Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_795

gambar

Overgeared_795

Bab 795

[Masih Meringkuk, White Tiger Sword

Peringkat: Normal (Pertumbuhan)

Daya tahan: 390/390

Attack power: 373

Defense: 31

* 10% penurunan dalam attack speed.

* 3% peningkatan attack power.

* 3% peningkatan defense.

* 3% peningkatan magic resistance.

* 6% peningkatan HP maksimum.

* 8% bonus damage atribut earth.

* Ada kemungkinan rendah dari berat pedang bertambah saat menyerang. Pada saat ini, attack power yang mengabaikan defense target akan meningkat sebesar 33%. Namun, kecepatan memulihkan pedang meningkat satu detik.

Pedang yang akan menjadi mitos di luar legenda…]

Itu adalah salah satu dari dua pedang yang dibuat oleh Grid. Untungnya, Yura mampu mendapatkan bloodstone dengan stabil, saat berburu di neraka. Ini adalah pedang yang dibuat dengan meminjam bahan yang diberi peringkat legendary, yang disimpan di gudang guild.

Itu juga didorong oleh kekuatan White Tiger Breath yang diperkuat. Yang berarti, itu tidak bisa dianggap sebagai barang dengan peringkat normal. Menimbang jika kinerja dasar item jenis pertumbuhan lebih unggul daripada item umum. Ini tidak masuk akal.

Tentu saja, itu tidak signifikan, dibandingkan dengan pedang berperingkat myth Grid.

"…"

Mulut Kraugel tertutup rapat, setelah mengkonfirmasi informasi item. Apakah itu ekspresi kekecewaan? Tidak. Itu bukan alasan mengapa dia tidak membuka mulutnya.

Grid tahu alasannya.

"Apakah kamu tersentuh? Kamu lupa kata-katamu. "

Jika seseorang yang tidak mengetahui nilai item pertumbuhan menyaksikan adegan ini, mereka akan meragukan kepribadian Grid. Mungkin ada orang yang menghina Grid, karena hanya mengambil barang bagus. Namun, Kraugel tahu nilai item tipe pertumbuhan.

Setiap kali item jenis pertumbuhan menaikkan peringkatnya, statistiknya akan meningkat secara signifikan, dan opsi baru akan ditambahkan. Isi opsi ditentukan, sesuai dengan karakteristik pengguna, sehingga sangat baik bagi pengguna.

Dengan kata lain, semakin rendah peringkatnya, semakin tinggi potensi item pertumbuhan… dari normal menjadi rare, rare hingga epic, epic menjadi unique, unique hingga legendary, dan legendary hingga myth.

Setiap kali White Tiger Sword meningkatkan peringkatnya, pedang itu akan menjadi lebih kuat secara dramatis, dan akhirnya melampaui myth, White Tiger Sword asli.

"Sungguh… Bisakah aku benar-benar mengambil pedang ini?"

Kraugel yang diam, akhirnya membuka mulutnya.

Grid tersenyum mendengar suaranya yang bergetar.

"Tentu saja. Aku yang membuat pedang untukmu sejak awal.”

“Tapi Grid, ini adalah item tipe pertumbuhan. Kamu layak memilikinya.”

White Tiger Sword lainnya…

Grid ingin menggunakan White Tiger Sword yang diberi peringkat myth. Tapi, tipe pertumbuhan White Tiger Sword akan lebih baik baginya dalam jangka panjang. Kraugel dengan tulus berpikir seperti ini. Grid menggelengkan kepalanya karena perhatian Kraugel.

"Seperti yang Kamu tahu, Aku telah memakai di antara beberapa senjata. Bagaimana Aku bisa menaikkan pedang ke peringkat myth, dari waktu ke waktu? "

Tiramet’s belt, Elfin Stone’s Ring, dan God Hands telah terjebak pada peringkat unique selama bertahun-tahun.

Diperlukan setidaknya 10 tahun waktu Satisfy, untuk menumbuhkan White Tiger Sword dengan peringkat normal hingga peringkat myth. Namun, itu hanya dari sudut pandangnya. Tidak seperti Grid yang memiliki banyak item, Kraugel hanya bisa fokus pada mengangkat White Tiger Sword.

Ada juga kemungkinan mempercepat laju pertumbuhan pedang dengan bonus kelas dari Sword Saint.

"Ini benar. Aku pikir ini adalah distribusi yang masuk akal,”

Grid menegaskan.

“Aku berjanji…” Kraugel berjanji,

“Aku akan mengembalikannya kepadamu, segera setelah aku mengangkat pedang ini ke peringkat myth. Aku akan menukarnya dengan pedangmu saat ini. "

"…Apa?"

Ini tidak masuk akal. Jantung Grid berdebar kencang. Dia bisa merasakan ketulusan Kraugel.

'Sungguh.'

Ada banyak orang baik di sekitarnya. Dia tidak tahu dari mana asal keberuntungan ini. Grid bermata merah sangat malu, sehingga dia menjadi marah.

"Jangan konyol. Tidakkah itu akan tumbuh menjadi pedang yang paling tepat untukmu? Bersyukurlah. "

"…Kamu tidak akan menyesal?"

"Apakah kamu akan membuatku menyesal?"

"Tidak, aku akan membayarmu."

"Itu dia. Itu lebih dari cukup."

Grid tahu nilai Kraugel. Dewa pedang masa depan? Jika dia bisa mendapatkan hati dan kepercayaan dari temannya, maka itu bernilai lebih dari 10 pedang.

"Aku harap pedang ini akan menjadi pertanda persahabatan abadi kita."

"Abadi…"

Senyum menyebar di wajah Kraugel, ketika dia memikirkan kata ini. Berapa kali dia merasa bahagia ini, itu bisa dihitung dengan satu tangan. Itu sama dengan Grid. Orang-orang yang telah sendirian, karena mereka terlalu kurang atau terlalu baik. Sekarang, saling berhadapan di tingkat yang sama dengan perasaan yang sama.

***

 

‘Mari kita coba sekali.’

Grid diwajibkan untuk menggunakan Pulling Device. Itu tidak mungkin untuk mengabaikan item yang telah dibuat untuk meminimalkan kecepatan swapping item. Di masa depan, dia berencana untuk membuat senjata dalam bentuk 'pisau', seperti Enlightenment Blade.

Alasan dia membuat White Tiger Sword dalam bentuk penuhnya adalah, karena harapan Kraugel. Dia telah mendengarkan saran Sword Saint Kraugel, dan menciptakan pedang dengan kemampuan yang tak tertandingi.

Hasilnya patut dipuji.

Agresivitasnya kurang dari Enlightenment Blade, tapi harmoni keseluruhan sangat luar biasa. Grid terutama menyukai defense yang hebat. Defense dasar pedang sendiri ada di 724. Ini berada pada level mengenakan armor yang bagus. Itu dekat dengan pertahanan dasar Holy Light Armor, yang telah digunakan Grid bersama dengan Triple Layers, selama hampir sembilan tahun waktu Satisfy.

"Sumber defense ini adalah pelindung jari."

Grid memandang pelindung jari yang ada di ujung pisau transparan. Pelindung jari berbentuk mahkota yang dihiasi dengan beludru merah, berpadu elegan dengan pisau transparan.

“Aku tidak punya pilihan, selain membuatnya dengan pegangan. Untuk menghubungkan White Tiger Sword pada Pulling Device, Aku akhirnya harus melepaskan pegangannya, kehilangan pertahanan terbaik. "

Namun, kekuatan serangan White Tiger Sword akan meningkat pesat. Menyambungkannya ke gagang Sword Ghost dengan Pulling Device, akan mengubah bilah menjadi yang agresif.

"Ini adalah rencana paling ideal."

Busur buku jari akan dimodifikasi agar tidak terpisahkan dengan bilah, bukan pegangan. Bahkan, jika itu terhubung ke Pulling Device, itu bisa meningkatkan kekuatan serangan sambil mempertahankan defense.

"Tapi, aku tidak mampu membuatnya dengan keahlianku saat ini."

Setelah busur buku jari diintegrasikan dengan pisau, keseimbangan bilah akan pecah. White Tiger Sword tidak akan menjadi White Tiger Sword lagi, dan itu bahkan bisa kehilangan status mythh-nya.

'Aku pikir itu akan mungkin, jika level blacksmith-ku meningkat dua lagi…'

Itu berarti, dia harus menunggu beberapa tahun. Saat ini, dia tidak punya solusi untuk ini. Grid berpikir lama sekali sebelum menggelengkan kepalanya. Tidaklah berarti untuk berpikir dalam keadaan, di mana kepalanya benar-benar kaku.

"Aku berada pada batasku."

Dia telah fokus membuat item selama 10 hari. Itu wajar untuk kelelahan. Grid membutuhkan waktu untuk pulih. Dia akan meninggalkan komisi Kraugel untuk armor dan sepatu untuk nanti.

"Suamiku sayang!"

Itu adalah keluarganya. Irene sekarang adalah ibu nasional, dan panutan bagi ratusan ribu orang. Ada banyak orang yang didorong oleh kebaikannya, dan mencoba meniru dia. Namun, bahkan wanita hebat itu masihlah seorang gadis di depan Grid. Gadis yang menghadapi cinta pertamanya… dia bermimpi dicintai.

"Aku mendengar kamu sangat menderita,"

Irene berbicara dengan suara emosional, sambil memeluknya dengan kuat. Dia memahami rasa sakit Grid, setelah Khan meninggal, lebih baik daripada orang lain, dan khawatir dia akan melakukan sesuatu.

Grid mengelus pipinya yang lembut dan tersenyum cerah.

"Aku tidak berlebihan. Aku selalu mempertimbangkan kesehatan dan keselamatanku terlebih dahulu. Jangan khawatir tentang kebugaran fisikku," katanya untuk mengisi hati Irene dengan lega.

Namun, bahkan seseorang yang murni seperti Irene, dapat melihat kebohongan Grid. Grid adalah seseorang yang telah membangun sebuah keluarga, bertarung bersama rekan-rekannya, dan membangun sebuah kerajaan dan mempertahankannya.

Irene sangat sadar, jika Grid selalu mendorong dirinya terlalu keras.

"Aku rasa tidak. Beristirahat sebanyak mungkin hari ini.” Irene meletakkan tangan di pinggangnya, dan mengangkat pandangannya. Namun, matanya yang besar dan bundar, tidak bisa terlihat marah. Dia malah terlihat seperti kelinci. Grid harus menyembunyikan senyumnya, karena dia terlihat sangat imut.

"Aku tidak akan menyerah. Silakan masuk ke kamar tidur dan istirahat. "

"Baik. Mari kita tidur nyenyak hari ini. "

Grid masih butuh istirahat. Staminanya habis dari produksi item yang melelahkan, dan roh tegangnya membutuhkan stabilitas. Ya, dia benar-benar bermaksud untuk istirahat. Namun, dia tidak bisa beristirahat dengan mudah, ketika pindah ke kamar tidur.

Itu karena, Irene mulai memijat kakinya untuk membantunya pulih dari kelelahan. Celana dalam game yang disimpan Grid… Tidak, dia mengenakan pakaian dalam vampir. Dia tidak bisa santai, karena dia mengenakan pakaian dalam yang memperlihatkan tubuhnya, sementara dia terus menggosok tubuhnya.

Setiap kali dia merasakan sentuhan lembutnya, tubuhnya bergetar. Setiap kali mulutnya menyentuh kulitnya, penjelasan rinci akan dihilangkan. Pada akhirnya…

“Irene! Aku tidak bisa melakukannya! "

"Apa yang kamu butuhkan?"

"Irene!!"

Deskripsi mendetail tentang daging matang Irene yang menyentuh Grid, akan dihilangkan.

“Irene! Aku cinta kamu!!"

“ Ahh! Suamiku…! ”

Ketika udara di kamar tidur menjadi lebih panas, mereka berdua terjerat di tempat tidur. Deskripsi lebih lanjut dihilangkan.

***

 

"Apakah Aku akan mendapatkan adik yang lebih muda?"

Lord tertawa, ketika dia berdiri di depan kamar Grid. Itu adalah kesenangan murni, karena mengetahui jika cinta orang tuanya masih hidup.

“Hum hum,”

Seorang pria paruh baya berdeham. Itu adalah Chucksley, seorang knight yang menjaga keluarga kerajaan Overgeared.

"Pangeran, ini tidak sopan."

"Oh, aku tidak memperhatikan. Hehet! Aku akan kembali lagi nanti. "

Chucksley yang tenang, percaya pada Lord. Sekarang anak itu, yang telah menjadi anak lelaki besar, dengan patuh melangkah mundur, dan masuk ke pelukan gadis-gadis cantik. Para wanita yang merupakan kandidat Putri Rebecca, akan menjadi wanita yang matang dalam satu atau dua tahun.

Itu adalah pasukan Overgeared yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang.

"Pangeran Lord, apakah kamu merasa baik?"

"Tidak. Aku ingin kecupan. "

"Kalau begitu aku yang pertama! Chu!”

“Ah! Tidak! Pipi kanan pangeran adalah milikku! "

…Jika orang lain melihatnya, mereka akan mengira, itu adalah adegan gadis-gadis kesepian yang mengejar seorang pangeran.

Beberapa hari kemudian…

"Aku akan pergi."

"Kamu tidak melewatkan sesuatu?"

"Ya. Aku berhenti di fasilitas alkimia, dan mendapatkan semua yang Aku butuhkan. ”

"Baik. Aku sudah menyebutkannya beberapa kali, tapi jika Kamu dalam bahaya, gunakan Summoning Knight. Anggota Overgeared akan datang. Paham? ”

"Ya."

Grid menerima selamat tinggal Lauel, dan diam-diam meninggalkan Reinhardt. Tujuannya secara alami di Titan. Itu adalah istana kekaisaran.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_795"

Follow Us