Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_823

gambar

Overgeared_823

Bab 823

Bentuk armor merah di tungku relatif utuh, sementara great axe mulai meleleh saat titik lebur timah rosar tercapai.

"Hanya sedikit lagi."

Grid menatap tungku, bahkan tidak berkedip, karena dia takut jika dia akan kehilangan waktu yang tepat.

"Sekarang!"

Dia memahami saat great axe itu meleleh, dan pundak serta pinggang armor merah mulai terdistorsi.

Penjepitnya pergi ke tungku, saat panas yang dihasilkan melayukan rumput dan bunga di sekitarnya.

"Bunga-bunga yang berharga…"

Beberapa elf membuat ekspresi sedih. Bagaimanapun, elf awalnya membenci teknologi kebanggaan manusia, karena merusak alam.

Piaro turun dari pohon ke-1.753 dan berbicara omong kosong,

“Kami manusia adalah spesies yang lemah, tidak seperti Kamu. Kami tidak dapat bertahan hidup seperti Kamu, dan harus bergantung pada teknologi. Itu juga pemeliharaan alam. Cobalah untuk memahami manusia, daripada membenci kami tanpa syarat. "

"Omong kosong,"

Para elf menyatakan perlawanan mereka, meskipun mereka memiliki hubungan dekat dengan Piaro.

“Teknologi manusia berkembang hanya agar manusia bisa bertahan? Tidak, bukan itu. Bukankah kemajuan teknologi manusia untuk mengambil hal-hal dari orang lain, dan mendapatkan apa yang mereka inginkan? Kami membenci manusia, karena mereka pada dasarnya rakus. Keserakahan mereka bukanlah pemeliharaan alam. Itu menentang pemeliharaan. Kamu berbicara omong kosong. "

“Ha ha…”

Piaro terpaksa tertawa pahit, karena tidak ada yang salah dengan kata-kata peri. Lagipula, Piaro juga hidup mencuri dari orang lain dan menginjak-injak mereka.

"Aku mengerti. Aku juga rakus, memintamu untuk memahami kami. ”

"Tapi…"

“Um…?”

“Kita juga tahu ada manusia yang ramah. Seperti teman muda kita yang akan segera hadir… Aku pikir, kita bisa memercayai sejumlah kecil manusia.”

Beniyaru tahu jika Grid, Mercedes, dan Piaro dapat melukai semua elf yang ada saat ini. Namun, mereka tidak melukai elf. Terlepas dari kenyataan, jika para elf bisa membunuh mereka, mereka memaafkan para elf.

Mereka sangat berbeda dari manusia yang telah membakar tanah liar elf, dengan keinginan kotor mereka.

Mereka menginginkan kemudaan dan keindahan elf.

“Yah… ada banyak tipe orang di dunia ini. Kami mungkin bertemu banyak orang sepertimu di masa depan. Namun, Aku tidak berharap banyak. Kami tidak memiliki kapasitas untuk menangani semua pengkhianatan dan penderitaan, yang akan kami hadapi. Sampai, kami bertemu orang-orang sepertimu."

Peristiwa itu sudah berusia ratusan tahun, tapi luka yang dialami elf karena manusia masih menonjol. Mereka masih terluka dan sakit. Karena itu, para elf tidak ingin memahami manusia atau dipahami oleh manusia.

Ttang! Ttang! Ttang!

Ketika kegelapan mulai turun di hutan world tree, palu Grid adalah satu-satunya hal yang terdengar dalam keheningan yang canggung.

Suara Mercedes, Randy, dan Skeleton Overgeared melawan serigala beruang, menjadi suara latar belakang. Namun, saat ini tidak sekuat pertempuran pertama, karena hanya ada dua serigala beruang. Begitu malam mendekat, tidak ada lagi serigala beruang baru yang muncul.

Beniyaru menjelaskan kepada Mercedes yang bingung,

“Serigala-beruang lemah di malam hari. Mereka tertidur, segera setelah matahari terbenam. Dan, serigala beruang baru tidak akan muncul lagi sampai subuh. "

"Aku senang."

Knight legendaris itu lega. Pertempuran terus-menerus dengan serigala-beruang, adalah tantangan bagi Mercedes. Di sisi lain, Skeleton Overgeared kecewa. Mata mereka seperti ‘ ’, ketika mereka melihat serigala beruang dan menusuk.

Mereka ingin terus berjuang. Bagaimanapun, mereka tidak mati dan tidak memiliki batasan stamina, tidak seperti makhluk hidup.

"Bagus!"

Sementara itu, Grid tersenyum cerah, ketika dia meletakkan dua set armor merah di landasan dan mulai memalu. Dia berhasil memisahkan mithril hitam dari tulang ogre dan timah rosar, dan lempengan besi hitam menyala merah.

Bahan baku yang membentuk pelat besi bagian dalam dari armor merah adalah mithril hitam. Seorang pengrajin yang terampil, telah mengolahnya menjadi bentuk yang bagus. Tapi, itu tidak sempurna.

Grid menempatkan lempeng-lempeng besi di landasan dan memulai penempaan skala penuh.

Ttang! Ttang!

"Aku tidak bisa kehilangan karakteristik unik dari armor merah, dengan merusak energi merah."

Pelat besi harus diperkuat lebih lanjut, dan dibentuk sesuai bentuk yang ideal. Grid memikirkan ini, ketika dia memalu berulang kali dengan interval konstan. Puluhan menit dan kemudian jam berlalu.

[Anda sangat fokus, dan Blacksmith’s Legendary Patience telah diaktifkan.]

[Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

[Anda sangat fokus, dan Blacksmith’s Legendary Patience telah diaktifkan.]

[Blacksmith’s Legendary Breath…]

[Blacksmith’s Legendary Breath telah meningkat ke Lv. 7!]

Grid menerima efek kompensasi yang sebanding, dengan ketika ia menghasilkan Enlightenment Blade. Itu bukan efek yang bisa dicapai hanya dengan meningkatkan konsentrasinya. Dia juga harus beruntung.

'Bagus!'

Ini adalah awal terbaik. Grid dipenuhi dengan kegembiraan saat konsentrasinya meningkat.

[Mithril hitam diisi dengan fighting energy-mu.]

“…!!”

Fighting energy Grid dipertahankan semaksimal mungkin berkat Mercedes, Piaro, dan Beniyaru.

Grid menyuntikkan aura merah dan ungu, yang khusyuk ke dalam mithril hitam. Ini adalah momen ketika nilai sebenarnya dari karakteristik black mithril yang memiliki 'afinitas tinggi dengan segala bentuk energi' terungkap.

Sekarang, plat besi yang terbuat dari mithril hitam berwarna ungu dan merah berkedip.

'Mungkinkah?'

Akankah sesuatu di luar harapannya terlahir?

Ttang! Ttang! Ttang…

Palu-nya menjadi lebih kuat, saat Grid memasuki keadaan kosong.

"Apakah itu manusia?"

Mata elf terbuka lebar, saat mereka melihat Grid bekerja dengan mantap. Mereka kagum dengan ketangkasan Grid dan konsentrasi yang terfokus. Secara khusus, Beniyaru sangat terkejut.

"Bagaimana manusia…?"

Memikirkan, jika Grid mampu memasuki dunia spiritual yang lebih tinggi daripada para elf yang telah hidup selama ratusan tahun, dan menerima perlindungan alam dan elemental…? Itu adalah area yang tidak bisa dilihat bahkan oleh 12 Te.

"Tidak, tidakkah akan sulit bahkan untuk high elf?"

Jenis kehidupan apa yang dijalani manusia ini? Bagaimana dia bisa mencapai level ini, hanya dalam beberapa dekade? Beniyaru tidak bisa membayangkannya. Setelah terjebak di hutan ini karena luka lama, mustahil baginya untuk mengukur kehidupan para pahlawan yang hidup di masa sekarang.

-Kyak kyak!

Dua serigala beruang yang tersisa diburu. Lalu tiba-tiba, Overgeared Skeleton yang duduk seperti anak anjing, di sebelah Grid. Mereka mengambil batu datar dan mulai memukulnya dengan pedang mereka. Overgeared Skeleton sepertinya meniru palu Grid.

"Betapa indahnya."

“Ha ha, orang-orang ini ingin belajar dari tuannya. "

Mercedes dan Piaro menyaksikan Overgeared Skeleton dengan senyum hangat. Skeleton itu terlihat imut, ketika mereka mencoba menyalin Tindakan tuan mereka. Namun, ini adalah situasi yang menyedihkan bagi Grid. Jika dia belum memasuki kondisi trance ini…

Dia mungkin akan berteriak pada Overgeared Skeleton untuk berhenti, begitu dia menyadari, jika mereka sedang menyalin tindakannya. Dia tidak ingin melihat 'blacksmith' muncul dalam daftar kemajuan kelas dua untuk Overgeared Skeleton… Tapi, apa yang bisa dia lakukan? Airnya sudah tumpah.

Overgeared Skeletonons menyalin palu Grid, dan postur mereka segera mulai menyerupai miliknya.

Overgeared Skeleton diam untuk sekali. Sekarang, mereka menjadi terbiasa dengan blacksmith itu sendiri, mereka belajar 'fokus' Grid. '

[Overgeared Skeleton One telah memperoleh skill 'Skeleton’s Patience'.]

[Overgeared Skeleton Two telah memperoleh skill 'Skeleton’s Patience'.]

Jendela pemberitahuan ini melewati visi Grid.

Ttang!

Ttang!

'Baik. Sedikit lagi, sedikit lagi…!'

Grid tidak menyadarinya, karena dia sibuk memalu mithril hitam yang dipenuhi fighting energy. Sementara itu, seorang elf mendekati Beniyaru dan berbisik,

"Kir telah tiba di desa."

"Akhirnya…!"

Penyakit world tree bisa disembuhkan! Beniyaru yang bersemangat memberi tahu Piaro,

“Kita harus kembali ke desa sebentar. Maukah Kamu ikut denganku? Aku akan menyisihkan tempat bagimu untuk istirahat. "

"Aku akan tinggal di sini."

"Mengapa? Sudah larut malam. Ada kemungkinan spesies purba lebih mengancam daripada beruang-serigala akan muncul. Ini bisa berbahaya bagimu.”

“Aku tidak bisa mengganggu pekerjaan Tuan. Aku akan tinggal di sini bersamanya. "

"…Sepertinya, karyanya akan berlanjut sampai subuh."

“Tidak, itu bisa memakan waktu beberapa hari. Tapi, apa masalahnya?”

Piaro akan terus melindungi Grid selama seratus tahun, seribu tahun. Setelah berbicara, dia menatap Mercedes.

"Istirahat."

"Kalau begitu tolong permisi. Aku akan Kembali saat fajar. "

Dia sekali lagi berjaga bersama Piaro… Mercedes diingatkan akan hari-hari pelatihannya dan menjadi ceria. Setelah elf pergi, Noe dan Randy tertidur. Sementara itu, Piaro dan Mercedes tidur secara bergiliran, saat pekerjaan Grid berlanjut.

***

 

"Ohh …!"

Di desa elf, wajah elf itu berubah cerah, ketika mereka berkumpul di bawah world tree… pohon kuno yang menopang dunia. Itu karena world tree benar-benar mendapatkan kembali kesehatannya, lima menit setelah Kir menaburkan sedikit air, yang menurutnya adalah satu-satunya air suci yang dapat menyembuhkan world tree.

Ya, lucu mengatakan, jika world tree berada dalam kondisi yang buruk. Bagaimanapun, hanya beberapa daun yang menguning. Namun, ketika beberapa daun itu menjadi lebih cerah lagi, itu membuat klaim Kir tentang air suci tampak nyata.

"Apakah itu air suci Dewi Rebecca?"

Elf tidak menyembah dewa. World tree adalah satu-satunya keberadaan yang mereka anggap besar dan berharga. Tapi, itu tidak berarti mereka menyangkal keberadaan para dewa. Secara khusus, mereka sangat menyukai Rebecca, dewi cahaya.

Saat Kir menjelaskan kepada para elf yang bertanya, penampilannya yang bagus, suaranya yang lembut, dan senyum memberi mereka kepercayaan diri.

"Berbicara dengan merchant akan membuatmu tersihir."

Salah satu hukum Satisfy yang terkenal, sedang terwujud sepenuhnya pada saat ini.

"Benar sekali. Aku bergegas ke Vatikan dan mencurahkan tabungan hidupku sebagai sumbangan. ”

"Melakukan semua ini untuk kami…"

“Kamu adalah penyelamatku. Aku akan melakukan apa saja untukmu. Sekarang, semuanya. ”

Kir merasa perhatian elf terfokus padanya. Apakah tidak ada elf pria hari ini? Kenapa pria tidak muncul terakhir kali juga? Kir memiliki pertanyaan-pertanyaan ini dalam pikiran, ketika dia membawa kereta penuh toples ke elf.

“Aku masih memiliki banyak air suci yang tersisa. Mengkonsumsinya akan membantu Kesehatan-mu. Silakan berbagi bersulang denganku. Bukankah kita seharusnya merayakan pemulihan world tree? "

"Baik. Mari bersulang. "

Kesehatan elf bukan masalah seperti itu bagi manusia. Tidak seperti manusia, elf hidup lama dan mempertahankan masa muda mereka. Dalam hal itu, mengapa mereka harus minum air suci sang dewi?

Beberapa elf memikirkan pertanyaan ini, tapi tidak ada ruang bagi mereka untuk memikirkannya.

Mahir memimpin atmosfer, Kir sudah mendapatkan semua elf untuk memegang kacamata di tangan mereka.

"Untuk kesehatan abadi dari world tree."

Kir minum air suci, dan sebagian besar elf mengikuti, menyebabkan mereka semua diracuni dan mengalami rasa sakit yang mengerikan. Ini adalah saat ketika merchant Kir, yang berhubungan dengan Para Servant Yatan, memamerkan kekuatan Esensi Yatan yang telah ia dapatkan dalam jumlah besar.

“Kukuk! Kukukuk! Kuhahahahat! Apakah ada sesuatu di dunia semudah menipu orang tua yang tidak mengenal dunia?"

Senyum manis Kir telah menghilang. Sebaliknya, tawa jahatnya dan jeritan para elf yang sekarang ditangkap oleh anak buahnya, menyelimuti desa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_823"

Follow Us