Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_794

gambar

Overgeared_794

Bab 794

"Apakah Grid mengalami kesulitan seperti itu, setiap kali dia membuat item?"

Blacksmith yang khas, menghasilkan barang berdasarkan desain yang ada. Mereka dapat menyelesaikan item dengan mengklik Tombol Produksi, dengan bahan yang diperlukan. Tapi, bahkan produksi yang begitu sederhana, menyebabkan blacksmith merasa lelah, bosan, dan itu sulit.

Butuh beberapa jam untuk menghasilkan sesuai dengan peringkat desain. Itu merepotkan, untuk duduk selama beberapa jam di satu tempat.

Ya, beberapa jam. Bahkan pekerja manual Panmir jarang membutuhkan waktu lebih lama, untuk menyelesaikan suatu barang. Butuh waktu maksimum tiga hari waktu produksi, hanya ketika dia membuat item ego, yang dapat diproduksi jika setiap kali kondisi tertentu terpenuhi.

Namun Grid sudah menghabiskan enam hari membuat item. Dia bahkan membuat desain sendiri.

Memikirkannya, membahas, merespons segala macam variabel, dan mengulangi tugas yang sama selama berhari-hari. Mengesampingkan keterampilan, ini bukan proses yang mungkin tanpa kekuatan mentalnya.

Panmir terpaksa membayar upeti untuk upaya, kegigihan, dan konsentrasi Grid.

"Blacksmith legendaris… Jika aku mendapat kelas itu, bisakah aku berkembang seperti Grid saat ini?"

Panmir bertanya-tanya. Itu tidak mungkin.

"Aku malu sekali, merasa iri pada Grid."

Bukan hanya Panmir. Banyak player blacksmith melihat Grid dengan buruk. Mereka salah paham jika dia dengan mudah membuat item, karena dia adalah blacksmith legendaris. Tapi, bagaimana jika mereka menemukan rahasia di balik Grid?

Mereka tidak akan berani cemburu dan iri pada Grid. Hanya ada satu orang.

***

 

Ttaaang!

Ribuan, puluhan ribu kali memalu.

[White Tiger Breath telah diperkuat!]

Jendela notifikasi muncul.

"Bagus!"

Saat kelelahan menekan tubuh dan jiwa-nya, Grid bersorak sambil memalu. White Tiger Breath di landasan telah sepenuhnya berubah menjadi manik-manik transparan.

[White Tiger Breath Yang Diperkuat

White Tiger Breath yang mengeras setelah semua jenis dampak.

Meningkatkan ketahanan bumi hingga 40%, bahkan saat membawanya dalam inventory.

Ini dapat digunakan untuk menanamkan item dengan aura kuat White Tiger.

Namun, itu hanya bisa dilampirkan ke item dengan atribut bumi yang kuat.

Berat: 2]

"Akhirnya selesai!"

Panmir mendengar Grid berteriak dan bangkit dari tempat duduknya. Wajah Kraugel bersinar. Dia telah melindungi Grid selama seminggu terakhir, dan merasa lega jika perjuangan keras telah berakhir.

Grid menyeringai.

"Sekarang bahan yang diperlukan sudah lengkap, aku bisa membuat pedang."

"…"

Ah, bukankah itu awalnya membuat pedang? Dia telah menyaksikan Grid memalu manik-manik selama seminggu, dan lupa item apa yang seharusnya dibuat.

Kraugel, Euphemina, dan Panmir semuanya tidak bisa mengerti dan mengangkat bahu. Mereka khawatir tentang seberapa keras Grid harus bekerja, mulai sekarang.

"Maafkan Aku."

Akhirnya, Kraugel menundukkan kepalanya.

Grid merasa malu dengan permintaan maaf Kraugel.

"Kenapa kamu tiba-tiba minta maaf?"

"Aku tidak pernah mengira kamu akan menderita seperti ini, setiap kali kamu membuat item. Aku memintamu untuk melakukan ini dan membebanimu."

"Tidak."

Dia tidak menderita, setiap kali dia membuat item. Grid mencoba menjelaskan, tapi Euphemina berbicara, sebelum dia bisa.

"Di masa lalu, kamu menderita selama beberapa hari kamu membuat orb-ku. Grid, kamu benar-benar luar biasa. Memiliki semangat pengorbanan yang mulia, untuk menghasilkan barang-barang terbaik, semua orang di dunia ini harus meniru itu."

"Tidak…"

Kali ini dan waktu itu adalah kasus khusus, itu tidak selalu terjadi. Grid mencoba menjelaskan lagi, tapi kali ini Panmir menyela.

"Pada titik ini, kamu harus berada di National Geographic. Sebuah film dokumenter harus dibuat untuk memberi tahu semua orang, jika Grid mencurahkan upaya dan ketulusan yang jauh lebih besar daripada blacksmith di dunia nyata."

"Itu benar! Semua orang harus tahu, jika Grid adalah pekerja terbaik di dunia!"

"Grid, akan ada lebih dari satu atau dua orang yang akan menghormatimu."

"…"

Pekerja terbaik dunia yang patut dihormati… Tokoh-tokoh terbaik di setiap bidang tidak dapat mengerti akan memuji semangat kerja Grid yang luar biasa. Tapi, Grid tidak merasa bangga. Dia sebenarnya sedih.

"Apakah hanya aku yang hidup sekeras ini?"

Berapa banyak orang yang menderita dalam game sejauh ini? Awalnya, game adalah sarana kesenangan Satisfy. Grid benar-benar kasus khusus. Grid menghela nafas dan mengeluarkan desain Muksabal.

"Aku mulai."

Sekarang setelah bahan yang diperlukan selesai, pekerjaan yang tersisa bisa dilanjutkan.

***

 

"Teguk…"

Kraugel, Euphemina, dan Panmir menelan ludah, saat mereka berdiri berdampingan. Mereka kagum dengan pekerjaan Grid yang cerdas dan brilian, sambil mempertahankan konsentrasi puncaknya.

Ttang! Ttang! Ttang!

Begitu bloodstone, mineral neraka terbaik, dipalu, menjadi merah transparan. Itu seindah gelas. Tapi, kekerasannya tidak bisa dibandingkan dengan logam apa pun di dunia.

Hwaruruk!

Bentuk bilah secara bertahap muncul dari api.

Chiik!

Itu direndam dalam air dan didinginkan.

Ttang! Ttang!

Grid mengulangi puluhan kali memalu.

"Ohhh!"

"Whoa…"

Blacksmith yang bergegas, begitu mereka mendengar pekerjaan Grid akan berakhir, berteriak dengan kekaguman. Pedang merah transparan dengan pelindung jari berbentuk mahkota. Itu tidak cantik, tapi penuh keanggunan. Itu sebanding dengan pedang yang telah diturunkan melalui keluarga kerajaan dari generasi ke generasi.

"Tidak ada kesalahan."

Jantung Grid mulai berdetak kencang. Ketebalan dan lebar bilah dirancang dengan pengetahuan gabungan antara Grid dan Kraugel, membuat bentuknya sempurna. Naluri Sword Saint tertarik pada pedang.

[Anda menyaksikan pedang terkenal di zaman itu!]

[Anda akan mendapatkan bonus tambahan, jika Anda memperoleh pedang!]

Duguen.

Dia teringat jendela pemberitahuan yang muncul, ketika dia bertemu Enlightenment Blade di Kompetisi Nasional ke-3. Kraugel sadar. Itu adalah keberuntungan seumur hidup, jika dia membangun hubungan dengan Grid. Dengan demikian, dia bisa memutuskan.

"Grid, aku akan membalasmu."

Dia akan mengembalikannya beberapa kali. Apakah pikirannya yang sebenarnya telah berlalu?

‘Pasti akan sangat bagus. '

Kepercayaan Grid pada hasil menjadi lebih kuat.

"Dengan ini, sudah selesai!"

Itu butuh banyak kerja keras. Grid yang bersemangat, berteriak sekeras yang ia bisa, sambil menempelkan White Tiger Breath yang diperkuat. Itu adalah tahap terakhir dari pekerjaan.

Pada saat itu.

Flash!

Cahaya putih cemerlang namun hangat, menyelimuti bengkel itu. Efeknya begitu kuat, sehingga semua orang tidak bisa melihat.

"Ahhhhhhh!"

Sorakan Grid menggema. Dua pedang lengkap ditempatkan di landasan, di depannya. Bilah transparan merah itu sekarang benar-benar putih dan transparan.

[Pedang Penghancur Dunia dari White Tiger Mulia]

Peringkat: Myth

Daya Tahan: 2.170 / 2.170

Attack power: 3.150

Defense: 724

* 20% peningkatan attack power.

* 10% peningkatan defense.

* 10% peningkatan magic resistance.

* 20% peningkatan HP maksimum.

* 30% bonus damage atribut earth.

* 15% bonus damage atribut dark.

* 20% tambahan damage pada makhluk suci.

* Ada kemungkinan berat pedang bertambah, saat menyerang. Pada saat ini, attack power yang mengabaikan defense target akan meningkat sebesar 113%. Namun, kecepatan memulihkan pedang meningkat satu detik.

* Ketika diserang, ada kemungkinan normal 'Pilar' dilepaskan. Pilar batu raksasa memiliki efek peledakan, hingga 5 meter. Kerusakan yang diterapkan adalah 50% dari kekuatan serangan senjata.

* Ada kemungkinan normal untuk memblokir serangan. Jika Anda berhasil memblokir serangan, 'Horn' akan dilepaskan. Duri batu tajam akan menyebabkan damage pada semua target dalam jangkauan, dan akan menyebabkan efek ‘pengurangan pemulihan’. Jumlah damage yang diterapkan adalah 30% dari attack power senjata.

* Saat menyerang, ada kemungkinan rendah untuk menyebabkan target menjadi ‘ter-stunned’. Mengabaikan resistensi petrifikasi. Sejumlah kecil HP akan dipulihkan, ketika menyerang target yang membatu.

* Skill 'Sikap White Tiger' dihasilkan.

* Skill 'Cry of White Tiger' dihasilkan.

Pedang yang akan menjadi mitos di luar legenda. Pemilik pedang ini akan meninggalkan pencapaian yang tak terhitung jumlahnya, dan akan menjadi protagonis nyanyian pujian yang akan dinyanyikan oleh generasi mendatang.

Keterampilan Melihat Teknik Dewa dari Grid blacksmith, sihir Mumud, dan pengetahuan tentang Sword Saint dikumpulkan. Fungsi tersembunyi ‘ter-stunned’dan 'pemulihan' telah diimplementasikan, karena fitur-fitur White Tiger Breath yang telah ditarik ke tingkat ekstrem.

Itu akan menjadi simbol ketakutan bagi musuh, dan simbol perlindungan bagi pengguna.

Kondisi Penggunaan:

Tiga peringkat teratas di setiap kelas

Mampu menggunakan senjata jenis pedang.

Berat: 6.800]

[Sikap White Tiger Lv. 1

Mengakuisisi sikap White Tiger.

Kekuatan serangan dan gerakan berkurang 80% dan pertahanan meningkat 198%.

Biaya Skill Mana: 17 per detik.

Waktu Cooldown: 30 menit.]

[Cry of White Tiger Lv. 1

Membuat gempa dengan radius 5 meter.

Semua objek dalam jangkauan mengalami status ‘kehilangan keseimbangan’ dan pengurangan 13% dalam pertahanan, pergerakan, dan akurasi. Jika target menggunakan mantra atau skill, casting dibatalkan secara paksa.

Konsumsi Mana: 1.500

Waktu Cooldown: 10 menit.]

'Terbaik!'

Kekuatan serangannya kurang dari Enlightenment Blade. Jelaslah jika Enlightenment Blade jauh lebih baik daripada Pedang White Tiger, ketika efek api hitam dan kilat merah terjadi. Namun, dalam hal keberlanjutan dan keseimbangan, White Tiger Sword jelas lebih unggul. Itu pemanfaatan jauh lebih baik. Secara khusus, Grid memperhatikan Sikap White Tiger.

"Penambahan 80% attack power."

Kekuatan serangan Grid sangat, tinggi sehingga dia bisa dengan mudah melumpuhkan lawan. Di sisi lain, siapa yang bisa mengalahkan Grid, yang memiliki pertahanan hampir tiga kali lipat?

"Bukankah mereka harus menjadi tingkat duke untuk menangkapku?"

Benar sekali.

Sikap White Tiger disukai orang-orang dengan statistik yang sangat baik. Keterampilan itu lebih scam, ketika diterapkan pada orang-orang seperti Grid.

[Sebanyak tiga item nilai myth telah diproduksi, sehingga event yang istimewa akan terjadi!]

Grid tersenyum pada jendela notifikasi yang naik, dan menyerahkan Kraugel pedang tipe pertumbuhan normal, White Tiger Sword.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_794"

Follow Us