Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_788

gambar

Overgeared_788

Bab 788

12 tahun yang lalu, Asmophel mengutuk Piaro dan para loyalisnya sebagai pengkhianat.

Pahlawan yang jatuh.

Ya, setelah pengkhianatan Piaro, Asmophel bukan lagi pahlawan. Setelah menghancurkan sahabatnya yang paling berharga, Piaro, rekan-rekannya, dan keluarga mereka dengan tangannya sendiri. Dia mengisolasi dirinya di sebuah rumah mewah selama bertahun-tahun. Dia tenggelam dalam narkoba dan alkohol.

Rasanya seperti ritual. Ritual untuk menyambut kematian.

"…Suatu hari, kamu tiba-tiba menghilang."

Dia mungkin hancur, tapi great swordsman masih diculik. Apakah dia melakukan ini? Mercedes menyadari kemampuan Asmophel, meskipun dia tidak bertindak. Dan, dia tak yakin itu. Karena itu, dia hanya punya satu tebakan.

"Aku pikir, itu adalah tindakan yang dibuat sendiri."

"…"

Pahlawan lama Asmophel muncul di pilar cahaya. Seperti masa lalu, dia tersenyum pada Mercedes, dengan penampilan yang mulia dan indah.

"Aku pikir, kamu ingin berpaling dari kehidupan neraka, dan meninggalkan kekaisaran untuk melarikan diri dari perlindungan Red Knight."

Dia sedih.

Knight yang mati untuk dirinya sendiri, bukan untuk tuannya… bukan lagi seorang knight.

Mercedes merasa sedih jika pahlawan yang menjadi idola seperti Piaro, telah berubah menjadi simbol rasa malu dan rusak.

"Ya. Aku pikir, kamu sudah mati."

Namun.

"Kamu hidup. Dan Kamu berada di sisi pengkhianat Piaro."

Mercedes mencengkeram kedua pedangnya, dengan kekuatan besar. Darah mengalir di tangannya, saat dia mulai bergetar.

"Kamu pernah menjadi pahlawan, namun kamu mengkhianati kekaisaran dan kaisar, untuk bersama temanmu?"

"…"

Kunci untuk menyelesaikan kesalah-pahaman, hanya memperburuk keadaan. Tapi, Grid tidak khawatir. Dia tahu, jika Asmophel akan melepaskan kesalah-pahaman, begitu dia berbicara.

"Mercedes, ada beberapa hal yang perlu diingat."

Setelah menanggapi panggilan Grid, Asmophel yang diam, akhirnya membuka mulutnya.

"Yang pertama. Red Knight tidak melindungiku, mereka memperhatikanku. Kamu tahu Knight Ke-4, kan?”

Knight Ke-4 berbeda dari Red Knight lainnya. Itu bukan posisi yang ditunjuk oleh kaisar, tapi satu pengecualian.

"Knight Ke-4, posisi yang dirancang untuk melindungi Red Knight, menjadi rusak. Aku rasa, Knight Ke-4 berhubungan erat dengan Gereja Yatan. Mengingat posisi itu yang paling dekat dengan Marie, adalah seorang dark mage… Bahkan, dia adalah Seventh Servant Yatan dan bawahan Knight Ke-4. Red Knight yang menyaksikan dengan dalih perlindungan, adalah orang-orang Knight Ke-4."

"…?"

Itu adalah kisah yang sulit dipercaya. Masalahnya adalah, dia mengklaim orang yang paling dekat dengan permaisuri, adalah Servant Yatan. Bukankah ini berarti, jika Permaisuri Marie memiliki hubungan dengan Gereja Yatan yang jahat?

Mercedes dan Red Knight tidak percaya pada Asmophel.

"Sang permaisuri tidak bisa percaya sembarang orang. Keluarga kekaisaran dengan tuntas menyelidiki asal-usul mereka, dan hanya menyambut para wanita terbersih. Bagaimana permaisuri itu terkait dengan Gereja Yatan?"

"Awalnya, dia adalah gadis yang bersih. Tapi, permaisuri tidak bisa lagi bersih, saat dia dipenuhi dengan ambisi, untuk menempatkan putranya di atas takhta. Dia memegang tangan dengan kekuatan jahat, yang melayani para great demon. Manusia adalah makhluk lemah untuk pencobaan. "

Ekspresi Asmophel habis.

"Aku juga makhluk yang tergoda, yang lemah."

"…?"

"Aku jatuh cinta pada kecantikan Marie. Aku memiliki hubungan dengannya."

"A-Apa…?"

Asmophel tidak menggunakan alasan, jika kondisi mentalnya telah melemah oleh esensi Yatan, dan jika ia dicuci otak. Karena perasaan inferioritasnya terhadap Piaro, maka ada celah dalam pikirannya untuk mempengaruhi esensi Yatan.

Itu salahnya sendiri.

"Itu benar. Aku telah kehilangan kualifikasi untuk menjadi knight, sejak awal. Aku mengkhianati kekaisaran-ku dan kaisar. Piaro murni menjadi korban."

Hati Asmophel hancur dan jiwanya dipenuhi rasa malu, setiap kali dia mengingatkan dirinya, akan dosanya. Rasa bersalahnya terhadap Piaro dan kekaisaran-nya tidak pernah habis, seperti kedalaman neraka.

"Itu benar… Akulah yang mengkhianati kaisar, bukan Piaro dan Red Knight."

Dia bahkan tidak pantas menangis. Mata Asmophel memerah, ketika dia memikirkannya.

"Aku hanya ingin menutupi dosaku… Demi diriku sendiri, aku menjebak teman-teman dan rekan-rekanku, membunuh keluarga dan kekasih mereka."

Itu adalah dosa mengerikan, yang dilakukan atas nama hukuman. Tubuh Asmophel gemetar karena kesakitan, kesedihan, dan kemarahan terhadap dirinya sendiri. Tapi, Asmophel tidak berhenti berbicara.

Untuk itu mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi kepada dunia. Ini adalah satu-satunya alasan, mengapa Asmophel saat ini hidup.

"Hentikan."

Piaro yang sudah memaafkan Asmophel, mencoba menghentikannya. Namun, itu tidak berguna. Asmophel tidak berhenti. Suara gemetar memenuhi telinga Mercedes dan Red Knight.

"Knight kekaisaran, pahlawan yang pernah kamu kagumi dan cintai, masih hidup. Singkirkan semua kesalah-pahaman tentang dia, dan tuangkan kebencian dan salahkan kepadaku."

"…"

Apa yang dikatakan orang ini sekarang? Red Knight tidak bisa mengikuti kebenaran. Namun, Mercedes menyadarinya secara instan. Asmophel mengatakan yang sebenarnya. Pada akhirnya, air mata mengalir di pipi putih Mercedes.

Dia sadar jika Asmophel masih menyembunyikan kebenaran darinya. Jika Asmophel benar-benar jahat, maka Piaro tidak akan memaafkannya.

"Kamu…"

Selama 12 tahun terakhir, satu pahlawan hidup dalam keputus-asaan dan menderita tuduhan palsu, sementara pahlawan lainnya diperintah oleh rasa bersalah. Pada akhirnya, sumbernya adalah Permaisuri Marie dan Gereja Yatan.

Saat dia menyadari ini.

"… Aku adalah pahlawan dari para pahlawanmu."

Grid bersemangat, ketika dia melihat mata Mercedes. Sekarang, setelah dia menemukan kebenaran, dia memiliki kewajiban. Itu untuk membuat Red Knight lainnya mempercayai kata-kata Asmophel. Untuk melakukannya…

"Aku butuh informasi yang kuat untuk diyakinkan. Kami akan kembali ke kekaisaran dan meninjau kembali kejadian dari 12 tahun yang lalu, untuk menentukan apakah kata-katamu benar atau salah. Sekali aku bisa yakin, jika kata-katamu benar…"

Mercedes berhenti dan mengalihkan pandangannya ke Red Knights. Red Knights yang bingung, mengangguk dengan mata teguh. Mereka semua percaya pada Mercedes.

"Kami akan membantumu mengajukan tuntutan terhadap Permaisuri Marie, dan menghukumnya."

Itu adalah tugas kekaisaran dan kaisar, terhadap kedua pahlawan.

"Pertama, aku perlu menyelidiki Kapten Limit."

Apakah dia juga ada di pihak permaisuri? Atau apakah dia terpengaruh oleh Knight Ke-4? Ada banyak yang harus dilakukan. Mercedes terburu-buru, dan berkata kepada Piaro dan Asmophel.

"Hari ini aku tidak melihatmu. Nanti ketika kita bertemu kembali, aku harap pedangku tidak berbalik ke arahmu."

Dalam hatinya, dia ingin berlutut. Dia ingin berteriak pada mereka, karena membuatnya merasa kesal terhadap mereka, selama bertahun-tahun. Tapi, itu tidak mungkin. Dia tidak bisa mengubah sikapnya, sampai Red Knight yang lain memahami kebenaran.

Dia membungkuk dalam-dalam ke Grid.

"Raja Overgeared Grid, aku ingin meminta maaf atas nama kekasaran kami dan untuk meminta pengertian. Harga hari ini akan dibayarkan kemudian. Bahkan, jika aku harus menyerahkan segalanya."

"Semua baik-baik saja. Aku melihat ke depan untuk itu."

Grid tersenyum, ketika jantungnya berdebar.

[Afinitas dengan First Knight Mercedes dari Red Knight telah meningkat sebesar 20.]

Itu karena jendela pemberitahuan ini. Grid tahu, jika sangat sulit untuk meningkatkan kedekatan dengan NPC bernama ini.

'Wanita ini harus percaya pada Piaro dan Asmophel. Itu akan menjadi kontribusi besar, ketika kebenaran terungkap nanti. '

Mungkin Mercedes akan mengalami krisis dalam prosesnya. Lawannya adalah permaisuri kekaisaran.

Ada kemungkinan besar jika Mercedes akan menderita serangan balik dari lawan, dan dicap sebagai pengkhianat seperti Piaro. Itu bagus dari perspektif Grid. Mungkin, ini kesempatan untuk mengambil Mercedes dari kekaisaran.

"Ayo pergi."

Mercedes memerintahkan Red Knight dan mendekati ajudan yang menjaga kudanya. Namanya Sky, seorang player. Dia mengenakan helm, jadi Grid tidak menyadari, jika dia adalah seorang player.

"Kukukuk… Ini adalah jackpot."

Sky sangat senang bisa melihat episode tersembunyi Red Knight, berkat Grid. Dia selangkah lebih dekat dengan ambisi besarnya, untuk menjadikan Mercedes budaknya.

‘Aku harus mencapai permaisuri pada waktu yang tepat. Grid, terima kasih. Kukukuk! ’

Satisfy bukanlah dunia mikrokosmos, tapi dunia itu sendiri. Politik dan pengkhianatan merajalel,a dan ada lebih dari beberapa orang jahat. Mustahil bagi satu orang untuk bertahan hidup di dunia yang besar ini, di mana ada tujuan yang saling bertentangan antara dua miliar pemain.

Sky berpikir seperti ini, dan itu benar.

"Kasim."

(Ya.)

"Pergilah ke saksi yang mendengar percakapan antara Mercedes dan Asmophel."

(Apakah Kamu berbicara tentang ajudan First Knight…? Bagaimana jika Aku ditemukan oleh First Knight?)

"Tidak masalah. Mercedes akan mengerti. Dalam kasus terburuk, dia mungkin menghentikan pembunuhan. Tapi, dia juga akan mengabaikan ajudannya. Di masa depan, dia juga harus berhati-hati."

(Aku mengerti.)

Grid saat ini memiliki kekuatan untuk melampaui akal. Perjalanannya untuk melampaui kategori legenda, belum berakhir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_788"

Follow Us