Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_832

gambar

Overgeared_832

Bab 832

Elf telah selamat dari serangan Mercedes dan Grid, dan Beniyaru bahkan telah mengalami Pinnacle Linked Kill Wave.

Elf memiliki vitalitas pertahanan yang tinggi, tidak seperti tubuh ramping mereka, yang hanya ditutupi oleh beberapa daun. Mereka adalah spesies tingkat atas, yang berbeda dari vampir.

Namun, bisakah mereka menahan 100.000 Army Massacre Sword?

[100.000 Army Massacre Sword (Terdegradasi) Lv. 1

Memberikan 60% dari attack power-mu 30 kali, untuk semua orang (tidak dapat membedakan antara teman atau musuh) dalam radius 10 meter.]

Itu tidak mungkin untuk dikonfirmasi. Meskipun mengalami degradasi, ilmu pedang dari Unbeatable King yang 'membantai' 100.000 musuh memiliki kekuatan di atas Pagma’s Swordsmanship. Bahkan, ada kemungkinan api hitam meledak, ketika 100.000 Army Massacre Sword digunakan dengan +1 Enlightenment Blade.

Jadi kenapa? Mengapa Grid menggunakan 100.000 Army Massacre Sword, ketika dia ingin menyelamatkan para elf? Itu karena dia memiliki kepercayaan. Ada bidal di ibu jari Grid yang panjang dan tebal. (bidal=pelindung jari)

[Bidal Elf Bow (Dibuat oleh Pagma)

(Rating: Legendary

Daya tahan: 111/111

* Kecepatan serangan busur + 20%, saat dipakai (elf menerima efek ganda).

* Memungkinkan serangan normal atau serangan skill untuk beralih ke 'mode target' (Cooldown tiga menit. Cooldown dikurangi setengah saat digunakan oleh elf).

Sebuah item legendaris yang diterima dari Death Knight Povia di Kepulauan Behen!]

Itu adalah item scam yang mengubah keterampilan yang tidak ditargetkan, menjadi keterampilan yang ditargetkan. Namun, otak Grid belum dalam keadaan aktif, ketika dia menerima bidal. Dia tidak mengenali sifat scam dari bidal, dan hanya terpesona dengan 100.000 Army Swordsmanship.

Karena itu, dia secara alami lupa tentang busur bidal.

Akibatnya, panen terbesar Grid didapat, ketika hutan world tree sebenarnya menyadari penggunaan bidal haluan. Grid mengenakan Kalung World Tree dan bidal. Lalu, dia menggunakan skill itu.

"100.000 Army Massacre Sword."

Dia menggunakan skill jarak jauh, tapi hanya tubuh anggota Kir yang terlempar dari tempat mereka bersembunyi, di tengah-tengah ribuan elf. Api hitam sesekali menyapu elf.

“Kyaaak!”

“Uhh …!”

Vitalitas dasar elf 'cukup tinggi, bagi mereka untuk tidak mati. Namun, dua atau tiga ledakan berturut-turut, menyebabkan elf terluka parah.

"Dimengerti. Para elf tidak akan mati karena ini. "

Pada akhirnya, mereka hanya harus menanggungnya, meskipun itu menyakitkan. Grid mengkonfirmasi pilar abu-abu yang tak terhitung jumlahnya yang naik ke udara, dan menggunakan Revolve, segera setelah 100.000 Army Massacre Sword.

Kemudian, pedang Arisa yang mengarah ke Grid akhirnya berbalik, dan menyerang dadanya. Dia jatuh ke dalam kondisi tertegun, karena menerima kerusakan besar dan berteriak dengan suara bergetar,

"Apa-apaan ini …?"

Api hitam adalah keterampilan instan yang telah membunuh Tarma secara instan, selama Kompetisi Nasional. Namun, berapa kali api hitam meledak dalam satu baris? Setiap skill memiliki cooldown. Dan semakin kuat skill itu, semakin lama cooldown itu. Secara logis, situasi ini benar-benar tidak dapat dipahami.

Grid bertanya pada Arisa yang bingung,

"Apa maksudmu?"

Benar sekali.

Grid tidak mengerti pertanyaan Arisa. Dia tidak tahu jika Arisa dan yang lainnya telah salah memahami api hitam sebagai skill!

Serangan dasar Grid menyerang sekali di sisi Arisa, yang tidak terlindungi. Kemudian, dia menusuk kedua kalinya dan ketiga kalinya.

Namun, serangan ketiga tidak diperlukan. Arisa sudah terluka parah, sejak dia dipukul dengan Revolve. Dan, dia berubah menjadi abu-abu, setelah pukulan kedua Grid. Seorang player tingkat tinggi yang tidak bisa dirugikan oleh player level 200+, yang tidak berdaya dengan serangan Grid yang tidak masuk akal.

Grid ingin berteriak,

"Semua keberadaan selain aku, sama!"

Knight yang telah disewa untuk jutaan gold, dan anggota teratas yang dibina oleh Kir, dibunuh secara brutal. Itu meninggalkan Kir yang tidak bisa berkata-kata.

"Gila…"

Bencana yang disebut 'Grid' adalah sesuatu yang tidak diketahui oleh Merchant peringkat pertama dan yang disebut Merchant King. Hanya 34 orang yang selamat dari pemboman 100.000 Army Massacre Sword.

Setelah kehilangan niat membunuh mereka, mereka hanya berdiri diam. Tidak ada yang mengganggu Grid, saat dia mendekati Kir.

 Semua yang dilakukan Kir sia-sia. Pasukan yang ia bangun dengan kekuatannya, yang diperoleh dengan susah payah… dibuat untuk berlutut di hadapan pasukan satu orang.

Grid adalah eksistensi yang tidak adil bagi Kir, yang hidup dengan kekuatan uang.

‘…Kekuatan sangat penting.’

Kir menyadari, jika dia seharusnya tidak senang membeli satu kota. Yang ia butuhkan adalah kekuatan untuk menembus batas uang.

"Uang yang Aku investasikan di kota kecil, bisa dihabiskan untuk kaisar."

Grid tidak akan berani memusuhinya, jika Kir berada di bawah naungan kekaisaran. Sementara Kir merasa menyesal, Grid tiba tepat di depannya dan bertanya,

"Apakah ada permintaan untuk budak elf?"

“Tidakkah menurutmu, itu peran pedagang untuk menciptakan permintaan? Mengapa? Apakah Kamu bermaksud mencari pembeli budak, dan menghukum mereka? Apakah itu keadilan-mu? "

"Aku tidak serajin itu. Aku hanya ingin tahu, berapa banyak orang yang menerima begitu saja, pembelian dan penjualan orang?”

"Orang-orang?"

Kir meragukan telinganya dan tertawa terbahak-bahak.

"Kamu gila? Apakah Kamu akan mengatakan, jika AI sebenarnya adalah manusia?”

Kemarahan memenuhi mata Kir.

“NPC ada untuk kenyamanan dan kemajuan player seperti kita. Hanya player yang bisa dipanggil orang. Apakah Kamu lupa realitas permainan, setelah menikah dengan NPC dan melahirkan satu anak? Atau, itu keinginanmu? Apakah Kamu salah satu dari orang-orang gila, yang ingin menjadi NPC sehingga istri dan anak-mu hidup nyata? "

Pada kenyataannya, banyak orang jatuh cinta dengan karakter anime di televisi. Jadi, tidak aneh kalau orang akan jatuh cinta pada NPC, yang benar-benar bisa berkomunikasi, menyentuh, dan berbagi emosi.

“Kukuk!"

Kir hanya bisa tertawa. Dia telah giat memainkan permainan, untuk memenuhi impian besarnya menyelesaikan balas dendam terhadap ayahnya. Sementara itu, seorang ranker terkenal telah bermain-main dengan NPC.

"…Aku tidak bisa mengakuinya,"

Kemarahan Kir meledak. Dia menatap Grid dengan mata membunuh, dan mengeluarkan tas yang berat. Berdasarkan suara yang dibuat tas, itu jelas penuh uang. Apakah ada koin gold yang beratnya sekitar ratusan kilogram?

“Kamu membawa uang sebanyak itu? Kamu adalah merchant peringkat 1 karena suatu alasan.”

Grid yang terkejut mengejek.

"Terus? Maukah Kamu memberiku uang untuk menyelamatkanmu? Baik. Cobalah. Aku mungkin mengampunimu, tergantung pada jumlahnya. ”

Dia telah berhasil menyelamatkan para elf, dan Mercedes memusnahkan anggota yang tersisa dari Kir Company.

Kir adalah satu-satunya yang tersisa, sehingga Grid bisa menghindarkannya. Dia tidak punya dendam pribadi, yang membuatnya ingin membunuh Kir. Dan, tidak ada alasan untuk menolak tawaran itu.

Namun, Kir diejek Grid,

"Kamu berbicara tentang hal-hal yang berbeda. Tapi, kamu sama dengan yang lain."

Pada akhirnya, manusia menginginkan uang. Jarang bagi manusia untuk tidak serakah. Sekali lagi Kir mengingat fakta ini.

"Uang? Jika Kamu menginginkannya, maka Aku akan memberikannya kepadamu!"

Dia berteriak dan mengayunkan tas penuh uang ke arah Grid.

"Apakah dia gila?"

Apakah ini disebut serangan? Grid tidak terbiasa dengan kelas merchat dan melihat mereka tidak memiliki kekuatan tempur. Karena itu, ini sepertinya tidak ada artinya. Itu sangat timpang, sehingga dia bahkan tidak bisa mengejeknya.

“…!"

Grid menggelengkan kepalanya dan terlalu terkejut, ketika dia akan terkena serangan Kir. Itu karena, dia tidak bisa menghindari gerakan lambat Kir.

[Kekuatan besar emas merangsang keserakahan-mu.]

[Anda tidak bisa menolak. Anda telah tertarik oleh kekuatan emas.]

"Apa?"

Grid merasakan momen kecemasan. Kemudian, tas uang besar itu mengenai wajah Grid.

[Anda telah menderita 1 damage.]

[Berat kekayaan adalah hukum yang hebat. Anda tidak dapat menanggung bebannya!]

[Anda telah keluar dari medan perang!]

Tubuh Grid terbang tinggi ke langit dan menghilang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_832"

Follow Us