Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_833

gambar

Overgeared_833

Bab 833

"Y-Yang Mulia!"

Apa ini? Itu pemandangan yang luar biasa! Mercedes menatap langit dengan ekspresi hancur. Lalu Kir mendesaknya,

"Yang Mulia? Apakah Kamu merujuk ke Grid? Maka, Kamu harus bergegas. Bukankah berbahaya sendirian di kedalaman hutan ini? "

“Kuk!"

Tidak ada yang lebih penting dari keamanan tuannya. Mercedes memandangi elf dan kemudian pada Kir yang jelek, sebelum pergi tanpa ragu. Dia berlari ke arah yang diterbangkan Grid. Hanya setelah dia pergi sepenuhnya, Kir mengungkapkan situasinya yang putus asa.

"Pengeluaran tak terduga lain …"

[Flying Money

[Tekan target dan hancurkan mereka. Ini berlaku untuk semua orang yang tidak bisa menahan bau uang, kecuali spesies tertentu.

Ini menimbulkan 1 damage pada target dan menghantam target 3 kilometer jauhnya.

Konsumsi Skill:

Emas sebanding dengan level target dan attack power akan dikonsumsi.

Skill tidak akan diaktifkan, jika tidak ada cukup emas.

Waktu Keahlian Cooldown: Tidak Ada.]

Flying Money adalah skill bertahan hidup yang hanya bisa didapatkan oleh merchant kemajuan ketiga. Karena hanya ada dua merchant yang telah memperoleh kelas kemajuan ketiga mereka, hanya ada beberapa orang yang tahu identitas dari skill ini.

Ini berarti, orang-orang tidak tahu banyak tentang skill itu. dan bahkan, Kir tidak bisa memahami itu dengan akurat.

Mengapa? Itu karena dia belum pernah menggunakannya sebelumnya!

Sebagai hasilnya, ia mengkonfirmasi jika itu adalah keterampilan yang sangat kuat yang menjamin tingkat kelangsungan hidup yang tinggi.

"…430.000 gold menghilang."

Jumlah uang yang absurd dikonsumsi.

Kir berharap pengeluaran menjadi besar, mengingat efek dari skill. Tapi, dia tidak berharap itu menjadi sangat besar. Ketika dia melihat jika jumlah gold-nya menurun tajam, Kir gemetar.

Operasi untuk menangkap elf telah gagal karena Grid, dan Kir terpaksa menyerahkan kepemilikan atas world tree. Ini mengakibatkan total kerugian 40,43 juta gold, yang bernilai lebih dari 48,5 miliar won.

Kerugiannya begitu besar, sehingga sulit bagi Kir untuk menanggungnya.

"Sial…! Sialan!!”

Peringkat merchant tidak hanya dihitung berdasarkan level. Itu juga didasarkan pada transaksi yang selesai dan jumlah total aset. Karena kejadian ini, Kir akan kehilangan gelar merchant peringkat 1, serta banyak hal yang ia nikmati saat itu.

Ekspresi matanya berubah gelap, dan dia merasa mati lemas saat tubuhnya bergetar.

“Hrmm, ini luar biasa.”

Beniyaru menertawakan Kir yang marah.

Wajar, jika kemarahan Kir beralih kepadanya.

"Kamu! Itu karena, kamu berteriak minta tolong!”

Kir menendang wajah Beniyaru berkali-kali. Dia meludahinya dan kemudian memaksanya ke kudanya.

"Aku akan menjualmu dengan harga mahal."

"Beniyaru!"

Para elf mencoba menghentikan Kir, tapi itu tidak mungkin. Diracuni oleh Esense Yatan, mereka bahkan tidak bisa menggerakkan ujung jari mereka. Kir hendak pergi dengan Beniyaru, ketika dia berteriak,

"Summon Knight!"

Tiga knight dipanggil. Mereka adalah NPC bernama yang dibanggakan Kir. Kir memberi perintah kepada para knight terbaik, yang tidak bisa dilawan oleh player biasa.

"Satu menit. Bunuh elf sebanyak mungkin dalam satu menit. Kemudian, bawa beberapa kembali ke kota."

"Ya!"

Sebuah dendam mendalam menyelimuti hati Kir, ketika dia duduk di belakang Beniyaru dan berkuda ke arah yang berlawanan dari penerbangan Grid.

'Grid! Aku akan membuatmu menyesali tindakanmu hari ini, selama sisa hidupmu!’

Teriakan para elf terdengar melalui hutan di belakangnya.

"…"

Kegelapan memenuhi mata kosong Beniyaru.

***

 

"…"

Grid tidak tahu di mana tempat ini. Setelah ditabrak sekantong uang dan terbang beberapa kilometer jauhnya, dia berbaring di tanah untuk sementara waktu. Namun, dia pulih dalam kurun waktu singkat dan bangun.

"Wow, bukankah ini absurd?"

Kekuatan emas yang tidak bisa dilawan…? Dia tidak pernah membayangkan, jika akan ada jenis skill ini. Jika dia tahu jika seorang merchant memiliki keterampilan yang berbahaya, Grid tidak akan membiarkan Kir.

"Aku tidak berpikir, itu akan sangat menyebalkan."

Grid menyadari, jika Kir telah meninggalkan medan perang pada awal pertempuran. tapi, Grid tidak mengejarnya. Itu adalah keputusan sadar, untuk tidak menempatkan Kir ke target 100.000 Army Massacre Sword.

Mengapa? Itu karena Grid yakin, jika dia dapat dengan mudah berurusan dengan merchant yang tidak memiliki rute pelarian yang terpisah. Namun…

"Sialan."

Terlalu banyak percaya diri, itu mengerikan. Grid merasa perlu belajar.

"Aku harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin, tentang kelas yang relatif asing dan mengetahui karakteristik mereka."

Apakah akan ada akhir dari pembelajaran ini? Janji Grid mungkin tidak berguna, mengingat kelas yang tak terhitung jumlahnya tersedia di Satisfy. Namun Grid yakin, jika dia tidak akan menyesalinya. Dia percaya, jika dia bisa melakukannya tanpa menyerah. Pada saat yang sama, dia memikirkan dirinya sendiri.

"Aku seharusnya menggunakan Mercedes lebih agresif."

Dia seharusnya memerintahkan Mercedes untuk memeriksa Kir untuk memahami beberapa keterampilan dan kemampuannya. Ada kemungkinan kecil, jika dia bisa mendeteksi keterampilan Flying Up, dan kemudian membiarkannya menghindarinya.

‘Aku mendapatkan seorang knight legendaris, tapi aku belum menggunakannya dengan benar. Tsk. '

Masalahnya bukan otak yang bodoh. Kejadian ini disebabkan oleh kepercayaan diri yang berlebihan. Grid percaya dirinya sebagai top player, sementara Kir adalah musuh yang tidak penting. Karena itu, dia ceroboh.

Grid telah gagal mempertahankan konsentrasinya dan akhirnya kehilangan barang.

"Yah, semuanya adalah pengalaman."

Dia memakai Braham's Boots dan mulai terbang. Tidak ada kegelisahan tentang fakta, jika Mercedes dan elf dibiarkan sendirian. Karena, dia percaya pada Mercedes. Grid terbang kembali ke lokasi aslinya. Dia tersenyum, ketika dia mengatasi semua hambatan di hutan menggunakan keuntungan terbang.

"Kir, Kamu bajingan bodoh."

Apa yang dia maksudkan dengan meniup Grid? Mercedes masih tertinggal. Dia akan mengurus sisa anggota Perusahaan Kir dan menyelamatkan para elf.

"Aku harap Kir masih hidup."

Lalu, Grid bisa mengambil uangnya. Belum keluar dari 'pertimbangan umum', jika Grid telah mendengarkan omong kosong yang tidak nyaman dari awal sampai akhir Kir.

Dia melakukannya, karena kesabaran untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Grid bermaksud untuk mendapatkan uang dengan melakukan tawar-menawar dengan 'merchant' yang takut akan hidupnya. Itu memberi Kir harapan untuk masa depannya.

Bagaimana jika Grid tidak mendapatkan kekayaan sebanyak yang ia inginkan? Kemudian, dia pergi saja dan membunuh Kir. Dari sudut pandang Kir, dia akan dipaksa untuk merasa putus asa.

'Masih ada harapan. Mercedes mungkin menyelamatkan hidupnya. Um…?’

Grid menjadi bingung dan berdiri di tempat.

Itu karena dia melihat Mercedes berlari ke arahnya dari kejauhan.

"Yang Mulia! Apakah kamu baik-baik saja?"

"Apa?"

Ini adalah pertemuan yang tidak terduga! Grid agak bingung dan kemudian memukul bibirnya dengan penyesalan.

"Apakah kamu sudah membunuh Kir?"

“Hah…? Tidak, Aku khawatir tentang keselamatanmu dan segera mengikuti. "

"Apa?"

Grid mempersempit jarak ke arahnya. Mercedes terkejut, karena Grid hanya menunjukkan penampilan yang lembut setelah mendapatkannya. Grid bertanya,

"Apakah kamu seburuk itu? Kamu melepaskan musuh yang perlu dijaga, dan target yang harus dilindungi? "

"…Maafkan aku,"

Mercedes ingin membantahnya. Namun, seorang knight tidak bisa memberikan alasan kepada tuannya.

Grid terbang lagi sambil berbicara kepada Mercedes yang membungkuk,

“Yah? Segera kembali ke garis depan!”

"Ya!"

Grid tidak lagi menegur Mercedes. Jika dia melihatnya dari sudut pandang seorang knight yang seharusnya mempertimbangkan keselamatan tuan mereka sebagai prioritas utama. Dia mengerti, mengapa dia berlari sambil meninggalkan Kir dan para elf sendirian.

Tuan Mercedes telah diserang musuh dan menghilang di depan matanya. Apakah ada ruang untuk memikirkan hal lain? Wajar kalau dia akan mengejar Grid, mengabaikan Kir dan para elf. Lagi pula, tugasnya adalah melindungi Grid, bukan elf.

Namun, itu disesalkan. Bagaimana jika Mercedes adalah player? Mereka akan dapat menanggapi situasi dengan fleksibel dengan mengirimkan wisper ke Grid, atau dengan memeriksa alat ukur HP di jendela party.

"Ini adalah batasan NPC."

Grid merasa aneh setiap kali dia ingat, jika player dan NPC berbeda satu sama lain. Khususnya, jantungnya berdenyut, ketika memikirkan Irene. Mencoba melepaskan pikirannya, teriakan Grid lebih keras dari biasanya,

"Summon Knight!"

"Aku tidak perlu memanggil Piaro atau Asmophel."

Itu adalah beban untuk memanggil Asmophel, yang bepergian ke seluruh benua untuk menemukan Red Knight. Sementara itu, Piaro harus kembali ke kota vampir lagi. Pertama-tama, Grid menginginkan para knight dengan mobilitas tinggi karena itu untuk melacak Kir yang sudah melarikan diri!

“Huroi! Faker!"

[Perintah pemanggilan telah dikirim. Responsnya tertunda.]

[Target telah menerima panggilan.]

[Para knight Huroi dan Faker telah dipanggil.]

“Ini Huroi! Aku datang sebagai tanggapan atas panggilan Yang Mulia! "

"Apa yang sedang terjadi?"

Huroi dan Faker segera muncul sebagai tanggapan terhadap panggilan Grid.

“Merchant King Kir ada di suatu tempat di hutan ini. Dia tidak mungkin bertindak terlalu jauh. Temukan dia sekarang dan bawa dia padaku. "

Orator Huroi memiliki wyvern, jadi dia bisa melihat seluruh hutan dari langit dan menunjukkan kemampuan manuver yang sangat baik. Sementara itu, Faker adalah seorang pembunuh yang memiliki kemampuan pelacakan yang sangat baik.

"Ya!"

"Aku mengerti."

Keduanya menjawab dengan percaya diri. Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi, mereka memperhatikan keadaan yang mendesak dan segera mengambil tindakan.

Beberapa menit setelah mereka pergi.

“…Ah.”

"…"

Grid dan Mercedes tiba di tempat elf tadi berada. Jumlah elf yang membuat ekspresi ketakutan, jelas telah berkurang. Lebih dari 100 elf telah menghilang dalam waktu singkat saat mereka telah pergi.

Beniyaru juga tidak bisa terlihat.

Grid punya perasaan tidak menyenangkan. Dia mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk mengosongkan pikirannya, dari pemandangan yang mengerikan dan mendekati elf muda.

Lalu dia melepaskan pergelangan tangan dan pergelangan kaki terikatnya dan bertanya,

"Apa yang terjadi?"

Menangis."

Elf itu tidak bisa bicara dan hanya menggelengkan kepalanya dengan ekspresi ketakutan. Dia jelas takut pada Grid dan manusia.

"Maafkan aku… aku minta maaf, Yang Mulia."

Mercedes membungkuk dalam-dalam, percaya jika peristiwa mengerikan hari ini disebabkan olehnya. Dia merasa sedih, karena kepercayaan yang dibangun Grid dengan para elf runtuh, karena dia tidak bisa mengatasinya dengan fleksibel.

Suara Grid memasuki telinganya,

"Tidak. Itu bukan salahmu. Kir yang salah. "

"Pada akhirnya, aku menyeberangi sungai, dan itu tidak bisa dibalik."

Grid merasakan permusuhan yang kuat dan jijik terhadap Kir, yang telah mencoba memperbudak para elf, menggunakan alasan jika mereka hanyalah NPC dengan kecerdasan buatan.

Namun, dia tahu jika kebanyakan orang, bukan hanya Kir, menganggap NPC sebagai bagian dari kecerdasan buatan atau potongan grafik. Hanya melihat anggota Overgeared, bukankah ada juga player yang tidak mengenali NPC sebagai ‘orang’?

Tidak ada alasan untuk membuang energi, dengan memaksakan pengertian tentang rasa hormat dan kasih sayang pada Kir. Dia hanya bajingan yang bisa memperoleh uang. Tentu saja, itu sampai beberapa menit yang lalu. Sekarang, situasinya telah berubah. Grid mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk menenangkan pikirannya.

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa tenang. Dia telah menyaksikan hal-hal buruk dan menyedihkan yang tak terhitung jumlahnya di masa lalu. Tapi, mengapa dia tidak bisa beradaptasi setiap saat?

Mata Grid terasa dingin, dan tangannya gemetar, ketika dia melepaskan beberapa elf yang ketakutan sambil mengirimkan bisikan ke Lauel.

- Kota Merchant King Kir. Di mana kerajaan itu?

- Kerajaan Gauss

- Jika kita menyerbu kota, apakah itu dianggap sebagai menginvasi Kerajaan Gauss?

- Tentu saja. Ada kemungkinan besar, jika masalah diplomatik dapat menyebabkan perang.

Lauel tidak bertanya apa yang terjadi. Dia telah mengirim wisper ke Huroi setelah pemanggilan dan mendapat gambaran tentang situasi Grid saat ini.

- Peranku dalam kehidupan ini adalah untuk mewujudkan kehendak Yang Mulia. Jangan khawatir tentang apa pun.

- …

- Sejak kedatangan Mercedes, kekuatan Kerajaan Overgeared jelas telah melampaui Kerajaan Gauss. Mereka tidak bisa mengalahkan kita, bahkan jika perang terjadi. Tentu saja, ada ruang bagi kerajaan lain untuk melakukan intervensi.

Tidak ada kerajaan kecil yang ingin Kerajaan Overgeared memperluas kekuatannya. Kemungkinan, aliansi kerajaan-kerajaan kecil akan terbentuk. Dan, Kerajaan Overgeared akan mengalami krisis besar.

Namun, Lauel tidak mengatakan ini.

Bagaimanapun, Grid adalah player terkuat. Lauel tidak mungkin membatasi dirinya di bawah kendali 'tanggung jawab', ketika dia melebarkan sayapnya.

Lauel berpikir dari posisi Grid. Betapa frustrasinya dia, jika dia ditekan oleh guild dan kerajaan yang ia bangun dengan usahanya sendiri? Dia tidak akan merasa kuat, tapi meragukan dirinya sendiri sebagai gantinya. Ini adalah waktu untuk melepaskan keinginan Grid.

- Tolong beri perintah. Aku akan memanggil pasukan untuk menginjak-injak kota Kir, dan membakarnya.

- Apakah perlu memindahkan pasukan?

- Hah?

Lauel tidak tahu tentang Divinity dan Astaroth’s Power yang diperoleh Grid baru-baru ini. Senyum jahat muncul di wajah Grid.

- Tinggalkan tentara. Aku akan pergi sendiri.

Namun, dia harus bekerja sebelum itu. Dia harus mengejar Kir dan menyelamatkan elf yang diculik.

"Mercedes."

"Ya!"

"Lepaskan elf di sini dan lindungi mereka."

"Aku mengerti."

Mercedes diberi perintah, jadi dia tidak bisa memberitahunya, jika dia tidak ingin Tuannya pergi sendiri. Dia tidak cukup bodoh untuk melakukan kesalahan yang sama. Sebaliknya, Mercedes percaya pada kekuatan tuannya, karena ini yang ia inginkan.

Grid menerima wisper baru.

- Aku menemukan party bergerak dengan puluhan elf yang diculik. Namun, Kir tidak ada di sini.

-Masih ada party lain? Ya, tidak mungkin bagi Kir untuk menculik atau menyakiti lebih dari seratus elf dalam waktu sesingkat itu saja.

Grid menyadari, jika Kir kemungkinan telah memanggil para knight-nya. Ini wajar, karena Kir adalah seorang baron.

- Oke.

Ini baik-baik saja. Dia akan menangani semua knight Kir. Senyum gelap muncul di wajah Grid. Itu cukup jahat untuk mengejutkan Mercedes.

- Beri tahu lokasi mereka. Selain itu, cari Kir.

Keuntungan terbesar Faker adalah dia tidak banyak bicara. Dia menerima perannya, tanpa mengungkapkan pendapat. Namun, kali ini tidak demikian.

- Aku dua kilometer barat laut dari titik, di mana Aku dipanggil. Hati-hati. Ada tiga orang, dan mereka semua adalah NPC bernama. Bergantung pada situasinya, aku akan berhenti melacak Kir dan bergabung denganmu.

- Bergabung denganku… Itu tidak akan terjadi.

***

 

"Tidak akan dia buta sekarang?"

Kir tertawa. Dia merasa sangat senang dengan kemarahan yang akan dirasakan Grid, ketika dia menyaksikan kematian para elf.

Tentu saja, ini hanya sesaat. Kir ingat, jika ia telah kehilangan hampir 50 miliar won dalam satu hari, dan segera melupakan sedikit kegembiraan ini.

"Kamu bajingan anjing!"

Kir mengutuk. Dari sudut pandangnya, Grid adalah sampah bumi. Ini wajar, karena Grid adalah orang yang telah menghancurkan perusahaan bisnis Kir, hanya demi membantu NPC. Grid adalah karakter yang mengganggu, yang sulit dimengerti.

"Dia hampir setingkat psikopat."

Kir memikirkannya dan mengingat masa lalunya. Berapa banyak orang lemah yang ia injak-injak? Dia telah secara langsung dan tidak langsung mengambil keuntungan dari banyak orang, ketika dia naik ke peringkat 1 di peringkat merchant.

Namun, dia membenarkan perbuatan jahatnya, dengan dalih membalas dendam pada ayahnya.

‘… Pada akhirnya, aku sama.’

Dia mendapatkan kembali akal sehatnya. Melihat ke arah Beniyaru yang terluka, Kir terlambat menyadari sesuatu. Ketika dia melihat racun di hatinya lagi, Kir memperingatkan Beniyaru,

“Tidak ada harapan. Kamu tidak bisa kembali lagi. Terimalah kenyataan.”

Itu juga peringatan untuk dirinya sendiri. Kir mengendalikan racun di hatinya. Kemudian, dia mendengar suara keras dari atas. Raungan yang keras.

‘Wyvern?’

Apakah ada habitat wyvern di sini?

Kir mendongak dan melihat wyvern merah di langit di atas hutan. Wyvern turun dengan momentum yang menakutkan, dan mendarat di tanah. Itu menghalangi jalan Kir, dan dia terpaksa menghentikan kudanya.

"Ini adalah…!"

Mengapa wyvern tiba-tiba muncul dan menghalangi jalannya? Kir sekaku patung batu, ketika dia akhirnya menyadari, jika seseorang sedang menunggang punggung wanita itu. Identitas orang itu adalah Huroi.

Huroi turun dari wyvern dan bertanya pada Kir,

"Apakah orang tuamu baru saja meninggal?"

"Bagaimana kamu tahu?"

"…"

Kir dan Huroi sama-sama kesal dengan ini, tapi orang yang pertama kali memulihkan semangatnya adalah Huroi.

Huroi terbatuk dan membuat ekspresi serius, seolah kata-kata sebelumnya tidak pernah diucapkan.

“Hoh! Kamu sangat buruk! Kamu adalah orang yang mengerikan yang telah tersesat, dan menyebabkan orang tua mu yang luar biasa dan berharga, merasa terkejut dan sedih! ”

"Apa?"

Mengapa orang ini tiba-tiba berbicara tentang orang tua yang mati orang asing? Dari perspektif Kir, Grid, Huroi, dan anggota Overgeared semuanya adalah penjahat yang mengerikan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_833"

Follow Us