Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_751

gambar

Overgeared_751

Bab 751

-Event pembukaan Satisfy yang diadakan di Tokyo, memiliki jumlah wisatawan terbanyak dalam sejarah.

-Tokyo Dome telah memanas. 1.500 peserta dari 50 negara memiliki tekad di wajah mereka, dan kerumunan memberi mereka semangat.

-Kompetisi Nasional sangat penting. Ini adalah kesempatan bagi para player, untuk mendapatkan kekayaan dan kehormatan pada saat yang sama. Bagi orang-orang di setiap negara yang mendukung mereka, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan penggemar besar.

-Aku bertanya-tanya, negara dan peserta apa yang akan memainkan peran besar tahun ini.

-Aku menantikan kelahiran bintang baru.

-Tidak akan sulit bagi bintang baru untuk muncul, karena talenta top yang ada sangat besar?

-Jangan lupa jika dunia ini luas. Aku percaya, ada banyak pertapa yang belum ditemukan. Ares dan Agnus… Orang-orang menyukainya.

Satisfy dapat digambarkan sebagai permainan yang dinikmati oleh seluruh dunia, dan ukuran Kompetisi Nasional diperluas setiap tahun. Akibatnya, sikap para player menjadi lebih serius. Itu karena, ukuran kompensasi bertambah dengan ukuran kompetisi.

Pemenang medali emas menerima item yang setara dengan peringkat legendaris, atau materi yang setara dengan peringkat myth. Pemenang medali perak akan menerima item, yang setara dengan peringkat unik. Atau, materi yang setara dengan peringkat legendaris.

Pemenang medali perunggu dapat memperoleh item yang setara dengan peringkat epic, atau materi yang setara dengan peringkat unik.

Pada pandangan pertama, sepertinya tidak ada manfaat untuk medali perunggu. Tapi, ada bagian yang tidak boleh diabaikan. Tidak ada penyebutan eksplisit tentang 'tidak ada item jenis pertumbuhan' dalam deskripsi kompensasi.

Benar sekali.

Menjadi pemenang medali berarti, jika seseorang bisa mendapatkan item tipe pertumbuhan dengan peringkat epic, minimum. Sebagian besar item pertumbuhan mulai dari peringkat epic, mampu tumbuh ke peringkat legendary.

"Aku pasti akan memenangkan medali!"

Saat Chris, player peringkat 1 di unified ranking berdiri di podium, mata para peserta dari seluruh dunia menyala-nyala. Kebanyakan dari mereka merasa gugup.

Grid, Kraugel, dan Jishuka telah memenangkan hadiah yang setara dengan medali emas dari ajang Battlefield, beberapa hari yang lalu. Fakta jika orang-orang kuat ini melangkah lebih jauh, memberi tekanan besar pada yang lain. Mereka gugup, karena dinding yang harus mereka lintasi semakin tinggi.

‘Secara khusus, pembuatan item Grid merupakan masalah.’

Penggunaan material yang berperingkat tinggi tidak selalu berarti, jika item yang berperingkat tinggi akan diproduksi. Hasil produksi bergantung pada probabilitas.

Tapi, orang-orang menganggap, jika Grid adalah pengecualian.

Mereka berspekulasi jika sebagai blacksmith legendaris, dia bisa menghasilkan item yang diberi peringkat myth, dengan bahan produksi yang diberi peringkat legendary. Mereka khawatir, jika Grid dan anggota Overgeared mendapatkan sejumlah besar medali. Kekuatan Guild Overgeared akan meningkat secara eksponensial.

Tentu saja, itu adalah kesalah-pahaman besar.

"Haruskah Aku mendapatkan produk jadi?"

Grid awalnya menginginkan produk sampingan dari makhluk suci. Mereka berada di kelas yang sama dengan Red Phoenix Breath. Tujuan Grid adalah untuk menciptakan karya kedua atau ketiga, seperti Red Phoenix Bow dan Enlightenment Sword.

Namun, itu tidak berarti item yang diberi peringkat myth akan dibuat, jika dia menggunakan materi yang diberi peringkat myth. Dia tidak dapat menghasilkan item yang dinilai myth, ketika dia menggunakan produk sampingan dari Great Demon Belial, untuk membuat item untuk anggota Overgeared.

Jika dia beruntung, maka dia membuat item berperingkat legendary. Jika dia tidak beruntung, ada kalanya dia membuat item yang dinilai unique.

Itu berarti Grid bisa gagal.

‘Di sisi lain, jika Aku bisa mendapatkan item tipe pertumbuhan legendary. Maka, Aku pasti akan mendapatkan item berperingkat myth.’

Setelah upevent pembukaan selesai.

Jishuka mendekati Grid, yang masih mencoba untuk memutuskan kompensasi. Rambut kemerahan dan kulit keemasannya, benar-benar menawan di bawah sinar matahari.

"Aku akan meminta Red Phoenix Breath. Grid, Aku harap, Kamu akan membuat item bagus yang memiliki sinergi dengan Red Phoenix Bow. "

"Aku tidak bisa tanpa syarat membuat item dengan peringkat myth, menggunakan Red Phoenix Breath. Apakah itu oke?"

"Aku percaya padamu."

"…"

Jantung Grid berdebar kencang. Wajah cantik Jishuka bukanlah satu-satunya alasan. Kepercayaan absolut yang diberikannya pada Grid, memenuhi hatinya. Berkat dia, Grid juga mendapatkan keberanian.

"Oke… aku akan mendapatkan Blue Phoenix Breath."

Kemudian.

"Begitu aku memenangkan dua medali lagi, aku akan mendapatkan White Tiger Breath dan Black Turtle Breath. Jishuka, aku akan mendukungmu juga."

"Ya… Aku akan selalu mendukungmu. Terima kasih."

Senyum Jishuka menjadi lebih indah. Kehadiran Grid sendiri adalah kekuatan besar baginya. Apakah dia pernah begitu bergantung pada seseorang, sejak dilahirkan? Dia bahagia. Dia rela ingin tinggal bersama Grid.

"…Jadi kita harus menikah."

"Hah? Apa? Aku tidak bisa mendengar, karena sangat berisik. "

"Ah tidak. Tidak apa-apa, jika Kamu tidak mendengarkanku. Aku berbicara kepada diriku sendiri. "

Wajah Jishuka memerah. Dia lebih gugup, ketika menghadapi Grid dalam kenyataan, tidak seperti Satisfy.

"Grid."

Keindahan lain tiba, karena ada suasana persahabatan antara kedua orang itu. Tidak seperti Jishuka yang seterang matahari, Yura seperti bulan.

"Event-event yang diharapkan player lain, untuk berpartisipasi telah dirilis."

Mata dingin Yura mengamati Jishuka. Dia tidak menyukai Jishuka, yang selalu mengenakan pakaian belahan dada yang terbuka.

“Semua orang menunggu di ruang tunggu. Ayo pergi."

Para peserta memiliki tiga jam untuk berubah, setelah melihat harapan orang lain. Itu perlu untuk mengadakan pertemuan untuk mengkonfirmasi harapan player lain. Sehingga, hasil yang lebih baik dapat diciptakan.

Jishuka menggigit bibirnya, ketika dia melihat Yura meraih pergelangan tangan Grid. Dia terus tersenyum, tapi ada jelas permusuhan di matanya.

"Ah, senangnya berada di tim yang sama."

"Lebih baik daripada tinggal di negeri yang jauh."

"Jika hubunganmu baik, hanya karena kamu tinggal di negara yang sama. Tidakkah kamu harus gugup? Proyek imigrasi Korea-ku saat ini sedang berlangsung."

"Aku ingin tahu, apakah Kamu dapat dengan mudah pindah ke negara lain, ketika Kamu memiliki hutang dalam jumlah besar. Tentunya, Kamu tidak bermimpi menjadi warga negara ilegal?"

"Uh…! Aku akan mendapatkan medali emas di Kompetisi Nasional ini, dan menyingkirkan hutangku!"

"Aku tidak tahu. Kami mungkin akan bersaing dalam event yang sama. "

“Apakah kamu akan ikut campur? Bah, oke! Merasa bebas untuk datang! Aku akan melihat betapa hebatnya dirimu, setelah kembali dari neraka! "

"Bisakah kamu bernafas?"

Pajik!

Paijijik!

Begitu tatapan panas Jishuka bertemu dengan mata Yura yang dingin, udara membeku dan rasanya seperti arus listrik yang mengalir. Grid tampak bingung, ketika dia berdiri di antara dua gadis yang saling menunjukkan permusuhan.

"Mengapa mereka seperti ini?"

Grid tidak tahu apa yang dirasakan orang-orang di sekitarnya saat ini.

***

 

Tahun ini ada total 27 event.

Tidak ada aturan, jika suatu negara harus berpartisipasi dalam semua event. Para player dari masing-masing negara harus memenangkan medali dengan berpartisipasi dalam event, atau event spesialisasi mereka sendiri, dengan kompetisi yang relatif rendah.

Alasan mengapa Grup A.A mengungkapkan harapan player lain adalah, untuk menciptakan strategi dan variabel yang lebih beragam.

Berkat ini, para player sakit kepala. Apakah para player benar-benar berpartisipasi dalam event ini atau mereka berbohong? Para player mengadakan pertemuan, untuk membahas berbagai kemungkinan.

"Grid, apa yang akan kamu ikuti?"

Ruang tunggu tim Korea Selatan.

Mata para player terfokus pada Grid. Itu wajar untuk memberikan hak untuk memutuskan kepada orang dengan tingkat kemenangan tertinggi.

"Um…"

Kekhawatiran Grid meningkat, saat dia melihat event yang ingin diikuti oleh tim AS. Itu karena event yang diinginkan Kraugel.

"PvP itu alami, tapi apa itu menggambar Sword Saint?"

Menggambar Sword Saint telah menjadi event mantap di Kompetisi Nasional, selama tiga tahun. Tapi, itu diklasifikasikan sebagai peristiwa yang relatif kecil. Event itu rumit dan lambat, membuatnya kurang populer.

"Bukankah ini permainan, di mana otak perlu digunakan secara luas?"

Benar sekali.

Peserta dalam event menggambar Sword Saint harus terlebih dahulu memeriksa kisah Sword Saint. Kemudian, mereka akan mengikuti petunjuk tersembunyi dalam cerita, untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh Sword Saint itu.

Kemudian untuk menjadi orang yang diinginkan oleh Sword Saint, berbagai jenis pencarian dilakukan.

Ada pencarian berorientasi pertempuran, serta pencarian teka-teki. Itu bukan event yang bisa diikuti oleh orang-orang dengan pengetahuan dangkal. Itu adalah event yang sama sekali tidak cocok untuk Grid.

"Apakah Kraugel benar-benar akan berpartisipasi dalam ini?"

Ini hanya event 'yang diinginkan'. Grid yakin, jika Kraugel tidak akan benar-benar berpartisipasi dalam event menggambar Sword Saint.

"Kenapa orang ini memberikan info palsu…? Um, event seperti apa yang akan diikuti Kraugel?"

Grid ingin bersaing di kedua event yang diikuti Kraugel. Itu bukan hanya karena konferensi pers Damian. Dia memiliki keinginan yang lebih besar, setelah kalah di PvP tahun lalu.

Tahun lalu, Kraugel mengambil medali emas untuknya, sehingga Grid ingin mengambil dua medali emas dari Kraugel. Dia mencoba memprediksi peristiwa Kraugel, ketika Yura dan Peak Sword memberi-tahunya.

“Kraugel adalah orang yang pintar. Ada beberapa orang yang lebih cocok untuk menggambar Sword Saint.”

"Level Kraugel saat ini rendah, dan dia tidak bisa mengerahkan seluruh kekuatan tempurnya. Jadi, menggambar Sword Saint sempurna dari perspektif Kraugel. Dia bisa menutupi kekuatan tempurnya yang kurang dengan kecerdasan."

"…Kraugel itu pintar?"

"Tentu saja. Pikirkan tindakannya, ketika dia adalah player peringkat pertama. Itu luar biasa."

"…"

Tidak, lalu dia benar-benar akan berpartisipasi dalam event menggambar Sword Saint? Grid bertanya dengan hati-hati,

"Bagaimana jika aku berpartisipasi di sini?"

"…Jangan lakukan itu."

"…"

Mungkin balas dendam tahun ini hanya bisa dilakukan di PvP. Grid merasa menyesal, sekaligus lega. Faktanya, tidak ada jaminan, jika dia bisa menang melawan Kraugel.

"Kalau begitu mari kita pergi ke suatu event, di mana aku akan memenangkan medali emas tanpa syarat."

Peristiwa apa itu? Tentu saja…

"Lalu, aku akan berpartisipasi dalam PvP dan blacksmith."

Orang-orang mungkin menertawakannya, karena ikut serta dalam event blacksmith. Mereka akan mengatakan, dia terang-terangan menghindari Kraugel.

"Yah, mereka bisa mengejekku semau mereka."

Orang-orang itu akan mengejeknya, tidak peduli apa yang ia lakukan. Grid yakin, menyaksikan pilihan Yura. Kemudian, dia terkejut. Itu karena Yura memilih target pemrosesan dan event menggambar Sword Saint.

Pemrosesan target adalah peristiwa besar yang terkenal, karena memiliki player sekuat PvP. Selain itu, tidakkah dia melihat, jika Kraugel akan berpartisipasi dalam event menggambar Sword Saint? Mengapa dia ingin mengambil risiko?

Yura menjelaskan pada Grid dan para player yang bingung.

"Kita harus bersaing dengan mereka, yang cenderung memenangkan medali emas, untuk meningkatkan peringkat Korea Selatan."

Dia mengerti hatinya.

“Tapi, bagaimana dengan peluangnya? Yura, Kamu adalah salah satu kekuatan terbesar kita. Pukulan itu akan besar, jika Kamu kehilangan medali emas. Jangan bertempur dalam kekalahan… Oof! Oof! "

Grid diblokir mulut Peak Sword. Lalu, dia tersenyum pada mata Yura yang teguh.

"Apakah kamu menjadi sangat kuat di neraka?"

Dia bahkan bisa menyaingi Kraugel.

"Aku akan mempercayai dan mendukungmu."

Grid belum pernah melihat gertakan Yura. Dia tidak meragukan kepercayaan dirinya.

"Terima kasih. Aku akan mengembalikan kepercayaanmu."

Yura menjawab sambil tersenyum. Dia tampak sangat cantik, sehingga Grid memerah.

Kemudian, Eat Spicy Jokbal berbicara,

"Aku dan teman-temanku akan berpartisipasi dalam dua event tim."

"Ohh, itu bagus!"

Peak Sword nyaris membunuh Grid, dan berteriak dengan antusias. Dia penuh dengan harapan akan kekuatan Dungeon Maker, Master Eat Spicy Jokbal di event-event tim. Dunia mungkin mengharapkan peringkat Korea Selatan secara keseluruhan berada di bawah tahun ini, tapi Peak Sword berpikir berbeda.

'Korea Selatan akan mendapatkan posisi teratas tahun ini!'

Ada seseorang yang dipenuhi dengan harapan penuh harapan.

"Aku akan mencoba untuk mendapatkan, setidaknya satu medali perunggu."

Itu adalah beastmen Toon, yang telah menjaga sisi Grid, sejak datang ke Korea Selatan tahun lalu.

“Puhahaha! Hore Korea Selatan! "

Peak Sword menari dengan gembira. Dia bahkan tidak tahu event apa yang ia ikuti.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_751"

Follow Us