Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_840

gambar

Overgeared_840

Bab 840

[Elemental angin yang rendah berbisik, jika itu akan membuat panahmu lebih cepat.]

[Elemental angin yang rendah berbisik, jika itu akan membuat tombakmu lebih ringan.]

[Elemental angin yang rendah berbisik, jika itu akan membuat mulutmu lebih ringan.]

"Kenapa mulutku?"

"…??"

Jishuka, Pon, dan Huroi dikontrak dengan elemental angin.

[Elemental tanah yang rendah berjanji untuk membuat tubuhmu lebih solid.]

Regas berhasil membuat kontrak dengan elemen bumi.

Itu agak mengecewakan, setelah melihat kontrak Grid dengan Elemental yang tinggi. Tapi, mereka tidak mengungkapkannya. Lagipula, jika itu bukan Grid, mereka bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk kontrak dengan elemental.

Itu adalah kehormatan yang tidak pantas bagi mereka, untuk melakukan kontrak dengan elemental yang rendah.

'Baik.'

Jishuka dan Pon memiliki kecepatan serangan dan akurasi serangan meningkat sedikit, karena elemen angin yang rendah. Sementara, Huroi memiliki kecepatan bicara yang meningkat, berkat elemen angin.

Regas mendapatkan lebih banyak resistance dan defense karena elemental tanah. itu membuatnya sepenuhnya puas. Dia sangat gembira, karena defense rendahnya telah meraih pergelangan kakinya, beberapa kali.

Sementara itu, Faker dan Chris menerima kekayaan besar.

[Elemental angin yang lebih rendah melihat, jika Kamu lebih cepat daripada itu, dan telah mundur dengan frustrasi.]

[Elemental angin yang menengah berbisik, jika itu akan bersenang-senang denganmu.]

[Semua elemental yang rendah, telah merasakan kualitas seorang tiran dan telah melarikan diri.]

[Elemental tanah yang menengah berjanji, untuk mengatur sifat kasarmu.]

Setelah melihat orang-orang yang berhasil mengontrak unsur-unsur perantara, Chris membuat hipotesis. Faktor terpenting ketika mengontrak elemental yang tinggi adalah ‘peringkat kelas yang lebih tinggi'.

Dasar untuk hipotesis ini adalah, dua orang yang berhasil membuat kontrak dengan elemental yang menengah. Faker telah menerima kelas kedua 'Siswa Shadow Master' setelah kematian Khan. Sementara, Chris memiliki kelas kedua 'Tyrant'.

“Sangat mungkin. Bukankah ini sebabnya, Grid dikontrak dengan elemental yang tinggi?"

“Hrmm… Kita akan tahu pasti, kapan kita melihat hasil kontrak Yura. "

Akankah Demon Slayer Yura berhasil membuat kontrak dengan elemental yang tinggi seperti Grid? Grid dan semua anggota Overgeared dipenuhi dengan harapan.

***

 

Ada kabut tebal di sekitar sungai beracun. Itu adalah kabut mengerikan yang menyebabkan kondisi 'beracun', ketika dihirup. Gunung berapi di daerah itu aktif dan bumi bergetar dengan agitasi.

Rasa keseimbangan hilang.

Lava mendidih melelehkan kulit hanya dengan panas, dan tidak membiarkan makhluk hidup masuk.

Ini adalah Neraka ke-32.

Itu penuh kekacauan, setelah kehilangan penguasanya, Belial. Makhluk di sini tidak lagi dikendalikan, dan penghuninya sudah lama meninggalkan rumah mereka. Hanya makhluk iblis yang lapar, yang dibiarkan berkeliaran tanpa tujuan.

Di tempat ini, suara tembakan terdengar, mengumumkan kematian binatang iblis.

Tatang! Tang tang!

Seekor binatang iblis berubah menjadi abu-abu, setiap kali pistol menembak. Puluhan pilar abu-abu terus naik menembus kabut. Binatang iblis menyaksikan kerabat mereka terbunuh, dan kehilangan momentum.

Ekor mereka jatuh, membuat mereka tampak seperti anak anjing, ketika mereka melarikan diri.

Namun, kecantikan itu tidak melewatkan mereka. Dia melompat melalui ruang di antara mereka, dan mendorong pedangnya ke mulut binatang iblis yang mundur. Itu kulit putih dan indah milik Demon Slayer, yang tampak merah saat darah memercik padanya.

“Sigh… Sigh…”

Setiap komunikasi dengan dunia manusia diblokir di neraka. Mustahil hidup sendirian di lanskap tandus ini, dengan mental yang normal.

Yura tidak pernah kehilangan ketenangannya, selain ketika dia berurusan dengan Grid. Namun, kehidupan di neraka itu sulit. Tubuh dan pikirannya sudah lama kelelahan. Sekarang, dia tidak bisa mengatakan, apakah jeritan yang terus-menerus berdering di telinganya benar atau salah. Dan, pikirannya berantakan.

Meskipun demikian, Yura terus bergerak maju. Dia berjalan tanpa beristirahat di pemandangan yang tidak berubah, yang telah ia lihat selama beberapa bulan, dan mengarahkan senjatanya pada binatang iblis.

Tatang!

Dia ingin memenuhi syarat untuk berdiri di tingkat yang sama dengan Grid, yang telah meruntuhkan langit, untuk menjadi langit yang baru.

Yura ingin merasa bangga lagi. Dia sangat ingin menjadi yang terbaik lagi. Dia ingin membuktikan, jika kelas Demon Slayer yang ia pilih, tidak kalah dibandingkan dengan Sword Saint dan Pagma's Descendant. Dia tidak ingin merasa malu ketika menghadapi Grid.

Selain itu, dia tidak ingin menjadi beban bagi Grid, setelah meninggalkan Gereja Yatan untuk Kerajaan Overgeared.

"…?"

Yura berhenti di tempatnya, saat dia bergerak maju. Lalu, matanya bergetar. Itu karena, dia merasakan perubahan dalam lanskap neraka yang sama, selama dua bulan. Di kejauhan, dia melihat kastil hitam tertutup kabut.

‘Kastil Belial?’

Yura menelan ludah, saat cahaya kastil terpantul di matanya.

Dia dipenuhi dengan harapan, jika mungkin sesuatu yang tersisa di kastil tanpa pemilik, akan membantunya. Mungkin ada monster ganas, tapi dia yakin, akan ada harta untuk membantunya tumbuh lebih jauh. Ini bukan tanpa dasar. Mempertimbangkan simbolisme kastil great demon, harapan Yura masuk akal.

Gerbang berdebu besar, terbuka langsung di bawah tangan Yura.

"…"

Mata Yura menyipit, saat dia mengamati pemandangan di luar kastil. Apakah binatang iblis itu makan sendiri, setelah menjadi lapar? Bagian luar kastil dipenuhi dengan bau mayat yang membusuk. Langkah kaki Yura berhati-hati, saat dia bergerak maju.

Saat jarak ke pintu depan menyempit, dia mulai mendeteksi 'sesuatu.' Dia tidak salah.

[Intuisi Demon Slayer telah merasakan energi iblis yang kuat.]

[Anda akan memasuki Postur Disiapkan untuk Mati. Peluru sihir yang sangat terkonsentrasi akan memiliki peningkatan 10% dalam kecepatan penciptaan, dan pertahanan fisik akan meningkat sebesar 15%. Magic resistance telah meningkat sebesar 20%.]

Skill pasif yang belum diaktifkan ketika dia menghadapi Great Demon Belial ke-32, memberi tahu Yura sesuatu. Hadiah di balik pintu akan jauh lebih besar dari harapannya. Yura menelan ludah dan mengendalikan pikirannya.

"Aku sudah di atas level 300 sekarang."

Tempat ini juga neraka. Itu adalah tahap yang memaksimalkan kemampuan Demon Slayer. Yura saat ini tak tertandingi, selama masa raid Belial. Yura mengenali fakta ini dan mengatasi ketakutannya, mendorong pintu dengan tangannya yang kecil dan halus.

Besi yang berkarat membuat suara yang tidak menyenangkan ketika dibuka. Tapi, itu adalah 'pria' di atas takhta di aula besar yang gelap, yang menyebabkan menggigil kulit Yura.

"Kenapa kamu ada di sini?"

Suara Yura bergetar, ketika dia bertanya pada pria yang duduk di atas takhta itu. Terakhir kali dia sangat terguncang adalah, ketika dia menghadapi Grid.

Mengapa? Grid adalah orang yang selalu melampaui harapannya. Ya, seperti sekarang.

"Pagma's Swordsmanship."

Pria itu mengangkat tubuhnya dari tahta. Dia mengambil satu dan kemudian dua langkah ke depan, sebelum menari. Mata tajamnya, mengingatkan pada burung pemangsa, menatapnya.

"Transcended Linked Kill Wave Pinnacle."

Gelombang energi yang mengerikan, bergerak dengan momentum yang kuat dan menghantam Yura.

"…!!!"

Kastil raksasa yang merupakan simbol supremasi Great Demon ke-32 runtuh seperti istana pasir.

***

 

Dalam beberapa tahun terakhir, anggota Overgeared telah secara aktif memanfaatkan reputasi dan kemampuan Grid. Mereka telah memanggil orang-orang dengan menggunakan nama Grid, dan Lauel telah memilih talenta untuk bergabung dengan Guild Overgeared.

Sekarang, Overgeared Guild telah mencapai 620 orang. Itu tidak seimbang, karena lebih dari setengahnya adalah kelas berorientasi produksi. Namun, itu wajar karena 'pasukan' kerajaan, berarti kelas produksi lebih berharga daripada kelas tempur.

"Semua blacksmith telah mengontrak elemental api?"

"Ya. Panmir juga. "

"Sial… Kenapa hanya aku yang memiliki unsur cahaya? Bukankah Pagma’s Descendants seorang blacksmith?"

Obsesi Grid dengan Duke of Fire, lebih besar dari yang dibayangkan. Itu bisa dimengerti, karena dia ingin mengejar bayangan Pagma.

Lauel menenangkan Grid yang menggerutu,

“Bukankah elemental cahaya itu adalah roh kelas yang lebih tinggi? Aku mendengar, jika mereka adalah elemental dari keluarga kerajaan. Bukankah itu lebih baik, daripada elemental api? Tenang dan puas lah."

"Aku tahu itu. Namun, itu tidak terlalu bagus, jika targetnya bukan atribut gelap. "

"Bukankah elemental air itu lawan untuk elemental api? Apa hasil yang akan memberikan kepuasan 100%?"

"Tidak, pikirkan itu. Betapa nyamannya, jika Aku memiliki elemental api? Akan nyaman, ketika Aku membuat item dan akan mudah untuk memasak nasi saat bepergian. "

"…Lagipula, kamu hanya makan dendeng."

Kata-kata Grid hanyalah omelan kecil. jadi, Lauel menyerah mencoba menenangkan Grid dan melihat keluar. Ratusan anggota Overgeared berdiri di depan world tree. Kontrak mereka dengan elemental berhasil, dan mereka penuh kebahagiaan, saat mereka bersorak untuk Grid.

“Bagaimanapun, ini sangat bagus. Aku selalu mengagumi kinerja-mu. "

"Apakah kamu mendapatkan elemental?"

"Tentu saja. Aku mengikuti ketertarikan jiwaku dan berkomunikasi dengan elemental, segera setelah Aku memasuki hutan.”

Ketika dia menatap Lauel yang tertawa, Grid bertanya dengan hati-hati,

"Apakah Kamu berkontraksi dengan elemental kegelapan?"

"Benar sekali. Aku ragu-ragu sejenak antara elemental api dan kegelapan, karena naga api hitam yang tersegel di lenganku. Tapi akhirnya, aku memutuskan pada elemental kegelapan.”

"Gila!"

Pada titik ini, sistem permainannya menyeramkan. Tampaknya, itu menembus kepribadian orang yang dituju dengan sempurna. Lauel meminta konfirmasi akhir dari Grid,

"Jika anggota Overgeared bergabung dalam kelompok delapan, mereka dapat menyerang spesies kuno yang disebut serigala beruang… Apakah Kamu yakin, tidak ada yang salah dengan perintah ini?"

"Ya."

"Apakah kamu tidak tahu, jika kekuatan penuh dari anggota Overgeared saat ini, dapat mencoba raid Belial lagi?"

"Ya."

"Serigala-beruang itu sekuat itu?"

"Mereka kuat. Itu sebabnya, Aku meninggalkan Mercedes dan Jude di belakang. Mereka akan bertanggung jawab atas keselamatan anggota guild, ketika mereka berburu dan tumbuh bersama di hutan."

"Sungguh… Apakah Kamu benar-benar pergi sendirian?"

Grid telah menyatakan, jika dia akan menyerang dan menghancurkan kota Merchant King Kir, sendirian.

Karena itu, Lauel tidak bisa menahan perasaan khawatir.

Meskipun Grid telah mengurus knight elit Kir, masih ada ribuan tentara yang tersisa di kota. Bahkan, akan ada ratusan player. Ada juga puluhan petinggi yang memiliki ikatan dengan Kir, karena barang-barang yang telah ia berikan kepada mereka.

Apakah masuk akal untuk dapat mengalahkan mereka dengan satu orang?

Meskipun memiliki pemahaman tentang kekuatan Grid, Lauel berpikir itu tidak mungkin. Pertumbuhan peringkat baru-baru ini menakutkan, dan tren itu secara bertahap meningkat.

Grid mengangkat bahu.

"Jangan khawatir. Aku menjadi lebih kuat. "

Peluang Kir untuk melarikan diri telah menghilang, begitu Agnus menjadi legenda. Dia harus menghancurkan Kir, ke tingkat yang membuatnya mustahil baginya untuk pulih. Ini adalah kebutuhan alami, ketika mempertimbangkan kepribadian Kir.

“Aku harus cepat. Kir mungkin sudah melakukan kontak dengan Agnus. "

Kekaisaran Sahara, Immortal, Gereja Yatan, dan great demon…

Grid tidak berniat mengabaikan variabel dalam perang yang akan datang, yang tidak bisa dihindari. Grid yang ditentukan meninggalkan Hutan World Tree dan menuju kota Merchant King Kir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_840"

Follow Us