Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_808

gambar

Overgeared_808

Bab 808

Nama

Kazak

Race

Human

Umur

6

Tittle

-

Gender

Laki-laki

Level

1

 

Strength

1/40

Stamina

2/50

Agility

1/30

Intelligent

1 / ???

 

Skill:

-

-

 

Kazak

 

Seorang anak dengan kekuatan sihir bawaan tinggi. Empat tahun lalu, dia diculik oleh menara sihir dan dibesarkan oleh para mage.

Dia tidak memiliki kemampuan bahasa dan intelektual, karena dia tidak menerima pendidikan apa pun.

 

Nama

Cha Cha

Race

Human

Umur

5

Tittle

-

Gender

Perempuan

Level

1

 

Strength

1/20

Stamina

1/40

Agility

1/40

Intelligent

1 / ???

 

Skill:

-

-

 

Kazak

 

Seorang anak dengan kekuatan sihir bawaan tinggi. Empat tahun lalu, dia diculik oleh menara sihir dan dibesarkan oleh para mage.

Dia tidak memiliki kemampuan bahasa dan intelektual, karena dia tidak menerima pendidikan apa pun.

 

Tak lama setelah menghancurkan thunder stone, Grid segera turun ke lantai 79. Bahkan, dia ingin bergegas ke istana kekaisaran sekarang. Namun, dia tidak bisa membiarkan anak-anak, yang diperlakukan sebagai hewan ternak.

“Abu? Ah!"

Lusinan anak laki-laki dan perempuan mengulurkan tangan, ketika mereka menemukan Grid. Suara dari perut anak-anak menunjukkan mereka lapar.

'Sialan.'

Grid merasa sulit untuk mengerti. Goldhit telah memilih anak-anak untuk menjadi 'vessel' jiwanya. Jika dia akan menggunakan tubuh mereka, maka itu normal untuk merawat mereka. Namun, mengapa anak-anak diperlakukan seperti sapi?

"Sangat menjengkelkan, untuk merawat terlalu banyak dari mereka."

Dia bisa membayangkan semua jenis hal. Itu mengerikan dan menjijikkan.

“Cih,”

Grid menyipitkan matanya, hanya untuk tiba-tiba mengendalikan ekspresinya. Itu karena, anak-anak menjadi takut, ketika mereka melihat wajahnya yang tegar.

"Tidak masalah. Aku bukan orang jahat. "

Sejak kapan dia begitu baik? Aneh baginya untuk menyelamatkan orang-orang yang tidak berhubungan dengan dirinya sendiri. Grid tersenyum pahit, dan menghancurkan kandang yang berisi anak-anak. Gembok kecil terlalu tipis untuk mengatasi stat strength Grid, yang lebih dari 3.000.

"Keluar."

Grid membuka pintu selembut mungkin. Namun, tidak ada anak yang berusaha keluar. Bagi anak-anak, ini adalah satu-satunya dunia yang mereka kenal.

‘…Sial.’

Emosi Grid meningkat. Darahnya mendidih, hanya memikirkan wajah Goldhit. Atau lebih tepatnya, wajah anak yang diambilnya.

Mendesah."

Grid merenung di hatinya, dan memasuki lantai 79.

Dia jatuh berlutut tanpa khawatir tentang kotoran di antara tumpukan jerami.

“Keluarlah denganku. Jika Kamu pergi ke luar, akan ada banyak hal yang lezat dan cantik. Kamu bisa merasakan udara bersih saat bernafas.”

"…"

Niat di hatinya disampaikan. Senyum Grid dipadukan dengan pesona tinggi dan stat dignity-nya memberi anak-anak kepercayaan diri.

“Abu…"

Yang pertama bergerak dengan berani, adalah anak kecil. Dia mengambil langkah hati-hati di luar. Itu adalah sinyal.

“Ahh! Ah!”

Semua lelaki dan perempuan mulai kehabisan.

"Harap diam."

Kemudian itu terjadi, ketika Grid membagikan pakaian dalam yang ia buat untuk anak-anak.

"Apa yang kamu lakukan?!"

Para Mage muncul. Mereka datang terburu-buru, ketika mereka mendengar suara thunder stone meledak. Anak-anak yang ketakutan bersembunyi di balik punggung Grid. Grid bertanya,

"Ada apa ini anak-anak?"

"Apakah kamu sudah bertemu Goldhit? Tidak bisakah Kamu menebak identitas anak-anak, berdasarkan penampilannya? Kemudian…"

"Jawab saja. Mengapa Kamu menyalah-gunakan anak-anak seperti ini? "

"Itu bukan penyalah-gunaan. Tentu saja, pada awalnya kami merawat mereka dengan baik. Sekarang, mereka hanya anak-anak limbah, yang kehilangan kualifikasi untuk menjadi 'vessel'.”

"…Limbah? Bukankah lebih baik membiarkan mereka pergi, daripada memperlakukan mereka seperti ini?"

Grid pernah mengalami insiden yang tak terhitung jumlahnya, saat bermain Satisfy. Dia telah banyak menderita di masa lalu, dan belajar untuk tidak kehilangan ketenangannya. Namun, kali ini merupakan pengecualian.

Para korban masih sangat muda.

Suara Grid bergetar, tapi para mage tidak terlalu peduli. Mereka juga marah. Grid telah menjadi musuh, saat dia menghancurkan thunder stone.

"Membuang-buang waktu untuk membuang mereka, Kamu tidak tahu? Mereka dapat digunakan sebagai eksperimen suatu hari nanti. Mereka adalah kelinci percobaan. "

Kata-kata itu adalah ejekan yang dipenuhi ejekan. Pada akhirnya…

"Kamu sampah!"

Grid tidak bisa menahan amarahnya. Dia melemparkan tubuhnya ke arah para mage, yang bertindak seolah-olah mereka telah menunggu.

"Water Wave!"

"Chain Lightning!"

Raja Overgeared Grid…

Dia adalah Raja Pahlawan yang lahir ratusan tahun, setelah Muller. Ya, ratusan tahun… Tahun-tahun itu terlalu lama bagi orang untuk secara akurat mengukur nilai Raja Pahlawan.

Para mage mengakui Grid, tapi mereka mengira dia adalah seseorang yang bisa mereka lawan. Ini adalah penilaian salah yang akan mengarah pada tragedi yang mengerikan.

"Apa …?"

Para mage terkejut, ketika Grid tidak terluka meskipun sihir kolaborasi mereka. Grid juga mengabaikan sihir yang mengikat dan sihir lemak di lantai.

“Cih! Ledakan!”

Salah satu mage menggunakan mantra peledak yang kuat. Dia adalah orang pertama yang menyadari jika dia bisa terbunuh, jika dia bertarung sambil khawatir tentang menara yang runtuh.

Namun, pencerahan ini sudah terlambat.

Grid menggunakan resistensi sihir Valhalla untuk meminimalkan kerusakan sihir, dan Doran’s Ring untuk mendapatkan kembali HP. Kemudian, dia juga berhasil menyelesaikan teknik pedangnya.

"Revolve."

“…!!”

Peeeeeong!

Ledakan yang seharusnya mengenai Grid, malah menelan si mage. Seseorang terluka parah, sementara casting mage yang lain dibatalkan. Namun, kelompok mage bisa mendapatkan efisiensi tertinggi, dengan melemparkan mantra yang berbeda secara berurutan.

Grid memiliki berbagai pengalaman bertempur dan tidak menyadari fakta ini. Alasan dia memilih serangan balik sebagai keterampilan pertamanya adalah untuk memotong aliran para mage, dan itu memiliki efek besar.

Formasi para mage rusak, tapi Grid tidak menggunakan keterampilan apa pun pada mereka.

Dia menilai, dia akan mendapatkan lebih banyak dari serangan dasar, bukan hanya satu keterampilan. Itu adalah penilaian berdasarkan keterbatasan yang melekat dari seorang mage, dengan defense dan HP yang rendah.

Para mage tidak mampu menanggung serangan dasar yang ditangani Grid, dengan bantuan Alex's Quick Gloves. Aman untuk mengatakan, jika pertempuran berakhir pada titik ini. Tentu saja…

"Crossfire!"

"Thunder Hammer!"

Masih ada orang-orang hebat dalam kelompok itu.

Beberapa mage yang menjadi murid Goldhit, menunjukkan kekuatan tempur yang sangat baik dalam jarak dekat. Mereka menggunakan mantra yang relatif lemah, dengan waktu casting yang cepat untuk mengakumulasi kerusakan pada Grid.

Masalahnya adalah, jika satu serangan dari Grid menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada tiga mantra mage. Perlawanan sia-sia.

“Kuk…! Batuk! ”

"Kamu…! Kamu benar benar gila!"

Para mage yang jatuh, melemparkan ancaman ke Grid.

"Apakah kamu pikir, kamu akan aman, jika kamu menyakiti kami?"

“Berani-beraninya kamu menghina rakyat kekaisaran?! Bisakah Kamu membayar kemarahan kekaisaran? Kamu dan kerajaan-mu akan segera menghilang ke dalam sejarah! "

Para mage menara diperkirakan memiliki level minimum 360 atau lebih tinggi. Terlepas dari keterbatasan NPC humanoid dan mage, tidak mudah bagi mereka untuk mati, karena serangan Grid.

Itu sebabnya, mereka bisa bicara seperti ini. Grid memandangi mereka dan tidak melepaskan pedangnya.

"Itu ide yang bagus untuk mengurus semuanya."

Itu bukan hanya karena amarahnya, tapi juga untuk masa depan Kerajaan Overgeared. Kekaisaran itu akhirnya ditakdirkan untuk menjadi musuh utama Kerajaan Overgeared. Yang berarti, para mage diharapkan menjadi ancaman besar.

Sekarang, Grid telah menghancurkan thunder stone untuk menyingkirkan great demon. Itu adalah kesempatan baginya untuk menyingkirkan para mage.

Benar sekali.

Grid adalah seseorang yang biasanya tidak mudah terpancing provokasi. Jadi, alasan mengapa dia menanggapi provokasi para mage, sebenarnya karena perhitungannya.

“Itu gunung yang harus aku lintasi. Aku khawatir, itu tidak bisa dihindari. "

"Kamu…!"

Jawaban Grid membuat para mage putus asa. Lalu, Grid melirik Noe yang menguap dan mendekati anak laki-laki dan perempuan.

“Kalian anak-anak manusia! Kamu dapat menghargai penampilan bangsawan binatang iblis terbaik di neraka! Nyang!”

“Abu! Abuoo!”

Anak-anak belum pernah melihat sesuatu yang lebih manis dan lebih indah. Setelah memastikan jika anak-anak sedang melihat Noe, Grid membersihkan para mage.

"Ayo pergi."

***

 

"Aku harus membantu Mercedes,"

Grid menilai, ketika dia meninggalkan menara dengan para mage di dalamnya.

"Fakta jika aku mengunjungi kekaisaran hari ini, akan diketahui oleh Goldhit."

Tidak dapat dihindari, jika dia akan diidentifikasi sebagai salah satu tersangka di balik lentera yang jatuh dan dinding runtuh. Namun, Grid tidak terlalu khawatir. Bukankah itu dianggap sebagai pekerjaan great demon?

"Astaroth terungkap pada saat yang tepat. Jadi, semuanya berjalan dengan baik."

Grid memutuskan untuk menyelamatkan Mercedes dari bahaya, tanpa menyadari jika dialah alasan kemunculan Astaroth.

"Kalian semua menunggu di sini."

Grid memindahkan anak-anak ke tempat yang tampak aman, dan membagikan makanan untuk dibagikan. Mulut Noe dalam bentuk ‘’ saat ia terbang di sekitar Grid. Sulit untuk melihat Noe sebagai 'binatang iblis'.

"Jika anak-anak ini dibesarkan di lingkungan yang baik, mereka akan bahagia sekarang…"

Belas kasih dan kelembutan yang lebih besar memenuhi mata Grid, ketika dia memandangi anak-anak itu.

[Seorang knigth legendaris telah lahir!]

[Setiap knight di dunia akan memandangnya dan memuji dirinya!]

"Apa?"

Pesan dunia tentang kelahiran legenda baru, muncul sebelum Grid.

Grid mencatat jika knight legendaris itu adalah 'dia'.

"Jangan bilang itu Mercedes?"

Grid tentu saja teringat pada Mercedes.

[Anda telah berhasil menyegel great demon yang lemah, Astaroth!]

[Kompensasi raid tempat 1, diperoleh!]

Grid tertegun.

"… Tidak, apa ini?"

Bukan hal yang aneh bagi kekaisaran untuk dapat menyerang great demon. Itu wajar, ketika mempertimbangkan kekuatan kekaisaran. Namun…

"Mengapa Aku mendapat kontribusi tempat pertama?"

Dia mendapat kontribusi tempat pertama, meskipun tidak berpartisipasi dalam raid itu?

'Sesuatu seperti ini… Ah!’

Grid yang bingung menyadarinya.

‘Apakah itu karena, Astaroth tidak mungkin nekenag sampai Aku menghancurkan thunder stone? Apakah itu sebabnya, Aku mendapat tempat pertama dalam kontribusi? "

Dia hanya setengah benar. Mengungkap identitas Astaroth dianggap oleh sistem sebagai bagian dari kontribusi Grid. Namun, Grid tidak mungkin memperhatikan fakta ini.

"Bagaimanapun, ini serius."

Itu mengejutkan!

Grid tidak memiliki banyak harapan, tapi dia khawatir. Kemampuan berpikirnya yang berkembang mengiriminya peringatan.

"Mercedes adalah knight legendaris."

Sebuah legenda…

Dia telah membuat kontribusi besar dalam raid Astaroth, dan sekarang menjadi pahlawan kekaisaran. Bisakah dia tetap bergabung dengan Kerajaan Overgeared? Itu tidak mungkin. Kekaisaran tidak akan membiarkannya pergi. Dan juga sifatnya, berarti tidak mungkin baginya untuk meninggalkan kekaisaran.

"Sial…"

Grid bergantung pada item lebih dari siapa pun, menganggap item lebih penting daripada siapa pun, dan dengan demikian menjadi Raja Overgeared. Namun, dia tahu pentingnya personil. Dia memiliki sejumlah besar NPC bernama seperti Piaro, Asmophel, Sticks, dan Rabbit.

Grid merasa lebih menyesal kehilangan Mercedes, daripada gembira atas berbagai hadiah raid, yang sekarang memasuki inventory-nya.

"Kembalilah ke kerajaan dulu… Eh? ”

Grid sedang menggerakkan anak-anak, ketika dia berhenti. Hadiah raid terakhir, menangkap tatapannya.

['Kekuatan great demon Astaroth yang Lemah' telah dikaitkan dengan Rune of Darkness!]

"…"

Itu adalah hadiah. Namun, dia tidak tahu apa kekuatan Astaroth itu. Grid tidak bertarung dengan Astaroth secara pribadi. Jadi, dia tidak tahu skill dan kemampuan Astaroth. Sulit untuk memprediksi, kekuatan apa yang akan melekat pada Rune, tanpa informasi tentang Astaroth.

Grid yang bersemangat segera mengkonfirmasi kekuatan Astaroth.

[Kekuatan great demon Astaroth yang melemah]

[Jika Anda seorang iblis atau memiliki energi iblis, Anda dapat membuat 'Medan Badai Energi Iblis'.]

"… Medan?"

Mulut Grid terbuka. Buat bidang…? Ini benar-benar …

"Apakah aku monster bos?"

Grid menjadi lebih mahakuasa daripada serbaguna.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_808"

Follow Us