Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_765

gambar

Overgeared_765

Bab 765

Ada banyak dialek di seluruh dunia. Dikatakan jika ada lebih dari 100 dialek di Cina, karena daratan dan jumlah populasinya yang besar.

"Unifikasi bahasa standar."

Segera setelah dia login ke Satisfy, Grid mengakhiri sistem penafsiran dialek. Itulah alasan, mengapa dia tidak mendengar dialek Yanbian milik Zhang Zheng yang diterjemahkan ke dalam bahasa Korea.

"Aku pribadi, benci Yanbian."

"Apa?"

Dinding kastil yang hancur lapuk oleh angin kering. Zhang Zheng muncul dari belakang mereka dan menyatakan,

"Grid, jangan berpikir kamu akan mati tanpa rasa sakit."

Sudah dua tahun dan tiga bulan sejak itu Zhang Zheng mulai Satisfy. Dia sangat bangga menggunakan kekayaan informasi dan bakatnya yang luar biasa, untuk mengejar ketinggalan dengan player yang ada. Itu menjadi player peringkat teratas di luar Rookie generasi kedua.

Grid? Kraugel? Dia tidak percaya orang-orang yang di puncak, adalah lawannya.

"Keyakinanku telah tumbuh setelah Aku berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Para player yang ada lemah. Mereka busuk dan bodoh. Tidak ada gunanya menjadi raja sampah. Benarkah itu?"

Untuk menggambarkan Satisfy saat ini, itu seperti singa yang tersesat di hutan. Serigala dan rubah berlimpah. Zhang Zheng percaya, jika dia adalah orang yang berbakat, yang akan mengisi posisi kosong singa.

"Aku akan menjadi penguasa hutan ini."

Dia akan menang. Zhang Zheng yakin akan hal itu.

Bakat yang memungkinkannya untuk melompati Rookie generasi kedua yang oleh generasi tua dikatakan sebagai jenius, adalah dasar dari keyakinannya. Dia yakin, jika dia lebih baik daripada Grid.

"Kamu ingin memotongku?"

Zhang Zheng tersenyum jahat dan arogan, saat dia menunjukkan delapan jenis senjata legendary secara berurutan. Mereka adalah senjata paling kuat dengan pengguna yang berbeda. Penampilan yang tidak biasa menunjukkan, jika mereka ditingkatkan.

"Ohh…"

Kerumunan membuat suara kagum, karena efek spektakuler yang terjadi, setiap Zhang Zheng mengganti senjata.

“Tidak masalah berapa banyak senjata yang kamu ambil. Aku tidak akan memberimu kesempatan untuk menggunakannya. "

Grid berkata dengan ekspresi acuh tak acuh. Itu cukup untuk merangsang Zhang Zheng.

"Raja anjing liar kecil! Bagaimana seekor anjing bisa menantang singa? Hari ini, Aku akan menunjukkan kepadamu kenyataan! Aku akan membuatmu menyadari, betapa sepele dan remehnya dunia yang telah Kamu kuasai!”

Wajah Zhang Zheng merah, ketika dia berteriak. Dia seperti iblis, ketika kapaknya naik di udara. Grid tersenyum pahit.

‘Mutan generasi baru…’

Grid adalah raja suatu bangsa. Dia memiliki informasi yang tidak bisa dimiliki dan diketahui oleh player umum seperti Zhang Zheng. Seorang jenius yang mencapai pertumbuhan tak tertandingi di atas 10 Rookies generasi ketiga.

Seseorang yang dikatakan melampaui generasi kedua.

"Aku banyak berharap."

Faktanya, Zhang Zheng hanya sebongkah arogansi. Grid merasakan tanggung jawab, ketika dia melihat Zhang Zheng yang meremehkan generasi lama. Dia merasa bertanggung jawab untuk menghilangkan prasangka, tentang generasi tua.

Itu adalah kewajiban yang dirasakan Grid untuk dirinya sendiri, dan rekan-rekannya yang berharga. Grid tidak ingin orang-orang yang membuka jalan untuk disebut sepele.

Paaaat!

Empat tangan emas muncul di belakang Grid. Mereka dipersenjatai dengan Mjolnir, senjata pemicu status paling kuat. Mata Zhang Zheng bersinar pada penampilan God Hands yang terkenal.

"Kukuk! Kuhahaha! Sungguh! Ini dia! Kamu mengakui, jika kamu takut padaku!"

Dalam pertandingan PvP Kompetisi Nasional sebelumnya, Grid jarang menggunakan God Hands. Selain ketika menghadapi Kraugel, tidak ada kasus di mana Grid secara aktif menggunakan God Hands sejak awal.

Dari sudut pandang Zhang Zheng, itu adalah pengakuan yang jelas. Itu membuktikan, jika Grid menempatkannya di kelas yang sama dengan Kraugel!

Kerumunan itu juga bersemangat.

"Grid sudah mengeluarkan God Hands!"

"Zhang Zheng tampaknya kuat…"

"Memang, yang paling kuat dari Rookie generasi ketiga!"

Zhang Zheng adalah orang yang menghancurkan Bubat, salah satu yang terkuat dari generasi lama. Dalam situasi di mana Grid mengungkapkan kekuatannya dari awal untuk melawan monster pemula. Semua orang dipaksa untuk menghargai Zhang Zheng, bahkan lebih.

Secara khusus, Cina memiliki suasana yang meriah.

"Akhirnya, seorang pahlawan muncul di negara kita yang agung!"

"Dia jenius yang berbeda dari Hao, yang membungkuk ke Grid setiap waktu! Meskipun menjadi pendatang baru, Grid gugup tentang dia!"

“Zhang Zheng hanyalah awal. Ada banyak orang di negara kita yang hebat, dan generasi yang lebih muda berkembang setiap hari. Keturunan para pahlawan dalam sejarah akan terus muncul dan menduduki panggung dunia!"

Kebanggaan orang Cina tentang negara mereka, adalah yang tertinggi di dunia. Mereka mabuk atas nama nasionalisme, dan memimpikan masa depan yang cemerlang. Mereka tidak meragukan, jika Cina akan menjadi salah satu negara adidaya terkemuka di Satisfy.

Populasi 1,5 miliar sangat bersemangat.

"Mengakui, jika aku takut? Aku? Tentang dirimu?"

Lalu Grid memberi mereka keputus-asaan.

"Kamu hanya bulu bagiku. Aku tidak harus menangkapmu secara langsung. Panggil Iyarugt."

Kurururung!

Grid mengeluarkan Iyarugt dan meraung. Grid tidak bisa menahannya, karena cahaya merah darah tersebar di semua tempat.

Paaaat!

Iyarugt muncul dari genggaman Grid dan terbang ke langit. Warna merah transparan dari bloodstone yang dilebur, mulai menjadi gelap. Karakter emas kuno, memberinya pemandangan misterius dan indah.

'Apa?'

Zhang Zheng dan kerumunan terpesona oleh pemandangan yang menakjubkan.

-Kuoooooh…

Iyarugt tidak bergerak lagi. Cahaya yang dipancarkan menjadi tenang dan semuanya menjadi sunyi.

"…"

Itu statis, seperti waktu telah berhenti. Itu adalah momen singkat.

Paaaat!

Listrik statis pecah, saat lingkaran merah muncul dari Iyarugt, masih mengambang di udara.

Swordsman terbaik Neraka, Demon Sword, satu-satunya saingan Great Demon Zepar, dll. Itu adalah saat ketika jiwa Iyarugt yang memiliki semua jenis title yang melekat padanya, muncul di hadapan publik.

"Apa ini…?"

Zhang Zheng melambat, menjadi cemas, dan bergerak kembali. Naluri mengatakan kepadanya, jika dia seharusnya tidak membiarkan pedang merah itu menyelesaikan aksinya. Namun, sudah terlambat. Jiwa Iyarugt meledak seperti cahaya bintang dari alam semesta, dan membentuk sebuah bentuk.

Seorang lelaki tua membungkuk. Dia memiliki tanduk yang tajam mencuat dari dahinya, ditutupi dengan cahaya merah menyala, dan matanya melotot seperti otot yang berkembang. Iris hitam yang terlihat di mata bayang-bayang, seperti laut dalam.

"Iblis…!"

Seorang player bisa memanggil iblis? Tidak, mereka tahu itu mungkin untuk dark mage kemajuan ketiga. Tapi, Grid blacksmith? Zhang Zheng memucat pada situasi yang tak terduga.

Lalu, lelaki tua yang dipanggil di depannya itu menghela napas dalam-dalam, menikmati udara manis yang masuk jauh ke dalam paru-parunya.

"Manis."

Dia memiliki kekuatan sihir iblis yang rendah, tapi ilmu pedangnya cukup baginya untuk bersaing dengan great demon. Marbas, salah satu kekuatan utama di neraka, menilai jika Iyarugt sebagai 'seseorang yang dapat mengubah landscape neraka'.

Sakak!

Dia memegang pedang Iyarugt yang mengambang, dan bergerak ke arah Zhang Zheng.

"Keok …!"

[Kelemahan dalam ilmu pedangmu terbuka.]

[Tingkat Evasion diabaikan, defense telah turun, dan Anda akan menerima crit damage.]

[Anda menderita 12.150 damage.]

"K-Kuock…!"

Satu serangan. Namun, serangan ini menyebabkan Zhang Zheng kehilangan seperlima dari HP-nya. Apa-apaan ini iblis ini? Zhang Zheng tercengang oleh munculnya monster yang tak terduga.

Jepret!

Sulit dipercaya jika Iyarugt adalah seorang lelaki tua, ketika dia bergerak dan mendorong Zhang Zheng ke tanah.

Peeeeok!

Zhang Zheng tidak bisa menahan diri dan jatuh ke tanah.

"…"

Para penonton dan pemirsa Cina bisu pada penampilan tanpa daya Zhang Zheng.

***

 

Nama

Iyarugt

Species

Horn Demon

Umur

???

Tittle

The Best Hell Swordsman

Gender

Laki-laki

Level

15

 

Strength

3.503

Stamina

1.090

Agility

3.201

Intelligent

330

 

Skill:

Mata Pendekar Pedang

S

One Way of Life

SS-

Ledakan Tari Pedang

SS

Sirkulasi Gunung Berapi

SS

Hell Moon Cut

SS

Pedang Sublime

SS+

 

Title: The Best Hell Swordsman

 

* Ketika senjata tipe pedang digunakan, attack power digandakan. Ada kemungkinan 100% dari serangan kritis ketika mengenai titik lemah. Tingkat evasion akan meningkat sebesar 50%.

Iyarugt

 

Iblis bertanduk yang diklasifikasikan sebagai iblis yang lebih rendah. Sebagai hasil dari pelatihan ilmu pedang tanpa menyerah. Dia menjadi ahli pedang neraka terkuat. Tapi, dia gagal mengatasi batas kelahirannya, dan dikalahkan dalam pertempuran dengan great demon Zepar dan meninggal.

Setelah itu, jiwanya dikutuk dan melekat pada pedang.

 

* Dengan menang dalam pertempuran melawan yang kuat, dia bisa mendapatkan kembali perasaan hidup. Mengulangi ini beberapa kali lagi, dapat memulihkan semua keahliannya (1/10)

* Anda harus menang melawan lawan yang diakui sebagai 'musuh'.

* Iyarugt memiliki persahabatan yang kuat, yang akan berkembang menjadi menyukaimu.

 

Itu menentukan, jika Iyarugt belum mendapatkan kembali kekuatannya. Dalam pertarungan satu lawan satu dengan Grid saat ini, Iyarugt akan dipukul seperti anjing, oleh Grid.

Tentu saja, dari sudut pandang umum, dia adalah iblis yang kuat. HP dan defense-nya tidak jauh berbeda dari player normal. Tapi, attack power-nya didasarkan pada serangan kritis yang definitif dan hampir menyamai attack power Grid.

Bahkan di dalam Overgeared Guild, hanya ada sekitar 10 orang yang bisa menandingi attack power Iyarugt.

Kemajuan ketiga Zhang Zheng tidak bisa menghantamnya. Bagaimana dengan skill kontrol Zhang Zheng yang sangat dibanggakan? Itu tidak berfungsi di depan Iyarugt. Bagaimana dengan item-item Zhang Zheng?

Mereka sepele untuk Iyarugt, setelah dipukul beberapa kali oleh item Grid.

"Kuaaaah!"

Zhang Zheng meraung dengan rasa malu, dan mengangkat tubuhnya. Dia mencoba mengayunkan pedang, yang ‘memberikan damage ekstra pada demonkin’. Tapi, Iyarugt mengayunkan pedangnya lagi dan serangan Zhang Zheng sia-sia.

Zhang Zheng menatap Grid.

"Kamu! Kamu bajingan, Bangzi! Kamu seorang pengecut! Kamu takut pertarungan yang adil, jadi kamu membawa monster seperti ini!!”

Ada batas attack power hewan peliharaan. Statistik mereka rendah, jika level mereka tidak melebihi tuannya. Namun, demonkin di depannya memberikan 10.000 damage.

Itu jauh melampaui attack power Grid.

Itu yang dipikirkan Zhang Zheng.

Zhang Zheng percaya, jika Grid telah sementara berkontraksi dengan demonkin melalui quest khusus. Dengan kata lain, itu ditafsirkan sebagai kartu truf. Dia tidak tahu, jika Iyarugt adalah pemanggilan khusus Grid.

Grid sadar akan kamera yang berfokus pada dirinya dan Iyarugt, saat dia menjawab,

“Monster apa? Dia hanya peliharaanku. "

"Apa? Omong kosong apa yang kamu katakan?"

Zhang Zheng bergegas menuju Grid.

[Armor Black King

Rating: Legendary

Daya Tahan: 299/299

Defense: 699

* Memblokir damage yang masuk sebesar 7%.

* Ada 30% efek tersembunyi dalam kegelapan.

* Ada peningkatan 20% dalam pertahanan dalam kegelapan.

* Agility +50 dalam kegelapan.

* Setelah 30.000 damage diakumulasikan, tiga kali damage sihir akan dipantulkan kembali. Pada saat ini, daya tahan armor berkurang sebesar 50. Selain itu, efeknya tidak diaktifkan, jika lebih dari 30.000 damage diterima sekaligus.]

Zhang Zheng bertekad untuk mengalahkan Grid dan demonkin dengan armor terkuat. Secara teoritis, itu mungkin. Armor Black King mencerminkan damage sebesar 90.000, yang tidak cukup bagi seorang player untuk bertahan! Tapi…

Peok peok!

[Anda ter-stun.]

[Anda ter-stun.]

[Anda ter-stun...]

"Ugh! Keok! Eek!”

Dia tidak bisa menjangkau Grid.

Saat God Hands memegang Mjolnir, Zhang Zheng jatuh ke neraka stun yang tak terbatas. Zhang Zheng terus berteriak, ketika kepalanya dipukul dengan palu. Itu adalah penampilan tarian murah, saat kepalanya bergerak dari kanan ke kiri.

Grid tertawa, ketika CC tanpa batas yang bisa disebut scam, digunakan.

"Bukankah aku memberi-tahumu? Kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan, untuk mengayunkan pedangmu."

Awalnya, Grid adalah wakil dari kesombongan. Jika dia benar-benar mengungkapkan dendam yang ia miliki, dia akan melakukannya.

Zhang Zheng terlihat menawan.

"Kamu…! Dasar brengsek! Eek! Keok!"

Zhang Zheng membenci sikap Grid, tapi dia tidak punya cara untuk melakukan apa pun. HP Zhang Zheng perlahan-lahan dikonsumsi dalam satuan ratusan, 1,5 miliar penduduk Cina jatuh dalam keterkejutan dan keputus-asaan.





< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_765"

Follow Us