Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_792

gambar

Overgeared_792

Bab 792

[Apakah Anda ingin memberi nama item Stone Sword?]

"… Tidak, tunggu."

Grid yang mengalir dengan momentum, tiba-tiba berhenti. Dia menyadari jika nama Stone Sword tidak memadai. Apakah itu karena dia mendengar desahan Kraugel dan blacksmith? Tidak. Penyebab pencerahan Grid saat ini adalah armor yang ia kenakan.

Pekerjaan anumerta Khan, Valhalla. Itu adalah armor yang Grid tidak pernah ia lepas, sejak Khan meninggal.

‘Nama barang itu penting. Aku perlu berpikir dengan hati-hati dan memutuskan.’

Mengapa Khan menyebut armor itu Valhalla? Faktanya, Grid tidak menemukan banyak makna di dalamnya. Itu dimodelkan, sperti armor Valhalla yang dibuat oleh Albatino, leluhur Khan. Grid hanya melalui itu nama itu disalin dari itu. Tapi, dia tahu kemudian. Salah satu makna lain dari Valhalla adalah 'rumah sukacita.'

"Berkat ini, aku bisa melihat sekilas hati Khan."

Khan berharap, jika Grid akan menjadi entitas besar seperti rumah yang bisa merangkul banyak orang, dan memberi mereka kesenangan.

"Ya, nama itu penting."

Pemikiran Grid yang telah condong ke arah desain dan fungsi item, mulai aktif. Grid mengingat saran Lauel untuk 'selalu berpikir'. Jika nama Khan hanya Iron Armor, Grid tidak akan merasakan hal yang sama, seperti sekarang. Dia mengenali berat nama itu.

'Di tempat pertama…'

Ini adalah pekerjaan yang ia buat dengan temannya. Itu tidak tulus kepada temannya untuk memberikan nama seperti ini.

"Aku akan memperbaikinya."

Stone Sword.

Suara Grid yang mengesankan bergaung dengan para blacksmith yang diam, karena terkejut dari namanya.

"Muksabal."

(TL: Umumnya biji jelly dalam kaldu dingin. Tapi juga bisa menjadi bahasa gaul, karena merusak atau menodai wajah dengan buruk, seperti memukuli bubur kertas).

"…?"

"Nama pedang itu adalah Muksabal."

Dari sudut pandang umum, kekuatan bumi dekat dengan simbol ‘penjaga’. Namun, Pahlawan Raja Grid dan Sword Saint Kraugel adalah monster dari tingkat yang bisa menggunakan tanah. 'Tanah' yang mereka pakai akan mengalahkan musuh dengan bobotnya.

"Itu sebabnya Muksabal."

"… Apakah benar-benar mungkin untuk menarik tanah?"

"…"

Panmir lupa konsep analogi dan bertanya. Karena ini, suasana khusyuk (?) menjadi canggung, tapi Grid tidak keberatan.

"Kraugel, aku tidak ragu jika pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman kita akan sangat merusak musuh kita. Muksabal… Itu nama yang aku pikirkan dengan saksama. Aku harap, Kamu bisa mendengarnya di dalam hatimu."

"…ya. Aku tidak akan berbicara panjang lebar. "

Ada terlalu banyak bagian untuk ditangani. Tapi Grid terlihat sangat serius, sehingga Kraugel tidak bisa membantahnya.

Hanya.

"Aku harus memperkenalkannya dengan nama yang berbeda."

Dia hanya bisa memikirkannya seperti ini.

***

 

[Desain: Muksabal

Rating: Epic - Legendary

Informasi Peringkat Epic:

Daya Tahan: 455 - 790

Attack power: 390 - 650

Defense: 100 - 188

* Opsi tidak terduga.

Informasi Peringkat Unique:

Daya Tahan: 667 - 980

Attack power: 493 - 817

Defense: 140 - 246

* Opsi tidak terduga.

Informasi Peringkat Legendary:

Daya tahan: ???

Attack power: ???

Defense: ???

* Opsi tidak terduga.

Desain senjata dari Blacksmith Grid, yang telah melampaui legenda dan menjadi mitos, dan Sword Saint Kraugel.

Itu dalam bentuk pedang, dengan bulan sabit di pegangannya. Tujuannya untuk melindungi tangan. Pelindung jari dirancang sebagai mahkota mini, dan tampak hebat. Bagian atas pegangan memanjang dari sisi ke sisi, memberikan ilusi, jika ada dua pegangan. Pedang khusus akan memungkinkan untuk serangan anomaly, dan juga akan bertahan melawan serangan musuh.

Bahan, pedang adalah batu 10.000 tahun atau bloodstone, dan akan sangat bervariasi tergantung pada bahan.

Bobotnya sangat berat, sehingga orang dengan kekuatan rendah tidak bisa mengayunkannya. Namun, itu adalah pedang yang sangat ideal, tanpa kekurangan dalam keseimbangannya.

Berat: 6.800 - 13.900

Ketentuan Penggunaan:

Tidak terduga]

‘Jika Aku membuatnya dengan batu 10.000 tahun, statistik minimum akan diterapkan. Ketika dibuat dengan bloodstone, statistik maksimum akan berlaku. Di sisi lain, beratnya akan sangat tinggi, ketika Aku menggunakan batu 10.000 tahun itu. '

Wajah Grid mekar seperti bunga, saat dia mengkonfirmasi desain yang sudah selesai. Dia belum tahu persis opsi apa yang ada, tapi itu adalah senjata yang sangat bagus, ketika hanya melihat atributnya.

Bukankah pedang satu tangan yang memiliki nilai epic menjamin setidaknya 390 attack power dan 100 defense? Sulit untuk menemukan kinerja yang sebanding di antara 300 item level.

"Selain itu, batasan level Muksabal cenderung sangat rendah."

Pedang ideal yang dipikirkan Kraugel adalah 'pedang yang bisa dipakai' dan Grid juga fokus pada cita-cita Kraugel. Dengan kata lain, dia memiliki fleksibilitas dan kepraktisan yang tinggi. Ada bobot yang tinggi karena karakteristik bahan. Tapi, mereka yang memiliki kekuatan minimum akan dapat menangani Muksabal dengan mudah.

"Tingginya biaya batu 10.000 tahun, akan berarti akan membutuhkan waktu lama, sebelum aku bisa membagikannya kepada para prajurit… Mari, kita distribusikannya kepada para knight terlebih dahulu."

Itu adalah senjata kuat yang tidak bisa dibandingkan dengan senjata Grid diproduksi massal. Muksabal dengan nilai unique lebih unggul dari kekuatan serangan banyak senjata legendary. Itu jelas, jika kekuatan Knight Overgeared akan tumbuh dengan cepat.

Grid senang dan sekarang tugas yang paling penting tetap ada. Itu untuk memproduksinya.

"Kraugel, beri aku White Tiger Breath."

"Ya."

Bahan yang tidak bisa diperoleh, kecuali quest tersembunyi di Benua Timur diselesaikan atau medali emas dimenangkan dalam Kompetisi Nasional. Kraugel menyerahkan manik putih yang bernilai sangat banyak pada Grid, tanpa ragu-ragu.

Di depan tungku ledakan di mana kayu white phosphor masih menyala, Grid diingatkan saat ia membuat Red Phoenix Bow dan Enlightenment Blade.

‘Premis dasar untuk membuat senjata yang diperingkat mitos adalah memperkuat bahan inti.’

Dengan Red Phoenix Bow, dia memperkuat Red Phoenix Breath. Dan dengan Enlightenment Sword, dia memperkuat Belial’s Horn. Melihat ke belakang sekarang, itu adalah pekerjaan yang sangat sulit. Butuh setidaknya tiga hari, tugas panjang memalu satu item selama seminggu, dan bahkan teknik yang rumit.

Itu sulit secara fisik dan mental.

Masalah terbesar adalah 'resistensi' item tersebut. Red Phoenix Breath mengeluarkan api panas setiap kali dipukul dengan palu, sementara Belial's Horn meledak. Jika Grid tidak memiliki kombinasi pertahanan dan stamina yang tinggi, tidak mungkin untuk memperkuat Red Phoenix Breath dan Belial's Horn.

Dia akan mati, setelah memalu beberapa kali!

'White Tiger Breath juga akan melawan.'

Butuh waktu lebih dari satu minggu untuk peleburan, dengan anggapan bahannya melawan.

"Itu tidak mudah."

Dia takut, ketika memikirkan tentang rasa sakit yang harus ia tanggung. Grid perlu mengendalikan pikirannya. Setelah menarik napas dalam-dalam, ekspresi Grid menjadi rileks.

Kraugel dan Panmir tidak punya pilihan selain salah paham. Mereka berpikir, jika Grid gugup tentang item berperingkat tinggi yang tidak muncul. Mereka tidak pernah membayangkan, jika dia takut akan tindakan membuat barang itu sendiri.

Itu alami.

Sejauh ini, semua pekerjaan blacksmith yang telah mereka lihat, dengar, dan alami adalah biasa. Ya, sebagian besar blacksmith menghasilkan item dengan menekan satu tombol 'produksi'. Bahkan Panmir, yang bangga membuat barang dengan tangan, mengandalkan semua jenis sistem. Mereka tidak dapat memprediksi, berapa banyak upaya dan waktu yang ditempatkan Grid dalam pembuatan item.

"Oke. Ayo mulai produksi."

Dia bertindak cepat setelah persiapan selesai. Grid menempatkan Breath White Tiger ke dalam tungku. Suhu di tungku meningkat dengan cepat dan manik-manik putih memanas.

[Suhunya terlalu tinggi!]

"Kuk …!"

Panmir memperhatikan Grid dan menghela nafas. Grid secara agresif memanfaatkan karakteristik kayu white phosphor dan terus meningkatkan suhu tungku. Panmir dibakar, meski menonton dari jarak beberapa meter. Panmir mencengkeram lengannya yang terbakar dan terlambat menyadari.

Terlepas dari dirinya sendiri, blacksmith lainnya sudah jauh dari tungku Grid. Itu sama bahkan untuk White, yang terbesar dari empat blacksmith.

"Bahkan, para pengrajin tidak tahan suhu ini?"

Sungguh menakjubkan, jika Grid langsung menghasilkan suhu setinggi itu! Karena Panmir merasakan kejutan melebihi kekaguman.

Puoook!

Chik! Chiiiik!

Grid melepaskan manik merah dan mulai memadamkannya. Ember yang diisi dengan setidaknya 100 liter air, mulai mendidih seperti lava. Kraugel yang telah menonton dari sisi Grid, menghindari tetesan air menggunakan Super Sensitivity.

Itu adalah gerakan yang hampir naluriah.

"Ohh! Benar-benar Sword Saint…!”

Blacksmith kagum pada gerakan brilian Kraugel sementara Kraugel bertanya-tanya.

"Apakah membuat item awalnya begitu mendesak dan berbahaya?"

Teong!

Grid menaruh manik-manik di landasannya. Dia masih tampak muram. Dia seperti seorang prajurit di medan perang. Kraugel tidak bisa menahan momentum.

Ttaaang!

Grid akhirnya mulai memalu. Saat palu menghantam White Tiger Breath.

Kwarururung!

White Tiger Breath meraung. Gemetar hebat!

Duri tajam yang terbuat dari batu, muncul seperti landak.

"Kuk…!"

Pipi, leher, dan pergelangan tangan Grid terluka. Dia tidak bisa sepenuhnya menghindari duri yang datang dari White Tiger Breath.

"Grid…!"

"Yang Mulia!"

Kraugel dan blacksmith yang bingung berteriak. Tapi, mereka tidak dalam posisi untuk maju. Ini adalah medan perang hanya untuk Grid. Tidak ada orang yang bisa membantu Grid, tanpa seizinnya. Grid menyeka darah yang mengalir di pipinya dan tertawa.

"Bajingan ini, kamu bermutu tinggi."

Sifatnya lebih ganas daripada Red Phoenix Breath dan Belial’s Horn. Mengapa White Tiger ini begitu kotor? "

"Tidak mungkin bertarung dengan ini, dua kali berturut-turut."

Grid menghakimi sesaat, menghentikan sementara palu dan mengeluarkan White Tiger Breath-nya. Lalu, dia melemparkannya langsung ke tungku.

"Lebih baik bertarung sekali saja."

Benar sekali.

Grid dimaksudkan untuk secara bersamaan memperkuat dua Breath White Tiger. Masalah terbesar adalah waktu. Grid harus pergi ke kekaisaran dalam dua minggu. Saat itulah, dinding akan runtuh. Dia harus selesai memproduksi barang saat itu.

"Kraugel, aku butuh bantuanmu untuk melebur keduanya sekaligus."

"Katakan."

"Beri aku potion."

"…?"

Setelah beberapa saat.

Ttaaang!

Grid menempatkan kedua Breath White Tiger di sebelah satu sama lain, dan melanjutkan memalu.

White Tiger Breath mengeluarkan duri dalam jumlah besar, setiap kali dipukul. Grid terluka, namun dia terus menggunakan palu. Ketika luka-lukanya menumpuk, Kraugel memberinya potion untuk memulihkan HP-nya. Menghindari duri yang membentang di mana-mana!

Ttang! Ttang!

“Kraugel! Potion!"

"Minumlah. Ada di sebelah kiri. Hindari itu."

"Keuk! Aku gagal menghindarinya lagi!"

"Sulit untuk menghindari serangan yang sudah mulai terbang. Perhatikan tindakan musuh, dan cobalah untuk memprediksi arah serangan."

"Ya, Aku mengerti!"

Ttang! Ttang! Ttaang…!

"…"

Grid sangat berkonsentrasi selama memalu, sementara Kraugel berlari dan membantunya. Panmir menyaksikan pemandangan menakjubkan para player terbaik yang bertarung bersama dan merasakan sesuatu yang aneh.

"Apakah ini benar-benar untuk membuat item?"

Itu terus selesai. Dua pedang ilahi!




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_792"

Follow Us