Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_799

gambar

Overgeared_799

Bab 799

Gerbang mulai terlihat.

"Tunggu sebentar!"

Mercedes yang ditarik oleh Grid, tiba-tiba berhenti. Dia menyaksikan para prajurit menjaga gerbang dan dengan lembut menarik tangannya menjauh dari Grid. Ada flush gelap di wajahnya yang putih, dan perasaan sentuhan Grid melekat di ujung jarinya.

"Mengapa? Apa yang sedang terjadi?"

"Di mana Kamu akan membawaku?"

"Di luar kekaisaran, tentu saja."

"Apa? Aku tidak bisa pergi. "

"Apa?"

Grid mengerutkan kening.

“Apakah pria itu bernama Gyuratan? Dari sikapnya tadi, dia tampaknya menempati posisi tinggi di kekaisaran bukan?”

Grid memperhatikan jika kekaisaran tidak tahu identitas Gyuratan. iblis itu adalah musuh umum umat manusia. Jadi, jika Kekaisaran Sahara tahu, jika Gyuratan adalah great demon, mereka tidak akan bisa berdiri saja.

Alasan Mercedes dalam krisis adalah, karena trik Gyuratan.

"Dia bilang Kamu pengkhianat. Bukankah Kamu dalam situasi yang sangat berbahaya? Dia akan menjebakmu, seperti dia melakukan Piaro di masa lalu. ”

"Tapi, aku punya kewajiban untuk memberi tahu semua orang tentang identitas Gyuratan."

"Apakah kamu pikir, semua orang akan mempercayaimu?"

Mercedes tersenyum pahit pada pertanyaan Grid, dan menjawab,

"Tidak ada yang akan percaya padaku. Aku sendiri tidak bisa percaya. "

Sudah 15 tahun sejak Gyuratan menjadi Knight Ke-4. Dia telah bertindak sebagai manusia yang sempurna selama bertahun-tahun. Bahkan dengan matanya yang tajam, Mercedes, serta para mage dan priest terkenal, tidak memperhatikan selama 15 tahun terakhir… jika Gyuratan adalah great demon. Kemampuan Gyuratan untuk menyembunyikan kekuatan iblisnya, sangat luar biasa. Itu jelas kekuatan great demon. Meski dilemahkan, kekuatannya masih cukup untuk mengejek manusia.

“Tapi jika Aku menunggu, Aku akan dapat menangkap peluang. Aku akan mempertahankan posisiku, sampai hari itu tiba. Ini adalah tugasku. "

Sekarang, setelah great demon yang tidak dikenal akan membawa kekacauan ke kekaisaran, First Knight harus menghentikannya. Ini adalah misi mulia. Dia tidak bisa berpaling, dan tidak ingin berpaling.

Grid memberikan respons yang tidak pasti, terhadap ekspresi tegas Mercedes,

"Jika Gyuratan memberi tahu kaisar, jika Kamu dan Aku bersama hari ini…"

Dia akan menghilang, sebelum kesempatan yang ia tunggu datang. Namun, Mercedes tersenyum cerah pada Grid, dengan senyum yang lebih cerah dari sinar matahari.

‘Dia bisa tersenyum seperti ini?’

Itu tidak sesuai dengan penampilan seorang knight yang mulia. Grid mengagumi kecantikannya, dan tidak bisa untuk tidak membuat wajahnya memerah.

Mercedes memerah pada reaksinya, dan menghindari tatapannya saat dia menjelaskan,

“Aku akan menyangkal itu. Sama seperti bagaimana orang tidak akan percaya pada klaimku, jika Gyuratan adalah great demon, orang tidak akan percaya pada klaim itu, jika Gyuratan menempatkan laporan itu padaku. Tapi jika Aku melarikan diri seperti ini, Aku tidak akan memiliki kesempatan untuk menyangkalnya. Jadi, Aku akan tinggal. "

“Dalam skenario terburuk, bagaimana jika Gyuratan menyerangmu secara langsung? Seperti hari ini. Apa yang akan Kamu lakukan selanjutnya? Aku tidak akan dapat membantumu. "

"Kamu pikir aku ini siapa?"

Sebuah cahaya bersinar di mata Mercedes yang bening. Itu sekilas ke dalam kesombongan First Knight kekaisaran. Knight terkuat yang membuat Grid sujud pada pertemuan pertama mereka, sekarang di sini.

“Hari ini, banyak hal menjadi buruk. Tapi, jika aku bertarung lagi dengannya lain kali, aku bisa melakukan yang terbaik.”

Dia tidak mengambil armor-nya, karena itu adalah masa penahanannya. Dan dia telah mengizinkan sihir Gyuratan, karena dia percaya, Gyuratan adalah seorang swordsman. Terlebih lagi, di tempat pertama, moralnya berada di titik terendah. Dalam situasi di mana dia tidak tahu siapa yang harus dipercaya dan terjebak di rumahnya… dia menjadi gelisah dan bingung.

Namun, dia baik-baik saja sekarang. Dia tahu jika Gyuratan adalah musuh, dan ada seseorang yang bisa ia andalkan. Kabut di depannya menghilang.

"Raja Overgeared."

"Ya?"

"Jangan khawatir. Aku akan menghapus tuduhan keliru tentang Piaro yang Kamu hargai, seperti yang Aku janjikan.”

"…Ya."

Grid sangat menyadari rasa sakit masa lalu Piaro. Dia mati-matian ingin menghilangkan stigma Piaro, dan membebaskannya dari ikatan masa lalunya yang kelam. Selain itu…

"Kamu harus tetap aman."

Grid juga menginginkan Mercedes. Dia membutuhkan orang-orang dengan kekuatan dan bakat, dan Mercedes adalah orang yang dekat dengan apa yang dia inginkan. Mercedes menegang, seperti dia membeku sebelum dia bertanya,

"…Apakah kamu menyukai Aku?"

Itu pertanyaan yang sulit. Grid mengangguk.

"Ini bukan hanya menyukai, tapi ingin memiliki. Aku memikirkannya setiap malam. ”

Siapa di dunia yang tidak mengingini knight yang mulia seperti dia? Namun, di antara mereka, Grid adalah orang yang paling tahu nilainya. Kata-kata Grid mengandung makna ini.

Tapi, Mercedes menerimanya secara berbeda. Telinganya memerah, dan dia tidak bisa menghadapi Grid.

“Kamu terlalu agresif. Apakah Kamu suka melakukan ini untuk semua orang? "

Pertanyaan Mercedes pada dasarnya menanyakan, apakah dia dilihat karena seorang wanita. Namun, Grid tidak menyadarinya.

"Tidak, aku tidak melakukan ini untuk semua orang. Aku juga tahu, jika Aku tidak boleh mengatakan ini. Tapi, apa yang bisa Aku lakukan? Kamu spesial."

Dia tahu, jika Mercedes sudah menjadi knight kekaisaran, tapi dia ingin menjadikannya knight sendiri. Hati bersemangat Grid terdistorsi, saat sedang disampaikan.

"B-Begitukah?"

Mercedes waspada dengan sikap Grid.

"Pria ini tidak biasa."

Grid harus hidup sebagai playboy. Dia tampak seperti orang yang akan memiliki seorang wanita di sekitarnya, setiap hari. Namun, Mercedes tidak membencinya.

Grid adalah pahlawan Piaro dan Asmophel. Dia juga orang yang memberikan kesempatan untuk menghapus stigma Red Knight tua, serta penyelamat hidupnya. Jadi, dia tidak lagi terlihat seperti orang jahat.

"Aku tidak akan bertanya, mengapa kamu berada di Titan sekarang. Aku tidak akan meragukan penyelamat-ku. Namun, tolong berhenti mengguncang hatiku. Lagipula, tidak ada yang bisa terjadi. ”

Sebagai knight kekaisaran, bagaimana dia bisa menikahi raja kerajaan luar? Itu akan meninggalkan kekaisaran. Itu tidak mungkin. Saat Mercedes tersenyum pahit… Grid menangkap pergelangan tangan Mercedes, untuk mengekspresikan keinginannya yang kuat. Lalu, dia menyatakan,

"Aku tidak akan menyerah padamu. Apakah Kamu tidak mengatakannya, saat Kamu dipersatukan kembali dengan Piaro? Kamu akan membalasku, bahkan jika Kamu harus memberikan segalanya kepadaku. Apakah kamu tidak harus menepati janji? "

"…Jadi, kamu tidak menginginkan kekasih atau istri, selain seorang budak."

“Hah?”

"Kamu kasar."

"…??"

Apa ini? Grid merasa malu, ketika dia terlambat menyadarinya. Dia diingatkan tentang kekuatan ketangkasannya, tapi dia sudah menyentuh pergelangan tangan Mercedes.

“Terlalu banyak pelecehan, untuk membelai tubuh seorang wanita dengan mata serakah itu. Sebagai imbalan, karena menyelamatkan hidupku… Kamu menginginkan hal-hal seperti itu sebagai gantinya? ”

"…"

Hadiah yang ia dapatkan dari menyelesaikan quest, jelas disalah-pahami sebagai orang meesum? Grid malu dan kecewa.

"…Jika kamu menginginkannya, itu tidak dapat dimengerti,"

 Mercedes berbicara dengan penuh makna, dan mengangkat tangan ke lehernya yang ramping. Pandangan Grid tertuju pada tulang selangkanya, dan dia menelan ludah dengan gugup. Namun, itu bukan perkembangan yang ia pikir akan terjadi.

Mercedes melepaskan liontin yang tergantung di lehernya, dan menyerahkannya ke Grid. Itu adalah liontin yang terbuat dari perak putih, dengan pola mawar yang elegan.

"Ini adalah…?"

“Itu adalah tanda keluargaku. Jika Kamu menghadapi situasi canggung di kekaisaran, gunakan token ini. Itu akan membantumu."

Melelahkan…

[Quest tersembunyi telah selesai!]

[Afinitas dengan Mercedes telah meningkat sebesar 50.]

[Anda telah memperoleh Liontin Keluarga Vaintz.]

[Liontin Keluarga Vaintz

Daya tahan: 31/33

Charm +100.

Honor +100.

Sebuah liontin diturunkan melalui garis langsung keluarga Vaintz, yang bergengsi di Kekaisaran Sahara. Ini dapat digunakan untuk membuktikan identitasmu di semua tempat kekaisaran. Ada kemungkinan besar untuk menerima rasa hormat yang besar.

Berat: 5

Ketentuan Penggunaan:

 Ahli waris keluarga Vaintz atau seseorang yang diakui oleh ahli waris.]

"Bukankah ini berharga?"

Itu adalah tanda yang melambangkan Mercedes, yang merupakan pewaris. Atau, seseorang yang memiliki hubungan dekat dengannya. Sebenarnya, aneh bagi Grid untuk menerimanya. Mercedes menggelengkan kepalanya, karena kekhawatirannya.

"Itu hal yang sepele bagiku, raja suatu bangsa."

'Sampah.'

Item ini menunjukkan ‘status’ di seluruh Kekaisaran Sahara. Itu berarti, jika Grid dapat bergerak bebas melalui kekaisaran, tidak peduli penampilannya. Itu pasti akan berguna.

“Tidak apa-apa? Bagaimana jika Aku menyalah-gunakannya, dan membahayakan keluargamu? ”

"Bukankah Piaro dan Asmophel memilih Yang Mulia? Aku tidak berpikir, seseorang sepertimu akan menyalah-gunakannya. Bahkan, jika Kamu menyalah-gunakannya, Kamu akan memiliki alasan yang bagus. Aku akan menerima ganti rugi yang disebabkan hargaku. ”

"…Baik. Apakah ini berarti, Kamu akan menepati janjimu?" Grid menyeringai.

Kepribadian langsung Mercedes adalah favorit baginya. Semakin dia tahu, semakin dia percaya padanya.

"Terima kasih."

Grid mengucapkan selamat tinggal singkat.

Sementara itu, Mercedes berlutut dan dengan sopan berbicara,

"Aku menghargainya, Raja Overgeared."

"Semoga berhasil."

"Aku harus mencapainya, demi kekaisaran dan Piaro."

Maka, Grid akan aman bertemu Mercedes lagi.

***

 

“Kamu kembali tanpa melarikan diri? Apakah Kamu ingin mati? "

Mercedes kembali ke rumahnya, di mana Gyuratan sedang menunggu. Nada bicara dan sikapnya, sama seperti biasanya. Seolah, tidak ada yang terjadi beberapa jam yang lalu. Setelah memastikan tidak ada orang lain di sekitarnya, Mercedes berkata dengan mengejek,

"Bukankah kamu mengharapkan aku untuk kembali?"

"Yah, aku tidak ingin kamu kembali."

Jika Mercedes pergi dengan Grid, Gyuratan akan menempatkan semua jenis tuduhan palsu terhadapnya, kepada kaisar. Mungkin juga untuk menghancurkan keluarganya, dengan mengubah mereka menjadi pemberontak. Namun, dia tidak melarikan diri, dan akhirnya kembali sebagai gantinya.

Untungnya, itu bukan masalah besar. Akan baik-baik saja, jika dia membunuhnya.

“Sangat mudah untuk memalsukan informasi tentang dosa. Akan ada serangan balik, tapi tidak apa-apa, jika Aku membunuh semua orang seperti yang Aku lakukan dengan keluarga Piaro. Kukukuk!"

Gyuratan tersenyum jahat. Nada dan sikapnya seperti great demon.

Mengapa dia menyebutkan Piaro ke Mercedes? Jelas, itu adalah ejekan. Mustahil Mercedes tidak akan bisa melihatnya.

"Provokasi sepele seperti itu, tidak cocok untuk great demon."

"…"

"Yah, aku gugup dan tidak bisa mengendalikan diri dengan mudah. Jika Kamu melawanku saat Aku sepenuhnya siap, kekacauan besar tidak dapat dihindari, dan identitasmu mungkin terungkap. Sekarang, beritahu Aku. Apa yang ingin kamu lakukan?"

Melihat Mercedes, Gyuratan menyadari sesuatu.

"Apakah kamu mencoba membuat kesepakatan denganku?"

Awalnya, membuat kesepakatan adalah spesialisasi great demon, bukan kontraktor. Hanya sedikit orang yang bisa menolak godaan great demon. Mercedes tahu ini.

Gyuratan berkata,

“Aku tidak ingin kita saling mengganggu. Fakta jika Aku seorang great demon tidak dapat diungkapkan sampai akhir. Akulah great demon, Astaroth. Sampai keinginan manusia yang memanggilku tercapai sepenuhnya, kehadiranku harus ditutupi sepenuhnya. Aku akan menggunakan kekuatanku untuk menentang semuanya, demi pemenuhan kontrak-ku. ”

"Kontraktor…?"

Mercedes mengabaikan satu hal.

'Siapa kontraktornya?'

Siapa yang memanggil great demon untuk menyusup ke istana? Mata Mercedes sangat goyah. Namun, Gyuratan tampak puas.

“Kukuk! Kontraktor-ku adalah seseorang yang Kamu kenal baik. "

"Siapa ini?"

"Bagaimana aku bisa member-itahumu? Kontrak iblis didasarkan pada perjanjian yang pasti. Kerusakan yang akan diderita kontraktor sangat besar, dan bahkan Kontraktor tidak tahan. Tapi, izinkan Aku memberimu petunjuk. Itu bukan wanita yang Kamu harapkan. "

"Ini bukan Marie?"

"Dibandingkan dengan dia, mereka sangat dekat dengan kaisar."

Gyuratan tersenyum cukup lebar, hingga sudut mulutnya mencapai telinganya.

Wajah Mercedes membiru. Sulit untuk melihat 'tutup' sebagai jarak fisik. Dalam hal ini, itu berarti daging dan darah.

"Jangan bilang, itu salah satu pangeran?"

“Petunjukku berakhir di sini. Jelas jika orang di belakangku tidak mudah. Di sisi lain, bagaimana denganmu? Kamu belum mendapatkan kepercayaan dari kaisar sejak awal, dan Kamu telah menolak tangan permaisuri. Kamu juga merusak hubunganmu dengan Sword Duke Limit, pria yang mempercayaimu. Knight yang membuatmu iri? Mereka hanyalah domba. Mereka tidak dapat membantumu. Mercedes, kamu sendirian. Kamu benar-benar tak berdaya. Kamu tidak bisa mengancamku. "

Ini adalah bisikan yang menyebabkan jiwabta menjadi tidak berdaya.

"Sayangnya, aku juga tidak bisa mengancammu. Aku tidak ingin berurusan denganmu sekarang. jadi, Aku juga harus mengambil risiko besar. "

Kartu As-nya hilang. Keterampilan Mercedes diakui oleh Kontraktor. Tentu saja, dia dalam keadaan lemah. Jadi, dia harus mengakuinya.

“Karena itu, Aku mengusulkan agar kita saling memperhatikan. Itu tidak akan buruk bagimu. Apakah Kamu tidak perlu waktu, untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk melawanku? "

Godaan great demon… itu tidak semanis kata rumor.

"Aku harus segera mendapatkan kepercayaan Yang Mulia."

Mercedes mengangguk sambil berpikir keras, membuat Gyuratan tertawa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_799"

Follow Us