mini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_738"

Follow Us