Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_824

gambar

Overgeared_824

Bab 824

Ttang… Ttang… Ttang…

Di tengah abu-abu berasap fajar, suara palu terdengar di hutan yang tenang.

"Ini bukan masalah yang perlu dikhawatirkan,"

Mercedes menggelengkan kepalanya dalam upaya mengusir pikirannya, ketika dia melihat Grid berkeringat saat fajar.

Mengapa Grid memiliki kapak Lorex? Siapa yang menjatuhkan set armor ini?

Kemarin, Mercedes menyaksikan Grid memasukkan armor merah dan great axe ke tungku, dan imajinasinya menjadi liar. Perasaan di hatinya menjadi rumit. Namun, Mercedes tahu jika keraguan dan kecemasan yang menggerakkan pikirannya bukanlah apa-apa. Lagipula, hal terburuk yang bisa ia bayangkan, semuanya terjadi di masa lalu.

Memang, dia tidak dalam posisi untuk merasa marah atau dikhianati, bahkan jika Grid ternyata adalah keturunan Unbeatable King, yang telah membantai Red Knight selama perang antara kekaisaran dan Valhalla.

"Kekaisaran adalah musuh potensial Kerajaan Overgeared."

Lagipula, kekaisaran memiliki potensi terbesar untuk mengancam kelangsungan hidup Kerajaan Overgeared. Itu sama, bahkan untuk sekarang. Mercedes tidak bisa menyalahkan Grid, atas aktivitasnya yang menyebabkan kerusakan besar pada kekaisaran.

Dari perspektif Grid, itu adalah tindakan alami. Bahkan jika dia memang pantas disalahkan untuk itu, Mercedes sekarang adalah knight Grid. Dia harus memahami dan merangkul masa lalu Grid, daripada menahannya terhadapnya.

Hanya ada satu hal yang disesalkan.

"Jika Lorex tahu tentang hubungan antara Grid dan Piaro…"

Lorex mungkin tidak akan mati. Mungkin, dia akan melayani Grid di sisi Mercedes sekarang. Tentu saja, teori ini tidak ada artinya. Tidak mungkin ada, jika itu ada dalam sejarah.

‘… Ini bukan masalah untuk dibuat keributan. '

Mercedes berusaha mengendalikan hatinya, ketika telinganya mendengar sesuatu. Itu adalah suara aneh yang datang dari dekat sini.

'Apa?'

Apakah itu karena dia terlalu tenggelam dalam pikirannya? Sangat memalukan, jika dia membiarkan sesuatu mendekat di area kosong ini. Mercedes yang frustrasi, melompat ke atas sambil berputar pada saat yang sama, dengan tangannya memegang pedang secara alami.

Kemudian, pedangnya menabrak penghalang yang kokoh, dan suara logam yang tajam memasuki telinga Mercedes.

Merasakan kekacauan, Piaro segera bangkit dari tempat duduknya dan terkejut, ketika dia menyaksikan pemandangan di depannya. Cave cricket besar seukuran rumah, sedang menyerang Mercedes.

Itu milik spesies kuno, makhluk yang sudah ada sejak awal. Kehilangan rumah mereka, ketika manusia berkembang dan ekspansi. Mereka telah lama menghilang dari sejarah manusia. Namun, mereka hidup di sekitar hutan world tree.

“Urgh!"

Mercedes bersikap defensif.

Makhluk itu memiliki total delapan kaki. Dua di antaranya adalah kaki depan yang relatif pendek, dan ada empat kaki sisi tajam yang digunakan sebagai perisai dan senjata. Ini memberi makhluk itu gaya bertarung, yang melampaui pemahaman manusia.

Naluri berburu yang tercetak pada organisme yang bertahan selama puluhan ribu tahun, tidak terkira.

Pada akhirnya, Mercedes membentangkan sayap peraknya dan terbang ke udara, dalam upaya untuk membebaskan dirinya dari serangan cave cricket. Namun, antena cricket yang panjang dan Tangguh, mendeteksi pergerakan Mercedes secara real time.

Cave cricket mengangkat kakinya dan menabrak Mercedes, menyebabkan dia batuk darah, saat dia terhantam.

“Ku… ock! ”

Bagaimana mungkin seorang knight yang mulia, bisa ditabrak serangga?

Namun, Mercedes tidak memiliki pikiran arogan seperti itu. Bagaimanapun, cave cricket raksasa adalah monster yang tidak bisa didefinisikan sebagai serangga.

Kulit luarnya lebih keras daripada sisik wyvern, dan kekuatannya lebih tinggi dari serigala beruang di siang hari. Selain itu, serangannya yang tidak teratur, sulit untuk dipecahkan. Karena itu, kesulitan dari konfrontasi ini, terasa seperti berada pada level yang lebih tinggi.

Mercedes tidak berurusan dengan musuh yang bertindak tanpa pertimbangan, yang berdasarkan insting.

Tanah mulai tenggelam. Itu adalah fenomena yang disebabkan oleh cave cricket raksasa, yang menekuk kaki belakangnya. Ketika ini berlanjut, tanah runtuh di sekitar tempat cave cricket membungkuk. Namun, pada titik ini, cave cricket sudah melompat tinggi ke langit.

"Mercedes! Bangun!"

Lompatan raksasa apa ini? Mercedes menatap kosong ke arah cave cricket yang tinggi di langit, ketika teriakan Piaro memasuki telinganya.

"Pertumbuhan!"

Pohon-pohon yang dipangkas Piaro selama sehari, tumbuh dengan cepat. Cabang-cabang yang telah dipotong dipulihkan, dan ditutupi dengan daun yang rimbun. Berkat pertumbuhan pohon besar yang tiba-tiba, cave cricket tidak bisa mendarat di tanah, dan berjuang di antara pepohonan.

Cabang-cabang raksasa dipotong oleh kaki depan dan samping cave cricket, dan diinjak-injak oleh kaki belakangnya.

Mercedes dengan cepat pulih dari kondisi kosongnya dan memfokuskan sword energy pada pedangnya. Itu menutupi mereka, dengan cahaya putih yang menghilangkan kegelapan.

Sementara itu, Piaro menggunakan Pounding Mortar tanpa ragu-ragu. Bersamaan dengan itu, sebuah benda besar jatuh dari langit dan mendarat di tubuh cave cricket.

"Sumpah Pedang!"

Mercedes kemudian bergegas maju dengan sayap peraknya, dan menusuk perut cave cricket beberapa kali. Itu adalah kolaborasi dua legenda yang memiliki pengalaman masa lalu, saat menghancurkan great demon.

Namun…

“Uh!”

“Ha!”

Kekuatan gabungan mereka tidak cukup untuk menghancurkan cave cricket. Kelemahan cave cricket adalah jika dia hanya aktif di malam hari. Namun demikian, kekuatan cave cricket yang telah memerintah sebagai predator tertinggi, sejak awal sebanding dengan raja neraka.

"Benda ini…"

Mercedes tertegun sejenak, ketika dia melihat mayat lusinan serigala beruang di luar pohon-pohon besar yang telah ditebang, karena perjuangan. Itu adalah jejak cave cricket. Dan sekarang, mereka berencana untuk berpesta dengan makhluk kecil dan menggemaskan yang disebut 'manusia'.

Begitu dia memahami keinginan murni cave cricket, wawasan Mercedes mulai mendeteksi gerakannya sedikit demi sedikit. Piaro juga memikirkan metode untuk menghadapinya.

“Tolong jaga mereka sepenuhnya. Aku harus membersihkan bidang yang luas. Ulur waktu untukku, saat Aku bertani. ”

"Dimengerti!"

Mercedes merespons dengan bersemangat, sambil menghindari serangan frontal dari cave cricket. Tanah bergetar, setiap kali kaki depan cave cricket menabraknya.

Sementara itu, batu tempat Grid, landasan, dan tungku portabel berada, berguncang seperti akan runtuh. Namun demikian, Grid semata-mata fokus pada pekerjaannya. Dari saat munculnya cave cricket hingga saat ini, dia tidak menunjukkan saat-saat yang membingungkan.

Mungkin agak berlebihan untuk mengatakan, jika dia sepertinya tidak menyadari pertempuran yang terjadi. Namun, yang menakjubkan adalah itu tidak berlebihan. Grid berada di dunianya sendiri, yang terdiri dari dirinya, palu, landasan, api, dan logam.

'Aku merasakanya.'

Tulang raksasa ditempa ke bentuk ideal mereka, dan semua kekuatan potensial mereka ditarik keluar, menyebabkan energi pertarungan mithril hitam melonjak sebagai respons. Sementara itu, timah rosar menenangkan tulang ogre dan mithril hitam.

Ttang! Ttang! Ttang!

Grid memalu dengan lebih halus saat konsentrasinya meningkat tanpa henti. Efek berulang konstan dari Blacksmith's Legendary Patience dan Breath, membuat Grid dan logamnya sangat kuat. Akhirnya…

'Sekarang!'

Grid melihat akhirnya.

[Anda telah menyelesaikan produksi item!]

[Dewa blacksmith sangat terkejut. Dia mengatakan, jika keahliannya sekali lagi diambil alih oleh manusia.]

[Dewa-dewa lain menertawakan kegugupan dewa blacksmith.]

[Afinitas dengan dewa blacksmith telah menurun sebesar 1.]

[Jika Afinitas dengan dewa blacksmith mencapai -10, item apa pun yang dibuat (di atas peringkat legendary) akan dikutuk.]

[Afinitas saat ini dengan dewa blacksmith adalah -2.]

Armor pelat penuh yang bisa terlihat merah atau ungu tergantung pada pembiasan cahaya, telah selesai. Namanya Armor Pahlawan Raja.

***

 

Pedang Mercedes terbakar dengan energi, seperti api perak. Dia tidak bisa menahan kekuatannya di depan pemangsa kuno, yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kategori apa pun, dengan akal sehat manusia.

Cave cricket bertarung dengan kekuatan belaka. Dengan lompatan transenden dari kaki belakang dan kekuatan otot, serangan cepat dan tidak teratur dari kaki depan yang keras tetapi fleksibel, dan antena dan kaki samping yang menghilangkan bintik-bintik buta…

Cave cricket seperti makhluk yang dilahirkan untuk berperang. Sementara, Mercedes adalah seorang prajurit kecil yang menyerang benteng yang tak tertembus.

Perbedaan kekuatan itu hebat. Tubuh Mercedes terluka, ketika dia menghadapi cave cricket dengan Sikap White Tiger. Sementara itu, Piaro masih bertani.

"Sedikit lagi!"

Mercedes harus dengan sempurna menahan cave cricket untuk mengalahkannya. Setelah membuat penilaian ini, Piaro menghabiskan banyak waktu membersihkan ladang dan menggunakan Free Farming.

Mercedes hanya perlu bertahan selama tiga menit lagi. Tidak, dia berdoa dengan sungguh-sungguh, agar dia bisa bertahan selama dua menit lagi.

Namun, di mata Mercedes, dua menit terasa seperti selamanya. Sikap White Tiger-nya runtuh, ketika kaki samping cave cricket, yang telah digunakan untuk pertahanan, tiba-tiba berubah menjadi terasa kuat.

Mereka menembus pertahanan Mercedes dengan sempurna, dan menikamnya ke samping.

Saat Grid membuatkannya set armor baru, armor kulit Mercedes belum diperbaiki. Karena itu, itu tidak berfungsi dengan baik sejak awal. Itu bukan satu set armor, tapi kain.

Mercedes bergetar, ketika empat kaki sisi cricket cricket dan dua kaki depan mengalir turun ke arahnya seperti hujan. Celah mulai terbentuk di sayap perak yang melilit tubuh Mercedes. Lusinan kait tajam di ujung kaki cave cricket, menerobos dan merobek permukaan sayap perak.

Meskipun Mercedes mengalaminya, dia tidak bisa menghilangkan keputusasaan di hatinya.

"Seberapa cepat keberadaanku?"

Dia telah memuja para pahlawan, dan melatih sepanjang hidupnya. Dipuji sebagai knight terkuat di benua itu, dia akhirnya menjadi knight legendaris. Namun, semuanya akan sia-sia pada akhirnya.

Legenda manusia hanyalah mangsa bagi spesies kuno. Tahun-tahun yang berlalu, resolusi dalam hatinya, dan harapannya untuk masa depan semua angan-angan.

'Maafkan Aku.'

Pada akhirnya, sayap peraknya jatuh seperti kaca. Di tengah-tengah sisa-sisa berkilauan, Mercedes memegang White Tiger Sword. Misi terakhir di benaknya adalah untuk melindungi harta karun tuannya.

Untuk lebih banyak mengulur waktu, rambut biru Mercedes berangsur-angsur memutih, saat dia membungkus sword energy di sekitar pedang. Rambut putih itu seperti cahaya bulan yang berkilauan, dan Mercedes membual kecantikan yang bersinar di saat-saat terakhirnya.

Kemudian, kaki depan cave cricket terbang ke arah wajah kecil Mercedes.

"XX monster,"

Semburan kasar yang didengar Mercedes untuk pertama kalinya, memenuhi udara.

"Mengapa serangga sekuat great demon?"

Itu Grid. Dia mengenakan Lantier Cloak yang kuat melawan serangan fisik, dan menggunakan Revolve pada cave cricket. Lalu, dia menyerahkan armor kepada Mercedes.

"Gunakan. Mulai sekarang, Kamu akan dapat menggunakan keterampilanmu yang sebenarnya. "

Ada senyum lebar di wajah Grid. Itu karena, nama item di depannya adalah emas berkedip! Grid mengharapkan imbalan besar sekarang.

"Noe! Randy! B-Bisakah Kamu Menjadi Raja Orang Mati?”

"Nyang!"

-Kyak kyak! Kya kya kyak!

Party Grid muncul dengan ayunan penuh, di lapangan yang sedang dibersihkan Piaro.

Secara bersamaan, di tim operasi di markas Grup S.A:

"Mungkin dia akan memburunya?"

"…Ini gila. Benar-benar gila.”

Yoon Nahee dan tim operasi memantau puluhan monitor secara real time diam-diam mengatakan hal ini.

Cave cricket raksasa adalah monster tipe bencana, yang seharusnya berperan dalam mengurangi jumlah elf, bersamaan dengan peluncuran event beberapa Ras. Namun, itu tidak bisa memainkan perannya, karena variabel Raja Overgeared Grid dan Merchant King Kir.

Pada akhirnya, itu menjadi sasaran serangan. Kehadiran Mercedes terlalu besar. Tidak peduli seberapa knight legendaris Mercedes. Baginya untuk bisa bertarung melawan cave cricket…

"Dalam situasi ini, jika Grid bertemu dengan…"

Sifat Grid berarti, dia bisa menyelamatkan elf dan mempertahankan jumlahnya. Dalam hal itu, episode dark elf kemungkinan besar akan hilang.

"Orang-orang yang selamat dari 12 Te akan jatuh di bawah godaan Yatan, untuk menyeimbangkan kekuatan…"

Berapa kali ini terjadi? Sulit untuk mengingat berapa kali cerita yang dijadwalkan, telah diubah oleh seorang player.

"Apakah itu akan baik-baik saja?"

Yoon Nahee tertawa mendengar kekhawatiran timnya.

"Apakah kamu lupa pesan ketua? Satisfy adalah dunia, di mana sejarah dibuat oleh player. Kita tidak perlu khawatir tentang ini. "

Ya, mereka hanya bisa menonton secara diam-diam. Siapa yang akan menjadi pemenang akhir dari sejarah panjang ini?




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_824"

Follow Us