Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_740

gambar

Overgeared_740

Bab 740

Beberapa orang mencari senjata sejak awal, sementara beberapa orang bersembunyi di tempat yang aman. Selain itu, beberapa orang melenyapkan orang lain dengan membunuh mereka.

Hide and seek, mengalahkan dan menjarah diulang tanpa henti. Tidak ada zona aman di sini, sehingga pikiran dan strategi 1.500 orang akan bersimpangan. Battlefield berkembang pesat, dengan para peserta menyusut menjadi 900, dalam 20 menit pertama.

Grid mengkonfirmasi, jumlah korban yang ditandai di satu sisi, dan mengerutkan kening.

"Aku pikir itu kotor, karena 100.000 pyeong."

Sebenarnya, ukuran 100.000 pyeong besar. Itu sekitar setengah ukuran kota mana pun di provinsi.

Pertama kali dia memasuki Battlefield, dia melihat berbagai bukit, lembah, bangunan, dan hutan. Grid bertanya-tanya, berapa banyak orang yang akan mati dalam tiga jam. Dia berpikir, jika kebanyakan orang akan mencari satu sama lain, ketika batas waktu berakhir.

Namun, dia salah.

100.000 tanah pyeong terasa kecil karena pengejaran, persembunyian, dan pertempuran 1.500 orang.

Grid memandangi peta mini, sambil mencari rute berikutnya.

"Aku akan melewati kuil, yang paling dekat."

Kuil yang paling dekat dengan lokasi Grid saat ini adalah 110 meter. Itu paling dekat dengan kuil tempat Grid mengamankan holy spell. Grid menilai, itu terlalu berbahaya.

"Semua orang yang menyaksikan pintu masuk kuil, akan pindah ke yang terdekat dan mengikuti prosedur yang sama."

Saat ini, itu akan menjadi kekacauan. Pertempuran besar mungkin terjadi. Grid takut, dia akan dalam bahaya.

"Haruskah Aku menggunakan underpass?"

Battlefield memiliki area bawah tanah.

Ada pintu masuk di mana-mana, sehingga mudah untuk masuk. Ada juga rasa kedekatan, karena peta mini tidak menunjukkan struktur underpass yang rinci. Secara obyektif, bawah tanah tampak seperti area teraman.

"Bukan itu masalahnya."

Dia tidak bisa berpikir sama dengan orang lain. Banyak orang akan melarikan diri ke bawah tanah, dan akan bersaing ketat.

Menyentak.

Grid merasakan ketidak-nyamanan, saat dia melihat peta mini itu. Tangannya kosong.

'Berbicara tentang tangan kosong…'

Dia membutuhkan senjata. Itu adalah kondisi minimum, untuk bertahan hidup. Grid tetap di atas tanah dan mulai mencari-cari. Dia tidak ketinggalan pergi ke bukit di hutan lebat.

Senjata relatif mudah ditemukan.

"Gada."

Dia menemukan gada di antara tanaman rambat berduri, dan mengayunkannya beberapa kali. Senjata tumpul tidak memiliki bobot yang khas. Rasanya, seperti memegang pedang biasa. Setiap senjata di Battlefield memiliki formula yang sama, kecuali untuk busur dan magic staff.

"Tapi, ada sedikit perbedaan."

Grid memperhatikan, jika senjata tumpul itu memiliki panjang 50cm. Itu jauh lebih pendek, dari panjang rata-rata pedang. Faktanya, senjata tumpul yang digunakan Grid, sekarang jauh lebih pendek daripada pedang yang digunakan wanita, yang ditemuinya di kuil.

"Tidak enak di tanganku."

Grid menggunakan berbagai senjata, sebagai Pagma’s Descendants. Tapi pada akhirnya, senjata favoritnya adalah great sword dan longsword. Senjata tumpul tidak menerima efek korektif dari Pagma’s Descendants. Sehingga, dia agak tidak terbiasa dengan itu.

"Aku lebih baik mencari pedang."

Divine Book tidak hanya ada di kuil. Mereka mungkin berada di tempat terbuka, seperti senjata tumpul ini. Grid bisa santai, karena dia punya keyakinan seperti itu. Dia bisa berpikir fleksibel, karena tidak perlu terobsesi pada kuil.

"Oh?"

Seberapa baik menemukan pedang, setelah holy spell? Grid dipenuhi dengan harapan, ketika dia bergerak melalui hutan dan menemukan sebuah kabin di balik semak-semak yang subur. Itu adalah kabin tua yang tampak sempit, ketika hanya satu orang yang masuk.

"Bisakah Aku mendapatkan sesuatu dari sini?"

Itu adalah situasi, di mana dia bisa mendapatkan item di jalan.

Diharapkan berbagai alat akan tersedia di gedung-gedung tertentu seperti ini.

Begitu…

‘Jangan masuk.’

Grid memutuskan, jika sudah ada seseorang di dalam kabin.

"Menyembunyikan alat dan melepaskan serangan mendadak, pada siapa pun yang masuk."

Grid bersembunyi di semak-semak dan berpikir dengan hati-hati, tentang struktur kabin.

“Ada jendela di setiap sisi, sehingga tidak mungkin untuk mendekatinya secara rahasia. Aku akan menunggu orang lain muncul terlebih dahulu. "

Begitu seseorang yang dibutakan oleh keserakahan menemukan kabin dan mendekat tanpa berpikir, akan ada pertempuran dengan orang yang sudah bersembunyi di kabin.

"Aku akan menonton dengan tenang, dan keluar nanti."

Itu sangat ideal untuk mengambil item dari pesaing, yang tidak saling berperang satu sama lain!

Grid tersenyum muram, saat memikirkannya. Tidak ada yang terjadi, seperti makan sesuatu yang gratis di dunia. Tapi, senyumnya tidak bertahan lama.

"Yah, akan ada beberapa orang idiot yang akan mendekati kabin… Lebih baik untuk meninggalkan keterikatan yang melekat… Eh?"

Grid berpikir secara realistis dan akan pergi. Dia tahu tidak ada alasan untuk terobsesi dengan kabin, di mana bahaya yang nyata mengintai. Pada saat itu.

Langkah.

"…!"

Grid menjatuhkan diri ke tanah. Seorang pria mendekati kabin. Grid menutupi mulutnya untuk menahan napasnya. Dia tersenyum, ketika memperhatikan pria itu.

"Orang bodoh seperti ini, benar-benar ada di dunia!"

Rasanya, seperti melihat dirinya di masa lalu. Grid menyadari pertumbuhannya sendiri, ketika pria itu memasuki kabin. Namun, pemandangan yang terbentang di depan matanya, berada di luar harapan Grid.

Jepret!

"Hai!"

Ketika pria itu membuka pintu kabin, wanita yang bersembunyi di kabin, melambaikan pedangnya. Itu adalah waktu yang ideal untuk serangan mendadak. Tapi, waktu yang ideal, berarti itu dapat diprediksi.

Peok!

Pria yang membuka pintu kabin, menutup pintu lagi. Dia menggunakan pintu untuk memblokir pedang. Karena itu, pedang wanita yang seharusnya menusuk tubuh pria itu, akhirnya hanya menusuk pintu kabin. Pria itu mengkonfirmasi, jika pedang itu menembus pintu dan segera membukanya lagi.

Kemudian.

"Kyaaak!"

Tubuh wanita itu jatuh dari kabin, dengan pedangnya masih menempel di pintu. Tombak pria itu menyerangnya.

Puok!

Tombak yang tepat mengenai jantung!

Battlefield telah memperbaiki damage.

Di Satisfy, serangan ini akan memiliki peluang 100% untuk menyebabkan crit hit. Kecepatan respons sempurna, kemampuan untuk menggunakan lingkungan dan keterampilan untuk menangani tombak.

Grid yakin, ketika dia bersembunyi di semak-semak dan menyaksikannya.

'Top Ranker…!'

Pria ini tidak bodoh. Dia tahu seseorang akan bersembunyi di kabin, dan tetap mendekat. Itu karena, dia yakin bisa mengalahkan orang yang bersembunyi di sana. Di sisi lain, bagaimana dengan Grid? Dia juga seorang top ranker. Jadi, mengapa?

"Mengapa Aku tidak memiliki kepercayaan diri seperti itu?"

Paruru…

Mata Grid bergetar, ketika dia melihat top ranker tak dikenal, mengalahkan lawan dengan kemampuan murni. Itu adalah saat ketika darah Raja Overgeared, yang bertarung melawan kekaisaran dan vampir, mulai mendidih.

***

 

-Ini benar-benar si jenius bertarung…! Dia memiliki keterampilan luar biasa!!

Di Battlefield, secara mengejutkan adegan pertempuran satu sisi berlangsung. Semua 1.500 orang mulai dalam kondisi yang sama. tapi, strategi dan keterampilan kontrol mereka berbeda. Dalam keadaan yang sama, satu orang dapat dengan mudah mengatasi krisis, sementara orang lain akan frustrasi.

Ada orang yang memiliki senjata yang lebih baik, tapi kalah melawan tinju.

Sebagian besar pemenang adalah top ranker. Raksasa yang telah memerintah di Satisfy, semata-mata melalui keterampilan mereka.

Keahlian mereka dipertunjukkan sepenuhnya di Battlefield. Di antara mereka, yang paling menonjol adalah Hao.

Sebagai keajaiban benua dan ranker nomor satu di Cina, kemampuan tempurnya adalah yang paling mengesankan.

Mungkin, itu karena dia sadar akan petinggi lain, termasuk Kraugel. Tapi, dia memilih seorang mage, yang lebih berpotensi daripada seorang warrior. Dia mengalahkan semua pesaingnya, hanya dengan tombak tua yang memberikan 1 damage.

Di mata orang-orang biasa, kemampuannya untuk mengendalikan sebagian besar serangan dengan kemampuan fisik, dan visi yang sama dengan yang lain sangat mengagumkan. Kontrolnya dekat dengan prestasi supranatural.

"Kyaaak!"

Meski memiliki posisi menguntungkan, wanita Jepang di kabin itu mudah diserang. Ketika mereka melihat Hao menggunakan pintu tua untuk menetralisir lawan. Semua orang menyadari, mengapa ia adalah penguasa pertempuran.

Mereka merasa kagum pada kemampuan Hao yang berada di luar tingkat biasa.

- Hao adalah salah satu player terdekat dari Kraugel… Itu bukan klaim yang sia-sia dari Cina.

- Aku setuju. Ini tidak akan menjadi lelucon, jika Hao memiliki kemampuan leveling yang sama adalah Kraugel.

- Jika bukan Grid VS Kraugel di Kompetisi Nasional tahun lalu, itu akan menjadi Hao VS Kraugel.

Mereka yang menyaksikan bakat sejati Hao, yakin jika Hao akan selamat dari Battlefield terakhir.

Bagaimana dengan Grid yang bersembunyi di semak-semak, dan menonton pembantaian sepihak?

Bisa dikatakan, jika dia menunjukkan kinerja yang mengejutkan. Tapi, itu buruk dibandingkan dengan Hao.

- Berapa lama Grid akan bersembunyi seperti ini…?

- Dia akan menunggu Hao pergi.

Para peserta tidak saling kenal, tapi Grid menyaksikan keterampilan Hao secara real time. Dia akan merasa, jika Hao bukan orang biasa.

Kemungkinan, jika dia akan mengambil risiko dan berjuang dengan Hao hampir nol.

- Tampaknya memalukan, tapi itu pintar.

- Benar sekali. Grid cukup baik.

Di Battlefield, di mana item tidak dapat digunakan, wajar jika Grid akan dianggap lemah. Grid adalah orang yang dikenal sebagai overgeared dan Raja Overgeared. Dia tampak sadar, jika dia kurang berbakat dibandingkan dengan petinggi lain. Faktanya, Grid menghindari pertarungan sebanyak mungkin.

Dia lemah lembut dibandingkan dengan reputasinya. Tapi, semua orang tidak menyalahkannya. Mereka menghargai, jika dia sadar akan kemampuannya sendiri, dan sedang memainkan permainan untuk mencocokkannya. Tidak ada yang memandangnya dengan buruk.

-Ah! Segera setelah Aku berbicara, Hao telah mengeluarkan Satsuki!

-Ini benar-benar layak dikagumi. Dia hanya menderita dua damage.

-Dengan kata lain, dia menyerang Satsuki 20 kali, sementara hanya diserang sekali. Aku tidak tahu, mengapa top ranker memiliki kontrol yang begitu baik… Sebagai player biasa, Aku bahkan tidak bisa membayangkannya.

-Karena adegan-adegan ini, ada teori jika gen DNA spesifik untuk virtual reality ada… Eh? A-Apa ini?

-Tidak, keberanian apa ini?

Para komentator terkejut, ketika memuji Hao. Seorang pria telah bersembunyi selama Hao berkelahi. Kemudian, Raja Overgeared Grid melompat dan bergerak di depan Hao.

- Apa?

- Apakah dia ingin melawan Hao?

- Grid sudah menunjukkan beberapa keterampilan yang sangat bagus. Mungkin, dia berusaha memamerkan bakatnya lagi dengan menghadapi Hao?

Karena semua orang merasa penuh harap.

"Pon? Regas? Atau mungkin Kraugel? Aku tidak tahu siapa dirimu. "

Grid memegang senjata tumpulnya dan menunjuk ke Hao.

"Ayo berjuang. Aku penasaran. Seberapa level ku sekarang? "

Menyentak.

Hao melihat mata Grid, yang terlihat melalui topeng, dan secara naluriah merasakan sesuatu. Lawannya adalah pemangsa seperti dirinya.

"Aku lebih suka ingin menang…"

Hao tersenyum pahit. Lalu dia menghela nafas dan mengambil posisi bertarung.

"Aku tidak bisa menghindari duel, karena kamu bertanya dengan bangga."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_740"

Follow Us