Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_857

gambar

Overgeared_857

Bab 857

Barang-barang legendaris bukan merupakan area produksi.

Sebenarnya, fakta yang masuk akal ini telah dihancurkan sejak tahun lalu. Para player mulai memproduksi barang-barang legendary, yang diketahui hanya dari drop monster bos. Itu adalah fenomena alami yang terjadi, ketika tingkat skill produksi player berkembang, sementara kesulitan quest kelas mereka meningkat.

“Aku pikir, kamu sudah tahu. Tapi, biarkan aku memperkenalkan diriku secara formal. Namaku adalah Elizabeth. Kelasku adalah pembuat aksesoris, dan Aku di tingkat pengrajin. Aku bisa membuat semua jenis aksesori. Dan, Aku cukup beruntung bisa membuat cincin dan kalung dengan nilai legendary,”

Elizabeth berbicara dengan jujur.

Mengelola untuk membuat barang legendaris, seperti kue jatuh dari langit. Dia tidak bisa mengendalikan peringkat. Jadi. dia menambahkan kata 'beruntung'. Ini bukan kerendahan hati.

Itu adalah peringatan jika meskipun Grid menugaskannya untuk membuat aksesori, dia tidak bisa menjamin peringkat legendaris. Jika Grid adalah player biasa, yang tidak memahami sistem produksi dengan benar, dia akan kecewa. Karena, dia percaya desas-desus berlebihan tentang 'Princess of Jewelry'.

"Aku Raja Overgeared Grid"

Namun, Grid telah membuat lebih banyak item daripada orang lain, dan memiliki pemahaman terbaik tentang sistem produksi. Dia tahu, jika rumor 'Princess of Jewelry' terlalu dibesar-besarkan dan tidak kecewa sama sekali.

Antisipasi dalam tatapannya tetap konstan sejak awal.

"Itu …"

Wajah Elizabeth memerah, ketika Grid mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Perasaan tak dikenal menyapu tubuhnya, ketika tangan mereka bertemu. Dia kehilangan kekuatan di kakinya.

Itu adalah pertama kalinya, dia merasakan hal ini dalam hidupnya. Dia menarik kembali tangannya dengan ekspresi kaget dan buru-buru berkata,

“T-Terima kasih… karena telah menyelamatkanku. Yah, kamu menyelamatkan Yura lebih dari diriku. Ngomong-ngomong, fakta kamu membantuku…”

Elizabeth tidak menyukai Grid. Dia merasa cemburu, jika dia mendapatkan hasil yang baik dengan mudah berkat kelas blacksmith legendaris dan keberuntungan bawaannya.

Selain itu, dia merasa tersinggung, oleh sikap Grid yang tidak menyenangkan. Fakta jika Grid adalah kekasih Yura, juga merupakan faktor besar ketidak-sukaannya terhadap Grid.

Tetap saja, tidak mungkin memperlakukan orang dengan kasar, hanya karena perasaan pribadi. Memang benar ,jika Grid telah membantunya. Jadi, Elizabeth sangat menghargainya.

Sangat mengerikan untuk berpikir, jika pamannya akan mati sekarang, jika Grid tidak muncul. Grid memotong langsung ke pengejaran,

“Jika Kamu benar-benar menghargainya, bantu Aku. Maukah Kamu mengabaikan proses antrian? "

Untuk bertemu sang Princess, ada daftar tunggu dan mereka harus menunggu giliran. Selain itu, Princess tidak akan menerima permintaan apa pun, di mana material tidak menarik perhatiannya. Ini adalah persyaratan yang diperlukan untuk Elizabeth, untuk menerima permintaan produksi.

Itu sederhana, tapi cerewet. Memikirkan mereka harus menunggu, hanya untuk meminta permintaan produksi? Apalagi bahan apa yang menarik minatnya?

"Aku mengerti. Aku akan menerima permintaanmu dan menjadikannya prioritas utama. Hanya…"

Elizabeth perlu memberi tahu Grid.

“Aku tidak akan suka, jika Aku tidak menemukan kesenangan dalam proses kerja. Hasil pekerjaan yang membosankan, tidak selalu sebaik ini. Aku harap permintaanmu akan menarik minatku.”

"Aku hanya ingin memesan cincin…"

Benar sekali. Grid hanya ingin cincin. Dia saat ini memiliki total empat cincin…

Cincin pernikahannya, Cincin Doran, Cincin Absurditas, dan Cincin Elfin Stone.

Di antara mereka, cincin kawinnya dan Cincin Doran dikenakan sesuai keadaan. Satu-satunya cincin yang selalu dipakainya adalah Cincin Absurditas dan Cincin Elfin Stone.

Delapan jari-nya hampir selalu kosong.

Satu gelang bisa dikenakan di kedua pergelangan tangan, dan dia mengenakan Gelang Guardian dan Gelang Neberius. Kalungnya adalah Kalung Guardian, sedangkan, anting-antingnya adalah Anting Dark Bus dan Anting Black Quartz. Karena itu, membuat delapan cincin sudah cukup.

Namun, dia meminta permintaan yang menarik?

‘Jenis aksesori apa yang tidak biasa, yang harus Aku pesan? Tindik? Sebuah rantai? Apakah aksesori semacam itu, akan menambah statistik?’

Pemikiran mendalam Grid tidak perlu terjadi. Sementara dia merasa bermasalah, dia mengeluarkan paket permata.

“Hah…? U-Uh?"

Mata Elizabeth melebar, ketika dia memverifikasi isi paket. Dia terdiam, saat menyaksikan permata yang belum pernah dilihatnya.

[Permata Hitam Belial

Sebuah permata indah yang dapat diolah menjadi bahan untuk aksesoris. Nilai permata ini yang tidak pernah dapat diperoleh, berada pada level yang sama dengan membeli sebuah kota.

Saat membuat aksesori, Anda dapat memperoleh opsi yang meningkatkan intelligence atau dark resistance. Selain itu, ada kemungkinan jika skill pasif akan dipasang, tergantung pada keterampilan si pembuat aksesori.

Namun, akan sulit untuk menemukan seseorang yang dapat menangani permata ini, seperti mengambil bintang dari langit.]

[Permata Merah Belial

Saat membuat aksesori, ada kemungkinan mendapatkan barang yang meningkatkan intelligence atau fire resistance. Selain itu, ada kemungkinan jika skill pasif akan dipasang, tergantung pada keterampilan pembuat aksesori.

Namun, akan sulit untuk menemukan seseorang yang dapat menangani permata ini, seperti mengambil bintang dari langit.]

‘Ada permata yang bisa menambah statistik dan resistance? Bahkan, dapat memiliki skill pasif terlampir?’

Elizabeth telah menerima material produksi yang tak terhitung jumlahnya, dan di antara mereka yang menugaskan aksesori darinya, banyak yang berpangkat tinggi.

 Beberapa dari mereka telah memberikan permatanya yang telah jatuh dari bos. Tidak seperti permata biasa, yang jatuh dari bos bernama memiliki 'probabilitas rendah', ​​untuk meningkatkan statistik atau resistance.

Permata dari Grid, bagaimanapun, memberikan statistik dan resistance, serta skill pasif.

Elizabeth belum pernah melihat permata seperti itu di antara ratusan material yang telah ia kerjakan. Seperti yang dinyatakan dalam penjelasan, nilai permata ini sangat besar.

"B-Besar…"

Kekaguman dalam ekspresi Elizabeth naik setelah mendengar, jika Grid mendapatkan permata dari raid Belial.

Grid menghela nafas.

"Aku tidak tahu apakah permintaanku akan menarik minatmu. Aku hanya ingin cincin biasa… "

"Cincin?"

"Ya. Delapan cincin. "

“Bagaimana dengan kalung? Gelang? Apakah Kamu perlu anting-anting? "

"…?"

Grid bingung. Dia pikir Elizabeth akan kecewa mendengar permintaannya. Tapi, dia sangat gembira, sehingga dia mendekati wajahnya. Mata hitamnya yang besar bersinar seperti lentera. Seolah-olah, dia makan sebelum dia.

"Kamu terlalu dekat …"

"…"

Yura dan Eat Spicy Jokbal tampak tidak nyaman untuk beberapa alasan.

Grid menjauh dari Elizabeth dan menjelaskan,

"Seperti yang Kamu lihat, Aku saat ini sudah menggunakan kalung, gelang, dan anting-anting."

Efeknya juga luar biasa. Gelang dan Kalung Guardian, yang memiliki opsi stat defense dan tak tergoyahkan, adalah aksesori unik yang memberi 100 defense tambahan, saat dipakai sebagai set.

Sementara itu, Neberius Necklace meningkatkan strength sebesar 30 dan mengurangi waktu casting magic sebesar 20%, Black Quartz Earrings meningkatkan intelligence sebesar 15%, dan Dark Bus Earrings memungkinkan untuk menggunakan skill Blackening.

Grid memainkan peran sebagai damage dealer, tanker, dan mage. Jadi, dia tidak bisa meninggalkan mereka.

Namun, Elizabeth melirik opsi aksesoris Grid menggunakan 'Artisan’s Eyes', dan berpikir secara berbeda.

“Kamu bisa berhenti mengenakan gelang dan kalung batu giok. Mereka terlihat seperti memiliki efek sebagai satu set. Tapi, bukankah mereka hanya aksesoris dengan nilai unique? "

"Ya…"

Beberapa barang sulit ditemukan seperti aksesori, terutama set aksesori. Satu set aksesori dengan nilai unik memiliki nilai yang mirip dengan aksesori dengan nilai legendary. Grid menjawab, seolah dia tidak bisa mengerti. Itu menyebabkan Elizabeth memukul dadanya dengan frustrasi.

Namun, Grid tidak menunjukkan reaksi terhadap kegelisahannya. Elizabeth berteriak pada Grid yang tampak kosong,

“Aku bisa membuat gelang dan kalung yang jauh lebih baik. Bahkan, ketika mempertimbangkan efek yang ditetapkan! Aku tidak butuh keberuntungan! Cukup menggunakan bahan permata yang kamu bawa!”

Namun, ada masalah.

"Tapi, permata besar ini mungkin sulit bagiku, untuk bekerja dengan…"

Elizabeth tidak percaya diri bekerja dengan permata S- grade. Tingkat yang lebih tinggi dari pengrajin diperlukan untuk mengerjakannya. Dengan kata lain…

"Kamu bisa membuat aksesoris lebih baik daripada yang sekarang, menggunakan permata B-grade, tapi bukan permata S-grade?"

Nilai permata Belial beberapa kali lebih besar dari yang diharapkan Grid.

"Ya." E

lizabeth mengeluarkan permata B-grade dan membenarkannya.

"Peringkatnya akan epic. Tapi, efeknya akan lebih baik daripada set kalung dan gelang yang kamu kenakan sekarang."

Jumlah permata sudah cukup. Grid telah menyerahkan 30 permata kepada Elizabeth. Ada 10 permata C-grade, 10 permata B-grade, dan 10 permata S-grade. Mengesampingkan 10 permata S-grade, ada cukup banyak material untuk membuat kalung, gelang, dan delapan cincin.

"Ini peluang bagus."

Elizabeth lebih bersemangat daripada Grid.

Dia merasa senang, karena cukup beruntung untuk membuat aksesoris menggunakan permata yang hanya bisa didapatkan dengan raid great demon. Karena itu, dia mengungkapkan perasaan batinnya, tanpa menyadarinya.

"Sayang sekali. Aku bisa mencoba hal-hal yang berbeda, jika Aku memiliki lebih banyak permata. "

“Aku diberitahu, jika orang yang ingin meminta dibuatkan barang, harus menunggu dalam antrian? Apakah Kamu akan menerima banyak pesanan dari satu orang? "

"Tentu saja! Jika Aku dapat mengerjakan lebih banyak permata seperti ini. maka, Aku akan bekerja untukmu seumur hidup! "

"Seumur hidup…"

"…"

Teriakan penuh semangat Elizabeth terhadap Grid, tampak seperti sedang merayunya. Tatapan bermasalah Eat Spicy Jokbal dan Yura, memburuk saat melihat ini.

"Ada lusinan orang di guildku dengan 10 atau 20 permata Belial…"

Grid mengeluarkan kata-kata mengejutkan.

“…Hah?”

Elizabeth meragukan telinganya.

Dia mengira jika 30 permata Grid adalah semua permata yang dijatuhkan Belial. Itu mengejutkannya, jika masih ada ratusan yang tersisa. Elizabeth mulai gemetaran. Dia menggelengkan kepalanya dan sepertinya memutuskan sesuatu.

"Aku akan pergi ke Kerajaan Overgeared. Ini di luar konsep tamu VVIP. Karena Kamu adalah raja, dapatkah Kamu memberiku bengkel kecil? Apakah lebih baik bagiku, untuk bergabung dengan Overgeared Guild?”

"…"

"Oh, apakah aku tidak memenuhi persyaratan untuk bergabung?"

"B-Bagaimana bisa begitu?"

Pada hari ini…

“Tidak, mengapa kamu menculik seseorang, ke manapun kamu pergi? Apa yang kamu lakukan? Apakah Kamu memiliki keterampilan perdagangan manusia yang terpisah? Apakah Kamu memiliki kelas tiga sebagai pedagang gelap legendaris? Hah?”

"…"

Grid memiliki kejutan yang menyenangkan bagi Lauel, setelah kembali dengan Elizabeth.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_857"

Follow Us