Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_826

gambar

Overgeared_826

Bab 826

Sebuah sirene keras terdengar, dan lampu merah dipasang di seluruh kantor tim produksi, menyala tanpa gangguan. Suara mekanik terdengar berulang kali.

[x:; 72ZX987B19 telah menghilang.]

[Tiga event besar akan dihapus secara permanen.]

[188.490 dari 390.112 quest terkait sekarang tidak mungkin terjadi.]

[Pemulihan x:; 72ZX987B19 direkomendasikan.]

[Koreksi.]

[Item yang dijatuhkan x:; 72ZX987B19 telah diperoleh oleh player tertentu. Disarankan untuk mengembalikan server.]

"Apa?"

Kategori ‘x:;’ entitas memiliki pengaruh besar pada pandangan dunia Satisfy.

Di antara para great demon, hanya delapan yang diberi kode ‘x:;’ dan hanya ada lima NPC. Sangat tidak mungkin kontak dengan player akan terjadi. Jadi, spesies kuno diklasifikasikan sebagai 'monster rahasia'. Di antara mereka, cave cricket raksaa diklasifikasikan dengan ‘x:;’.

Event dark elf yang dijadwalkan berlangsung, dimaksudkan untuk mengurangi jumlah elf menjadi sepersepuluh dari populasi mereka saat ini, dan mengubah 12 Te.

12 Te kemudian akan menjual jiwa mereka kepada para great demon dan menjadi dark elf. Akibatnya, player akan dapat memilih dari berbagai jenis spesies, dan membuat struktur kekuatan yang berbeda selama episode 'Perang Besar'.

Namun, ini semua terbang sekaligus. Mengapa ini tiba-tiba terjadi?

Pemimpin tim produksi ketiga, Rahul, melihat pesan peringatan di monitor dan berteriak,

“Siapkan pertemuan darurat sekarang! Ini adalah bug pertama dalam sejarah Satisfy! Kita harus merespons dengan cepat!”

Bahasa Korea Rahul sangat sempurna, sehingga sulit untuk percaya jika dia orang India.

Obrolan obrolan!

Tim produksi kesal dan ragu-ragu, di mana harus mulai memperbaikinya.

"Ini bukan bug."

Manajer tim operasi, Yoon Nahee muncul. Dia menyerahkan dokumen kepada Rahul.

“Itu adalah sesuatu yang terjadi, karena dua player. Tidak ada bug dalam situasi saat ini. "

"Apakah aku salah belajar bahasa Korea?"

Rahul adalah seorang jenius dengan IQ lebih dari 180. Sehingga, mudah baginya untuk belajar bahasa Korea, yang telah menjadi lebih berpengaruh sejak peluncuran Satisfy, yang kini mendominasi pasar dunia.

Dia menegaskan pada dirinya sendiri, jika kemampuan mendengar dan berbicaranya sempurna. Namun, dia tidak dapat memahami ucapan Yoon Nahee. Sepertinya, itu bahasa asing.

“Para player menemukan monster kode ‘x:;’ dan menyerangnya? Apakah Kamu berharap, Aku percaya omong kosong seperti itu? "

"Itu benar. Akankah masuk akal, jika aku mengatakan, Raja Overgeared dan Merchant King terlibat?”

"Raja Overgeared dan Merchant King…!"

"Ya. Ini adalah bagaimana hal itu terjadi. Merchant King Kir berhasil menemukan hutan world tree dan secara bersamaan mencoba untuk mendapatkan kekayaan dari para elf. ”

Kir sempat membuat world tree sakit dan menipu para elf. Kemudian, dia kembali dan menangkap mereka. Akibatnya, insiden beberapa elf yang dimakan oleh cave cricket tidak ada.

"… Monter itu berkeliaran di daerah itu, setelah kehilangan makanannya, dan akhirnya bertemu Grid?"

"Ya."

"…"

Rahul tidak bisa lagi menyangkal kenyataan. Dia tahu kekuatan Raja Overgeared Grid lebih baik daripada siapa pun. Betapa terkejutnya ia, ketika dia melihat detail karakter Grid, protagonis dari Kompetisi Nasional Keempat dari Breaking the Hero?

Rahul hampir jatuh. Dia masih bisa merasakan tulang memar dari waktu itu. Rahul berpikir, jika tidak ada yang akan bisa menyelesaikan Kompetisi Nasional Keempat Breaking the Hero.

‘Mungkin saja bagi Lima Keajaiban, termasuk Kraugel. Tapi…"

Rahul menggelengkan kepalanya.

"Apakah Mercedes bersamanya?"

Kisah knight legendaris Mercedes telah menyebabkan dampak besar di Grup S.A. Berapa banyak NPC yang memiliki statistik potensial SSS? Ada ribuan. Namun, sebagian besar dari mereka menunggu bakat mereka berkembang.

Sementara itu, beberapa NPC dengan sedih, mati.

Itu berarti, harapan Grup S.A terhadap yang termuda di antara mereka, Mercedes, tidak tinggi. Selain itu, dia semula dijadwalkan untuk dibunuh oleh naga gila. Kekaisaran kemudian akan jatuh pada hari itu.

Namun, event ini telah dihapus karena Grid dan Kraugel. Setelah itu, Grid menyelamatkan Mercedes, dan dia menjadi knight legendaris.

“Kamu harus ingat, pemimpin tim keempat. Mercedes seharusnya menjadi karakter yang berumur pendek. Jadi, dia mendesainnya dengan penuh kasih sayang. ”

Wawasan yang tajam.

Itu adalah keterampilan pasif yang akan menunjukkan kinerja luar biasa seiring waktu berlalu, dan keterampilan itu berkembang.

Pemimpin tim keempat, Chen, mengatakan jika Mercedes bisa tumbuh. Maka, dia akan dapat mengembangkan 'pandangan ke depan'. Namun, karena dia adalah karakter yang berumur pendek yang tidak mungkin memberikan pengaruh pada pengaturan dunia Satisfy berikutnya. Jadi, dia telah diberikan keterampilan scam.

"Bagaimana dia bisa menghentikan monster itu…? …Tidak?"

Rahul berusaha meyakinkan dirinya sendiri, ketika dia tiba-tiba memiringkan kepalanya. Dia diingatkan, jika kekuatan tempur cave cricket raksasa setara dengan great demon ke-28.

"Bagaimana bisa cave cricket… Ah! ”

Itu karena Summon Knight!

Sebuah rasa dingin turun ke tulang belakang Rahul, ketika dia mengingat karakter yang telah diperoleh Grid sejak dulu.

"Aku mengerti… Sekarang aku mengerti segalanya."

Merchant King Kir telah menggunakan kecerdasan dan sumber dayanya yang unik, untuk mendapatkan elf. Sementara, Grid menggunakan kekuatan dan orang-orangnya yang unik, untuk menangani cave cricket.

Rahul yakin akan situasinya, begitu dia mengingat semua kemampuan mereka.

"Ya… Pada akhirnya, kemunduran tidak akan terjadi. Kita tidak bisa membalikkan sejarah yang ditulis oleh para player sendiri. "

"Benar sekali. Bahkan jika itu adalah bug, Aku bertanya-tanya, apakah dia akan membiarkan rollback. "

Airnya sudah tumpah, dan tidak ada kesalahan di balik air yang tumpah. Itu adalah fenomena alam. Rahul mampu menenangkan pikirannya.

"Aku senang, itu bukan bug…"

Ketua mereka akan bahagia lagi. Rahul memikirkan tentang minat dan kasih sayang Lim Cheolho terhadap Five Miracles.

"Kenapa kamu tidak langsung mengadakan rapat?"

Suara marah terdengar dari pintu masuk kantor. Itu adalah Ketua Lim Cheolho. Bukankah dia menikmati variabel yang dibuat oleh Five Miracles selama beberapa tahun terakhir? Siapa yang akan membayangkan ini…?

Lim Cheolho menuju ke Yoon Nahee dan Rahul yang bingung, dan menjelaskan beratnya situasi. Pertama dia bertanya,

"Berapa banyak player dan NPC yang memiliki item nilai myth?"

"Baik…"

Pemimpin tim produksi, Rahul, tidak bisa menjawab.

Di sisi lain, Yoon Nahee dari tim operasi segera menjawab,

"Ada 17."

"Apakah ada di antara mereka yang berhasil meningkatkan item berperingkat myth?"

"Tidak."

"Bagaimana jika seseorang memperkuat beberapa item yang diberi peringkat myth sendiri?"

"…Keseimbangan akan hancur."

Meningkatkan item, meningkatkan statistiknya. Semakin tinggi statistik dasar item, semakin tinggi pula kenaikannya. Inilah sebabnya, mengapa kemungkinan meningkatkan item peringkat myth sangat rendah.

"Ini…!"

Rahul membuat ekspresi tercengang dan menghela nafas. Dia teringat akan barang-barang yang dijatuhkan oleh cave cricket…

gulungan kuno peningkatan senjata dan armor!

Mereka seharusnya muncul, ketika setidaknya 20% player dipersenjatai dengan barang-barang legendary. Bagaimana jika Grid berhasil meningkatkan item yang diberi peringkat myth, yang bahkan tidak dapat diakses oleh player biasa?

"Tidak hanya Five Miracles, tapi sebagian besar NPC yang sudah bernamanya, tidak akan bisa menolak."

Lim Cheolho ingat dengan jelas, jika gulungan kuno pasti meningkatkan level peningkatan item tersebut menjadi 1-3. Grid memiliki tiga gulungan kuno peningkatan senjata dan lima gulungan kuno peningkatan armor.

Jadi, mungkin baginya untuk membuat armor atau senjata myth mulai dari +4 hingga +7.

"Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita mematikan server sekali?”

Tidak ada konsep jeda di Satisfy. Setelah itu, membentuk struktur yang hanya akan mendorong player menjauh dari permainan. Lim Cheolho tersenyum.

"Tidak. Kita tidak dapat merusak ratusan juta orang, hanya untuk satu orang. Aku akan pergi dan bertemu langsung dengan Grid."

"Kamu akan pergi dan berbicara dengannya secara langsung?"

Ada rumor di perusahaan, jika akun ketua akan menjadi 'dewa' di Satisfy. Apakah mereka akhirnya akan melihat dewa? Yoon Nahee dan Rahul menelan ludah, saat ekspektasi mereka meningkat. Harapan mereka cukup besar bagi mereka, untuk melupakan keseriusan situasi.

"Aku tahu, jika Aku tidak dapat menggunakan posisiku, untuk memaksakan apa pun pada Grid. Tapi Aku yakin, Aku akan bisa membujuknya, karena dia juga mencintai Satisfy dengan tulus. "

Bagaimanapun, itu adalah kasus di mana kehidupan Grid, diubah dengan bermain Satisfy. Kecintaannya pada Satisfy memiliki potensi untuk menjadi lebih besar daripada Lim Cheolho. Lim Cheolho merasa penuh harapan saat dia masuk ke Satisfy.

Nama

Ketua Grup S.A Lim Cheolho

Class

Fisher

Level

29

 

 

 

Strength

29

Stamina

49

Agility

175

Intelligent

21

Concentration

75

Endurance

19

 

Class: Fisher

 

* Semakin lama waktu memancing, semakin besar kemungkinan menangkap ikan yang bagus.

 

Ada beberapa lingkungan sebaik Satisfy untuk menikmati hobinya, memancing. Karena itu, dia meningkatkan karakternya hanya melalui memancing!

Sangat khawatir, jika seseorang akan melihat ID-nya, Lim Cheolho segera mengirim wisper ke Grid.

-Aku Ketua Lim Cheolho dari S.A Group. Ini adalah pertama kalinya, aku menyapamu secara terpisah. Senang bertemu denganmu. Aku ingin berbagi cerita dengan Youngwoo-ssi…

[Target telah memblokirmu.]

"…?"

Apakah ada yang salah? Rasa dingin merambat ke tulang punggung Lim Cheolho.

***

 

"Orang-orang tidak waras. Sekarang, ada seseorang yang menyamar sebagai Lim Cheolho. ”

Itu setelah membunuh cave cricket, jika Grid menerima wisper sambil mengkonfirmasi informasi gulungan kuno, yang pasti meningkatkan item dengan level 1-3. Semakin terkenal seseorang, semakin banyak wisper yang mereka terima.

Itu adalah kesempatan bagi Grid, untuk melihat berapa banyak orang gila di dunia ini.

"Apakah sesuatu terjadi?"

Mercedes bertanya dengan cemas.

Grid menggelengkan kepalanya dan mengeluarkan Enlightenment Blade.

‘Ini adalah barang yang akan aku simpan sampai akhir.’

Karenanya, dia yakin, dia tidak akan menyesal menggunakan gulungan senjata kuno pada Enlightenment Blade!

"Silakan +3!"

Grid penuh ambisi, saat dia menggunakan gulungan senjata kuno pada Enlightenment Blade, tanpa ragu-ragu. Dia dipenuhi dengan harapan, jika karakteristik unik Pagma's Descendant akan membantu peningkatan langsung ke +3.

Hasil?

[Anda telah berhasil meningkatkan Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires!]

Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah meningkat menjadi +1!]

"Sistem XX sial, sial!"

Ada peluang untuk mendapatkan 1, 2, atau 3, namun dia mendapat 1? Kemarahan Grid mencapai puncaknya, dan dia marah. Namun, dia berhenti, tepat saat dia akan melempar Enlightenment Blade +1 ke tanah.

[Anda telah berhasil meningkatkan item yang diperingkat myth, dan bagian tersembunyi dari Pagma's Descendant telah dibuka!]

Jendela notifikasi yang baru muncul membebaskan kemarahan dan kesedihannya.

Secara bersamaan, Lim Cheolho berkata, "Aku akan pergi ke rumah Grid."

Dia bergegas ke mobilnya setelah logout.

Lim Cheolho adalah ilmuwan terbaik, manusia terhebat di masyarakat modern, yang terbaik di dunia… dan seterusnya.

Orang yang sulit diundang oleh presiden ini, akan mengunjungi rumah pemuda (?) biasa. Itu adalah masalah besar yang akan menghiasi tajuk utama dunia, jika itu diketahui.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_826"

Follow Us