Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_798

gambar

Overgeared_798

Bab 798

[Anda telah ditemukan oleh detektor kekuatan sihir!]

[Efek Hoodie Zip Up telah dibuat tidak efektif dan Stealth telah dimatikan.]

[Detektor kekuatan sihir sedang menatapmu, dan setiap tindakan yang dianggap berbahaya dalam tiga menit berikutnya, akan membuatnya menyerang.]

Dia telah melihat ini terjadi puluhan kali, sejak dia pertama kali memasuki Titan. Grid menjadi seseorang dengan pakaian berkerudung putih polos.

"Berapa banyak uang yang mereka miliki?"

Bukan hanya istana… detektor kekuatan magis dipasang di toko biasa. Bahkan, termasuk daerah kumuh. Hanya ini adalah sekilas kecil dari kekayaan besar dan kecakapan teknologi kekaisaran yang memerintah benua itu selama ratusan tahun.

"Aku tidak bisa menarik perhatian pada diriku sendiri."

Grid nyaris lolos dari istana, menekan keinginan untuk bergegas, ketika dia menuju ke gerbang utara. Dia berani berjalan di jalan tanpa menutupi wajah dan ID.

Satisfy memiliki jumlah player yang sangat besar, dua miliar: tidakkah akan ada setidaknya satu atau dua orang dengan ID Grid?

Ketika dia berjalan di jalan, dia tampak seperti pejalan kaki bagi orang-orang di sekitarnya. Tidak ada satu orang pun yang mengamatinya dengan cermat. Jika dia menyembunyikan identitasnya dan bertindak mencurigakan, dia akan menjadi lebih terlihat.

Kwaang!

"…?"

Jalan utara yang relatif sepi. Grid memasuki area baru tanpa banyak kesulitan, karena semua orang berkonsentrasi pada dinding selatan. Grid tiba-tiba berhenti, mendengar suara keras di ujung jalan yang sepi. Grid telah mendengar suara ini ribuan, jika tidak puluhan ribu kali.

'Pertempuran? Siapa yang bertarung di sini?’

Grid bisa mengabaikannya. Dia perlu melarikan diri dari Titan sesegera mungkin, dan tidak terjebak dalam pertarungan yang tidak diketahui. Tapi, Grid merasa sulit untuk pergi begitu saja. Ini karena, tanda seru emas bersinar ke arahnya, di mana pertempuran terdengar.

Sinyal quest!

‘Sebuah quest saat ini?’

Siapa di kekaisaran yang akan memberinya quest dalam kekacauan ini?

"Siapa yang dikaitkan denganku?"

Grid merasa sulit untuk membayangkan, tapi dia tidak menyerah dan terus berpikir. Hasilnya, dia bisa mengingat satu orang dengan kecepatan yang mengejutkan.

"…Mercedes!"

First Knight yang berbagi rahasia dengan Grid. Dia berkomitmen untuk mengungkapkan kebenaran, tentang apa yang terjadi 12 tahun yang lalu. Dalam beberapa kasus, ada risiko terekspos. Saat dia memikirkan hal ini,

"Quick Move!"

Grid tidak menunda dan bergegas. Karena Blackening berada di cooldown, dia menggunakan Quick Move untuk sangat meningkatkan kelincahannya dan berlari ke tempat pertempuran. Dari sana…

“Terima kasih telah menggali kuburmu sendiri. Tonton dalam kuburan. Berteriak dengan kesakitan dan kesedihan saat melihat kekaisaran yang sangat ingin Kamu lindungi…”

Seorang pria paruh baya, yang tampak seperti versi yang lebih aneh dari bentuk Blackening Grid, mengancam Mercedes. Dia mengenakan gaun putih dan batuk darah hitam. Grid menerima jendela notifikasi.

[Sebuah quest baru telah dibuat!]

[Untuk Piaro

Quest Tersembunyi

First Knight Mercedes yang menggali kebenaran tentang apa yang terjadi 12 tahun lalu, sedang mengalami krisis besar.

Jika Anda tidak dapat menyelamatkannya, Piaro selamanya akan dicap sebagai pengkhianat.

Selamatkan Mercedes!

Clear Conditions:

Kelangsungan hidup Mercedes.

Reward:

50 peningkatan afinitas dengan Mercedes.

Suatu event dengan Mercedes akan terjadi.

Kegagalan:

Kematian Mercedes.

Semua quest yang berkaitan dengan Red Knight akan dihapus.]

"Bukankah ini lucu?"

Grid tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Mengapa Mercedes dalam masalah seperti itu, meskipun sebanding dengan Piaro? Dan di mana armor merahnya yang ikonik?

"Bagaimanapun, ini adalah permainan."

Dia muak dengan formula musuh yang kuat, dan menjadi kutu buku begitu mereka menjadi teman.

Grid mengubah salah satu dari empat God Hands menjadi Lifael’s Spear. Dalam pertempuran dengan Immortal, hanya satu God Hands yang ditransformasikan, sehingga tiga God Hands yang tersisa, untuk diubah menjadi item lain.

"Ugh…"

Saat Mercedes mengerang dan berada di ambang kematian.

"Wanita itu milikku,"

teriak Grid ketika dia memberi perintah pada Lifael's Spear.

Puoook!

[Anda telah memberikan 26.900 damage pada target!]

Pria misterius yang mengancam Mercedes itu batuk darah dan melangkah mundur. Fakta jika Lifael's Spear menyebabkan damage besar, menunjukkan jika dia jelas-jelas iblis. Dan demonkin tidak berdaya di depan artefak ilahi Rebecca.

Grid berharap demonkin yang disebut 'Gyuratan' tidak dapat bergerak, untuk sementara waktu. Dia berencana menggunakan celah ini untuk menyelamatkan Mercedes.

Namun.

"Raja Overgeared…?"

Gyuratan baik-baik saja, tidak seperti harapan Grid. Dia mengeluarkan Lifael's Spear yang menembus pinggangnya. Ukuran HP-nya juga utuh.

"NPC bernama, transenden?"

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid. Setelah berlari sekuat tenaga, dia hampir berada di lokasi Mercedes. Ini berarti, dia dekat dengan Gyuratan.

"Mercedes! Kamu berada di pihak Raja Overgeared! Ini telah membuat pengkhianatanmu jelas!”

 Gyuratan berteriak dengan penuh semangat.

Ada senyum kegembiraan di wajahnya, ketika dia menikam ke arah Grid, yang meraih Mercedes. Senjata yang dipegang Gyuratan adalah pedang yang bengkok dan aneh, yang mirip dengan tuannya.

Kwaaaaang!

"…!"

Gyuratan terkejut. Dia berpikir, jika dia telah menikam Grid, saat Grid memperhatikan Mercedes. Tapi, dua tangan emas yang bisa terbang, memblokir pedangnya.

"Artefak mandiri?"

Satu orang melewati pikiran Gyuratan. Dia membuat ekspresi aneh ketika God Hand yang dipersenjatai dengan Ultimate Enhanced Mjolnir terbang ke arahnya. Lifael’s Spear yang jatuh ke tanah, juga mengarah ke Gyuratan.

Gyuratan membiarkan serangan dari tangan emas lain dan Lifael’s Spear yang terbang dari belakang.

Meskipun banyak serangan, dia baik-baik saja dan hanya menjadi kaku untuk sejenak. Gyuratan menarik tombak emas dari dadanya, dan tidak melepaskannya.

"Aku melihat. Raja dan Templar overgeared… Tidak, overgeared. "

Selama beberapa tahun terakhir, ada peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana Servant Yatan dibantai di seluruh benua. Pelakunya Overgeared. Dia adalah orang kuat, yang memiliki artefak yang bergerak sendiri.

"Kukuk, kamu bukan orang biasa. Kamu berhasil membangun kerajaan. Tidak mengherankan, jika Kamu dapat membunuh Para Servant Yatan. "

"Kamu siapa?"

Hanya sedikit orang yang tahu, jika Grid adalah Slayer of Servant Yatan.

Braham dan Yura adalah satu-satunya yang tahu, hubungan antara Grid dan Gereja Yatan. Namun, demonkin ini memahami identitas Grid sekaligus. Yang berarti, jika dia memiliki hubungan dekat dengan Gereja Yatan.

"Apakah kamu juga seorang Servant Yatan?"

Gyuratan mengangguk pada pertanyaan Grid.

"Bisa dibilang begitu. Semua makhluk di bawah langit adalah hamba Dewa Yatan."

Ini bukan jawaban yang ia inginkan. Grid mulai mengerutkan kening.

"Hati-hati!"

Mercedes menatap Grid hanya untuk tiba-tiba berteriak,

"Dia akan menggunakan black magic!"

"Apa?"

Lawannya dengan cepat menetralkan dua pedang yang dipegang oleh God Hands, Lifael’s Spear, dan Mjolnir, hanya untuk menggunakan sihir?

Grid menjadi waspada, tapi sudah terlambat. Gyuratan sudah mulai melemparkan lingkaran sihir, sejak dia memulai percakapan dengan Grid. Mantra mulai terbentuk di bawah kaki Grid.

"Orang naif,"

Gyuratan mengejek.

Kuwaaaaaah!

Sebuah ledakan besar terjadi di kaki Grid, menyebabkan api raksasa mengepul dan menelan Grid dan Mercedes pada saat yang sama. Momentum itu mengingatkan Grid pada Hell Gao sebelum fire stone ditambang.

"Ini adalah keberuntunganku yang tak terduga, untuk dapat menangani dua pembuat onar pada saat yang sama."

Gyuratan sangat senang. Dia percaya, jika Grid dan Mercedes akan lenyap tanpa jejak, setelah ditelan oleh api hitam. Tidak ada manusia yang bisa selamat, ketika dipukul langsung dengan sihir ini.

"Sekarang, bagaimana aku harus mengurus keduanya?"

Sururuk.

Kulit pucatnya mulai terisi oleh warna kemerahan, ketika kulit putihnya muncul di tengah-tengah matanya yang hitam pekat. Dia kembali ke bentuk manusianya, tidak, menyamar sebagai manusia.

Dia bertanya-tanya, bagaimana melaporkan peristiwa hari ini kepada kaisar. Dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan dipukul mundur.

"Apa kelemahanmu?"

"…?!"

Apakah Grid menggunakan tubuhnya sebagai perisai? Melalui asap, Mercedes terangkat ke dalam pelukan Grid, dan tidak memiliki satu goresan pun pada dirinya. Rasanya, seperti Grid saja yang mengalami ledakan. Namun, ada masalah.

"Kenapa kamu baik-baik saja?"

Grid tidak memiliki luka yang luar biasa, fakta yang sulit dipercaya, mengingat dia baru saja mengalami api neraka.

"Apakah kamu tidak tahu, mengapa aku disebut Raja Overgeared?"

Pedang Grid menghantam Gyuratan.

Puoook!

Gyuratan telah membuka celah, saat tertangkap basah. Dia tidak bisa membela diri, karena jantung-nya tertusuk Enlightenment Blade. Senjata manusia cukup kuat untuk dibandingkan dengan artefak ilahi Rebecca, Dewi Cahaya.

"Batuk!"

Gyuratan batuk darah, dan Lifael’s Spear di tangannya kembali menjadi God Hand, setelah durasi Item Transformation berakhir.

Gyuratan meraih God Hand yang berusaha keras untuk melarikan diri.

Kwajijik!

Saat itulah dia disambar petir merah, yang jatuh dari langit. Tubuh Gyuratan bergetar, sementara Grid melakukan tarian pedang.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Puok!

Puk puk puk!

Tebasan yang kuat mulai terus menerus menusuk tubuh Gyuratan.

Kwa kwa kwa kwang!

Api hitam meledak. Nyala api berisi kekuatan destruktif, yang sebanding dengan api neraka yang dipanggil Gyuratan. Tapi, itu tanpa penundaan casting. Gyuratan dan Mercedes terkejut.

"Kuk…! K-Kamu…!”

Gyuratan mulai memancarkan energi iblis lagi. Grid tidak menyusut sama sekali, meskipun menghadapi mata hitam yang aneh.

"Kamu pasti sampah yang sudah kehilangan tubuhnya, karena Muller."

Kwarururung!

Linked Kill membunuh Gyuratan. Saat daging Gyuratan terkoyak, energi pedang Grid melambung tinggi. Ada juga empat God Hands yang dipersenjatai dengan Failure, White Tiger Sword, Iyarugt, dan Greatsword Grid.

"Bukankah terlalu dini untuk gembira?"

Sebuah komentar sinis.

Seokeok!

Pinnacle dikerahkan. Saat memotong dari kepala ke pangkal paha, empat senjata top lainnya menusuk Gyuratan.

Kuwaaaaaang!

Api hitam sekali lagi meledak dan menelan Gyuratan.

"…"

Mercedes tidak dapat mengatakan apa-apa. Dia telah melihat Piaro dan duke agung, namun daya serang Grid satu langkah di atas mereka. Kekuatan Linked Kill Wave Pinnacle tidak tertandingi.

"Cepat."

"…Hah?"

Akankah Grid mengalahkan great demon yang tidak dikenal, seperti ini? Mercedes dipenuhi dengan harapan, hanya untuk menjadi bingung. Itu karena Grid yang menguasai Gyuratan, mulai mundur. Grid menjelaskan,

“Bangun. Orang-orang akan segera datang. Aku akan berada dalam masalah, jika Aku terjebak dalam kekacauan ini. "

Di tempat pertama.

"Aku tidak bisa menang."

Meskipun dilemahkan dan disegel oleh Sword Saint Muller, lawannya masihlah great demon. Grid tidak memiliki peluang dalam konfrontasi 1: 1 atau 1: 2.

Di masa lalu, alasan mengapa Grid bisa menyerang Hell Gao adalah, karena dia menemukan titik lemah dari fire stone. Faktanya, HP Gyuratan bahkan tidak berkurang sepersepuluh.

"Ngomong-ngomong, di mana kamu menjual armormu?"

Grid meraih tangan Mercedes, dan mengajukan pertanyaan sambil berlari.

“A-Aku tidak menjualnya! Bagaimana Aku bisa menjual simbol yang begitu mulia, untuk mendapatkan uang?"

Teriak Mercedes dengan wajah merah.

Grid dapat melihat, jika dia adalah orang yang serius, yang tidak tahu lelucon. Ya, dia serius. Baginya, sentuhan 'pria' yang memegang erat tangannya, sangat istimewa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_798"

Follow Us