Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_752

gambar

Overgeared_752

Bab 752

-Dua miliar pemain Satisfy di seluruh dunia! Ini adalah Kompetisi Nasional ke-3 yang telah lama kalian tunggu-tunggu! Akhirnya! Mulai!!! Kami sekarang akan menonton event pertama!

"Waaaaaaaaah!"

Event yang merupakan awal Kompetisi Nasional ke-3 adalah drawing sword saint. Masyarakat pada awalnya tidak tertarik dengan drawing sword saint, tapi tahun ini berbeda. Itu karena, ada banyak orang menunggu Kompetisi Nasional yang diadakan tiga bulan lebih lambat dari biasanya. Selain itu, nama Sword Saint Kraugel ada di daftar peserta.

- Kita bisa melihat Kraugel pada hari pembukaan! Ini benar-benar menarik!

- Pembukaan ini dengan God Kraugel… Dia adalah karakter utama... ㅎㅎ

- Bukankah ini sebuah permainan, di mana orang yang mengeluarkan sword saint pertama adalah pemenangnya? Karena dia Saint Pedang, dia pasti akan dipilih oleh sword saint. Akankah Kraugel menang, segera setelah dia mulai?

- Ey, itu tidak masalah. Kalau tidak, itu tidak akan cocok.

Drawing sword saint didasarkan pada legenda Arthur yang terkenal, pedang terjebak di batu.

Itu memiliki aturan sederhana, di mana orang yang menarik pedang dari batu, yang pertama akan menang. Tapi, prosesnya tidak mudah. Untuk menarik sword saint, kondisi tertentu harus dipenuhi.

Para peserta harus menerobos misi dengan kekuatan, kecerdasan, dan kompetensi.

Sangat sulit bagi para peserta, karena mereka harus mahir dalam bidang sastra dan seni bela diri, dan minat publik tidak mudah untuk menarik. Mau tidak mau itu kurang populer, daripada peristiwa merangsang lainnya.

Karena itu, beberapa orang berpartisipasi dalam drawing sword saint. Dalam Kompetisi Nasional ke-2, event ini dikurangi menjadi peringkat anonim. Namun, tahun ini Sword Saint Kraugel dan Demon Slayer Yura akan berpartisipasi dalam drawing sword saint. Ekspektasi masyarakat meningkat.

"Akan sangat menyenangkan, untuk menyaksikan drawing sword saint!"

"Ngomong-ngomong. Kraugel adalah Sword Saint dan sangat cocok untuk drawing sword saint. Tapi, mengapa Yura berpartisipasi? Tidak bisakah dia memainkan event terpisah? "

"Hrmm… Apakah karena dapat diandalkan untuk mendapatkan medali, berdasarkan kompetisi yang rendah? Hanya satu medali akan sangat berharga bagi Korea Selatan, yang akan berada di peringkat bawah.”

"Merupakan pukulan besar baginya, jika lari dari neraka dihilangkan, karena masalah kesetaraan."

"Dia memilih drawing sword saint, tapi akhirnya bertemu Kraugel. Dia tidak beruntung. Aku minta maaf padanya."

Salah satu pemain terbaik dalam serangan Great Demon Belial adalah Yura. Namun, itu berspekulasi, jika kemampuannya hanya kuat melawan Great Demon. Itu benar. Sampai beberapa bulan yang lalu.

***

 

Pulau Bruton, panggung untuk drawing sword saint, sebagian besar dibagi menjadi tiga bagian.

Pertama, ada zona aman. Tidak mungkin melakukan PvP di zona aman. Para pemain tidak bisa saling menyerang di sini. 'Pedang di batu' ditempatkan di tengah zona aman.

Kedua, ada zona rute.

PvP dimungkinkan, tapi Kamu akan diklasifikasikan sebagai penjahat saat menyerang pemain, dan bisa diserang oleh guardian. Itu adalah zona netral tempat pemain bisa terbunuh. Ada desa di mana NPC memberikan petunjuk, dan tempat pemujaan yang meningkatkan pemulihan sumber daya.

Total ada sembilan desa di Pulau Bruton, dan jarak antar desa sekitar tiga kilometer. Lokasi kuil tidak ditandai di peta mini.

Akhirnya, ada zona kacau.

Itu adalah zona kacau, di mana PvP diizinkan tanpa batasan apa pun. Terlepas dari zona aman dan zona rute, semua Pulau Bruton dianggap sebagai zona kacau. Pemain di zona kacau harus memperhatikan setiap saat. Karena, dipenuhi dengan banyak jenis monster, termasuk bos bernama.

[Pedang tidak penting]

"…?"

Pusat Pulau Bruton. 42 orang yang berpartisipasi dalam drawing sword saint jatuh ke dalam kebingungan pada awalnya. Sebuah pedang tertancap di sudut kanan dalam marmer yang berkilau. Kalimat 'pedang tidak penting' mengambang di bagian bawah sword saint, mempersulit mereka.

Tidak, mengapa kalimat yang menghiasi pedang, menyangkal perlunya pedang?

"Ini tidak benar?"

Pikiran para peserta menjadi kosong, tapi tidak semuanya.

"Apakah itu berarti, dia menginginkan seorang tuan yang tidak bergantung padanya?"

"Apakah itu berarti, tidak menjadi lebih kuat dengan memegang pedang. tapi, menjadi tuan yang kuat secara inheren?"

Kraugel dan Yura segera tahu arti kalimat itu.

Supak!

Kedua orang itu bergerak pada saat bersamaan. Apa artinya membuktikan, jika mereka 'kuat?' Sederhana saja.

Bertempur.

Kraugel dan Yura menilai ini dan pindah dari zona aman menuju zona kacau. Dalam prosesnya, mereka saling berhadapan.

Surung!

Kraugel menemukan Yura memasuki hutan di seberangnya, dan memegang senjatanya. Itu adalah senjata perak yang terbuat dari tulang naga, White Fang.

"Dia berbahaya."

Yura telah menjadi salah satu dari 10 pemain terkuat di dunia, sejak lama. Kraugel mengakui keahliannya, dan tentu saja waspada. Dia tahu itu bisa menjadi bencana, jika dia tidak menyingkirkannya pada tahap awal.

Supak!

Tepat sebelum Yura bersembunyi di hutan rindang. Kraugel menggunakan White Light Steps dan membidiknya. Dia menggunakan pembiasan sinar matahari, untuk memasuki keadaan sembunyi-sembunyi.

"Ah! Yura!!”

Kerumunan berteriak. Penonton yakin jika wanita cantik itu akan tersingkir di awal event.

"Kraugel adalah orang yang tidak berdarah, tanpa air mata!"

"Sisi kejam itu bagus! Menang Kraugel!"

Beberapa orang mengkritik Kraugel, karena mencoba membunuh lawan terbesarnya. Sementara, yang lain mendukungnya. Premis di balik keduanya adalah umum. Yura akan segera mati.

Benar sekali.

Kerumunan berharap Kraugel akan dengan mudah mengalahkan Yura. Kemampuan PvP Kraugel lebih unggul dan gerak kakinya cepat, karena dia menambahkan kamuflase. Yura tidak memperhatikan pendekatan Kraugel dan akan mengalami cedera kritis.

Sebagian besar perwakilan Korea yang memantau permainan dari ruang tunggu memiliki ide yang sama.

"Ada sangat sedikit orang yang bisa menangani kekuatan Kraugel. Itu adalah akhir, saat dia mengizinkannya menyerang."

Peak Sword menggigit kukunya. Dia berdoa agar Yura melihat pendekatan Kraugel, dan mengeluarkan senjatanya. Satu-satunya cara baginya untuk bertahan hidup adalah, dengan memblokir pendekatan Kraugel terlebih dahulu.

 Dia pikir tidak ada jawaban lain. Tapi, Grid berbeda.

"Maukah Kamu menunjukkannya kepadaku?"

Grid masih percaya padanya. Keyakinan itu diungkapkan oleh rekannya yang tersayang.

‘Memiliki keyakinan!’

Yura telah terjebak di neraka, selama beberapa bulan. Dia harus tumbuh. Sekarang, dia harus membuktikan nilai usahanya. Jika dia gagal membuktikannya, dia akan lebih terkejut daripada orang lain.

Grid bersorak pada Yura.

"Aku akan membayar kepercayaan-mu."

Mungkin itu kebetulan atau kepercayaan. Yura teringat akan janjinya pada Grid. Kemudian.

Supak!

Pertarungan berjalan berbeda dari apa yang diharapkan semua orang. Saat Kraugel mendekati Yura.

"Hell Leap."

Yura menjawab, seolah dia tahu dia ada di sini. Tubuhnya dikelilingi oleh cahaya merah saat dia menggunakan skill, dan menghilang tanpa jejak.

‘Stealth?’

Mustahil bagi seseorang untuk menghilang, kecuali itu adalah sihir teleportasi. Selain itu, sihir jenis teleport sepenuhnya menjadi milik para mage. Berdasarkan hal ini, Kraugel menilai, jika hilangnya Yura di depannya hanyalah tipuan. Dia tidak panik dan terus mengikuti lintasan pedang.

Itu pada titik di mana Yura berdiri. Kraugel berharap Yura berdarah, dan mengungkapkan dirinya lagi.

Tapi.

Wuuong.

"…?!"

Tidak ada sensasi memotong apa pun. White Fang meninggalkan cahaya bias di udara, dan Kraugel mengangkat alisnya. Pada waktu bersamaan.

Suruk.

Sebuah lubang hitam kecil dibuat di belakang Kraugel. Tidak ada prekursor dan tidak ada suara. Jadi, Kraugel tidak bisa memperhatikannya. Kemudian, Yura muncul dari lubang hitam.

"…?!"

Setelah mendengar suara gemerisik, Kraugel merasakan perubahan dan secara refleks mengayunkan White Fang kembali.

Puk!

Kraugel bukan monster. Tidak seperti yang orang pikirkan, dia tidak memiliki mata di belakang kepalanya. White Fang yang ia ayunkan, kembali tidak mengenai Yura. Masalahnya adalah, jika super sensitivity-nya mendeteksi dengan Yura terlambat.

Di sisi lain, Yura justru menusuk punggung Kraugel.

"…!!!"

"…!!!!"

-…!!!!

Para pemain, kerumunan yang menonton pertandingan, para komentator, dan para pemirsa terkejut, mulut mereka terbuka lebar. Di atas segalanya, orang yang paling terkejut adalah Kraugel sendiri. Dia tertangkap. Itu tidak sama, dengan ketika dia bertarung dengan Lauel dan Pon di Battlefield.

Ini Satisfy.

Di sini, Kraugel benar-benar hadir. Dia adalah langit di atas langit. Orang yang absolut. Sekarang, dia kalah dari seseorang dalam konfrontasi frontal. Itu adalah pertama kalinya, dia mengalami ini.

Hwiririk!

Sementara Kraugel merasa bingung, Yura mengambil kembali pedangnya dan memutar. Itu adalah gerakan elegan seperti angsa.

Swaeeeeek!

Pedang dengan kekuatan sentrifugal menusuk Kraugel. Itu adalah ilmu pedang yang teguh, berdasarkan pengalamannya di neraka.

Kaang!

Kraugel nyaris berhasil bertahan.

Sekarang, dia berhadapan muka dengan Yura, kepekaan super sensitivity-nya aktif. Dia menggunakan White Fang untuk menangkis serangan Yura, dan menunjukkan kekuatannya.

Menelan Sword yang baru diperoleh dari Sword Saint, menyebabkan White Fang saling berhubungan dengan pedang Yura.

Karena hal ini, tubuh bagian atas Yura mencondongkan tubuh ke depan, dan wajahnya mendekati Kraugel. Jarak antara mereka berdua sangat dekat, sehingga tidak aneh jika bibir mereka bersentuhan.

"Ohhhhhh!"

"Itu Kraugel, bukan Grid!"

Kerumunan sangat senang, melihat pemandangan yang indah. Namun, suasana antara Kraugel dan Yura terasa dingin. Wajah mereka tanpa ekspresi, ketika mereka saling berbisik.

"Aku tidak tahu, kalau aku akan dikalahkan oleh orang lain selain Grid."

"Jangan anggap remeh. Youngwoo-ssi adalah satu-satunya yang istimewa bagiku."

"Hah…?"

Tatang!

Yura kehilangan keseimbangan, karena pedang Kraugel menelannya. Semua orang menilai, jika Kraugel akan menang. Setelah membiarkan serangan balik dari Yura, mereka berpikir Kraugel akan mengalahkannya. Namun, bukan itu.

Tangan kiri Yura memegang pistol, dan dia menarik pelatuknya. Kecepatan di mana pelurunya terbang, sedikit lebih cepat dari pedang Kraugel.

"Kuk…!"

Kraugel tidak bisa lepas dari tembakan peluru dari jarak dekat. Darah mengalir dari dahinya, dan matanya memerah. Dia bisa melihat Yura dengan pandangannya yang kabur. Dia memegang pedang di satu tangan, dan pistol di tangan lainnya. Dia mendapatkan Demon Slayer pasif 'Gunakan Kedua Tangan', ketika dia mencapai level 300.

"…Menarik."

Kraugel membiarkan dua serangan berturut-turut, dan dikelilingi oleh energi pedang biru. Sekarang, dia mengenali Yura sebagai 'pesaing'. Dia berada di level yang sama dengan Grid. Tapi, dia tidak bisa bersaing dengan kekuatan Yura.

"Hell Leap."

Yura menilai, jika tidak menguntungkan menghadapi Sword saint secara langsung, dan segera menghilang. Gerakannya yang menghilang ke dalam lubang hitam dan muncul kembali di tempat lain ,tidak bisa dikejar oleh super sensitivity Kraugel.

Sepertinya, dia melompat ke luar angkasa. Saat dia memasuki lubang, dia benar-benar dikeluarkan dari akal sehat. Tidak ada pendahuluan untuk penciptaan lubang hitam.

"…Demon Slayer."

Kraugel bergumam, sambil menatap bagian belakang Yura yang jauh. Perasaannya mirip, dengan ketika dia pertama kali menghadapi Grid. Dan…

"Waaaaaaaaah!"

"Yura! Yura!! Yura!!! "

"Ah!! Dewi-ku akhirnya kembali !!"

Yura yang telah berkeliaran setelah menjadi kelas legendaris, mendapatkan kembali reputasinya yang dulu. Itu adalah pengembalian yang luar biasa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_752"

Follow Us