Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_807

gambar

Overgeared_807

Bab 807

Great demon adalah eksistensi di luar keabadian. Dari sudut pandang mereka, 15 tahun sangat singkat. Namun, itu waktu yang lama bagi Astaroth, meskipun dia adalah great demon.

Tubuh yang baru diakuisisi, yang ia peroleh 15 tahun lalu dari kontraknya, sangat rapuh. Rasanya, seperti berjalan di jalan berduri, saat dia bercampur di antara manusia. Dia merasa lega, setiap kali dia melewati hari dengan aman.

"Jadi… aku bertahan selama 15 tahun."

Belenggu yang disebut kontrak, akan bertahan sampai keinginan pemanggilnya terpenuhi. Dia mengalahkan Piaro dan Asmophel, orang-orang yang menghiasi zaman keemasan kekaisaran, sebelum mengamankan kekuasaannya sendiri.

Dia mengabdikan dirinya untuk memastikan hari-hari berlalu, tanpa darah atau muntah. Namun.

"Wanita ini…!"

Kwaduduk!

Mata Astaroth dipenuhi dengan kebencian, saat dia menatap Mercedes.

"Kamu menghancurkan segalanya!"

Sebenarnya, penyebab langsungnya adalah Raja Overgeared. Jika manusia gila itu tidak muncul, Astaroth akan berhasil menyingkirkan Mercedes dan membangun posisi yang lebih solid.

Dengan segala sesuatunya berjalan, keinginan kontraktor untuk menjadi kaisar, akan segera terwujud.

Dengan demikian, penyelesaian kontrak kemudian akan memberinya cukup kekuatan sihir, untuk mencari peluang ‘kebangkitan’.

Ya, Astaroth membenci Raja Overgeared, karena merusak tahun-tahun penantiannya. Dia ingin merobek jiwa Grid, dan mengunyah tubuhnya. Tapi, Raja yang Berumur Panjang omo tidak ada di sini. Itu membuat kebencian Astaroth ditumpahkan pada Mercedes.

"Mengapa…?! Mengapa Kamu membawanya? "

Tubuh Astaroth yang lemah tidak tahan dengan amarahnya, saat pembuluh darah yang membengkak di dahinya terkoyak, memuntahkan darah ke mana-mana. Namun Astaroth tidak peduli, karena dia hampir tidak berhasil mengumpulkan energi iblisnya yang lemah, dan menembakkannya ke Mercedes.

Astaroth tahu satu fakta dari bergaul dengan manusia selama 15 tahun terakhir.

‘Mereka benar-benar lemah.’

Mereka adalah makhluk yang sedikit berbeda, dari ternak yang mereka besarkan. Tidak aneh, jika Mercedes yang terluka di depannya, segera mati. Dia akan menghilang, bahkan dari gelombang kecil mana. Ada batas yang tidak bisa diatasi oleh manusia.

Energi iblis petir mencapai Mercedes, resistensi tidak diizinkan.

Atribut tarik logam dari kilat, menarik pedang patah Mercedes ke arahnya, mencegah suatu perlawanan.

Dia ditakdirkan untuk dibunuh tanpa daya oleh senjatanya sendiri, Astaroth yakin akan hal itu.

Di sisi lain, kaisar percaya pada Mercedes. Kaisar berteriak,

"Mercedes! Bertahan!"

Dalam 12 tahun dia melayani tuannya, ini akan menjadi pertama kalinya Mercedes menerima perintah tulus tuannya.

"…"

Kesadaran lemahnya. Dagingnya mati rasa. Visi Mercedes buram, seolah-olah dia terjebak dalam kabut berawan. Satu-satunya hal yang membuatnya tetap berdiri adalah, nalurinya untuk melindungi kaisar.

Namun, banyak hal berubah saat dia menerima perintah kaisar.

Visi Mercedes cerah, matanya yang tajam memproses dunia lebih lengkap dari sebelumnya. Mercedes melemparkan pedangnya, menghentikan energi iblis yang mengalir ke arahnya.

"Percuma saja!"

Astaroth terbang mengikuti energi iblis. Astaroth mencemooh Mercedes, karena menggunakan prinsip penangkal petir untuk menetralisir energi iblisnya. Bagaimanapun juga, itu adalah usaha yang sia-sia, selokan terakhir.

 Pedangnya yang menghancurkan segalanya, terbang ke arah wajah Mercedes.

Mercedes menggunakan teknik pedang, berteriak,

"Gaya Pedang Tertinggi ke-4!"

Tubuhnya merespons dengan teknik yang sudah tertanam di tubuhnya, sejak kecil. Keterampilan pahlawan lama, teknik yang memancarkan esensi seseorang yang dicap pengkhianat. Sementara itu harus disegel, Mercedes menggunakannya pada saat ini.

"Apa?"

Mata Astaroth menyipit, karena terkejut. Dia bingung jika pedang yang akan menembus wajah Mercedes tiba-tiba kehilangan momentum, sebelum ditarik ke ujung jari Mercedes.

Mercedes menciptakan pedang dengan mengganti tangan dan lengannya di tempatnya. Tubuhnya bersinar terang, ketika telapak tangannya memegang pedang Astaroth.

Pesan dunia muncul.

[Seorang Knight legendaris telah lahir!]

[Setiap Knight di dunia akan memandangnya dan memuji dirinya!]

"Apa apa…! Apa?!!!'

Rasa takut yang tersegel jauh di dalam hati Astaroth langsung naik. Dia melihat bayangan Muller, sebuah legenda yang menembus batas manusia, dan dapat mengancam spesies unggul, dari Mercedes.

Mercedes telah berevolusi.

Astaroth ingin menyangkal kenyataan mengerikan di hadapannya.

"Evolusi Knight."

Sword energy perak meledak dari Mercedes. Sword energynya tidak menargetkan Astaroth dan menuju para knight sesama.

"Oh…! Ohhh…!”

"S-Sir Mercedes!"

Para knight yang menerima sword energy Mercedes, bangkit. Mereka begitu energik hingga sulit membayangkan, jika mereka sudah hampir mati belum lama ini.

Sebuah jejak pedang perak di dada mereka, terbakar seperti api. Ada juga jejak pedang perak di dada Mercedes sendiri.

"Apa yang kamu coba lakukan?!!"

Teriak Astaroth, yang merasa terancam. Dia mengeluarkan geraman parau, seolah-olah dia adalah binatang buas. Namun, Mercedes dan para knight tidak merasa takut, dengan keberanian tak terbatas melindungi mereka.

"Untuk tanah air kita."

"Untuk tanah air kita!!"

Mercedes dan para knight berteriak!

Kemudian, mereka bergegas ke Astaroth sekaligus. Astaroth terpaksa melepaskan pedang yang ditangkap Mercedes, untuk menjauh dari tempatnya, yang merupakan masalah besar mengingat kekuatannya.

Berkat Astaroth, Mercedes mendapat senjata baru dan menjadi knight yang sempurna.

Meskipun berbagai luka-lukanya muncul, dia melompat ke arah Astaroth dengan kecepatan transenden. Pedangnya menari-nari di udara, seolah itu bukan apa-apa. Ilmu pedang indahnya memikat perhatian semua orang.

"Sumpah Pedang."

Para knight tidak dapat menghitung berapa kali Mercedes menikam Astaroth dengan sword energy peraknya. Itu terlalu cepat untuk dilihat dengan mata. Dia menikam begitu banyak dan begitu cepat, sehingga membuat ilusi jika alam semesta tercurah ke udara.

"Kuak!"

Astaroth jatuh ke tanah dan batuk darah.

Kuwaaaang!

Lantai runtuh. Tanah bergetar, tapi para knight berdiri dengan kuat di tempatnya. Karena efek buff Mercedes, keberanian dan kemampuan fisik mereka telah meningkat secara signifikan.

"Kamu…!"

Wajah pucat Astaroth menjadi pucat, saat dia hampir tidak mengangkat tubuhnya. Lusinan pedang bisa dilihat dalam visinya. Itu ada di langit di atasnya. Mercedes menyaksikan Astaroth dirusak oleh para knight dan dia memegang pedang di depan dada Astaroth. Garis lurus sepertinya mewakili jantung-nya.

"Bukankah aku memberi-tahumu? Aku akan menghukummu."

Sword energy Mercedes sepenuhnya terbuka, mengungkapkan sayap cahaya perak berkibar di belakangnya. Pedangnya yang bercahaya memberi Astaroth rasa putus asa.

"Mengapa?!"

Kenapa legenda selalu mengganggunya?!

Panggilan ini terdengar, saat pedang Mercedes turun seperti malaikat turun ke bumi. Astaroth kehilangan kekuatannya, setelah kehancuran thunder stone, dan tidak mampu mengatasi serangannya.

Dengan demikian, ia terbelah dua, berubah menjadi abu-abu.

"Waaaaaaaah!"

Teriakan para knight memenuhi aula besar. Momentum mereka tampaknya menutupi semua Titan.

Di sisi lain, semua orang, termasuk kaisar, Bain, dan Goldhit diam. Legenda kedua dalam sejarah kekaisaran. Bain dan Goldhit tidak bisa menahan perasaan cemburu.

Selain itu, ada kaisar.

"…"

Dia malu. Sejak dia dilahirkan, dia telah memerintah dunia. Ini adalah pertama kalinya, dia tidak bisa mengangkat kepalanya. Mercedes mendekatinya. Hidupnya diselamatkan setelah menjadi legenda, tapi tubuhnya dipenuhi luka berdarah.

Meski begitu, fakta jika dia masih cantik itu luar biasa.

"Yang Mulia, maafkan ketidak-setiaanku, karena tidak mempercayaimu."

"…"

Kaisar diam, ketika Mercedes berlutut di depannya. Dia dikuasai oleh rasa bersalah, membuat kaisar merasa lebih sedih.

"Itu… kamu menyalahkan dirimu sendiri?"

"Knight tidak bisa menyalahkan tuan mereka."

"Piaro dan mantan Red Knight tidak mengkhianatiku?"

"Ya. Semuanya adalah pekerjaan great demon jahat itu."

"Apakah kamu tahu itu dari awal?"

"Aku baru tahu baru-baru ini. Piaro dan Asmophel melayani Raja Overgeared."

Penjelasan Mercedes mengikuti, menjelaskan kebenaran yang telah ia dengar dan lihat, kepada kaisar. Kaisar mendengarkan dengan tenang sementara para knight menangis.

"Begitu… Seperti itu…"

Kaisar mengangguk, setelah dia menemukan kebenaran. Dia mengeluh sambil merasa menyesal dan bersalah, atas masa lalu. Dia bersyukur, jika Piaro bertemu dengan seorang tuan baru dan mengatasi perasaan masa lalu.

"Mercedes."

"Ya, yang Mulia."

Keputusan apa yang akan dibuat kerajaan? Apakah dia akan mengampuni dosa Piaro, dan menebusnya sebagai pahlawan? Atau apakah dia akan menutupi kesalahan masa lalu?

Tidak peduli apa pun pilihan yang diambil sang kaisar, Mercedes harus menerimanya. Jujur, dia berharap jika kaisar akan mengatakan yang sebenarnya kepada warga kekaisaran. Dia bermimpi, jika Piaro akan dicopot dari label 'pengkhianat'.

Suara kaisar memasuki telinganya,

"Aku akan melucuti mu dari kualifikasi knight-mu."

"…!"

"Y-Yang Mulia!"

Mercedes kehilangan kata-kata, sementara para knight gelisah. Bain dan Goldhit juga sangat bingung. Kaisar sedang menyingkirkan seorang knight, yang telah menjadi legenda? Tidak masalah apa alasannya.

Itu adalah pilihan yang sangat bodoh.

Bain benar-benar patuh pada perintah kaisar, dan tidak pernah berani memberikan pendapatnya sebelumnya, membuat apa yang ia lakukan sekarang, semakin tidak percaya. Dia berdiri di depan kaisar, memperingatkan.

"Yang Mulia, Kamu harus mempertimbangkan kembali …"

Itu tidak berguna, karena kaisar tidak menyerah. Dia menggelengkan kepalanya dan mendekati Mercedes, yang terkejut sampai ke inti. Dia menyentuh tangan halus Mercedes yang terluka.

"Ini bukan perintah, tapi permintaan. Mercedes, beri aku kesempatan untuk penebusan. Tolong layani teman lamaku, dan bantu dia menghabiskan tahun-tahun terakhirnya dengan tenang.”

Piaro yang dianggap sebagai jenius terbaik kekaisaran sejak kecil, juga berasal dari garis keturunan yang sangat baik. Wajar baginya untuk di dekat oleh kaisar, ketika dia masih seorang pangeran.

Mereka berdua adalah teman untuk waktu yang lama, dan mengumpulkan persahabatan di luar status.

Inilah mengapa, rasa kecewa kaisar akan pengkhianatan terhadap Piaro begitu besar, dan juga mengapa dia membenci keberadaan Red Knight. Pengkhianatan Piaro adalah cobaan berat dan rasa sakit bagi kaisar.

"Tolong, aku bertanya padamu."

"…"

Kaisar meneteskan air mata. Itu adalah pertama kalinya, Mercedes dan para knight melihatnya. Mereka menyadari, jika kaisar juga manusia. Mercedes tidak dapat menolak permintaannya. Pada akhirnya,

"…Aku akan pergi. Aku akan melindungi pahlawan lama, dan meneruskan kebahagiaannya kepada Yang Mulia di masa depan. "

"Terima kasih… aku benar-benar berterima kasih."

Kemudian.

"Maafkan Aku."

Apakah kaisar pernah bertemu seseorang dengan hati yang murni, sejak dia kehilangan Permaisuri Aria, dan saat ia dikhianati oleh seorang teman?

Sedihnya, dia belum.

Tapi, hal-hal akan berubah di masa depan. Kaisar yang menangis itu tersenyum, ketika beban besar di hatinya lega.

Kekaisaran Sahara ditakdirkan untuk menjadi lebih kuat di masa depan.

Pada waktu bersamaan…

[Seorang knight legendaris telah lahir!]

[Anda telah berhasil menyegel Astaroth great demon yang lemah!]

[Kompensasi serangan tempat 1 diperoleh!]

"…Tidak, apa ini?"

Pikiran Grid menjadi kosong.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_807"

Follow Us